Sunday, August 20, 2017

KEYWORD: BAGAIMANA MENEMUKAN KATA KUNCI YANG TEPAT UNTUK TEKS BLOG ANDA

Setiap kali kita menulis teks baru, kami berharap untuk menjadi sukses besar.
Kami menghabiskan satu banyak dari waktu belajar, meneliti dan mengembangkan teks terfokus untuk kepentingan kita penonton dan kami ingin dibaca oleh banyak orang.
Tapi itu tidak selalu apa yang terjadi, bukan?
Kata kunci, kata kunci yang tepat, kata kunci blogspot, contoh kata kunci dalam artikel, cara membuat kata kunci di blog, cara memasang keyword di blogspot, cara menentukan kata kunci dalam abstrak, contoh kata kunci blog, contoh kata kunci dalam makalah, contoh kata kunci dalam karya tulis ilmiah, membuat kata kunci pada blog
Akhirnya menjadi sangat frustasi ketika kita menaruh banyak upaya ke konten dan hanya hasil tidak tiba.
Apa yang Anda lakukan salah?
Ternyata luar bahwa ada faktor yang sangat penting bahwa orang-orang tidak berakhir mengambil menjadi pertimbangan ketika mengembangkan teks baru:menemukan kata kunci yang tepat .
Menemukan kata kunci yang tepat sangat penting baik untuk menarik lebih banyak kunjungan organik, seperti menarik pengunjung lebih berkualitas.
Jadi jika Anda ingin menulis teks sukses, Anda perlu membaca teks ini.
Dalam teks ini kita akan menjelaskan:
    1. Apa kata kunci
    2. Mengapa mereka penting
    3. Apa kata-kata negatif
    4. Pentingnya untuk SEO
    5. Alat untuk menemukan kata kunci yang tepat
    6. Bagaimana memilih kata kunci yang tepat untuk teks Anda
Dengan menguasai masing-masing topik ini, Anda akan dapat menemukan kata kunci yang terbaik untuk teks Anda.
Sekarang, lain faktor penentu bagi keberhasilan strategi digital Anda adalah untuk menangkap lead .
Ini tidak membantu untuk memiliki teks menarik ribuan pengunjung, jika tidak ada strategi pendanaan yang baik.
Lihat juga materi ini tentang cara mengubah website Anda menjadi mesin generasi memimpin:

Apa kata kunci

Mari kita mulai dengan dasar-dasar, banyak orang mungkin memiliki pertanyaan tentang apa yang sebenarnya kata kunci.
Jika Anda sudah tahu, Anda dapat melanjutkan ke topik berikutnya,
Apa Kata Kunci:
Ketika kita berbicara tentang teks, kata kunci (keyword dalam bahasa Inggris) adalah kata utama atau istilah yang menggambarkan subjek atau tema dari sebuah teks.
Mendefinisikan kata kunci, oleh karena itu, adalah istilah yang mencirikan teks-nya, bahwa istilah bahwa orang harus mencari sebuah situs pencari untuk menemukan teks Anda .
Beberapa contoh kata kunci yang sangat sederhana, seperti dalam kasus teks ini, kata kunci adalah "kata kunci ".
Sebagai contoh, lihat judul teks di bawah ini dan mencoba untuk mengidentifikasi kata kunci dari masing-masing:
  1. Pemasaran pendidikan: tren yang akan mendominasi semua ies
  2. Teknik SEO: memahami bagaimana untuk menempatkan teori dalam praktek
  3. Cara membuat blog dari awal: Tutorial praktis, mudah dan lengkap panduan
  4. Mobile Marketing: Belajar untuk menerapkan strategi ini
Dalam semua contoh di atas kata kunci teks adalah kata sebelum usus besar.
Jadi masing-masing adalah: Pemasaran Pendidikan, Teknik SEO, Cara membuat blog dari awal dan Mobile Marketing.
Dengan ini sudah menjawab pertanyaan di bawah ini:
Kata kunci harus satu kata?
Tidak, kata kunci belum tentu kata.Ini bisa menjadi kata, kalimat.
Tapi harus menjadi sesuatu yang memiliki fitur teks dengan cara yang jelas.
Bahkan teks Anda bisa sampai lebih dari satu kata kunci dan harus kata-kata yang berhubungan dengan kata kunci. Anda akan lebih memahami jalannya teks.
Tip yang baik adalah untuk berpikir seperti menulis hashtag untuk menandai teks, misalnya: #MarketingEducacional atau # TécnicasDeSEO.
Anda akan melihat teks ini sebagai kata kunci mempengaruhi SEO (optimasi untuk mesin pencari) dan Anda dapat melihat teknik terbaik untuk teks Anda, 
Apakah kata-kata ini benar-benar sangat penting? Mari kita lihat mengapa ...

Mengapa kata kunci penting?

Sebuah kata kunci perencanaan membuat semua perbedaan dalam strategi pemasaran konten.
Tentu saja ada beberapa faktor yang dapat menentukan kesuksesan sebagai terutama konten yang sebenarnya dari teks.
Tapi satu kata kunci perencanaan yang dipersiapkan dengan baik tentu faktor keberhasilan pertama.
Hal ini karena mereka adalah kata kunci yang mendorong strategi.
Merekalah yang akan menentukan apakah penonton Anda menarik dengan teks Anda akan memenuhi syarat atau tidak, karena mereka adalah orang-orang bahwa orang-orang akan mencari di Google.
Jadi jika jumlah kunjungan situs Anda tidak tumbuh, meninjau kata kunci perencanaan Anda.
Jika pengunjung Anda menarik pro situs Anda tidak ada hubungannya dengan nya persona , meninjau kata kunci perencanaan Anda.

Apa kembalinya perencanaan yang baik kata kunci?

kembali Anda akan harus melakukan kata kunci yang baik berencana kunjungan ke situs Anda.
kunjungan lebih dan lebih banyak kunjungan berkualitas.
Hal ini sangat penting karena semua kembali pemasaran digital dimulai dengan kunjungan lapangan.
Hal ini dari mereka yang bisa dihasilkan lead baru dan pelanggan baru .

Apa pentingnya menemukan kata kunci yang tepat?

Ketika kita berbicara tentang teks tertentu, kata kunci adalah faktor pertama keberhasilan atau kegagalan.
Ini adalah kata kunci yang Anda akan memposisikan di Google dan mesin pencari lainnya.
Jika tidak dicari untuk pelanggan masa depan, teks Anda akan gagal.
Jika dicari oleh banyak orang termasuk pelanggan masa depan Anda, kemungkinan bahwa teks Anda memiliki hasil yang baik .
Tentu saja tergantung pada beberapa faktor.
Tapi menemukan kata kunci yang tepat sudah merupakan langkah besar.

Apa kata-kata negatif?




kata-kata negatif yang kata-kata yang Anda tidak ingin ditemukan .
Adalah istilah yang sering membingungkan pengunjung Anda pada apa yang perusahaan Anda.
kata-kata negatif yang sangat penting dalam strategi link sponsor.
Bila Anda tidak ingin iklan Anda muncul untuk kata kunci tertentu, Anda harus menyertakan kata ini dalam kata-kata negatif.
Dalam pemasaran konten , juga penting untuk menentukan dengan kata-kata apa yang Anda tidak ingin ditemukan.
Anda bahkan mungkin berpikir, "tapi aku ingin ditemukan pula ..."
Ada perusahaan yang benar-benar semua jenis kunjungan yang baik, tetapi dalam banyak pasar,kualifikasi kunjunganberdasarkan personas sangat penting.
Misalnya, di pasar pendidikan, universitas yang tidak memiliki pembelajaran jarak jauh, tidak mungkin ingin orang untuk menemukan kata kunci yang terkait dengan pembelajaran jarak jauh.

Pentingnya untuk SEO

Memilih kata kunci yang tepat untuk teks Anda adalah langkah yang baik untuk meningkatkan kunjungan organik situs Anda.
Kunjungan organik adalah mereka yang datang dari situs pencari seperti Google, misalnya.
Ketika seseorang mencari kata kunci tertentu di Google dan datang ke website Anda benar-benar gratis, Anda memiliki bisnis organik.
hit organik adalah sumber terbesar dari lalu lintas untuk kebanyakan situs.
Tapi hanya memilih kata kunci yang tepat tidak akan mendapatkan teks Anda memiliki yang baik SEO .
Ada beberapa praktik yang baik yang harus Anda masukkan dalam teks Anda, saya akan menunjukkan yang paling penting teknik SEOsehubungan dengan kata kunci dari teks Anda:
  1. Judul dan Meta Description dengan kata kunci
  2. Kata kunci dalam url
  3. Judul tag dengan kata kunci: h1, h2, h3 ...
  4. Kata kunci seluruh konten
  5. gambar teks SEO

Judul dan Meta Description dengan kata kunci

Hal ini sangat penting judul teks Anda untuk memiliki teks kata kunci.
Bahkan, segera setelah judul teks terbaik .
Ingat teks-teks yang menempatkan sebagai contoh?
  1. Pemasaran pendidikan: tren yang akan mendominasi semua IES 
  2. Teknik SEO: memahami bagaimana untuk menempatkan teori dalam praktek
  3. Cara membuat blog dari awal: Tutorial praktis, mudah dan lengkap panduan
  4. Mobile Marketing: Belajar untuk menerapkan strategi ini
Dalam semua dari mereka kata kunci hanya kata pertama dalam judul. Ini sengaja, karena mesin pencari mengklasifikasikan teks terbaik memiliki kata kunci yang disorot.
Juga, Anda harus memasukkan kata kunci dalam deskripsi meta .
Meta description adalah teks singkat dari 156 karakter yang di bawah judul teks dalam pencarian seperti ini:
Dalam contoh di atas, kata kunci teks pemasaran dr . Seperti yang Anda lihat, judul dan meta description mengandung kata kunci.

Kata kunci dalam url

Url adalah alamat dari teks Anda di Internet.
Lihat contoh di atas, URL juga memiliki kata kunci:

Search engine juga mencari kata kunci yang membahas untuk meningkatkan peringkat dari teks Anda. SEO untuk produk dalam E-commerce, konsep adalah sama.Tetapi penting untuk diingat bahwa ada faktor-faktor lain untuk e-commerce Anda Pengguna juga peringkat.
Melihat teks ini pada optimasi url.

Judul tag dengan kata kunci: h1, h2, h3 ...

Tags h1, h2 dan h3 berada di kode html yang menentukan judul dalam teks.
Judul teks Anda harus berisi tag h1 untuk menunjukkan mesin pencari bahwa itu adalah bagian utama dari teks .
Melihat teks ini pada subjek.
Tags h2, h3, h4 ke depan untuk melayani Anda memasukkan topik dan subtopik dalam teks.
Hal ini penting dalam setidaknya satu dari tag ini Anda memasukkan teks kata kunci.

Kata kunci atas konten

Sepanjang teks Anda juga harus mengulangi jumlah yang wajar kali kata kunci.
Kami menyebutnya kepadatan kata kunci.
Anda harus bekerja dengan rata-rata 1 sampai 2% dari teks Anda terdiri dari kata kunci.
Itu jika teks Anda memiliki 600 kata Anda harus memiliki 6-12 kali kata kunci.
Jika teks Anda memiliki 3.000 kata, Anda harus memiliki 30 sampai 60 kali kata kunci dalam teks.

gambar teks SEO

Ketika Anda menyisipkan gambar ke dalam teks Anda, ada beberapa rincian Anda harus memperhatikan.
Ini adalah hal dasar tetapi mereka membuat sebuah perbedaan dalamperingkat teks oleh mesin pencari.
Anda harus memasukkan kata kunci dalam item gambar berikut:
  1. nama file
  2. Judul gambar (judul)
  3. judul alternatif (alt)
Masing-masing rincian kecil dapat membuat perbedaan dalam keberhasilan atau kegagalan teks Anda sehubungan dengan mesin pencari.
Jika Anda ingin daftar lengkap SEO untuk konten pemasaran, klik di sini.
Anda juga dapat melihat daftar lain ini.
Tapi apa lagi yang akan membuat perbedaan akan teks dari konten itu sendiri.
Google dan mesin pencari lainnya meningkatkan klasifikasi teks yang relevan dengan orang. Jadi menulis konten kualitas ekstrim untuk Anda persona .

Alat untuk menemukan kata kunci yang tepat

Untuk mencari dan memantau kata kunci yang tepat pro teks, Anda dapat dan harus minta bantuan beberapa alat sensasional .
Ada banyak alat, mari kita bicara tentang apa lagi yang dapat membantu Anda sehingga praktis dan cepat .
Alat adalah:
  1. Alat Perencana Kata Kunci (Google Adwords Keyword Planner)
  2. Ubersuggest
  3. Auto lengkap dan kata-kata Google terkait
  4. alat kata kunci
  5. Google Trends
  6. SEMRush
Mari kita lihat masing-masing secara terpisah ...

Alat Perencana Kata Kunci (Google Adwords Keyword Planner)

perencana kata kunci Google adalah alat utama untuk membantu Anda memilih kata kunci yang tepat pro teks Anda.
Anda dapat mengaksesnya dengan mengklik di sini.
Alat ini memungkinkan Anda untuk memasukkan beberapa kata-kata yang harus dilakukan dengan teks Anda dan menyarankan Anda kata kunci ide untuk Anda gunakan.
Tapi apa yang membuatnya sangat berguna, adalah bahwa hal itu membawa jumlah bulanan pencarian kata yang dan tingkat persaingan itu.
Jumlah pencarian adalah penting bagi Anda untuk menentukan apakah kata kunci yang relevan atau tidak untuk pelanggan mereka.
Jika tidak ada mencari kata kunci, teks Anda tidak akan menerima kunjungan .
Jika banyak orang mencari kata kunci, baik, tapi pastikan bahwa itu tidak terlalu generik.
Sebuah kata kunci yang sangat umum dapat membawa pengunjung yang tidak memenuhi syarat.
Dengan menggunakan tool ini Anda juga bisa mendapatkan ide untukkata kunci yang terkait yang akan memasukkan dalam teks. Anda akan melihat ini nanti.
Lihat video di bawah ini, Google sendiri untuk memahami bagaimana Google Adwords Keyword Planner bekerja:
Klik di sini untuk melihat video yang menjelaskan bagaimana untukmencari kata kunci yang tepat dalam perangkat.

Ubersuggest

Tidak, tidak aplikasi yang memberontak sopir taksi.
Ubersuggest adalah alat yang akan menyarankan beberapa kata kunci untuk teks Anda.
Menggunakan data dari mesin pencari seperti Google, untuk menemukan beberapa kata yang berhubungan dengan kata yang dicari.
Dengan demikian, banyak membantu Anda menemukan kata kunci yang sangat spesifik untuk niche.
Lihat contoh di bawah untuk kata kunci: Pemasaran Konten :

Auto lengkap dan kata-kata Google terkait

The auto kata-kata yang lengkap dan terkait hampir sama Ubersuggest dilakukan secara manual.
Ketika kita memasukkan kata kunci dalam pencarian Google, lengkap auto menunjukkan pencarian yang terkait dengan kata yang kita cari.
Lihat contoh:
Untuk menggunakan teknik ini baik untuk ingat untuk menggunakantab anonim di browser Anda.
Bersih anonim Cache tab browser, karena Google tidak menggunakan pencarian standar yang sudah Anda miliki.
Memahami lebih baik di sini.
Sudah kata Google Terkait yang sedikit berbeda.
Ketika Anda melakukan pencarian, biasanya di bagian bawah yanghalaman Google menyarankan pencarian lain yang dapat Anda lakukan untuk menemukan konten terbaik .
Hal ini terjadi karena Google menganggap berikut:
Jika Anda telah mencapai bagian bawah halaman dan tidak menemukan apa yang Anda inginkan, Anda dapat mengubah pencarian Anda untuk hasil target yang lebih baik.
Ketika disurvei, misalnya, kata kunci di Google, melihat kata-kata terkait yang menunjukkan:
Ini adalah tip yang baik untuk menggunakan setidaknya sekali beberapa kata-kata ini dalam teks Anda.

alat kata kunci

Alat Kata Kunci mirip dengan Ubersuggest, tapi sedikit lebih maju.
Dalam versi gratis Anda mendapatkan beberapa contoh kata kunci.
Dalam versi berbayar, juga Anda mendapatkan volume pencarian, tingkat persaingan dan nilai disarankan untuk iklan.
Alat ini memungkinkan Anda untuk mencari di beberapa domain (.com, .com, .co.uk, dll), di samping itu, Anda dapat mencari Google, YouTube, Bing dan App Store.
Lihat hasilnya ketika mencari "kata kunci" :

Google Trends

The Google Trends adalah alat untuk Anda untuk menganalisis kata kunci yang Anda cari teks pro Anda dengan kecenderungan meningkat dalam pencarian atau tidak.
Dia memeriksa sejarah pencarian kata dan menampilkan grafik dengan sejarah dan pencarian perkiraan .
Ambil contoh kata kunci: Pemasaran Inbound:

SEMRush (dibayar)

Jika Anda ingin memiliki lebih banyak tingkat lanjutan pencarian untuk kata kunci, saya sarankanSEMRush .
Dengan SEMRush Anda dapat memiliki banyak informasi berharga untuk mengatur kata kunci yang tepat untuk teks Anda.
Dengan itu Anda dapat mencari kata tertentu dan tahu apa situs yang muncul di hasil pencarian.
Jadi, Anda sudah dapat mengidentifikasi apa yang pesaing utama Anda untuk kata kunci tersebut.
Ambil contoh ketika kami bermain kata kunci: pemasaran konten:
Dan jika Anda ingin melihat bahkan webinar lengkap yang dilakukan oleh spesialis Rafael Oliveira Rez, sekitar SEMRush, melihat potensi penuh dari alat ini:

Bagaimana memilih kata kunci yang tepat pro teks

 Mari kita tunjukkan sedikit seperti yang kita lakukan pencarian untuk kata kunci yang tepat untuk teks kita.
Ketika ada di awal, kami melakukan isi perencanaan, kita sudah memiliki gagasan tentang apa tema teks.
Dengan pemikiran ini kita sekarang dapat mulai mengidentifikasi alat-alat yang merupakan kata kunci yang akan membawa lebih banyak kembali ke teks kita.
Hal pertama yang harus dilakukan adalah membukaGoogle Adwords Keyword Planner, seperti gambar di bawah:
Anda pergi, "mencari kata kunci baru menggunakan frasa, situs web atau kategori."
Anda akan mencari istilah tertentu yang terkait dengan subjek teks Anda.
Masukkan berapa banyak hal yang Anda lihat cocok.
Mengambil sebagai contoh teks ini pada pemasaran internal yang , kita mencari istilah-istilah berikut:
  1. endomarketing
  2. internal marketing
Hasilnya adalah sebagai berikut:
Ketika menganalisis hasil, kami menemukan bahwa kata pemasaran internal cukup dicari, dengan rata-rata 12.100 pencarian per bulan dan, apalagi, persaingan mereka rendah.
Ini telah menjadi petunjuk besar baginya untuk menjadi teks kata kunci utama. Namun, dalam gagasan kata kunci yang Google Adwords menunjukkan, kami berpisah beberapa untuk dipertimbangkan:
  1. pemasaran sosial
  2. marekting virus
  3. pemasaran perdagangan
Ini adalah ide yang baik bahkan untuk memasukkan teks baru dalam perencanaan.
Membuka spreadsheet dan mulai memasukkan kata kunci, dengan jumlah pencarian bulanan dan kompetisi.
Langkah selanjutnya adalah untuk memeriksa masing-masing istilah di Google dan menganalisa hasil.
Jika mereka dengan tujuan yang sama dengan apa yang Anda miliki untuk teks Anda, Anda berada di jalur yang benar, karena orang mencari jawaban yang akan di teks Anda.
Saat mencari kata-kata, Anda juga dapat mencari lebih banyak ide kata kunci, dalam pencarian terkait yang Google menunjukkan, seperti dalam contoh di bawah ini:
lebih dipisahkan beberapa kata untuk dipertimbangkan:
  1. contoh endomarketing
  2. endomarketing wikipedia
  3. internal marketing dalam bisnis
  4. monografi endomarketing
  5. endomarketing kasus
  6. endomarketing definisi
  7. komunikasi internal
  8. konsep pemasaran internal yang
Anda harus mengambil kata-kata yang terkait dan juga bermain di Adwords untuk memasukkan ke dalam spreadsheet Anda, jumlah pencarian dan kompetisi.
Jika Anda masih tidak puas dengan kata-kata yang terkait, Anda dapat menggunakan alat-alat yang kami kutip di bagian sebelumnya untuk menemukan beberapa orang lain.

Tapi, sekarang, apa yang harus dilakukan dengan semua kata-kata ini?

Anda akan memilih orang-orang yang paling relevan dengan teks Anda. Untuk ini, Anda harus mempertimbangkan hal berikut:
  1. Kata kunci ini terlalu luas?
  2. Apa tingkat persaingan itu?
  3. Dia mendapat cukup pencarian per bulan?
  4. Dia adalah kata kunci convertedora?
  5. Ini ada hubungannya dengan persona Anda?
Dengan analisis ini, Anda akan memotong beberapa kata dan memisahkan kata kunci utama dan kata kunci sekunder lainnya.
Jika ada dua atau lebih kata kunci yang sangat signifikan dan dengan kompetisi besar dan jumlah pencarian, Anda dapat menentukan mereka sebagai primer. 
Selain kata kunci utama, Anda harus menggunakan teks lebih setiap kata.
Yang paling penting Anda pernah melihat di sini adalah bahwa tidak ada kata-kata yang kita tetapkan untuk teks didasarkan pada dugaan atau diambil dari kepala kami.
Semuanya diteliti dan dianalisis berdasarkan alat terbaik yang Internet menyediakan.
Pencarian untuk kata kunci yang sempurna untuk teks Anda sepenuhnya analitis!

Siapapun dapat mengembangkan teks dengan kata kunci yang tepat

Kesimpulan kita tarik dari teks ini justru ini: siapa pun dapat mengembangkan teks dengan kata kunci yang tepat.
Tidak ada misteri.
Nah, dengan semua informasi yang telah disebutkan dalam teks, Anda harus sudah memiliki gagasan yang jelas tentang bagaimana menemukan kata kunci yang tepat untuk teks Anda.
Sekarang meletakkan tangan Anda kotor untuk mendapatkan yang lebih baik dan lebih baik kata kunci dari teks strategi pemasaran konten Anda.
Yang penting adalah bahwa Anda tidak harus hanya fokus pada teknis dan lupa untuk bekerja yang paling penting dalam pemasaran konten: konten.
Jika teks Anda cerah dan tekniknya sangat tidak baik, Google akan menemukan Anda lebih relevan daripada jika itu adalah sebaliknya.
Jadi, investasi besar dalam mengembangkan konten yang relevan dengan persona Anda.Itulah saran terbaik yang bisa saya berikan Anda untuk meningkatkan penjualan.

1 comments so far


EmoticonEmoticon