Sunday, June 25, 2017

Membuat Blogger 01: Membuat blog dan mengubah Template.

Tags

Mengajar dengan Web Blogger / Blogspot (gratis) profesional.

Bagian 1: Membuat dan memodifikasi blog Blogger Template.

Halo, hari ini saya akan mengajar cara membuat website / blog dengan Blogger (Blogspot.com) profesional baik. Banyak orang mungkin bertanya-tanya? Pembaca yang datang ke saya untuk tahu cara belajar.
Kami pertama kali pergi untuk melihat situs bangunan dengan Blogger melewati saya pertama.
► kontribusi untuk membangun blogger web (semua Blogspot meletakkannya).
Untuk pemula yang tidak tahu bahwa Blogger membaca artikel ini.
► Blog adalah?
Saya tidak akan mengajarkan Anda bagaimana untuk memulai atau blok bangunan dasar. Ini memiliki sumber daya untuk menemukan banyak maka. 
Tapi saya akan merekomendasikan untuk pemula. Dan memiliki studi definitif. Saya ingin Anda untuk membaca
• Memulai k untuk Blogger
• Panduan untuk Membuat blog oleh Prof. Chayanin Ganti partai (dari Universitas Sukhothai Kingdom).
Bila Anda memiliki cukup dasar untuk membangun Blog maka pertanyaannya adalah bagaimana agar terlihat profesional?
Itulah yang saya mengajar ... dan kita akan belajar bagaimana untuk memproses dan teknik seperti Langkah-demi-Langkah.

Bagaimana blog (Blogspot) yang indah.

Biasanya Blogger Template harus memilih dan menyesuaikan Anda sendiri.Tapi model tidak indah cukup. Kecuali bahwa Anda akan memiliki pengetahuan untuk merancang dan menjadi kreatif.Hal ini dapat diberikan dengan Blogger Template dari yang indah ... tapi saya tidak memiliki pengetahuan tentang desain apapun. Menggunakan pendekatan lain yang mengubah Template menggunakan 3rd-Party Template Template untuk Blogspot, yang dikembangkan oleh orang-orang profesional web designer.
Aku mengambil beban dari berbagai web desainer profesional telah membuat (tipeBlogger Template di Google, mencoba untuk menemukan), bahwa ada banyak untuk memilih dari. Pola utama adalah cantik dan sangat aneh. Jika dibandingkan dengan Template Blogger disediakan dengan baik gratis dan berbayar ( dan dibayar keuntungan Template adalah bahwa Anda akan dapat mengambil kredit untuk menciptakan itu.Dukungan dan akan keluar dari tim dan telah menjadi Template lengkap digunakan ) Jika Anda tidak khawatir tentang hal itu terlalu banyak kredit Footer waktu Versi Gratis.

Langkah-langkah untuk Ubah Blogger Template

1. Cari Blogger Template menyenangkan.
2. Beban Template kemudian Zip (keras baru yang Anda selalu memiliki kontak instruksi file Dokumen awal termasuk).
3. Disarankan untuk membaca pertama pengguna (jika ada).
4. Berkas. File Xml yang diupload pada blog benar-benar Template. (Lihat klip di sini).
Bagian 1: Membuat dan memodifikasi blog Blogger Template.
Di sini kita tahu bagaimana mengubah Template untuk blog Anda, kita akan melihat bahwa itu hanya tidak. Tidak sulit karena banyak orang berpikir itu. Tapi masalahnya adalah Ketika kami dimuat naik dan kemudian diganti. Untuk melakukannya sebagai Demo , atau Anda dapat menyesuaikan Template rilis baru ini juga menyediakan menyelesaikan blog kita ... baik, tunggu di depannya.
CATATAN: Klip Video Aku hanya melakukan Layar saya Cap Pertama, jika kesalahan atau tidak suka. Saya minta maaf juga (Sebuah masa depan yang akan diajarkan untuk melakukan dengan video ini saya spesialis yang sangat terlatih ^ i).
Lihat contoh pelanggan yang telah benar-benar digunakan Blogspot ► kontribusi untuk Blog
(Ganti Template cukup baik dan dapat digunakan tidak benar-benar populer CMS seperti wordpress).


EmoticonEmoticon