Thursday, December 7, 2017

Cara Menulis Artikel SEO yang Bagus? 10 tip

Tags

Pemasaran konten yang disebut ada di bibir semua orang dan sudah lama tidak lagi menjadi tren pemasaran online . Karena kurang jelas apa tautan yang bagus (balik) dan apa yang tidak, semakin banyak webmaster dan blogger memasuki "konten yang menyinggung" dan ingin menciptakan konten mesin pencari berkualitas tinggi yang dioptimalkan. Tapi bagaimana cara membuat konten bagus, yang lebih mudah ditemukan oleh search engine dan cenderung lebih mudah dan lebih tinggi, dan tanpa pembaca menjadi pusing karena membaca karena kurangnya kata kunci?
Konten SEO yang baik harus benar-benar menjadi prioritas utama. Konten yang bagus dan teks yang dioptimalkan search engine bukan kontradiksi tersendiri namun mutlak diperlukan . Tidak ada operator situs web yang tidak dapat ditemukan melalui Google dan mesin pencari lainnya. Di sinilah optimasi mesin pencari cerdas dan berkelanjutan mulai dimainkan, yang pertama dan terutama terjadi di situs web "onpage".

Sementara itu saya lebih dari delapan tahun "karir" sebagai pemasar online dan setelah lebih dari sepuluh tahun blogging, saya telah menemukan lirik pengucapan sebagian yang pastinya tidak ada yang ingin dibaca. Limbah SEO dari jenis terburuk ditiupkan ke dunia maya dalam skala besar - sedangkan Google & Co bertarung cukup berhasil. Trennya jelas untuk konten yang lebih baik dan teks SEO yang ditulis dengan baik, entah itu Hoppy webmaster, SEO atau koran lokal setempat. Konten benar-benar "raja" sekarang.
Saya telah mengumpulkan tip dan pendekatan terpenting yang telah membantu saya memposisikan proyek dan subpages penting saya di mesin pencari.
1.) Kata kunci penelitian
Sebuah penelitian kata kunci yang baik masih sangat penting. Tujuannya bukan nantinya Anda mencoba memasukkan kata kunci tertentu 5-10 kali entah bagaimana dalam teks tubuh sebanyak 500 kata. Ini harus benar, dan pembaca harus berada di latar depan.
Contohnya : tugasnya adalah membuat teks yang menarik seputar topik "artikel SEO". Permintaan yang sesuai di Google AdWords Keywordplanner menunjukkan bahwa misalnya kata kunci " pembuatan teks SEO " dengan sekitar 480 penelusuran dalam satu bulan juga sangat menarik. Ini bahkan akan layak dipertimbangkan termasuk frase kata kunci "SEO text creation" dalam judul artikel blog.
Bagaimana cara menulis teks SEO yang bagus?
Tulis teks SEO yang bagus dengan Google Adwords Keyword Planner. Pertanyaan yang agak lebih tua, namun masih menarik tentang "artikel SEO" dari tahun 2014
Selanjutnya, saya pikir kata kunci atau frase kata kunci "teks SEO", "teks SEO untuk membeli" dan "teks SEO menulis" menjadi penting di sini. Bagaimana cara mengintegrasikan kata-kata ini ke dalam teks saya? Nah, ketika ditanya bagaimana saya mendapatkan artikel SEO yang bagus, penyedia layanan eksternal seperti textbroker atau content.de akan menjadi pilihan.
Saya telah menulis ratusan, bahkan ribuan teks SEO di sana - dan kebanyakan berkualitas tinggi, tapi terkadang juga berkualitas rendah. Namun, hasilnya sangat tergantung pada deskripsi urutan masing-masing: semakin baik, yaitu semakin rinci ini, semakin tinggi kualitasnya akan berada di akhir konten.
Temukan beberapa tip pada kata kunci: Halaman hasil pencarian (SERPs atau "halaman hasil mesin pencari") akan berakhir dengan daftar pencarian serupa. Saat meminta "artikel SEO", misalnya, saran berikut dibuat:
"Teks Seo teks wiki 
seo menulis instruksi 
teks seo yang membeli 
teks seo yang menulis 
teks 
seo contoh teks seo yang membuat 
teks seo yang menulis 
teks seo harga".
Kebetulan, hasil pencarian, yaitu 10 besar untuk kata kunci masing-masing selalu memberi petunjuk bagus tentang kata kunci / kata kunci sejenis yang relevan - cukup melihat-lihat kompetisi!
Dan satu tip terakhir: artikel Wikipedia yang sesuai selalu memberikan informasi yang sangat bagus tentang kata kunci yang relevan. Informasi lebih lanjut juga tersedia melalui situs web terkait di bawah artikel.
2.) Pisahkan isi
Seperti yang sudah dipelajari di sekolah, masuk akal kemudian membuat rencana penulisan pertama setelah mengumpulkan ide atau penelitian kata kunci. Selain itu, saat menulis di platform konten seperti textbroker, saya memastikan bahwa ada pengantar, bagian utama dan sebuah trailer. Untuk teks yang sangat panjang maka persiapan sinopsis, seperti yang bisa ditemukan bahkan dengan artikel panjang Wikipedia.
Tidak seperti jurnalisme klasik, artikel yang ditulis untuk internet seharusnya dimulai. Siapa pun yang tidak membawa apa yang disebut "eye-catcher" sejak awal tidak akan bisa menarik perhatian pembaca. Pengguna dengan cepat mengklik dan pengunjung menghilang di Nirvana virtual.
Oleh karena itu, struktur yang baik sangat penting, karena banyak pengguna memindai teks: mereka terbang di atas satu atau paragraf lainnya, mungkin akan menemukan "terbang di atas" namun tetap dalam paragraf yang menarik, yang diharapkan juga menarik. Keuntungan lain dari hal ini adalah bahwa pada gilirannya kata kunci penting dapat disertakan dalam subpos - ini tidak relevan dengan peringkat homepage atau peringkat masing-masing subpages.
Dan yang lebih penting lagi: judul yang bagus untuk masing-masing subpage, yang notalnya juga berlaku untuk judul "meta"! Penting untuk memiliki kata kunci yang paling penting di depan Anda karena ini masih merupakan kriteria terpenting dalam peringkat SEO.
3.) software SEO
Bahkan yang disebut perangkat lunak SEO seperti Sistrix, Ahrefs.com, SEOlytics atau bahkan XOVI dapat banyak membantu menemukan ide untuk ungkapan yang baik. Alat SEO ini menampilkan rangking search engine menarik yang memiliki potensi besar bagi pengunjung lebih banyak melalui search engine (biasanya Google). Di Sistrix, misalnya, ada juga tampilan ide kata kunci, yang memberi Anda petunjuk bagus untuk isinya. Namun, alat SEO ini dikenai biaya dan oleh karena itu lebih cocok untuk perusahaan besar, dengan biaya sekitar 99 euro ditambah PPN per bulan.
Saya juga menggunakan beberapa alat untuk artikel ini yang telah menyarankan frase kata kunci yang menarik lagi, dan cukup puas dengan hasil saya. Ketika saya meminta "artikel SEO" adalah, antara lain, "Artikel Pemasaran SEO", "artikel SEO WordPress" atau "artikel SEO diterbitkan" dan cukup gemuk "optimasi mesin pencari" yang diajukan. Dalam kasus ini, agak buruk, tapi contoh pertama dari arah "pemasaran artikel" memiliki relevansi yang jauh lebih tinggi.
4.) Temukan sinonim
Sinonim yang berarti juga harus muncul dalam teks (kata kunci: optimasi laten-semantik!). Permainan ucapan juga melonggarkan teks dan membuat konten lebih menarik bagi para pembaca. Dalam konteks ini, kosakata Universitas Leipzig sangat membantu atau - cukup klasik - kamus sinonim atau kamus Duden secara online .
Dalam contoh spesifik saya, Anda bisa menggunakan: menempa teks, menyulap kata kunci, membuat konten SEO, dan sejenisnya. Saya tahu contoh-contoh ini masih agak lemah di dada, tapi sayangnya tidak ada yang lebih baik muncul dalam pikiran saya: D
5.) Brainstorm
Siapa yang belum pernah melakukannya sebelumnya: Brainstorming klasik bisa sangat membantu untuk topik apa pun. Cara terbaik untuk bertanya kepada teman atau bahkan pasangannya apa pendapatnya tentang situasinya. Semakin banyak masukan yang Anda terima dengan cara ini, semakin baik. Sebagai contoh, saya selalu menuliskan beberapa gagasan sebelumnya, yang kemudian saya isi beberapa hari atau bahkan berminggu-minggu sampai saya meraih pena virtual.
Lakukan brainstorming pada artikel mesin pencari
"Brainstorming" klasik bisa memberi variasi dan ide kreatif saat menulis teks SEO. Foto oleh Viola Renate di bawah lisensi CC BY 2.0.
6.) "Sembunyikan" kata kunci
Terkadang tampaknya hampir tidak mungkin untuk memasukkan kata kunci pencarian atau kombinasi kata tertentu ke dalam teks. Ini masuk akal untuk sedikit mengelabui. Pada saat yang sama saya tidak berbicara tentang "teks putih di latar belakang putih", namun teks kuno yang bermakna dalam gambar, caption dan juga caption dengan kata kunci yang relevan. Semakin baik deskripsi, semakin banyak pengunjung yang akan Anda dapatkan nanti pada pencarian gambar!
Subpos pada paragraf juga merupakan cara yang sangat baik untuk mengakomodasi lebih banyak kata kunci dan teks selain terstruktur dengan jelas. Plugin yang bagus, misalnya, untuk memilih judul meta yang berbeda dan juga untuk memberi variasi, adalah Paket SEO All-In-One , yang biasanya saya gunakan di instalasi WordPress saya .
Kemudian, misalnya, ada kemungkinan juga enumerasi, yang masuk akal, misalnya, dengan deskripsi produk: ringkasannya singkat, yang poinnya sangat penting. Antara kata kunci tersebut pada prinsipnya hanya indentasi, yang secara elegan meningkatkan kerapatan kata kunci yang disebut lagi.
7.) Layout dari isi tulisan
Sesuatu yang lain pada desain teks: Anda harus hemat dengan ornamen dan gunakan font yang mudah dibaca. Times New Roman menurut saya hanya sebagian sesuai, yang berlaku untuk jenis huruf serif. Arial tua yang baik sangat cocok. Selain itu, Anda tidak harus selalu menggunakan ukuran font 10, tapi seperti 14 atau bahkan 15 tergantung pada fontnya.
Teks SEO juga harus dibagi menjadi beberapa bagian pendek, setiap bagian berisi sekitar 3-4 kalimat yang benar-benar sesuai dan membentuk satu kesatuan.
8.) SEO artikel panjang?
Ketika ditanya berapa lama mesin pencari dioptimalkan posting harus, aturan saya adalah: sebagai panjang dan informatif mungkin. Sementara itu delapan tahun saya sebagai SEO, saya perhatikan bahwa sebagian besar pengoptimalan mesin telusur telah menulis artikel di teks SEO yang telah menyetujui tanda sekitar 250 - 400 kata per artikel, yang pastinya tidak boleh lolos dari Google & Co.
Oleh karena itu, hanya logis untuk menulis di artikel yang lebih lama, karena itulah artikel SEO, terutama dalam topik perjalanan dan pemasaran online harus lebih dari 1000 kata, jadi mereka memiliki kesempatan untuk sulur. Saya telah mengalami banyak angin ribut, termasuk alasan bagus; Tapi saya terus mengikuti motto itu sebuah artikel yang terperinci dengan 1000 kata dan lebih baik dari tiga artikel yang agak kurang rata dengan sekitar 300 kata.
Di sini juga, lihat pesaing di niche yang sesuai memberikan lebih banyak informasi tentang panjang yang diperlukan untuk konten SEO. Jika ragu, seseorang pasti bisa mengikuti moto "semakin banyak, semakin baik", yang juga bisa terlihat bagus di Wikipedia.
9.) Biarkan teks SEO ditulis
Seperti disebutkan di atas: jika Anda tidak memiliki cukup waktu untuk membuat konten, Anda harus membiarkan teks SEO ditulis - oleh konten yang lebih kecil, platform konten yang lebih besar seperti textbroker atau content.de atau seperti pada Poin selanjutnya diusulkan melalui copywriter SEO / konsultan SEO atau agen SEO.
Harga layanan semacam ini bisa sangat bervariasi: ada copywriter yang sudah menulis dengan harga 1,5 sen per kata (!) - tapi Anda tidak dapat terkejut bila melihat kembali kualitasnya. Sejauh ini saya sudah memiliki pengalaman yang cukup bagus dengan copywriter, yang harganya 2 sen ke atas. Saya membayar copywriter sendiri dengan lebih baik, dengan batas maksimal 5 sampai 10 sen per kata.
10.) Hire SEO agency / konsultan SEO
Perusahaan SEO rueth online
SEO di Munich dan sekitarnya rueth online. internet marketing
Jika Anda tidak ingin melakukan pekerjaan itu sendiri, Anda juga bisa menghubungi agen SEO yang baik yang akan mengurusnya. Saya beroperasi misalnya dengan rueth-online. internet marketing sama sekali bukan agensi SEO yang besar, tapi tim saya dan saya telah dapat membantu banyak orang dengan konten bagus - jika tertarik, tanyakan saja gratis, copywriter SEO saya tidak menggigit dan juga mengirim sampel teks (akhir dari iklan sembunyi-sembunyi!).
Berikut adalah 10 tip saya singkatnya
Bagaimana saya bisa menulis teks SEO yang bagus?
penelitian kata kunci yang mendalam
struktur konten yang berarti
jika perlu, gunakan software SEO
Sinonim untuk lebih beragam
Lakukan brainstorming untuk mendapatkan lebih banyak ide teks
frase kata kunci tambahan untuk kepadatan kata kunci
Perhatikan tata letak teks SEO
menulis artikel panjang dan informatif
mungkin outsource dan biarkan content write
Hire agen SEO

2 comments

This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by the author.


EmoticonEmoticon