Tuesday, September 19, 2017

Panduan dengan Strategi Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Anda dalam waktu singkat

Bila Anda memiliki blog Anda langsung memimpikan hari ketika Anda memiliki banyak pengunjung. Tapi teman tersayang saya ini tidak pernah berhenti bermimpi, semakin banyak kunjungan yang Anda miliki semakin Anda inginkan, itulah cara yang sederhana. Permulaannya sulit, tapi jika sesuatu yang telah saya pelajari menjadi seorang blogger adalah ketika Anda naik jika Anda terus melaju dengan kecepatan tinggi. Jadi blog saya telah berkembang sejak musim panas yang lalu, saya tidak akan berbohong kepada Anda, pertumbuhan ini memiliki banyak waktu dedikasi dan beberapa di antara Anda memiliki frustrasi saat Anda tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan. Hal terakhir yang saya alami untuk berpikir bahwa ada hal-hal yang berdampak langsung, baru hari ini saya mengerti bahwa beberapa hal yang saya lakukan tanpa mengetahui bahwa hasilnya akan terlihat dalam jangka menengah-panjang. Tanpa banyak basa-basi saya memulai posting sharing segala hal yang telah saya lakukan dan terus saya lakukan untuk meningkatkan trafik blog saya
Cara meningkatkan pengunjung blog
(I.e.
Indeks Artikel

Strategi cara meningkatkan pengunjung Blog anda dalam waktu singkat

Strategi kurasi konten

Kesembuhan konten memainkan peran yang sangat penting saat memiliki blog baru dengan konten yang sering. Anda tidak akan selalu memiliki inspirasi Anda sendiri, jadi Anda harus membuat daftar media yang bagus yang menginspirasi Anda dan membantu Anda mempelajari hal-hal baru setiap hari yang kemudian mungkin diperbaiki atau disesuaikan dengan pembaca Anda dapat berbagi.

Strategi Konten

Tidak diragukan lagi, strategi konten yang bagus akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak kunjungan dan kemudian membagikan beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan hasil yang hampir segera:
  • Buat infografis dan grafik - orang suka membaca konten bagus tapi juga suka melihatnya diringkas dan memahaminya sekilas.
  • Buat tutorial dan panduan - semua konten yang membantu pengguna akan diterima dengan baik dan lebih banyak bila dipahami oleh pemula dan ahli.
  • Buat e-book - dari 30 halaman PPT bisa diubah menjadi e-book. Bila Anda memiliki konten yang sangat bagus dan luas, pikirkan pilihan untuk mendownloadnya dalam PDF sebagai e-book, bukan omong kosong dan ini bisa berguna.
  • Sumber daya yang dapat didownload - jangan mencoba menemukan konten, bagikan konten yang Anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Sederhana saja seperti jika Anda suka memasak dan berbagi resep Anda, karena sama tapi pada tingkat profesional. Ketika saya memulai blog saya, saya menulis semuanya sedikit dan ketika saya benar-benar mulai menggoda, ketika saya membagikan template yang saya gunakan di hari saya hari ini.
  • Video - bertaruh pada strategi ini dan jangan beritahu saya bahwa Anda tidak memiliki sumber daya, Anda dapat membuat video tutorial yang merekam layar Anda mendapatkan waktu yang tepat.Saya tidak meminta mega produksi, saya meminta Anda untuk konten yang relevan dan jika Anda memiliki blog, Anda akan memiliki konten yang bagus (I.e.
  • Mengubah keraguan audiens Anda ke dalam posting, jika ada yang tertarik, pasti lebih banyak pembaca akan tertarik. Hal ini sangat membantu saya dalam permulaan saya
Di sisi lain, agar strategi konten saya berhasil, saya harus memperhatikan aspek berikut:
  • Berkomitmen pada kalender editorial untuk merencanakan publikasi saya
  • Penelitian lebih lanjut mengenai topik yang berkaitan dengan topik blog saya, yaitu belajar lebih dari biasanya untuk selalu diupdate
  • Luangkan lebih banyak jam untuk membuat konten

Strategi Copywriting

Jika Anda ingin melibatkan pembaca Anda, Anda harus memiliki struktur yang bagus untuk menulis konten Anda dan tahu persis kata-kata apa yang akan digunakan untuk mempertahankan kunjungan audiens Anda. Saat Anda menulis, Anda harus mempertimbangkan beberapa hal:
  • Siapa yang kamu tulis
  • Kenapa kamu menulis
  • Apa yang ingin Anda dapatkan dengan apa yang Anda tulis?
Dengan pemikiran di atas, Anda bisa membuat teks Anda lebih baik. Saya terutama mengundang Anda untuk mengurus banyak pemilik posting dan subtitel Anda karena ini adalah yang paling terlihat oleh pembaca Anda(I.e.

Peduli untuk bagian estetika blog

Jika ada sesuatu yang jelas adalah Anda harus memperhatikan citra blog Anda dengan baik, jika Anda memiliki template kakek dan beberapa warna yang tidak ramah, Anda TIDAK akan berhasil begitu cepat meskipun konten Anda adalah susu. Karena itulah saya mengajak anda untuk memperhitungkan beberapa hal dalam hal estetika blog:
  • Berinvestasi dalam sebuah identitas untuk blog Anda, sebuah logo meskipun itu adalah namamu dengan tipografi. Memiliki dua warna, satu utama dan satu sekunder dan menggunakannya di blog Anda.
  • Tidak memiliki tipografi yang sulit untuk judul dan teks, di sisi lain mencoba membuat mereka mudah dimengerti dan ukurannya bagus sehingga konten Anda lebih mudah dicerna.
  • Jika Anda menggunakan spanduk, hal itu menghindari banyak, saya mengurangi setiap saat, lebih baik sedikit dan masing-masing menonjol sehingga sangat mirip.
  • Manfaatkan sumber visual yang bagus dan tentukan garis grafis untuk blog Anda, seperti pada gambar yang saya punya ilustrasi, identifikasikan itu akan lebih sesuai dengan blog Anda.

Strategi SEO

Luangkan waktu untuk memposisikan konten Anda, Anda tidak perlu menjadi ahli, jika tidak, Anda bisa mendapatkan sedikit posisi, misalnya, apa yang saya lakukan adalah:
  • Miliki plugin SEO yang bagus untuk WordPress seperti Yoast dan selesaikan setiap kali saya menulis posting secara strategis (meski butuh waktu lebih lama).
  • Sertakan kata kunci dalam posting saya untuk mengindeks lebih baik
  • Unggah gambar yang juga dioptimalkan untuk SEO

Strategi Pemasaran Email

Bila Anda memiliki strategi Email Marketing yang bagus, Anda membuat pelanggan mengunjungi blog Anda dan jika mereka menyukai konten, maka mereka juga membagikannya.Namun tidak cukup menerapkan strategi dan melupakannya, Anda harus selalu menyegarkan diri dan mencari cara baru untuk terus menarik pembaca ke blog. Ini bisa sangat dihubungi dari strategi isi (I.e.Selanjutnya saya beri tahu pilar yang harus diingat untuk melipatgandakan lalu lintas dengan Email Marketing.
  • Tangkap pelanggan kapan pun Anda bisa dan tanpa terlihat terlalu agresif
  • Tentukan jadwal kampanye pemasaran email di mana Anda meringkas dan mengundang untuk mengkonsumsi lebih banyak di blog Anda
  • Menjadi penggemar autoresponder untuk secara otomatis mengirimkan konten ke pelanggan Anda (saya mengatur kursus pemasaran email)
Jika Anda tidak tahu banyak tentang subjek ini, saya mengundang Anda untuk menemukan cara membuat strategi yang baik dengan kursus & e-book yang saya siapkan dari Email Marketing, ini benar-benar gratis dan yakin Anda sangat baik.

Strategi penulis tamu

Meskipun saya menulis di blog lain saya tidak menerima gagasan untuk membuka blog saya kepada orang asing karena menyandang nama saya sebagai domain. Namun suatu hari saya memutuskan untuk melepaskan diri dan sejak saat itu saya telah mencapai hasil yang baik. Inilah yang telah saya capai dengan strategi ini:
  • Sekarang di blog saya, saya memiliki konten yang berhubungan dengan topik yang saya tidak mendominasi dengan tangan spesialis yang baik dan dengan demikian saya dapat memberikan pembaca saya nilai tambah.
  • Saya meningkatkan visibilitas blog saya di komunitas penulis tamu saya seperti yang penulis dapatkan untuk diterbitkan di buku saya
  • Saya memiliki lebih banyak konten untuk blog ini, beberapa bulan yang lalu saya harus turun dalam jumlah publikasi dan sekarang dengan penulis saya dapat menyimpan minimal posting dalam seminggu
Jika Anda membuka jenis strategi ini, berhati-hatilah terhadap profil yang Anda undang dan setelah pilihannya merawat dan merawatnya dengan baik (I.e.

Strategi Promosi & Daur Ulang

Tanpa promosi tidak ada konversi, jadi Anda harus menginvestasikan konten Anda. Ketika saya mengatakan investasi, saya tidak hanya bermaksud uang, saya juga berbicara tentang menerapkan strategi promosi yang bagus yang setidaknya akan memerlukan waktu berharga Anda untuk melaksanakannya. Inilah yang saya lakukan dan lakukan untuk mempromosikan konten saya:
  • Buat daftar posting Anda di halaman seperti Bitacoras dan Mktfan (sebelum saya melakukan lebih banyak, tapi sekarang saya benar-benar tidak punya waktu)
  • Saat saya meluncurkan e-book, saya membaginya di halaman seperti Publiteca sehingga menjangkau lebih banyak orang.
  • Kirim kampanye pemasaran email dengan posting terbaik Anda.
  • Buat ulang posting lama blog saya dengan judul dan gambar lainnya.
  • Ringkaskan beberapa posting secara tunggal sebagai panduan atau daftar.
  • Ambil sesuatu yang baik dari pos Anda dan bagikan lagi.
  • Ekstrak kutipan dari posting.
  • Sebutkan di posting saya selalu konten lain yang sudah saya terbitkan.
  • Berinvestasi dalam iklan saat saya tertarik untuk menjangkau lebih banyak orang.

STRATEGI PELAYANAN PELANGGAN

Jika Anda memposting saya memasukkannya ke huruf kapital, karena saya mengerti bahwa sangat penting untuk pengelolaan sebuah blog dengan baik. Salah satu hal yang membedakan saya dari blogger lain adalah kedekatan saya dan cara saya memperlakukan komunitas saya dan dengan benar demikian, saya mendapatkan kunjungan berulang dan rekomendasi dari pembaca untuk menarik lebih banyak. Rahasia saya adalah:
  • Balas sesegera mungkin
  • Selesaikan masalah pembaca Anda
  • Berikan lebih dari apa yang saya jual
  • Jadilah sangat dekat untuk berkomunikasi dengan pembaca saya
  • Terima kasih atas pujiannya

 Tip lain untuk meningkatkan trafik

  • Gunakan plugin klik untuk tweet untuk menghasilkan berita utama baru untuk posting Anda dan tingkatkan jumlah tweet. 100% memverifikasi bahwa hal itu berhasil,  ketika saya menerapkannya, saya meningkatkan rata-rata 80% pangsa sosial.
  • Bila Anda berbagi konten di jejaring sosial melakukannya dengan cara yang menarik, tidak hanya dengan tautan, tambahkan gambar yang menyertakan judul dan tautan, saya meninggalkan sebuah contoh:
promosi
  • Selalu dorong komentar di posting Anda, Anda bisa melakukannya dengan mudah dengan meninggalkan pertanyaan di akhir setiap posting. Tapi MATA jika Anda memiliki insentif yang harus Anda tanggapi(I.e.
  • Mendaftar untuk Blog Linkedin dan ekstrak ekstrak dari pos Anda untuk mengeposkannya di sana dengan link ke yang asli. Ini akan membantu Anda posisi (I.e.Pedro Vicente menjelaskan bagaimana di blognya
  • Gunakan spanduk dan menu Anda sendiri untuk menyoroti kategori konten yang paling penting.
  • Pantau posting terbaik Anda melalui analisis Anda.
  • Buat promosi untuk menawarkan sesuatu kepada pembaca Anda, ini dengan perjanjian merek dagang lebih mudah dilakukan.
  • Promosikan blog Anda dimanapun Anda bisa:
    • Kartu nama
    • Tanda tangan surat
    • Profil Jaringan Sosial


EmoticonEmoticon