Sunday, September 17, 2017

15 TRIK UNTUK MEMPERBAIKI POSISI SEO DENGAN KONTEN

Cari posisi alami di Google.Apa yang kita temukan?
Dengan orang yang mencari posisi SEO alami, tapi mereka juga ingin melakukannya melalui trik dan bukan dengan kealamian. Seperti yang dikatakan nenek saya, kami menginginkan "telur, burung dan sarang" dan itu tidak mungkin terjadi.
15 TRIK UNTUK MEMPERBAIKI POSISI SEO DENGAN KONTEN

SEO adalah menghasilkankonten berkualitas yang membangkitkan minat, dengan web yang memecahkan masalah atau kebutuhan , berorientasi pada cara pengguna mencari informasi spesifik tersebut dan mengindeks oleh mesin pencari. Itu adalah SEO.
Jika Anda mencari jalan pintas untuk mendapatkan yang pertama di Google, saya akan memberi petunjuk: tidak ada. Atau lebih tepatnya, ada sedikit, mereka tidak begitu efektif, mereka bersifat sementara, mereka menimbulkan risiko yang signifikan terhadap situs Anda dan biasanya membutuhkan lebih banyak pekerjaan daripada membuatnya menghasilkan nilai. Dan jika Anda ingin menghasilkan nilai, konten akan menjadi sekutu utama Anda dalam misi ini.
Jika Anda masih terus mencari metode cepat yang bisa bekerja atau tidak, Anda terlambat mencari Google untuk "topi hitam SEO", "pertukaran tautan," "jaringan blog", atau "artikel gratis dan siaran pers" karena pos ini tidak itu pergi dari itu Posting ini adalah tentang teknik yang akan bekerja minggu ini dan minggu berikutnya, yang akan membuat Anda tumbuh dengan mantap dan itu tidak akan membuat Anda mendapat hukuman.

1. KENALI PENGGUNA ANDA

Hal pertama adalah untukmengetahui siapa Anda .Setiap pendengar mengkonsumsi informasi secara berbeda. Misalnya, posting ini bisa disebut "Taktik Pemasaran Konten untuk SEO", namun menargetkan audiens dan saran yang lebih kecil dan khusus akan berbeda.
Untuk mengetahui apa yang dicari orang, Anda dapat membantu mereka menggunakan alat pencarian Google, Google Keyword Tool dan Google Trends .
Tidak semuanya memberi Anda alat. Jika Anda memiliki web tentang kucing, kami menyarankan penelusuran serupa: video kucing, jaring kucing, foto kucing, atau bahkan bisa mengarah ke sinonim seperti kucing, misalnya. Tapi mungkin Anda belum mendeteksi relung penting seperti "video untuk menghibur Anda" atau "video saat Anda sedang sedih". Konten Anda memenuhi kebutuhan , mencari apa adanya, dengan cara apa mereka dapat mengekspresikan diri mereka sendiri, dan menciptakan konten tertentu.
Singkatnya: d mencari tahu apa yang perlu dipenuhi, bagaimana penampilan mereka, persaingan apa yang Anda miliki dan menjadi merek yang ingin Anda lihat .
Anda dapat membantu dengan menciptakan orang agar lebih mudah menyesuaikan konten bergantung pada berbagai jenis pengguna yang mungkin Anda miliki.

2. PUNYA RENCANA

Konten harus direncanakan .Anda harus memiliki tujuan yang jelas dan numerik - tidak pernah secara eksklusif SEO - khalayak yang spesifik dan banyak ide dan keinginan untuk dicoba.
Jika Anda tidak merencanakan konten Anda dengan kalender editorial , berbagai format, menentukan jenis konten yang ditargetkan masing-masing pengguna dan berfokus pada tindakan tertentu pada kunjungan Anda (memberi Anda e-mail, membaca lebih banyak pos, mengikuti Anda di Twitter, dll.). ) Akan sulit untuk mengetahui apakah Anda melakukannya dengan benar atau salah dan Anda hanya akan bergantung pada intuisi Anda untuk melanjutkan.

3. GUNAKAN BLOG ANDA

Blog Anda bukan hanya alat hebat untuk membuat konten yang menarik Google untuk mencapai pos dengan posisi alami yang hebat, namun memungkinkan Anda untuk:
  • Buat tautan : Jika Anda menghasilkan konten yang mudah dibagikan, pengguna akan membagikannya, termasuk tautan, yang akan menguntungkan domain secara keseluruhan. Tidak semuanya adalah posting itu bagus, ini juga membantu blog Anda menjadi sumber terpercaya dan terkenal.
  • Buat hubungan : Sama mudahnya dengan menghubungkan ke halaman pihak ketiga.Jutaan orang menghasilkan konten yang sangat berharga pada topik yang berbeda, dan pastinya beberapa di antaranya telah menciptakan sumber daya yang melengkapi pos Anda dengan sempurna:hubungkan . Kemudian, jika Anda mau, sebutkan di Twitter, beri tahu mereka bahwa Anda membicarakannya dan mereka membacanya.
  • Tegaskan merek Anda : Jaga aspek estetika blog Anda , yang memperkuat identitas perusahaan Anda atau milik Anda sendiri, gunakan sisi, tajuk, dan footer untuk memenuhi sasaran Pencitraan Merek Anda dan jaga aspek seperti palet warna, gambar , bahwa semua elemen diterjemahkan ...

4. TEMAN DI NERAKA

Jangan membodohi diri kita sendiri, mendapatkan kualitas link adalah masalah hubungan . Tidak hanya untuk memiliki sekelompok besar teman dan kenalan di media online - itu juga - tapi untuk mengetahui bagaimana menghasilkan dampak pada orang yang akan kita hadapi sehingga dia ingin mengikuti kita, mengikat kita, menjadi teman kita.
Seperti biasa, biarkan diri Anda terlihat dalam acara, tongkat, sarapan dan alasan lain di mana Anda bertemu dengan blogger atau orang-orang di niche Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk menghadapi orang, membangun hubungan, dan ini akan membawa Anda ke hal lain.

5. MEMPERDALAM JARINGAN SOSIAL

Posisi alami sangat bergantung pada dampak yang Anda dapatkan pada jaringan sosial, terutama karena ini memungkinkan Anda membangun hubungan , adalah faktor posisi tersendiri, menegaskan profil tautan dan memberi Anda visibilitas dan branding. Anda tidak akan mendapatkan tautan jika tidak ada yang tahu tentang Anda dan jika konten Anda tidak memiliki merek yang aman untuk dihubungkan.
Dan tidak tinggal di Twitter dan Facebook : Jaringan seperti Slideshare atau Instagram bisa sangat berguna, tergantung pada sektor dan merek apa, dan alat seperti Menéame, Scoop.it atau Logos dapat menjadi cara untuk mendapatkan surplus lalu lintas dan tautan. Bahkanblog dan forum ceruk bisa menjadi alat yang hebat, biarpun mereka membutuhkan lebih banyak riset. Mereka akan membuat Anda terlihat dalam target spesifik Anda dan akan menjadi dasar untuk menangkap pengikut pertama Anda. Jangan lupakan mereka.

6. CIPTAKAN INISIATIF BERSAMA

Apa yang anda sukaCobalah untuk menggabungkannya dengan apa yang orang lain lakukan. Paduan lebih kuat .
Hal ini dapat bekerja pada halaman statis pada semua influencer dari sektor di blog Spanyol, atau niche yang berdekatan dengan Anda dengan tema serupa.Misalnya, jika Anda berbicara tentang Social Media, mengapa tidak berkolaborasi dengan 5 teman untuk menciptakan Tumblr dengan omong kosong dari berbagai merek di Social Media, atau WordPress dengan lagu berbayar yang paling jelas?
Ini akan memberi Andavisibilitas di luar profil blog , halaman dan sosial Anda dan memungkinkan Anda meninggalkan rutinitas untuk bereksperimen dengan hal-hal baru.

7. CADANGAN ISI TERBAIK UNTUK ORANG LAIN

Jika Anda akan melakukan konten, pahamilah mereka yang memiliki visibilitas lebih.
Jika Anda mencari blog dan media untuk berpartisipasi secara sporadis - blog tamu- cobalah untuk memiliki jangkauan yang lebih luas daripada platform Anda,atau mencapai ceruk yang tidak dapat Anda capai. Lalu bukalah konten terbaik untuk mereka. Jika di blog Anda bisa mencapai 1000 orang dan di tempat lain sampai 10.000, selami konten yang akan memberi Anda lebih banyak visibilitas.

8. MENGHORMATI BRANDING SEBAGAI ALAT SEO

Branding sangat penting dalam SEO . Jika tidak ada yang mengenal Anda, tidak ada yang akan mencari merek Anda, ingatlah bahwa lalu lintas SEO berdasarkan syarat dengan nama merek Anda juga merupakan posisi alami.Memiliki brand yang kuat tidak hanya akan membuat orang lebih banyak mencari Anda, itu akan membuat Anda menjadi sumber yang andal dan meningkatkan rasio klik-tayang hasil Anda dan kemungkinan berbagi dan menautkan, yaitukeuntungan SEO di mana-mana .

9. VIDEO, VIDEO DAN VIDEO

Konten visual yang paling banyak dikonsumsi di Internet dan video adalah raja. Tidak masalah bagaimana Anda menggunakan video Instagram atau mengunggah video YouTube dari produk Anda, Anda harus terus menguji format yang meningkatkan visibilitas Anda.
Terutama, karena posisi video dengan sangat baik oleh diri mereka sendiri dalam pencarian yang sangat kompetitif  dan karena mereka memperkuat konten tekstual seperti sebuah pos dan menghasilkan lebih banyak branding, wewenang dan kepercayaan diri.
Salah satu contoh yang saya sukai adalah Whiteboard Jumat dari MOZ .

10. UBAH FORMAT

Tidak ada format kemenangan tunggal .Setiap jenis target biasanya memiliki satu atau dua format pilihan, namun tetap saja seseorang bisa mengkonsumsi konten dengan berbagai cara.Misalnya, pada akhir pekan Anda berbagi video YouTube dengan teman Anda, dalam perjalanan ke situs Anda membaca e-book, biasanya Anda mengkonsumsi artikel menarik untuk profesi Anda, saat Anda tiba di rumah, Anda melihat Facebook - sangat visual - dan Twitter - Sebelum Anda pergi tidur Anda tertawa sedikit dengan Instagram, Pinterest and Vine. Dan jika Anda menggunakan begitu banyak format, audiens Anda juga.
Buat format dan uji konten yang berbeda yang sesuai dengan audiens Anda: apakah Anda pernah menerbitkan sketsa sesekali?Video? Gambar yang mengejutkan Atau teks seperti tulisan, Whitepapers, e-book and studies?
Memvariasikan format akan memungkinkan Anda menjangkau pemirsa baru,mempertahankan kesetiaan kepada orang-orang yang membacanya dan mengkonsolidasikan strategi konten Anda dengan menemukan apa yang berhasil dan mana yang tidak dan posisi alami Anda akan berkembang dengan pesat begitu Anda berhenti.

11. BIARKAN PENGGUNA MEMBANTU ANDA

Pengguna adalah cara terbaik untuk menghasilkan konten tanpa harus melakukannya secara langsung: Anda harus mengatur konten itu dan butuh waktu dan dedikasi, namun ini memberi Anda hasil yang mengesankan.
  • Komentar : Komentar di blog dan, terutama, tentang produk,membawa nilai SEO yang tak ternilai harganya dengan menambahkan konten semantik terkait.
  • Blog : Jika Anda memiliki pengguna setia yang ingin membicarakan topik, mengapa tidak membiarkan mereka membuat blog sendiri?Anda akan menghasilkan konten yang dapat diindeks oleh mesin pencari dan menangkap lalu lintasekor yang panjang pada saat bersamaan dengan Anda mempertahankannya.
  • Forum : Untuk halaman dengan komunitas besar forum bisa menjadi strategi yang unggul.Laman seperti Enfemenino menonjol dalam sejumlah besar berkat berkat komunitas besar dan aktif yang terus meningkatkan keraguan, menawarkan solusi dan menghasilkan topik diskusi.
  • Pertanyaan dan jawaban : Jika Anda tidak ingin mengelola sebuah forum tapi ingin mengizinkan aktivitas komunitas, Anda dapat menerima pengiriman pertanyaan dan menjawabnya, asalkan Anda adalah sumber yang memiliki otoritas mengenai sebuah topik.Bagaimanapun, sebagian besar pencarian Google terdiri dari pertanyaan.
  • Duta Besar : Jika Anda memiliki pengguna yang benar-benar jatuh cinta dengan Anda, ikuti semua hal yang Anda lakukan dan benar-benar setia, carilah cara untuk memberi penghargaan kepada mereka dan mintalah mereka untuk memenuhi pekerjaan mereka sebagai loyalis. Dari mengirim mereka konten sebelum secara resmi meluncurkan mereka untuk virus itu sampai memberi mereka produk atau menyebutkan mereka di RRSS.

12. BUAT GAMBAR ANDA SENDIRI

Jika bisa, gunakan gambar Anda sendiri dan lisensi Creative Commons untuk dapat diterbitkan dengan akreditasi. Serius, tidak mungkin menemukan gambar bagus pada beberapa subjek danmendapatkan yang pertama di Google Images karena konsep posting mungkin berarti ada beberapa blogger yang menghubungkan Anda untuk mendapatkan kredit gambar, itulah yang terbaik yang mereka temukan untuk menggambarkan teks Anda.

13. PIKIRKAN TENTANG DOMAIN

Buatlah diri Anda berpikir secara holistik: posisi alami bukan lagi isi dari sebuah halaman, tapi domainnya secara keseluruhan . Jika Anda membuat posting unicorn di blog yang didedikasikan untuk Death Methal, akan jauh lebih sulit untuk memposisikan dengan baik daripada posting yang sama di blog anak-anak, tidak peduli seberapa bagus konten dan metrik yang sangat bagus yang Anda miliki di tingkat halaman.
Ini tidak berarti bahwa Anda harus membicarakan satu topik saja, tapi ini membantu Anda menyadari kekuatan dan kelemahan Anda .

14. BEKERJA DENGAN MEREK PRIBADI ANDA

Bahkan jika Anda berinvestasi pada merek blog Anda, merek Anda sendiri juga penting.Berinvestasi dalam diri Anda, karena mungkin besok blog atau pekerjaan Anda berubah atau bahkan Anda berada di industri lain dan Anda tertarik dengan topik lain, jadi Anda harus memiliki reputasi itu untuk menguntungkan Anda.
Visibilitas di posting Anda, mengubah pembaca menjadi pengikut Twitter, atau menggunakan reputasi Anda untuk meningkatkan jaringan Anda adalah beberapa cara terbaik untuk menjadi merek bagi diri Anda sendiri dan membuat inisiatif masa depan lebih relevan.

15. TEMUKAN KESEIMBANGAN ANTARA KUALITAS DAN KUANTITAS

Semua orang akan memberi tahu Anda kualitas melebihi kuantitas, namun ada banyak kesempatan saat konten berkualitas tinggi yang dapat Anda hasilkan tidak akan memiliki dampak yang cukup, jadi tidak perlu menghabiskan banyak waktu.
Jika Anda masih belum memiliki kontak, lalu lintas atau tautan SEO  akan memudahkan Anda untuk fokus pada konten yang cepat dan sederhana.Jangan pernah biasa-biasa saja, tapi jangan berpura-pura melakukan Kapel Sistina di setiap posting, karena tidak ada yang akan membacamu. Jika Anda berfokus pada kata kunci ekor panjang, membangun hubungan, mintalah beberapa tautan di sana-sini, dan sela beberapa pos luar biasa di blog tamu, dalam beberapa bulan Anda akan dapat memiliki kapasitas lebih tinggi dan Anda harus mengarahkan pos dengan kualitas lebih tinggi meskipun itu berarti menurunkan kuantitasnya.
Menemukan keseimbangan inilah yang membedakan seorang blogger baik dari orang lain.

EKSTRA: JANGAN TERLALU BANYAK BERPIKIR

Serius, jika seseorang telah membuat Anda berpikir bahwa SEO adalah sesuatu yang kompleks dan tidak dapat diakses tidak memperhatikan. Sebuah situs web tanpa pengoptimalan SEO juga dapat mencapai posisi alami yang bagus asalkan memilikistrategi yang baik , menawarkan konten yangunik dan relevan dan mempertimbangkan pentingnya hubungan danpengarahan .


EmoticonEmoticon