Wednesday, January 17, 2018

Top 10 Alat Kata Kunci!

Tags

Top 10 Alat Kata Kunci!
Konsumen saat ini sudah terbiasa melakukan riset internet sebelum memutuskan untuk membeli produk. Entah itu informasi teknis atau pengalaman pengguna lain . Hal yang sama terjadi dalam keputusan untuk membeli: mereka memeriksa harga terbaik, kondisi pengiriman dan bentuk pembayaran atau alamat toko fisik .
Ini istilah pencarian dapat ditemukan dan dianalisis menggunakan alat dari kata kunci . Disebut kata kunci juga ,kata kunci adalah istilah yang diketik pengguna di mesin telusur, seperti Google , saat mereka melakukan penelusuran.
Mengetahui bagaimana menggunakan kata-kata ini dengan benar dalam konten darisitus Anda dan di link kampanye yang disponsori , seperti Google AdWords , meningkatkan peluang keberhasilan dan menghasilkan bisnis baru .
Ada beberapa alat kata kunci yang tersedia di pasaran, dan pada artikel ini kami akan memperkenalkan yang utama.Lanjutkan membaca dan memeriksanya!

1. Google Trends

Dengan Google Trends, Anda dapat mengetahui apa yang paling banyak dilakukan penelusuran oleh pengguna internet tentang istilah tertentu .Dalam alat ini adalah mungkin untuk mengamati pertanyaan utama dan apa pencarian yang meningkat pada jenis subjek apa pun.
Selain itu, Google Trendsmemungkinkan Anda memfilter hasil menurut negara, menurut negara, periode waktu, kategori, dan lokasi penelusuran seperti Google Gambar, Google Warta, Google Belanja, dan YouTube.
Kiat:  Dapatkah saya menghasilkan prospek dengan video di YouTube?

2. Google Keyword Planner

The Google Perencana Kata Kunciadalah kata kunci alat gratisAdWords , yang dapat digunakan untuk pemula atau pengiklan yang berpengalaman.Ini memberikan wawasan tentang kata kunci baru yang terkait dengan apa yang telah Anda telusuri dan juga grup iklan, kinerja daftar kata kunci , dan kemampuan untuk membuat opsi dengan mengalikan daftar dengan persyaratan yang relevan .
Google Perencana Kata Kunci juga membantu dalam memilih tawaran yang kompetitif dan anggaran, yang dapat digunakan dalam kampanye mereka.  

Alexa

The Alexa memungkinkan memeriksa cara-cara yang orang berinteraksi dengan situs-situs pesaing Anda. Untuk ini, penting bagi Anda untuk dapat menemukan segmentasi lalu lintas dari pesaing Anda. Ini mengukur popularitas sebuah situs web yang hanya menggunakan satu algoritma.
Untuk melakukan pencarian, cukup masukkan URL yang diinginkan. Kemudian layanan tersebut menunjukkan posisi situs mana yang berada di peringkat global, posisi peringkat di dalam negeri dan reputasinya .Selain itu, ini memperkirakanjumlah kunjungan harian , rasio pentalan, dan rata - rata waktu yang dihabiskan pengguna di situs .

4. SEMrush

The SEMRush menawarkan pengguna banyak informasi yang relevan tentang kata dicari . Dan itu belum semuanya! Anda dapat mengetahui situs mana yang muncul di hasil Google , dengan setiap kata kunci ditetapkan untuk kampanye Anda .
Dengan alat ini, juga memungkinkan untuk mengidentifikasi pesaing Anda dan menemukan kata kunci manayang paling menarik minat konsumen terhadap situs web mereka .
Belum lagi bahwa SEMrushmembantu Anda mengetahuiistilah apa yang telah diperoleh pesaing di AdWords , berapa investasi bulanan dan volume lalu lintas pada hasil organik dan disponsori .

5. Alat Kata Kunci

The Alat Kata Kunci menghasilkan 750 saran per kata kunci dan beroperasi di 83 bahasa dan 129 domain Google . The sarandihasilkan disajikan dalam urutan abjad dalam kalimat-kalimat yang memiliki kata-kata sebelum dan sesudah jangka yang memunculkan penelitian.
The alat kata kunci yang cepat dan sederhana, terutama dalamsaran dari ekor panjang . Dan satu keuntungan lagi adalah karena navigasinya: sederhana dan tanpa iklan, memudahkanpencarian pengguna .

6. Übersuggest

The Übbersggest adalah satu lagialat untuk penelitian kata kunci .Biasanya digunakan untuk menemukan ceruk pasar untuk strategi Pemasaran Digital .
Dengan itu, Anda bisa mendapatkan banyak saran kata kunci Google dan bisa melakukan analisis sesuai dengan istilah yang diketik di kolom pencarian.Yang terbaik adalah daftar itu masuk dalam urutan abjad dan angka dan masih memiliki variasi saran sendiri. Kerugian dari alat ini adalah, sayangnya, tidak memberikan data numerik.

7. Cari Alat Kombinasi

Tujuan utama Search Combination Tool adalah membuat daftar kata kunci baru yang besar , dengan kata-kata yang terkait di bidang masing-masing, menghasilkan kombinasi istilah . Bagi mereka yang ingin menemukan atau memiliki ide untuk kata kunci ekor panjang yang baru , mereka bisa sangat berguna.
Kiat:  Pelajari cara mencari kata kunci!

8. Moz

The Moz bukan hanya alat kata kunci , namun salah satu perusahaan terbesar yang mengkhususkan diri dalamSearch Engine Optimization (SEO) di dunia. Termasuk, ia memiliki salah satu blog terbesar di Digital Marketing - ada baiknya memberi cek.
Tapi selain menjadi influencerhebat ketika menyangkut Digital Marketing , Moz telahmengembangkan alat SEO lengkap untuk definisi kata kunciKeyword Explorer (KWE).
The KWE membantu dalam proses menemukan yang terbaikkata kunci dan juga filter dan mengutamakan hal yang paling penting data angka kedua. Belum lagi metrik penting yang disajikan untuk pekerjaan SEO yang bagus.

9. Spy Fu

The Spy Fu adalah salah satu alat pelopor dan datang ketika SEOmulai memiliki visibilitas besar dalam Pemasaran Digital . Ini memiliki banyak fitur menarik, seperti kemampuan untuk mengevaluasi dampak dan nilaikata kunci , dengan informasi terperinci. Fitur ini membantu pengguna mengecek hasil kompetitor saat menggunakanistilah tertentu Kabar buruknya adalah bahwa fitur ini hanya tersedia untuk Inggris dan Amerika Serikat.

10. WordStream

The WordStream adalah salah satu alat saran kata kunci yang paling digunakan. Untuk mendapatkan ide, situs tersebut memiliki lebih dari 1 triliun kueri pengguna non-bayar, yang melakukan pencarian hingga 30 kali sehari, menurut perusahaan tersebut. Kesuksesannya adalah karena WordStreammenyediakan frasa ekor panjang yang lebih beragam daripadaPerencana Kata Kunci Google.
Kelemahannya adalah metrik penting , seperti volumepencarian dan volume pencarian kata kunci , hanya tersedia bagi siapa saja yang mengontrak versi berbayar.
Mengetahui alat kata kunci apa yang sangat penting bagi rencana Pemasaran Digital Anda. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara membuat rencana ini, 
Seperti yang mungkin Anda sadari, ada beragam alat yang bertujuan membantu Anda menemukan kata kunci terbaikuntuk mengoptimalkan strategi SEO Anda dan ada satu hal yang lebih baik dari yang lain.
Pada saat pilihan, Anda harus mengevaluasi mana yang memiliki fitur yang paling efisien memenuhi kebutuhan Anda, dan juga perhatikan preferensi dan anggaran Anda jika Anda memerlukan fitur yang tidak tersedia dalam mode bebas.
Gunakan informasi ini untuk menilai alat mana yang paling sesuai dengan hasil kampanye Pemasaran Digital Anda .
Apakah Anda menyukai artikel ini? Apakah Anda sudah menggunakan alat kata kunciberikut Tinggalkan komentar di sini di pos untuk berbagi pengalaman dengan kami dan juga untuk menghapus keraguan Anda.

2 comments


EmoticonEmoticon