Thursday, June 22, 2017

SEO Pada Halaman Yang Sempurna

Tags

Apa itu SEO pada halaman?

SEO pada halaman merupakan salah satu bagian yang paling penting dalam posisi website kami, dan meskipun sering terjadi tanpa disadari atau tidak diberikan terlalu banyak pentingnya, itu benar-benar jauh lebih kuat daripada yang kita bayangkan.
Sebagaimana didefinisikan secara umum, kita dapat mengatakan bahwa SEO pada halaman optimasi pada website kita sendiri, yaitu, adalah sesuatu yang berada dalam kekuasaan kami ada di tangan kita dan mengoptimalkannya.

Apa itu SEO off page?

SEO off page adalah justru sebaliknya, itu adalah SEO yang tidak di website kami, bagian dari SEO dalam faktor-faktor eksternal intervensi seperti link yang mengarah ke website kami, menyebutkan di jaringan sosial dan daftar panjang faktor yang dapat mempengaruhi posisi kami baik secara positif maupun negatif.

Memilih kata kunci atau kata kunci

Sebuah bagian yang sangat penting dari SEO off page berencana kata kunci yang ingin muncul di mesin pencari.
Hal ini penting karena jika kita tidak memilih kata kunci yang baik akan membuang-buang waktu, uang dan sumber daya untuk muncul di bagian atas dari beberapa kata kunci yang kemudian tidak akan cukup menarik perhatian pengunjung dan beberapa yang datang tidak akan menguntungkan .
Dengan kata lain, sebelum Anda mulai bekerja SEO dari sebuah situs web, untuk melakukan studi kata kunci, melihat kata-kata yang sebagian besar pengunjung dapat memberikan kita dan memastikan bahwa kata kunci tersebut juga akan menarik pelanggan tertarik dengan produk kami dan jasa.
Sebagai contoh, itu bukan posisi yang sama untuk kata "Foto mobil" di mana mungkin ada penjualan, memilih untuk "membeli mobil" atau "penjualan mobil" di mana hampir semua pengguna tiba, ada dalam pikiran tidak dibuat membeli mobil dan menghabiskan uang Anda.

Halaman tujuan atau halaman arahan

1. Apa yang dimaksud dengan halaman arahan?

Halaman arahan adalah halaman yang akan memilih untuk posisi dan karena itu tiba kunjungan dari mesin pencari.Ini adalah pengguna halaman arahan dan oleh karena itu kita harus belajar dengan sangat baik apa halaman akan, karena itu harus web yang menarik dan konsisten dengan pencarian yang kita pergi ke posisi.
Jika kita memposisikan diri untuk "pembawa mobil rakyat" Misalnya tidak bisa memimpin para pengguna ke halaman arahan dari "off-road mobil" karena pengguna tidak mencari itu dan oleh karena itu ketika Anda mendarat di halaman bahwa tindakan instan akan menutup web dan dia belum menemukan apa yang ia inginkan. Oleh karena itu sangat penting untuk mencocokkan posisi kata kunci dengan halaman arahan.

2. situs mikro atau bagian?

Banyak kali kita lakukan lebih baik jika kita menanam beberapa mini website terpisah dan posisi masing-masing untuk istilah yang berbeda, atau apakah itu akan lebih baik untuk membuat halaman yang lebih besar dan posisi semua kata kunci dalam web yang sama. Hal ini tergantung pada jenis proyek yang kami lakukan.
Sebagai contoh, jika kita ingin ke posisi dua kata kunci yang terkait erat seperti "mobil minivan" dan "off -mobil jalan" idealnya akan melakukan di web yang sama, tetapi tipe bagian yang berbeda; miweb.com/coches-monovolumen/ dan miweb.com/coches-todoterreno/ .
Namun jika kata kunci yang akan diposisikan terlalu jauh, idealnya di bawah website yang berbeda tidak karena membawa nilai tambah satu sama lain.

Meta tag dan URL

1. Mengoptimalkan meta judul

Meta judul adalah judul yang kita pasang di website kami dan karena itu muncul di mesin pencari Google.
Di satu sisi, sangat penting bahwa kata kunci yang Anda ingin posisi judul meta ini karena ini akan menjadi tanda untuk mesin pencari untuk memberikan relevansi yang lebih besar dan posisi yang lebih baik kata-kata ini muncul.
Selain menjadi judul yang akan muncul dalam hasil pencarian di Google, adalah penting bahwa pengguna melihat kata kunci yang mereka cari dan periksa bahwa situs Anda akan menemukan apa yang mereka inginkan, dan karena itu terjepit di hasil Anda.

2. Dengan mengoptimalkan meta description

Meta description telah kehilangan nilai lebih dan lebih ketika web positioning, tetapi tidak lebih dari dalam kata kunci yang Anda ingin posisi dengan demikian memberikan sedikit lebih relevansi muncul.
Selain itu, sangat penting bahwa kami mencoba untuk menempatkan deskripsi yang sangat mencolok dengan "panggilan untuk bertindak" yang baik (panggilan untuk tindakan) yang membuat pengguna tertarik pada hasil Anda dan dengan demikian datang ke website Anda.

3. Apakah hal meta kata kunci?

Meta tag kata kunci adalah benar-benar usang dan tidak benar-benar menambahkan sesuatu untuk SEO hari ini. Oleh karena itu yang terbaik adalah untuk menghapus dan tidak menggunakannya karena jika kami tidak akan memberikan manfaat apapun akan membuang-buang waktu untuk menggunakannya atau mengoptimalkan sebagai beberapa tahun yang lalu.

4. URL Struktur

Ini adalah salah satu bagian yang paling penting dari SEO pada halaman. URL harus memiliki struktur yang ramah, yaitu, tidak dianjurkan untuk menambahkan karakter aneh, tanda baca, dll, untuk arah kita.
ideal adalah untuk membuat alamat yang terbaca dan mengandung kata kunci yang ingin ke posisi. Sebuah contoh dari URL yang ramah akan:miweb.com/coches/todoterreno/ atau miweb.com/coches-todoterreno/ .

Konten dari halaman arahan

1. Tag H

tag H menuju dan oleh karena itu penting untuk Google untuk informasi.Mulai dari H1, H2, H3 untuk Hx benar-benar yang paling penting dari tiga pertama.
Tag H1 adalah yang paling penting dari semua dan oleh karena itu adalah salah satu yang akan muncul di bagian atas web dan di mana kita harus mencoba untuk memasukkan kata kunci yang Anda ingin posisi untuk memberikan relevansi yang lebih besar.
Tag H2 kurang penting tetapi juga dapat menjadi berguna untuk digunakan dengan kata kunci sekunder kita ingin posisi.

2. kata kunci Konten

Jika kita ingin posisi kata kunci, sesuatu yang fundamental adalah bahwa kita nama di web kami. Kami tidak dapat menemukan sesuatu yang nama kita karena jika kita tidak berarti tidak peduli di website kami.
Oleh karena itu sangat penting bahwa kata kunci kami dalam teks halaman kami muncul berulang kali, jelas tidak menyalahgunakannya.

3. Internal Link

Internal link adalah link yang lakukan untuk menavigasi melalui bagian yang berbeda dari website kami. Ini link internal sangat penting ketika pada halaman optimasi karena kita dapat link ke bagian internal kami dengan teks-teks yang sebenarnya yang ingin kita memposisikan dan dengan demikian memberi mereka lebih relevan dengan ini bagian internal yang untuk kata kunci tersebut.
Kami biasanya link dari halaman yang paling penting seperti halaman rumah untuk bagian yang ingin memberikan relevansi dan posisi yang lebih baik.Dengan demikian, kita akan menghabiskan bagian dari pentingnya halaman rumah ke bagian terkait.

4. Link Eksternal

Dalam banyak kasus, mungkin menarik untuk menyebutkan situs penting lainnya dalam industri serta menjadi membuat referensi ke jaring kekuasaan dan sudah diposisikan, yang di mata mesin pencari yang berarti bahwa kita ingin konten terbaik dan mengambil sebagai referensi yang terbaik.

kecepatan loading web

Kecepatan yang memuat website kami adalah faktor yang semakin telah diambil pada kepentingan yang lebih besar, sehingga sangat penting untuk mengoptimalkan sebagian besar peluang kami. Semakin sedikit waktu kemudian untuk memuat web kami jauh lebih baik, karena selain pengguna akan lebih puas.
Untuk ini kita dapat mengurangi kilobyte ukuran gambar yang kita gunakan, hindari menggunakan flash dan berat teknologi, mengurangi HTML dan kode CSS yang tidak memiliki fungsi, hindari menggunakan javascript dan jika digunakan, cobalah untuk memuat akhir web, dan sebagainya.
Ada banyak alat-alat seperti google alat PageSpeed ​​Pingdom atau kami dapat membantu dengan tugas ini.

meningkatkan CTR

1. Apa CTR?

Definisi CTR, secara umum, kita dapat mengatakan bahwa adalah persentase klik yang dilakukan oleh pengguna dari mesin pencari untuk website kami.
Semakin klik yang dilakukan pada hasil kami, kami akan mendapatkan CTR yang lebih baik, dan oleh karena itu kami menghadapi Google untuk jauh lebih menarik bagi pengguna hasil, yang akan meningkatkan posisi kami.

2. Bagaimana cara memperbaikinya?

Cara terbaik untuk meningkatkan CTR akan membuat mencolok meta judul dan meta description karena mereka adalah satu-satunya bagian terlihat ketika kita muncul di mesin pencari.
Tugas kita adalah untuk mendapatkan yang terbaik "ajakan untuk bertindak" mungkin untuk melakukan klik ke website kami. Ini akan sangat tergantung pada tema untuk bekerja, karena tergantung pada subjek dan kata kunci pengguna mencari satu hal atau lain.
Jadi kita harus mendapatkan di kulit pengguna untuk mencoba untuk mencari tahu apa yang Anda butuhkan dan apa yang Anda ingin mencari, sehingga kita akan bisa mendapatkan yang terbaik "panggilan untuk bertindak" mungkin.

kesimpulan

SEO adalah bagian penting untuk mempertimbangkan pada website dan terima kasih kepadanya kami akan bisa mendapatkan banyak pengunjung langsung dari mesin pencari seperti Google.
Untuk alasan ini kami harus mengambil keuntungan dari strategi yang berada dalam jangkauan kita, seperti SEO pada halaman dan mengoptimalkannya dengan cara terbaik mungkin. Dengan cara ini kita akan membedakan diri dari kompetisi kami dan mendapatkan keuntungan kunci yang akan membuat kita mencapai posisi pertama dan menjadi yang terbaik.


EmoticonEmoticon