Sunday, September 3, 2017

7 Cara Meningkatkan Peringkat Pencarian Anda Dengan Media Sosial

Apakah Anda ingin meningkatkan peringkat pencarian untuk situs web atau blog Anda?
Bingung bagaimana media sosial dapat membantu?
Media sosial dan optimasi mesin pencari (SEO) tidak diragukan lagi terhubung dan hanya akan menjadi lebih saling tergantung di masa depan.
Pada artikel ini, Anda akanmenemukan tujuh cara untuk menggunakan media sosial untuk meningkatkan peringkat pencarian Anda .

Temukan tujuh cara untuk menggunakan media sosial untuk meningkatkan peringkat pencarian Anda.

Peran Media Sosial dalam Tingkatan

Media sosial terlalu kuat sebagai alat untuk diabaikan oleh merek, dan kecuali ada beberapa perubahan seismik dalam sikap dan kebiasaan pengguna, nilainya hanya akan terus bertambah selama tahun-tahun depan. Yang sedang berkata, tidak jelas bagaimana mesin pencari menggunakan media sosial untuk menentukan peringkat situs Anda.
Meskipun Google telah gagal menggunakan algoritma mereka untuk menggunakan sinyal sosial sebagai faktor dalam peringkat pencarian, kata resmi untuk saat ini adalah bahwa sinyal sosial (suka, retweet, pin, saham , berikut, dll.) Tidak memperhitungkan hasil pencarian. .
Yang sedang dikatakan, sosial masih merupakan alat SEO yang sangat hebat, meski sinyal sosial tidak berdampak langsung pada peringkat pencarian Anda.

Aktifkan Komunitas Merek Anda untuk Memperkuat Relevansi

Meskipun secara sosial hanya mempengaruhi peringkat Anda secara tidak langsung, salah satu cara yang dilakukannya adalah melalui kekuatan komunitas Anda. Faktor mesin pencari seukuran Anda di media sosial sebagai ukuran keaslian Anda.Setelah semua, jika Anda hanya menciptakan konten clickbait palsu, Anda tidak akan bisa membangun komunitas pengikut yang besar di tempat pertama.

Apakah pengguna palsu menghitung? Singkatnya, tidak, karena pengguna palsu tidak dapat terlibat dengan konten Anda. Pengguna nyata yang mengeklik dari akun media sosial Anda ke situs web atau blog Anda dan membagikan konten Anda pada akhirnya akan meningkatkan statistik situs web yang penting. Karena Google mencoba menentukan keaslian dan nilai konten, ia dapat melihat lalu lintas itu sebagai bukti nyata bahwa Anda melakukan sesuatu dengan benar.
Ketiga kiat cepat ini akan membantu Anda membuat posting media sosial yang meningkatkan klik ke situs Anda.
1. Potong Down di Word Count
Sementara "ideal" panjang salinan bervariasi dari platform ke platform, Neil Patel di Quick Sprout menemukan bahwa secara umum, lebih sedikit bila menyangkut salinan media sosial Anda. Faktanya, penelitiannya menunjukkan rasio klik-tayang pada salinan Facebook paragraf panjang adalah 2-6 kali lebih rendah daripada update yang panjangnya sekitar 40 karakter.

Alih-alih menggunakan salinan yang diperluas di pos media sosial Anda, pilihlah jumlah kata yang lebih rendah. Gunakan semua kata yang Anda butuhkan, dan bukan satu lagi .
2. Beritahu Orang Yang Anda Inginkan Yang Harus Dilakukan
Terkadang, semua kebutuhan audiens Anda adalah permintaan yang sederhana sehingga mereka dapat berinteraksi dengan konten Anda dengan lebih baik.
Pencarian cepat dari kata-kata yang paling banyak diklik di media sosial membuktikan bahwa kebanyakan daftar memiliki satu kesamaan: mereka penuh dengan frase ajakan bertindak. Gunakan kata dan frase seperti "check out," "lihat," "retweet," "like," dan "follow"untuk membuat orang terlibat dengan konten media sosial Anda.

Jangan tinggalkan klik, konversi, atau saham secara kebetulan.Gunakan perintah yang jelas dan ringkas saat Anda ingin pemirsa melakukan sesuatu.
3. Berikan Alasan Orang untuk Klik Melalui
Ini adalah prinsip Youtility nomor satu: Jika Anda ingin terhubung dengan audiens Anda, jangan menjual ke orang; membantu mereka .
Pastikan konten yang Anda bagi di media sosial menjawab masalah atau titik rasa sakit yang umum bagi pelanggan dan prospek Anda. Gunakan salinan di posting media sosial Anda untuk merujuk pada masalah dan solusinya , dan orang-orang dengan senang hati akan mengklik ke situs Anda!

Perlakukan Media Sosial Seperti Search Engine untuk Meningkatkan Kemampuan Menemukan
Bagaimana dengan konten sosial Anda itu sendiri? Jangan posting sosial Anda memiliki nilai sebagai backlink? Sayangnya, tautan yang Anda bagikan di media sosial tidak langsung ditambahkan ke peringkat penelusuran situs web Anda.Setelah posting diterbitkan, mereka menerima tag "nofollow" (kode yang mengingatkan mesin pencari untuk mengabaikan asal).
Namun, karena platform media sosial memberi peringkat pada hasil kata kunci dengan kekuatan kata kunci dan popularitas, kehadiran sosial Anda harus dibuat dengan SEO. Berikut adalah dua cara untuk memanfaatkan SEO sosial karena alasan yang sama dengan penggunaan SEO tradisional: membantu orang mencari dan menemukan Anda dan konten Anda.
Optimalkan Profil untuk Pencarian Kata Kunci
Pertama, kenali kata kunci dasar SEO Anda dan sertakan mereka di judul, ringkasan, tautan, dan bios dari masing-masing profil media sosial Anda . Anda juga dapat menggunakan kata kunci tersebut di caption gambar yang relevan yang Anda poskan.
Orang yang mencari Facebook atau jaringan lain mungkin terjadi di perusahaan Anda karena kata kunci tingkat dasar yang ada di halaman Anda. Dari sana, mereka dapat ditarik ke corong strategi masuk Anda.
Lihat saja dua hasil teratas saat Anda mencari "pemasaran digital" di Twitter:

Dari bios saja, sudah jelas bahwa Jay Baer dan timnya sangat disengaja untuk menenun kata kunci "pemasaran digital" ke dalam dua profil ini, dan ini telah terbayar di peringkat pencarian Twitter mereka .
5. Optimalkan Salin Anda Dengan Kata Kunci
Dari satu entri hashtagged, pengikut mungkin menemukan profil Anda, lebih banyak konten serupa Anda, dan mengeklik langsung ke situs web Anda.Gunakan kata kunci yang dipilih dengan cermat di posting, tautan, dan hashtag Anda untuk membantu meningkatkan peringkat Anda dalam hasil pencarian sosial dan menambah visibilitas merek Anda.

Gunakan Konten Media Sosial untuk menguatkan Jejak Online Anda

Kekuatan konten terletak pada kemampuannya menjangkau konsumen yang sudah mapan dan menemukan khalayak baru dan calon pelanggan. Konten tidak hanya dibagikan di blog dan situs web lainnya, namun juga berperingkat di search engine.Jadi wajar saja, konten media sosial Anda bisa memberikan kontribusi besar bagi SEO Anda.
6. Gunakan Kata Kunci untuk Mendorong Pembuatan Konten
Untuk meningkatkan visibilitas Anda di search engine di seluruh papan, buatlah konten media sosial yang dirancang untuk memberi peringkat pada beberapa kata kunci tertentu dari strategi pemasaran Anda.
Misalnya, lihat bagaimana koki ini telah membuat konten YouTube muncul di hasil mesin telusur untuk kueri yang terkait dengan keahlian mereka.

7. Publikasikan Pos Sosial yang Layak untuk Tautan Balik
Pos media sosial bisa berakhir di berbagai tempat di luar jaringan sosial tradisional. Mereka digunakan dalam posting blog dan artikel, ebooks, dan presentasi SlideShare.
Jika Anda membuat konten media sosial yang ingin referensi orang lain , Anda akanmendapatkan tautan balik ke profil media sosial dan situs web Anda , sehingga meningkatkan otoritas Anda secara efektif dengan mesin telusur.

Waktunya bagi Anda untuk Membuka Hubungan Antara Sosial dan SEO
Tampak tak terelakkan bahwa akhirnya media sosial akan mengikat langsung ke peringkat pencarian setiap situs web. Untuk saat ini, media sosial Anda harus bertindak sebagai perpanjangan SEO; taktik pemasaran inbound yang secara langsung mempengaruhi jangkauan, popularitas, identitas merek, dan pengaruh Anda secara online.
Pertimbangkan aturan SEO saat menyusun konten sosial Anda.Jika tujuan utama Anda adalah membantu audiens Anda menemukan bisnis Anda, Anda harus membuat pesan yang membuat Anda menonjol dari keramaian. Jaga agar konten Anda cerdas, singkat, dan mudah dinikmati sekilas. Kebanyakan dari semua, membuatnya tak tertahankan!

Apa yang kamu pikirkan? Apakah media sosial membantu meningkatkan peringkat pencarian Anda? Bagikan pemikiran Anda ke komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon