Sunday, September 3, 2017

6 Cara Mengoptimalkan Blog Anda untuk Mesin Pencari

Apakah Anda ingin mendapatkan peringkat blog Anda di Google ?
Apakah Anda ingin beberapa tip untuk membantu blog Anda muncul untuk kata kunci tertentu? Jika demikian, teruslah membaca ...
Mengoptimalkan Blog Anda untuk Mesin Pencari

Mengapa Cari Matters untuk Blog

Dalam artikel sebelumnya, saya berbicara tentang pentingnya blogging dan search engine ranking . Namun, setelah Anda menjalankan dan menjalankan blog, hal berikutnya yang harus dilakukan adalah mulai mengoptimalkan posting Anda untuk mesin pencari . Meski pengoptimalan mesin telusur (SEO) bisa sangat banyak dialami pendatang baru, begitu Anda memahami beberapa konsep dasar, Anda akan segera merasa bahwa itu tidak sesulit itu.
Salinan SEO yang baik dan situs web yang dioptimalkan oleh mesin telusur menyelesaikan tiga hal:
  1. Mudah bagi mesin pencari untuk membaca
  2. Mudah bagi target pemirsa untuk menemukannya
  3. Mudah bagi orang untuk membaca
Semua yang Anda lakukan untuk mengoptimalkan posting didasarkan pada ketiga konsep dasar tersebut.
Jadi dengan itu dalam pikiran, berikut enam hal yang bisa Anda lakukan untuk mengoptimalkan situs Anda atau posting blog untuk mesin pencari :

# 1: Mulai dengan kualitas konten

Hal pertama dan paling penting yang dapat Anda lakukan adalahmenulis posting informatif yang bagus yang mudah diakses, mudah dibaca dan menarik audiens target Anda. Di masa lalu copywriting SEO, halaman web diisi dengan kata kunci sampai-sampai artikel itu menyakitkan. Selain dari fakta bahwa mesin pencari telah menangkap kata kunci, pembaca akan dengan cepat bangkit dari halaman yang tidak menyediakan informasi yang mereka cari.
Informasi nilai juga jauh lebih mungkin untuk menarik link masuk . Saat mesin telusur melihat situs web lain yang tertaut ke laman web, terutama jika berisi konten relatif, mereka mendapati bahwa laman web menyimpan informasi berharga dan memindahkannya ke peringkat.
SEO dimulai begitu Anda mendapatkan postingan blog yang solid.

# 2: Tentukan Kata Kunci yang Ditargetkan

Berpikirlah seperti target audiens Anda . Kata mana yang akan mereka gunakan untuk menemukan pos Anda? Begitu Anda menulis posting Anda, penting untuk menentukan bagaimana Anda ingin pembaca menemukan Anda. Istilah pencarian ini adalah kata kunci Anda. Dengan tulisan yang ditulis dengan baik, kata kunci utama sering kali jelas.
Namun, ada sejumlah alat yang tersedia untuk membantu penelitian kata kunci. Salah satu alat paling menarik yang pernah saya temukan adalah Google Wheels .
Hal yang hebat tentang Google Wheels adalah hal itu memberi Anda gambaran tentang bagaimana Google berpikir. Saat Anda memasukkan istilah pencarian, Google mengembalikan "roda" atau web dari istilah terkait. Anda kemudian dapat mengklik masing-masing istilah terkait ini untuk membuat lebih banyak roda. Dengan menggunakan roda, Anda dapat dengan cepat menemukan kata kunci terkaityang harus disertakan dalam posting atau informasi meta Anda.
Google Wonder Wheel menunjukkan kata kunci yang terkait untuk istilah penelusuran "SEO".
Misalnya, frase "tip SEO" mengembalikan Roda Google dengan frasa terkait seperti "alat SEO", "tag meta", dan "tip pengoptimalan mesin telusur" - semua kata kunci yang terjadi secara wajar di posting ini.
Untuk menemukan Google Wheels, luaskan kolom sebelah kiri di halaman pencarian utama Google dan cari "Wonder Wheel."
Dengan sedikit revisi dan dengan menyertakan persyaratan ini dalam judul dan deskripsi meta (lihat di bawah), Anda dapatmenyertakan kata kunci ini dalam pengoptimalan Anda .Saat Google melihat kata kunci yang terkait di semua tempat yang tepat, Google dapat dengan mudah menentukan informasi di laman, sehingga meningkatkan kemungkinan laman akan menerima mesin telusur yang lebih tinggi.

# 3: Tulis Judul dan Deskripsi Meta yang Kuat

Judul dan deskripsi Metamemberi tahu mesin pencari dan pembaca apa yang ada di halaman . Judul dan deskripsi meta juga ditampilkan di hasil mesin pencari, jadi mereka perlu meyakinkan pembaca untuk mengklik ke situs web. Sistem manajemen konten dan program blogging yang baik mencakup tempat untuk informasi meta.
Di WordPress, tema premium seperti Tesis atau Studiopress mencakup bidang untuk langsung memasukkan judul, deskripsi dan tag meta. Anda juga bisa menggunakan plugin seperti All in One SEO Pack , yang menambahkan kolom meta.Platform lain seperti Blogger memerlukan beberapa pengkodean dasar. Apapun platform yang Anda gunakan,informasi meta adalah langkah penting dalam mengoptimalkan halaman web untuk mesin pencari.
Deskripsi meta yang bagus sesuai dengan konten di halaman. Kata kunci primer harus muncul di awal judul dan deskripsi. Judul tag dibatasi hingga 72 karakter dan deskripsi judul sekitar 165 karakter. Ada lagi yang akan terputus dalam hasil mesin pencari. Meskipun dapat diterima untuk menggunakan sejumlah kata kunci dalam meta informasi (asalkan terbaca dengan baik), jangan terlalu sering menggunakan istilah. Ulangi kata kunci lebih dari dua kali dan mesin pencari mungkin benar-benar menghukum Anda karena memasukkan kata kunci.
Sementara konsensus umum adalah bahwa Google tidak lagi melihat tag meta, mesin pencari lainnya mungkin. Tidak ada salahnya menambahkan beberapa kata kunci ke tag meta.Fokus pada kata kunci utama dan jangan berlebihan. Lima atau enam kata kunci yang direkomendasikan oleh Google Wheel akan berfungsi dengan baik untuk tag meta.

# 4: Menganalisis dan Merevisi

Langkah selanjutnya adalah menganalisis salinan Anda, menentukan kata kunci mana yang naik ke atas dan membuat revisi yang sesuai. Masalahnya adalah sulit untuk mengetahui kata-kata yang akan dikenali mesin pencari sebagai kata kunci utama. Untungnya, ada sejumlah alat yang tersedia untuk menganalisis halaman web dan menunjukkan kata kunci utama atau kepadatan kata kunci.
Sebagian besar alat gratis mengharuskan Anda mempublikasikan halaman sebelum Anda dapat menjalankan analisis.SEOCentro's Meta Tag Analyzer menyediakan analisis rinci tentang halaman web atau posting blog. Ini menunjukkan relevansi konten meta dengan informasi pada halaman, bagaimana hal itu akan muncul dalam hasil mesin pencari dan analisis kata kunci yang mendalam termasuk kepadatan kata kunci.
Seiring dengan kepadatan kata kunci, SEOCentro menganalisis tag meta dan relevansinya dengan konten halaman.
Textalyser.net dan Live memungkinkan Anda untukmenganalisis salinan dan menentukan kepadatan kata kunci yang dipilih sebelum diterbitkan . Dengan kedua alat ini, Anda harus menentukan kata kunci utama berdasarkan kepadatan istilah. Saat melihat kepadatan kata kunci, penting untuk menyimpannya di bawah sekitar 5%. Setiap lebih tinggi dan Anda mungkin dihukum untuk memasukkan kata kunci.
Saya pribadi menggunakan juru tulis untuk SEO untuk menganalisa sebuah halaman web atau posting sebelum mempublikasikan. Meskipun alat premium, juru tulis tidak hanya akan membuat saran untuk revisi, namun juga mengidentifikasi kata kunci primer dan sekunder dan memberikan tip untuk memindahkan kata kunci alternatif ke posisi utama. Versi terbaru Scribe juga menyertakan kata kunci built-in research and link-building tools.
Begitu Anda memiliki gambaran yang jelas tentang bagaimana mesin pencari melihat halaman atau posting Anda, Anda dapatkembali dan merevisi untuk menekankan atau mengubah kata kunci yang diinginkan .

# 5: Tautan Internal dan Eksternal

Penting untuk menyertakan tautan internal dan eksternal di pos Anda . Tautan internal membantu mesin telusur mengindeks situs Anda, mengidentifikasi kata kunci utama dan dapat meningkatkan peringkat halaman dari halaman terkait. Saat menautkan ke laman lain di situs Anda, penting untukmenautkan kata kunci terkait danbukan frase seperti "klik di sini." Menghubungkan dengan kata kunci memberi tahu mesin pencari bahwa ada konten terkait pada halaman yang terhubung.
Misalnya, di awal artikel ini: "Dalam artikel sebelumnya, saya berbicara tentang pentingnya peringkat mesin pencari dan blog." Kesalahan SEO yang umum adalah menautkan ke istilah "artikel." "Artikel" hanya memiliki sedikit lakukan dengan konten di halaman dan halaman yang saya hubungkan ini. Namun, ungkapan "blog dan mesin pencari" mencakup kata kunci yang penting bagi kedua artikel tersebut.
Tautan eksternal atau tautan yang mengarah ke laman di luar situs web Anda melakukan beberapa hal. Seperti tautan internal, tautan eksternal membantu mesin telusur mengidentifikasi kata kunci penting. Yang lebih penting lagi, mereka dapat membantu menciptakan link masuk dari situs-situs lain. Saat Andamenautkan ke situs lain , blogger atau webmaster biasanya akan melihat "trackback" atau tautan masuk. Jika Anda menawarkan konten terkait, mungkin kolega Anda mungkin menemukan informasi penggunaan di situs Anda, dan pada gilirannya, tautkan ke salah satu artikel Anda. Tautan masuk dari situs web yang relevan dan bereputasi sangat dihargai oleh mesin telusur. Sebenarnya, mereka mungkin salah satu faktor terpenting saat menentukan peringkat mesin pencari.
Sama seperti kata kunci, Anda tidak ingin terlalu sering menautkan. Terlalu banyak link dan itu menjadi spam. Anda juga ingin memastikan bahwa Anda terhubung ke situs web berkualitas baik di mata mesin pencari maupun pembaca Anda.

# 6: Optimalkan URL

Salah satu elemen yang paling mudah namun paling diabaikan untuk dioptimalkan adalah URL.URL sederhana yang menyertakan beberapa kata kunci membantu mesin pencari menentukan apa yang ada di halaman.
  • URL seperti "www.yoursitename.copm / 2010/09/12 / post143 " hanya memberi tahu mesin telusur tentang topik yang ada.
  • URL seperti "www.yoursitename.com/seo_tips" tidak hanya menyediakan dua kata kunci yang sangat bertarget untuk mesin pencari, jauh lebih mudah bagi pembaca Anda untuk mengingat saat mencari artikel Anda.
Contoh dunia nyata:
Analisis teks sampai titik ini dalam artikel ini (menggunakan Scribe for SEO) menunjukkan kata kunci utama berikut:
  • pencarian
  • blog
  • posting
  • SEO
  • mesin
  • tip
  • optimalkan
Bukan kata-kata yang ingin saya soroti. "Pencarian" berasal dari penggunaan frase "mesin pencari" berulang-ulang. Saya lebih suka melihat "tip pengoptimalan mesin telusur." Penting untuk dicatat bahwa ketika saya mengelola analisis saya, informasi meta saya terlihat seperti ini:
Seperti yang dapat Anda lihat dalam informasi meta, saya menyertakan frasa "pencarian" di kedua tag judul khusus dan deskripsi meta. Saya perlu menjatuhkan "pencarian" dari informasi meta saya sehingga terbaca:
Custom Title Tag - "SEO untuk Blog dalam Enam Langkah Mudah"
Meta Description - "SEO tidak terlalu rumit. Enam tip mudah ini akan membantu Anda mengoptimalkan posting blog Anda. "
Saya juga kembali dan merevisi salinannya sehingga saya menggunakan lebih sedikit ungkapan "mesin pencari".
Ketika saya menjalankan analisis lagi, saya dapat melihat bahwa "SEO" telah menjadi satu-satunya kata kunci utama saya. Aku tidak begitu senang dengan itu; Saya ingin "tips SEO" sebagai kata kunci utama saya, jadi saya akan mengganti tag judul saya untuk membaca, "Enam Kiat SEO untuk Blog" dan hapus "mudah" dari deskripsi meta saya sehingga terbaca, "SEO tidak semua itu rumit Keenam tips SEO ini akan membantu Anda mengoptimalkan posting blog Anda. "

Perubahan kecil ini cukup membuat kata kunci utama "SEO" dan "tips SEO".
Dalam kasus ini, mengubah meta bekerja karena saya sudah mendekati kata kunci yang saya inginkan melalui proses penulisan alami pada topik. Saya juga bisa memperbaiki lebih banyak lagi dengan kembali ke artikel asli saya dan meningkatkan atau mengurangi berapa kali kata kunci ditulis atau mungkin menyoroti kata kunci yang dipilih menggunakan teks tebal.
Meskipun SEO mungkin tampak luar biasa dan sepertinya peraturan selalu berubah, ingat apa yang saya katakan di awal artikel ini.
  • Sebuah posting blog yang dioptimalkan mudah dibaca oleh mesin pencari,
  • Sangat mudah bagi target pemirsa untuk menemukan dan
  • Mudah bagi pembaca untuk membaca.
Jika posting blog dan halaman web Anda tetap setia pada tiga poin ini, Anda sudah jauh di depan permainan SEO.

Apa tip SEO favorit anda?Apakah ada alat SEO yang Anda anggap berharga di blog Anda?Tinggalkan komentar anda di kotak di bawah ini.

1 comments so far

Terimakasih Gan informasinya, sedikit ada gambaran tuk pengoptimalan Blog


EmoticonEmoticon