Sunday, September 3, 2017

Apa itu blog? Panduan Lengkap

Tags

Jika Anda bahkan tidak tahu apa blog dan tidak menyadari apa yang bisa Anda bawa , percayalah, mungkin membuang rambut Anda keluar ketika Anda membaca posting ini sampai akhir ...
Untuk memulai, hanya mengatakan bahwa dalam kasus saya, misalnya, saat ini blog ini dan saya melihat dengan jelas layak sebagai suatu sarana untuk membuat hidup  setelah didirikan lebih dari 2 tahun.


Untungnya, saya dalam situasi profesional yang baik dan stabil dan tidak perlu segera untuk mengembangkan rute ini, tapi itusangat mungkin bahwa beberapa tahun pembangunan Saya memutuskan bahwa ini adalah yang cara saya mendapatkan roti.Dan dari tentu saja itu akan menjadi pilihan karir yang jauh lebih menarik dan bermanfaatyang kegiatan profesional saya hari ini.
Tapi fakta dari masalah ini adalah bahwa potensi profesional blog adalah salah satu kemungkinan, blog ini sangat bermanfaat bagi penulis , dapat terhubung dengan orang lain yang berbagi minat Anda, membantu orangdan belajar yang banyak dengan dia antara banyak hal lainnya.
Jadi saya mendorong Anda untukAnda menghabiskan lima menitposting ini untuk melihat, setidaknya, apa ini dan jika Anda pikir itu mungkin sesuatu untuk Anda, kemudian ikuti meneliti pada Anda sendiri. Hal ini sangat mungkin bahwa di masa depan menertawakan telah menginvestasikan hari ini bahwa jumlah kecil waktu untuk mengenal sedikit lebih baik apa itu blog dan apa yang dapat Anda membawa atau sebaliknya: yangmenyesal Anda banyak tidak melakukan ... forwarned🙂

Apa yang dimaksud dengan blog persis, bagaimana cara kerjanya?

Secara teknis itu adalah sebuah situs web karena segala sesuatu yang dapat dilihat di web browser adalah halaman web.
Tanyakan apa yang perbedaan antara blog dan website akan setara dengan bertanya apa perbedaan antara sarana transportasi dan mobil.Pertanyaannya adalah sesat , tidak ada yang perbedaan adalah bahwa satu hal adalah bentuk spesifik dari yang lain.
Dalam kasus blog, apa yang membedakan mereka dari situs-situs lain atau halaman web adalah sifat isinya dan publikasinya . Yang mengatakan, fitur utama yang membuat blog blog sum pada dasarnya tiga :

Ini adalah berkala yang

Begitu juga disebut log , buku harian atau weblog .
Nama log didasarkan pada logbook, catatan perjalanan yang digunakan pada kapal untuk melaporkan perkembangan perjalanan dan yang disimpan di buku catatan.
bitacora
Binnacle kapal.
Logbook berfungsi sebagai majalah, setiap kali X (idealnya sekali sehari) keluar baru posting(posting) sehingga kronologispindah ke entry sebelumnya dan menjadi pos saat ini. Lihatlah perbedaan, misalnya, dengan web statis karena dapat menjadi perusahaan web di mana itumenyajikan misi dan produk dan nya jasa .
Bahkan blog juga memilikihalaman yang, pada pandangan pertama, persis yang sama dengan posting. Perbedaannya adalahkonten : halaman menempati posisi tetap (di menu) dan alam jauh lebih statis dari posting.
Contoh umum dari halaman akan menjadi halaman "Kontak" atau "Tentang", halaman-halaman ini untuk dimasukkan dalam posisi tetap dari blog, publikasi pesan baru tidak masuk akal mempengaruhi mereka.

Sebuah blog memungkinkan komentar dari pembaca dan ini menciptakan komunitas

Bahkan, blog berada di antara situs-situs pertama yang memperkenalkan praktek ini, salah satu konsep kunci dari web 2.0yang terbaik mewakili intinyakarena ini dilewatkan dari satu -cara komunikasi (media yang menuju pembaca) untuk komunikasi bilateral di manapembaca juga dibintangi . Jadi, ketika muncul pertanyaan apa itu blog, salah satu aspek utama yang perlu diperhatikan adalah komentar dari pembaca.
Keindahan ini adalah bahwa dalam proses ini, jika Anda tahu melihat, menciptakan hubungan antara penulis dan pembacanya yang baru saja membentuk komunitas.

Sebuah blog memiliki sentuhan pribadi yang kuat

Aspek ini akhir-akhir ini telah diencerkan agak sebagai perusahaan dan profesional telah menyadari nilai besar bahwa mereka mungkin memiliki blog bahkan. Ketika mereka melakukannya dengan baik, weblog bahkan perusahaan terus untuk peduli bahwa "kehangatan manusia" yang menyampaikan sebuah blog yang baik perhatikan.
Hal ini tercermin, misalnya, dalam nada yang baik posting blog di perusahaan tetap santai , kemampuan untuk berbicara melalui komentar dengan penulis blog atau fakta ditujukan kepada "Anda" pembaca.
Jadi, bahkan sebuah blog perusahaan, mencapai suasana yang lebih pribadi yang membantu seorang banyak untuk pergi menempa hubungan kepercayaan antara blogger dan pembacanya bahwa iklim yang mirip dengan yang ada ketika Anda berada di antara teman-teman diciptakan.

Apa yang membawa Anda untuk memiliki blog Anda sendiri?

Ini  suasana khusus adalahrahasia sukses blogging , adalah jenis situs web yang panjang lebih hangat dan lebih pribadidaripada hubungan dibuat media tradisional (jika Anda benar-benar dapat berbicara tentang hubungan dalam hal ini), yaitu yangkeajaiban blog . Hal ini lingkungan umumnya seperti sebuah banyak dari pembaca, memungkinkan setiap orang untukmendapatkan sidang jika masalah blog yang menarik dan sedikit demi sedikit satu dapat membangun hubungan kepercayaan antara penulis dan pembaca  tidak hanya sesuatu yang bagus tapi memfasilitasi abanyak dari hal-hal jika Anda ingin untuk menawarkan beberapa jenis layanan atau produk untuk pembaca Anda.
Jika kita bergabung yang berpotensi dapat menjangkau banyak orang , mempertimbangkan potensi itu harus memiliki 1.000 atau 10.000 pembaca yang membaca Anda secara teratur bersama denganratusan pembaca baru yang potensial untuk mencapai Anda melalui jaringan sosial dan juga,mereka mempercayai Anda (jika tidak, anda tidak mengulang).Memiliki baik publik hanyalah sebuah aset yang sangat berharga , yang, jika Anda ingin, Anda dapat mengambil keuntungan dari banyak cara yang berbeda.
Mungkin angka yang Anda tampak gila, tapi itu tidak. Sebagai sebuahcontoh,  saya pergi dari sini statistik kami  yang jauh lebih tinggi dari angka ini, tapi ya: Anda harus jelas bahwa memang membutuhkan sebuah banyak dari pekerjaan , memukul isi dankesabaran (blog biasanya membutuhkan waktu minimal 3-4 tahun konsolidasi).
Itu tidak peduli apakah hanya untuk hobi dan menyenangkan , bertemu orang-orang yang berbagi minat dengan Anda , untuk meningkatkan Anda reputasi profesional , untuk realizarte profesional  karena itumembuat layak aktivitas yang Anda selalu ingin untukmendedikasikan atau untuk digunakan dengan  tujuan komersial .
Ini adalah alat yang sangat baikuntuk hal-hal itu,  Anda yang memutuskan  bagaimana Anda ingin untuk menggunakan .
Seperti yang Anda lihat, potensi blog adalah sangat besar, jika Anda ingin untuk menginspirasi Anda dengan beberapa ide, saya sarankan pembacaan ini untuk memperdalam:
Dan sebagai sebuah rekomendasi khusus untuk memotivasi Anda, memeriksa posting ini yang menghadirkan sejumlah blogger yang telah membuat blog mereka profesi mereka dengan longgar lebih dari layak.
Dan di posting berikutnya Anda akan melihat cara yang berbedamendapatkan penghasilan sebuah blog yang ada saat ini:

3 Langkah untuk mendapatkan blog Anda tanpa kehidupan menyulitkan

Jika Anda sudah yakin crearte blog, saya mengirimkan pesan penting: membuat blog benar-benar sangat, sangat sederhana dantidak perlu memiliki Anda rasa takut .
Satu-satunya sebelum peluncuran blog Anda benar-benar harus berolahraga dan sedikit lebih rumit adalah aclararte ide-ide tentang topik yang Anda ingin untukmenulis , yang, tentu saja, tidak berarti bahwa dari waktu ke waktu baris subjek Anda berkembang atau bahkan berubah.
Untuk blog berfungsi di sana, terutama dua prinsip yang sangat sederhana : konten Anda harus memiliki nilai tambah yang jelas dan harus konstan .Keduanya sangat sulit dicapai, jika bukan tidak mungkin, jika Anda tidak menyukai apa yang Anda lakukan di blog Anda.
Jadi blogger yang melakukan dengan baik hampir tanpa kecuali orang-orang yang Anda mencatat benar-benar seperti apa yang mereka lakukan .
Dari sini, sekali Anda jelas apa yang akan menjadi konten Anda, memiliki blog yang bekerja hanya memerlukan tiga langkah mudah:

1. Buka account di WordPress.com

Jika Anda baru ke dunia blog, saya sarankan Anda mulai denganWordPress.com untuk alasan yang dijelaskan di dalam akhir posting ini  dan mengekspos itudengan percaya diri Enrique Danssatu ini . Hal ini sangat mudah, ikuti video turun dan siap.
Jika Anda sudah memiliki domain dari tentu saja, fantastis, contrátalo (biaya sekitar 13 € kurang-lebih) dalam proses menciptakan account yang dijelaskan dalam video. Jika Andatidak memiliki jelas, tidak ada yang terjadi, sementara menggunakan pilihan bebas adalah domain seperti "namaAnda. wordpress.com". Ada cara untuk bermigrasi ke domain sendiri tanpa kehilangan lalu lintas .
Jika Anda membutuhkan dan merupakan solusi yang lebih profesional tanpa batasan atau sudah memiliki pengalaman dalam blogging ini, menganggap sangat serius langsung ke pilihan profesional: WordPress.org .
Ya, sebuah blog WordPress.orgsederhana, pelatihan dasar dianjurkan sehingga Anda siap untuk mempertahankan , dan masalah teknis kecil yang mungkin timbul.
Dengan cara apapun, justru karena alasan itu saya menyarankan Anda memilih penyedia hosting yang juga termasuk dukungan khusus untuk WordPress .
Untuk itu, kami rekomendasi No 1 untuk hosting WordPress adalah Webempresa , adalah penyedia menggunakan blog ini dan menurut pendapat kami yanghosting terbaik Spanyol yang exite sekarang, kita sangat puas .Jika Anda ingin untuk tahu mengapa, memeriksa posting ini:
Jika Anda memiliki beberapa keterampilan teknis dengan hosting dan WordPress, alternatif mungkin Hostgator . Ini adalah sedikit lebih murah dan kualitas yang baik, tapi pilihan ini adalah "murni" tanpa dukungan untuk WordPress hosting. Oleh karena itu kami sarankan pertamaWebempresa .

2. Sesuaikan blog Anda dengan tema

Secara tradisional tema (templatedesain ) yang diinstal secara default di account di WordPress.com cukup mudah tertipu. Ini adalah karena itu tepat untuk melihat tema alternatifuntuk menemukan satu yang cocok dengan gaya log yang ada dalam pikiran.
WordPress menginstal tema capture
menu Appearance / tema Tema diinstal.
Pada panel sebelah kiri WordPress admin Anda akan melihat menu "Penampilan" dan dalam ini "Tema" pilihan (lihat gambar). Di sana Anda akan menemukan katalog topik, kita lihat untuk melihat jika Anda menemukan cocok apapun. Ketika di keraguan atau kebingungan, secara pribadisaya biasanya merekomendasikan tema "Mystique" untuk memulai karena merupakan topik yang bahkan menjadi gratis cukup disesuaikan.
Hanya buang banyak waktu untuk hal ini , itu adalahkesalahan besar yang dilakukan oleh banyak orang. Hal ini cukup khas di antara pemula menghabiskan puluhan jam untuk masalah ini karena inimenyenangkan untuk bermain dengan mengubah tampilan dan mencoba untuk blog rincian hal-hal yang memungkinkan topik.Tapi selama ini Anda tidak melakukan tugas yang paling penting: membuat konten . Di samping itu, pada awalnya, karena Anda tidak punya ide yang jelas itusangat sulit untuk memberikan tema yang sempurna untuk blog Anda, karena itu saya mencoba pada waktu itu adalah limbah yang sangat besar waktu .
Jadi tidak jatuh ke dalam kesalahan ini , Anda harus menghabiskan tidak lebih dari dua atau tiga jam untuk memilih topik untuk bulan pertama Anda sebagai seorang blogger . Dan pada awalnya Anda harus mengambil untuk konten dengan hanya hasil "layak" untuk fokus pada apa yang penting adalah konten.

3. posting Mulai mengetik

Jadi sederhana, mulai menulis konten dan titik dan tidak akanterganggu oleh "embel-embel".Jangan khawatir jika Anda tidak menangani dengan baik dengan editor atau tata letak gambar dan rincian lainnya, saya akan belajar, mencoba sedikit Anda akan melihat seberapa cepat akanmenguasai pengeditan dasar yang cukup untuk menghasilkan konten pertama blog Anda.
Untuk menjadi jelas tentang apa keterampilan akan sangat penting dalam proses ini, saya sarankan encarecidamene membaca posting ini:

Membuat blog

Mari 's mendapatkan cukup dari teori dan praktek. Lalu aku meninggalkan serangkaian video tutorial  cepat untuk mendapatkan segera mulai dengan blog Anda: satu untuk opsi sederhana WordPress.com dan satu untuk pilihan profesional, WordPress.org
Lagi pula, jika Anda ingin untukpergi lebih jauh dan mempelajari semua tentang bagaimana untukmembuat blog , termasuk bagaimana untuk sukses dengan itu atau bagaimana untukmenguangkan finansial, saya sangat merekomendasikan posting ini:
Cara membuat blog - "Mega-Panduan"

Pilihan untuk pemula: WordPress.com

WordPress.com adalah pilihan yang sangat baik untuk mengambil langkah pertama Anda ke dalam dunia blogging. Dalam video ini Anda akan melihat bagaimana mudahnya untuk memiliki blog Anda dan berjalan dalam waktu kurang dari 5 menit.
Sekarang, ia memiliki langit-langit yang jelas dalam kemungkinan-kemungkinan. Jika Anda ingin istirahat, Anda harus memilih opsi WordPress.org dengan hosting sendiri.

Pilihan profesional: WordPress.org dengan hosting sendiri.

Jika Anda ingin platform yang profesional untuk menikmati semua kekuatan dan kemungkinan WordPress, maka Anda perlu untuk menggunakan varian WordPress.org , yang mengharuskan Anda menyewa layanan hosting untuk menginstal WordPress di server Anda sendiri.
Memeriksa posting ini:
Dan kemudian saya meninggalkandua video tutorial yang memandu Anda dari awal sampai akhir seluruh prosesmenciptakan sebuah blog profesional dengan WordPress.org .
Dalam video pertama ini Anda bisa melihat tutorial tentang cara untuk memulai web server Anda sendiri dengan layanan hosting:

Membuat hosting dan hati-hati memilih penyedia Anda

Dan berikutnya Anda memiliki tutorial tentang cara menginstal dan meluncurkan blog WordPress.org di server hosting Anda:

Cara Install WordPress pada server hosting

Video ini  sengaja membagi-bagikan dengan  alat-alat seperti QuickInstall  atau  Fantastis  dan membuat "manual" instalasi WordPress karena juga sangat mudah dan cepat, memberikan lebih banyak kontrol dan lebih belajar tentang proses instalasi WordPress bekerja pada khususnya dan  setiap aplikasi PHP  umumnya layanan hosting.
Oleh karena itu, tutorial ini juga dapat berfungsi sebagai dasar yang baik untuk melihat bagaimana mereka akanmenginstal  aplikasi lain berdasarkan PHP  yang Anda mungkin akan tertarik untuk menemani blog Anda, misalnya, perangkat lunak No 1 untuk Forum:  phpBB .
Video  juga melayani Anda untuk setiap penyedia yang menggunakan cPanel  sebagai, misalnya,  Webempresa  (yang kami sangat merekomendasikan bahkan sebelum Hostgator ).
Dalam hal apapun,  link ini  saya juga akan meninggalkan sebuah artikel di Kastilia dengan beberapa video menggunakan varian instalasi dengan alat yang fantastis, juga dengan penyedia Hostgator .

penutup

Itu saja. Sederhana, kan?
Ya, mulai tidak lebih rumit dari itu, tapi aku harus juga mengakui bahwa jika Anda melihat memiliki blog ini sendiri, Anda akan dan memutuskan untukmenganggapnya serius, bekerja pada blog Anda baru saja mulai , terutama jika Anda ingin untukmendapatkan yang baik penyebaran tingkat konten Anda dan sejumlah besarpembaca setia .
Dalam posting lain saya akanmempublikasikan segera apa adalah hal-hal yang Anda masih harus lakukan untuk benar-benar tumbuh up blog Anda sehingga Anda dapat berhasil, kita akanmembahas hal-hal seperti saluran siaran untuk konten Anda, yang harus belajar untuk membuat platform blogging atau pentingnya baik mailing list .
Tapi jangan khawatir, pesan yang saya ingin untuk menyampaikan kepada Anda adalah bahwa apa yang sebenarnya penting adalah pada titik ini adalah bahwa Anda sudah mulai itulah yang banyak orang tidak hanya melakukan berputar-putar hal hanya mencegah mereka dari awal dan mereka tidak memberi mereka apa-apa.
Akhirnya perlu diingat satu hal: semua yang anda butuhkan untukbelajar adalah pada jaringan , akan dan waktu, Anda dapat belajar dengan sempurna semua pada Anda sendiri. Tetapi banyak jam, ratusan jam dalam kebanyakan kasus, Anda akanberinvestasi membaca posting, kekusutan dengan isu-isu, pengujian dan equivocándote, mencoba untuk melakukan beberapa hal lebih maju seperti audio embed dalam posting Anda, dll sampai aku benar-benar menguasai masalah kecil.
Jadi, tanyakan pada diri Anda jika Anda menyimpan adalah tidak layak selama ini kami tentu saja untuk Blogger dan Kursus Wordpress untuk pemula di mana Anda akan belajar dalam satu hari apa yang Anda butuhkan untuk tahu untuk berhasil meluncurkan blog Anda.

4 comments

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

untuk semua orang, Tuhan pasti akan menjawab semua pemberi pinjaman palsu yang mencuri uang kami dengan menyamar sebagai pemberi pinjaman kepada kami, mereka datang dengan segala macam pembicaraan manis seperti memberikan pinjaman dengan tingkat bunga rendah, mereka semua penipuan kecuali Ibu yang baik. Rossa Stanley company, yang merupakan satu-satunya pemberi pinjaman sejati dan asli yang meminjamkan 2% suku bunga, inilah kisah saya, nama saya annisa dari bali, indonesia, pemilik restoran, jangan terkecoh atau takut bahwa pinjaman tidak dapat diperoleh dari internet, adalah mungkin dan saya adalah penerima pinjaman internet. Saya membaca beberapa komentar Anda tentang bagaimana Anda ditipu, Ya mereka scammer, dan mereka juga pemberi pinjaman nyata. Dan ibu rossa adalah salah satunya. Karena banyak yang scam lenders, saya awalnya skeptis, saya memutuskan untuk meminta ibu rossa untuk pinjaman, jadi saya menghubungi ibu rossa untuk permintaan pinjaman saya sebesar Rp100.000.000,00 dan dalam 24 Jam, pinjaman saya disetujui dan dikirim ke rekening bank BCA saya, dan pinjaman ini datang dengan bunga sangat rendah 2% tidak seperti bank di Indonesia yang memberikan pinjaman 7% atau lebih, saya harus mengakui ketika saya mendapat uang, saya terkejut dan masih terkejut sampai saat ini, meskipun ada beberapa yang ditolak karena mereka tidak memenuhi syarat untuk pinjaman. Tetapi saya diberikan karena keseriusan dan pendekatan saya yang tulus, saya mendapatkan pinjaman saya, dan ketika saya bertanya kepada ibu rossa bagaimana dia mendapatkan uang yang dia pinjamkan kepada banyak orang dia mengatakan itu didukung oleh negara-negara bersatu dan bank dunia untuk membantu orang miskin sekitar ASIA dan AFRIKA untuk mengurangi kemiskinan saya tidak dapat berhenti mengucapkan terima kasih kepada ibu rossa untuk mengeluarkan saya dan keluarga saya dari kemiskinan, jadi saya merasa karena dia baik dan baik kepada saya, saya perlu berbagi berita tentang perusahaannya sehingga orang-orang akan tahu tentang dia perusahaan pinjaman dan juga menghindari jatuh untuk peminjam palsu yang membanjiri di mana-mana dengan cerita palsu., Anda dapat berbicara dengan ibu rossa melalui email, whatsapp dan teks, saya merasa dibandingkan dengan berbagi rincian ini tetapi banyak yang sangat tidak serius dan akan menelepon ibu jadi Saya hanya bisa memberikan alamat surelnya untuk menghubungi ibu rossa yang rossastanleyloancompany@gmail.com, jika Anda menghubungi mereka, mereka akan menjawab Anda dengan cepat dan jika Anda ragu apa pun Anda dapat menghubungi saya di facebook @ annisa berkarya atau email saya di annisaberkarya@gmail.com. semoga ALLAH terus memberkati dan melindungi wanita yang baik dan pengertian rossa stanley ini.

untuk semua orang, Tuhan pasti akan menjawab semua pemberi pinjaman palsu yang mencuri uang kami dengan menyamar sebagai pemberi pinjaman kepada kami, mereka datang dengan segala macam pembicaraan manis seperti memberikan pinjaman dengan tingkat bunga rendah, mereka semua penipuan kecuali Ibu yang baik. Rossa Stanley company, yang merupakan satu-satunya pemberi pinjaman sejati dan asli yang meminjamkan 2% suku bunga, inilah kisah saya, nama saya annisa dari bali, indonesia, pemilik restoran, jangan terkecoh atau takut bahwa pinjaman tidak dapat diperoleh dari internet, adalah mungkin dan saya adalah penerima pinjaman internet. Saya membaca beberapa komentar Anda tentang bagaimana Anda ditipu, Ya mereka scammer, dan mereka juga pemberi pinjaman nyata. Dan ibu rossa adalah salah satunya. Karena banyak yang scam lenders, saya awalnya skeptis, saya memutuskan untuk meminta ibu rossa untuk pinjaman, jadi saya menghubungi ibu rossa untuk permintaan pinjaman saya sebesar Rp100.000.000,00 dan dalam 24 Jam, pinjaman saya disetujui dan dikirim ke rekening bank BCA saya, dan pinjaman ini datang dengan bunga sangat rendah 2% tidak seperti bank di Indonesia yang memberikan pinjaman 7% atau lebih, saya harus mengakui ketika saya mendapat uang, saya terkejut dan masih terkejut sampai saat ini, meskipun ada beberapa yang ditolak karena mereka tidak memenuhi syarat untuk pinjaman. Tetapi saya diberikan karena keseriusan dan pendekatan saya yang tulus, saya mendapatkan pinjaman saya, dan ketika saya bertanya kepada ibu rossa bagaimana dia mendapatkan uang yang dia pinjamkan kepada banyak orang dia mengatakan itu didukung oleh negara-negara bersatu dan bank dunia untuk membantu orang miskin sekitar ASIA dan AFRIKA untuk mengurangi kemiskinan saya tidak dapat berhenti mengucapkan terima kasih kepada ibu rossa untuk mengeluarkan saya dan keluarga saya dari kemiskinan, jadi saya merasa karena dia baik dan baik kepada saya, saya perlu berbagi berita tentang perusahaannya sehingga orang-orang akan tahu tentang dia perusahaan pinjaman dan juga menghindari jatuh untuk peminjam palsu yang membanjiri di mana-mana dengan cerita palsu., Anda dapat berbicara dengan ibu rossa melalui email, whatsapp dan teks, saya merasa dibandingkan dengan berbagi rincian ini tetapi banyak yang sangat tidak serius dan akan menelepon ibu jadi Saya hanya bisa memberikan alamat surelnya untuk menghubungi ibu rossa yang rossastanleyloancompany@gmail.com, jika Anda menghubungi mereka, mereka akan menjawab Anda dengan cepat dan jika Anda ragu apa pun Anda dapat menghubungi saya di facebook @ annisa berkarya atau email saya di annisaberkarya@gmail.com. semoga ALLAH terus memberkati dan melindungi wanita yang baik dan pengertian rossa stanley ini.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Negara: Indonesia
Nama: Queen Jamillah
Alamat: Nusa Lembongan
Teleph☎:+62 856-9328-4991
WhatsApp:+62 856-9328-4991
e_mail: queenjamillah09@gmail.com
  Sudah dua tahun sekarang saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam jumlah 700 juta dari Iskandar Lestari Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya bisa membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi lebih lanjut dari bisnis saya sehingga saya mengajukan jumlah 2,7miliar setelah melalui proses hukum transaksi saya disetujui oleh pihak berwenang dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia saya tercapai dengan mudah. ​​Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Ibu Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi ISKANDAR LENDERS hari ini
e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.


EmoticonEmoticon