Sunday, September 3, 2017

Cara Meningkatkan SEO Anda Dengan LinkedIn dan SlideShare

Cara meningkatkan seo


Apakah Anda menggunakan LinkedIn atau SlideShare untuk bisnis Anda?
Tahukah Anda bahwa Anda dapat meningkatkan pengoptimalan mesin telusur (SEO) dengan saluran ini?
Dengan beberapa teknik sederhana, Anda dapat mengoptimalkan aset LinkedIn dan SlideShare untuk mendapatkan peringkat penelusuran yang lebih tinggi secara organik.
Pada artikel ini Anda akanmenemukan empat cara untuk mengoptimalkan LinkedIn dan SlideShare untuk mesin pencari .

Dengarkan artikel ini:

Dengarkan sekarang: Mainkan di jendela baru | Download (Durasi: 5:54 - 5.6MB)

Mengapa Mengoptimalkan LinkedIn dan SlideShare?

LinkedIn saat ini merupakan situs jejaring profesional terbesar di dunia dengan 347 juta anggota .Perusahaan telah mengubah dirinya dengan platform penerbitan berkualitas tinggi. Dan dengan akuisisi SlideShare mereka di tahun 2012, Google telah memperhatikan situs tersebut dan tampaknya siap memberi penghargaan kepada mereka di hasil penelusuran.
Siap memasukkan LinkedIn dan SlideShare untuk bekerja untuk Anda? Mari kita mulai.

Identifikasi Kata Kunci Sasaran dan Frasa

SEO di luar halaman mencakup apa saja yang dilakukan di luar situs Anda, membuktikan mesin telusur bahwa jejak digital Anda relevan untuk kata kunci dan frasa tertentu. Ini termasuk LinkedIn dan SlideShare.
Salah satu alat yang dapat Anda gunakan untuk mengidentifikasi kata kunci SEO adalah Google Keyword Planner . Untuk memulai, masuk ke akun Google AdWords Anda , klik Tools dan pilih Keyword Planner dari menu drop-down.

Kemudian pilih opsi untuk Mencari Ide Kata Kunci dan Grup Iklan Baru . Klik pada tombol Get Ideas untuk menyesuaikan pengaturan.
Setelah mengidentifikasi kata kunci target SEO Anda, taruh mereka untuk bekerja di LinkedIn dan SlideShare.

# 1: Optimalkan Perusahaan LinkedIn Anda

Berikut adalah beberapa cara untuk mengoptimalkan halaman perusahaan LinkedIn Anda untuk mesin pencari:
Di bagian atas bidang deskripsi,cantumkan kata kunci dan frase yang paling penting yang dipisahkan oleh simbol, seperti tanda bintang (*) . Batasi teks hingga kira-kira 100 karakterdengan spasi dan simbol.

Selanjutnya, buat draf deskripsi perusahaan yang menarik dangunakan kata kunci dan frase Anda sepanjang deskripsi .Hindari kata kunci-isian dan tulisan untuk mesin pencari dengan cara membuatnya alami.Mintalah seseorang mengoreksi isi akhir untuk memastikannya terbaca dengan baik.
Juga manfaatkan bagian Spesialisasi dari halaman Anda.Anda dapat menggunakan hingga 256 karakter di bagian ini, jadi pastikan untukmemasukkan 10 sampai 15 kata kunci SEO teratas Anda .

Untuk membuat keterlibatan, undang orang untuk mengikuti laman perusahaan Anda setelah Anda mulai menerbitkan pembaruan status. Pastikan untuk menyertakan kata kunci target SEO Anda di update Anda .

# 2: Optimalkan Halaman Showcase LinkedIn Anda

Halaman menampilkan LinkedIn adalah perpanjangan dari halaman perusahaan Anda dan dirancang untuk menyoroti merek atau lini produk tertentu. Seperti laman perusahaan, anggota LinkedIn dapat mengikuti halaman pamer Anda, dan Anda dapat mempublikasikan pembaruan status kepada mereka.
Inilah cara membuat halaman pamer bekerja untuk Anda:
Sertakan kata kunci target SEO di nama halaman showcase dan deskripsi .  Anda bisamenggunakan hingga 200 karakter untuk membuat teks deskripsi menarik .

Pastikan untuk memberikan link ke layanan atau halaman produk yang sesuai di situs Anda . Dan undang orang untuk mengikuti halaman showcase anda.
Saat mengeposkan pembaruan status yang relevan, sertakan kata kunci target SEO.

Sebuah catatan singkat : halaman Showcase belum mendapatkan banyak daya tarik, sehingga LinkedIn mungkin tidak menyimpannya selamanya.Namun, Google menyukai mereka, jadi saya sarankan Anda mengadopsinya untuk saat ini.

# 3: Optimalkan Posting ke Grup LinkedIn

Saat ini, Anda dapat bergabung dengan 50 grup di LinkedIn .Menemukan kelompok yang tepat dapat bekerja sesuai keinginan Anda karena Google mengindeks dan menampilkandiskusi kelompok LinkedIn dalam hasil mesin telusur mereka.
Inilah cara mendapatkan jus SEO paling banyak dari postingan grup Anda:
Selalu mematuhi peraturan grup sehingga tulisan tidak berakhir di bagian Peninjauan Tertunda .
Sertakan kata kunci target SEO di kolom judul dan deskripsi pengeposan grup .

Mendapatkan jarak tempuh ekstra dengan mengabadikan percakapan. Tanggapi jika seseorang berkomentar di posting anda. Google menyukai pos media sosial yang mendapat pertunangan.

# 4: Optimalkan Aset SlideShare

Algoritma pencarian Google menyukai SlideShare. Berikut adalah cara mengoptimalkan akun SlideShare dan upload untuk pencarian:
Saat menyelesaikan profil Anda, sertakan tautan ke situs web Anda.

Mirip dengan laman perusahaan LinkedIn Anda, sertakan kata kunci Anda yang paling penting di awal deskripsi, dipisahkan dengan tanda bintang (*) atau simbol serupa . Sertakan kata kunci SEO secara alami sepanjang deskripsi perusahaan.Meskipun Anda mengoptimalkan konten Anda untuk mesin pencari, ingatlah bahwa manusialah yang membacanya.
Tautkan ke profil media sosial Anda yang lain di SlideShare, dan buat mesin pencari mudah terhubung dengan aset digital Anda yang lain.
Berikut adalah contoh seberapa baik cara kerja SlideShare for search. Gambar di bawah ini menunjukkan hasil pencarian Google untuk "seo training denver." Setelah situs web Anda terdaftar di posisi teratas sangat bagus, namun memiliki banyak daftar satu halaman di Google-seperti presentasi SlideShare di posisi empat-lebih baik dan akan menghasilkan lalu lintas rujukan bagus ke situs web Anda.

Begini cara mengoptimalkan dek seperti ini saat mengunggahnya ke SlideShare :
Sekali lagi, sertakan kata kunci target SEO Anda di judul . Konten judul adalah salah satu sinyal peringkat terpenting untuk Google, jadi manfaatkan itu.
Sertakan kata kunci utama Anda dalam deskripsi, idealnya di kalimat pertama . Terakhir,tambahkan ke bagian Tag .

Tip Bonus : Backlinks
Link balik berkualitas tinggi masih menjadi salah satu sinyal peringkat terpenting dalam algoritme Google.Jadi, sematkan akun LinkedIn dan SlideShare Anda seperti situs web Anda dan cobalah untuk mendapatkan sebanyak mungkin tautan balik yang mengarah ke akun Anda.Taktik ini sangat menakjubkan!
Kesimpulan
Seperti semua aktivitas SEO lainnya, mendapatkan aset LinkedIn dan SlideShare Anda ke peringkat tinggi secara organik di Google akan memakan sedikit waktu, namun akan sangat bermanfaat bagi usaha Anda.Mulailah dan bersenang-senanglah!

Apa yang kamu pikirkan?Sudahkah anda mencoba taktik ini? Sudahkah anda meningkatkan SEO anda dengan LinkedIn? Strategi SEO apa yang telah berhasil untuk Anda dengan LinkedIn dan SlideShare?Silakan bagikan pemikiran Anda di komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon