Sunday, September 3, 2017

Cara Optimalkan Iklan Media Sosial Anda

Apakah Anda mencoba menjangkau audiens media sosial yang sedang berjalan?
Apakah iklan Anda dioptimalkan untuk pengguna ponsel?
Lebih banyak orang menggunakan sosial di ponsel cerdas mereka. Jika ingin menjangkau mereka, Anda mungkin perlu memikirkan kembali iklan Anda.
Pada artikel ini Anda akanmenemukan tiga cara untuk membuat iklan media sosial Anda sesuai untuk seluler .

Temukan tiga cara untuk mengoptimalkan iklan media sosial Anda untuk seluler.

Dengarkan artikel ini:

# 1: Gunakan Simple Copy dan Bold Imagery

Iklan di seluler berarti orang-orang akan melihat iklan Anda di layar yang jauh lebih kecil daripada monitor desktop.Karena itu, Anda harusmemastikan iklan Anda tetap terlihat dan membawa dampak yang sama bila dilihat di perangkat seluler .
Iklan untuk desktop memiliki ruang layar berisi salinan teks tebal dan gambar terperinci .Iklan seluler tidak memiliki kelebihan itu, jadi kreativitas iklan mobile Anda harus berani, sederhana, dan indah untuk menarik perhatian audiens Anda.
Lihatlah dua iklan Facebook untuk perusahaan sepatu Tieks.Iklan desktop menampilkan gambar yang rumit dan menarik bersama dengan sejumlah teks yang bagus untuk mendorong keterlibatan.
Iklan desktop ini memiliki gambar yang menarik dan teks yang bagus.
Gambar di iklan mobile Tieks jauh lebih sederhana dan perspektif menempatkan pemirsa tepat di iklan. Salinan terdiri dari kalimat pendek yang mengarahkan pengguna untuk mengklik iklan.Iklan ini bekerja untuk seluler karena orang dapat dengan mudah membaca dan memahaminya di layar smartphone kecil.
Iklan mobile ini menarik perhatian pengguna dengan kalimat pendek dan gambar yang eye-catching.
Sementara kedua iklan ini terlihat sangat berbeda, keduanya sama sekali salah dari perusahaan yang sama. Termasuk elemen visual yang sama , seperti flat merah tebal Tieks, di setiap gambar mengikat keduanya dan membuat iklan di-merek, terlepas dari perangkat mana yang mereka lihat.
Saat memigrasikan iklan desktop ke seluler, penting untukmembuat kampanye yang mudah dimengerti dan dipaksakan kepada pengguna . Salinan sederhana dan kreatif yang berani adalah cara terbaik untuk meningkatkan keterlibatan di seluler.

# 2: Buat Laman Landas Ramah Seluler

Materi iklan di iklan bukan satu-satunya hal yang perlu disesuaikan dengan seluler.Pastikan sekali klik pada iklan Anda, mereka dibawa ke situs web yang dapat mereka lihat dan navigasikan dengan benar di perangkat seluler mereka.Sebuah situs web yang dirancang untuk desktop tidak akan melakukannya; pemirsa akan dengan cepat merasa frustrasi dengan tata letak yang tidak intuitif dan menavigasi jauh dari situs Anda.
Iklan Twitter mobile dari Home Depot ini mendorong pengguna untuk mengajukan lowongan pekerjaan di tokonya.
Iklan ini mendorong pengguna untuk melamar posisi terbuka di toko Home Depot.
Alih-alih mengarahkan pengguna ke beranda perusahaan, iklan tersebut akan mengirim pengguna ke laman yang ramah seluler yang khusus didedikasikan untuk karir di Home Depot. Dengan cara ini, pengguna yang tertarik untuk melamar pekerjaan tidak perlu mencari melalui situs untuk menyelesaikan tujuan itu.
Mengeklik tautan dalam iklan membawa pengguna ke laman landas yang relevan yang dioptimalkan untuk perangkat seluler.
Laman landas iklan berwarna cerah, ramah, dan sesuai tema.Ini dirancang agar menarik secara visual dan mudah dinavigasi untuk pengguna ponsel. Kedua elemen ini berarti bahwa ada kemungkinan pengguna melihat halaman lebih baik dan akhirnya melakukan apa yang Home Depot inginkan: melamar pekerjaan.
Iklan seluler memerlukan halaman arahan yang dirancang dengan mobile dalam pikiran.Untuk memastikan agar orang menindaklanjuti tindakan yang Anda inginkan, pastikan mereka diarahkan ke laman web yang relevan dengan iklan Anda dan mudah dilihat dan ditelusuri di perangkat seluler mereka .

# 3: Jelajahi Iklan Video Ramah-Handal

Ketika menyangkut periklanan mobile, video memimpin paket.Menurut eMarketer, belanja iklan mobile mobile AS melonjak lebih dari 80% pada tahun 2015, dan diperkirakan akan mengalami pertumbuhan dua digit sampai tahun 2019. Banyak pemasar mengatakan bahwa iklan video telah membantu mereka mendorong kesadaran dan keterlibatan merek , selain mencapai tingkat klik- melalui tarif. Mengapa? Ponsel iklan video yang cocok untuk perilaku konsumsi mobile.
Ada beberapa cara untukmemulai termasuk video seluler di kampanye iklan Anda di Instagram, Facebook , danTwitter . Sebenarnya, Anda mungkin sudah memiliki sumber daya untuk menghasilkan iklan video dengan sedikit uang atau usaha.
Video Situs Web
Punya video di situs web Anda yang mengenalkan produk atau layanan Anda? Kemudian Anda memiliki video yang siap dijalankan sebagai iklan mobile!Dalam video di bawah ini, GI Gadgets menggunakan salah satu video produknya untuk mempromosikan manfaat skuter listrik yang bisa dilipat.
Buat ulang video situs web sebagai iklan mobile.
Gambar statis
Sekalipun Anda hanya memiliki foto produk atau layanan perusahaan Anda, Anda masih bisa membuat video. Sebagai contoh, Taco Bell mengubah slideshow sederhana menjadivideo pendek dengan menggabungkan gambar untuk menampilkan Morning Value Menu-nya.
Mengkonversi slideshow ke video pendek.
Video instruksional
Iklan video instruksional ini dari Birchbox menunjukkan bagaimana menggunakan salah satu sampel produk dari kotak kecantikan bulanannya. Anda bisa membuat video instruksionalseperti ini untuk produk Anda sendiri dengan harga murah hanya dengan smartphone.
Buat iklan video instruksional untuk menunjukkan kepada pemirsa bagaimana menggunakan produk Anda.
Kesimpulan
Jika Anda ingin iklan dilihat di perangkat seluler, Anda perlu mendapatkan sosial. MenurutGoogle , aplikasi sosial dan komunikasi paling banyak digunakan. Karena pengguna menghabiskan sebagian besar waktu mereka di aplikasi seluler seperti Facebook, Instagram, dan Twitter, menjalankan iklan dalam aplikasi tersebut memberi bisnis Anda keterpaparan paling banyak.
Pengguna media sosial yang sangat aktif cenderung lebih muda - faktor penting yang perlu diingat saat Anda menentukan materi iklan yang berfungsi untuk melayani pemirsa seluler.Menurut comScore, pengguna berusia 18-34 menghabiskan 29,6jam perbulan per bulan di aplikasi media sosial. Pengguna berusia 35-54 tepat di belakang mereka, dengan 25,4 jam per bulan dihabiskan untuk aplikasi sosial.
Jelas, aplikasi media sosial mencatat sejumlah besar waktu yang dihabiskan orang di seluler.Jika Anda sudah menargetkan pemirsa yang lebih muda dengan iklan desktop di media sosial, memperluas iklan tersebut ke aplikasi sosial adalah cara mudah untuk memulai perjalanan seluler Anda. Taktik dalam artikel ini akan membantu Anda membangun kampanye iklan mobile yang berkelanjutan dan terukur yang mendorong pendapatan dan mengembangkan bisnis Anda.

Apa yang kamu pikirkan?Sudahkah Anda memigrasikan iklan desktop ke seluler? Taktik apa yang telah membantu Anda menemukan kesuksesan di seluler? Silakan bagikan pemikiran Anda di komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon