Monday, September 4, 2017

Cara Menggunakan Profil Pribadi untuk Bisnis: Panduan untuk Pemasar

Tags

Ingin tahu bagaimana Anda bisa menggunakan profil Facebook Anda untuk mendukung bisnis Anda?
Mencari tip untuk membantu Anda berhasil memadukan identitas pribadi dan bisnis Anda di Facebook?
Sementara Facebook melarang orang menggunakan profil pribadi terutama untuk keuntungan komersial, Anda dapat menggunakan profil Facebook Anda untuk secara tidak langsung mempromosikan kesadaran akan bisnis Anda.
Pada artikel ini, Anda akanmenemukan cara mempersiapkan profil Facebook Anda untuk pemirsa profesional dan menemukan tip untuk membantu Anda memposting dari profil Facebook Anda untuk mendukung kehadiran bisnis Anda .

Cara Menggunakan Profil Pribadi Facebook untuk Bisnis: Panduan untuk Pemasar oleh POS (panduan optimasi seo)

Apa Perbedaan Antara Profil Pribadi dan Halaman Bisnis?

Saat Anda mendaftar dengan Facebook, Anda melakukannya sebagai individu. Anda membuat rincian login pribadi dan berbagi perhatian pribadi tentang diri Anda untuk orang yang Anda kenal di kehidupan nyata. Anda juga akan memiliki pilihan untuk berteman dengan teman teman Anda dan bahkan orang-orang yang Anda temui di dalam kelompok Facebook.
Sebaliknya, dengan halaman bisnis Facebook, Anda menyiapkan kehadiran bahwa itu semua tentang merek, bisnis, atau penyebab Anda. Anda memiliki kebebasan untuk mengiklankan dan mempromosikan produk dan layanan Anda setiap hari.
Meskipun Anda dapat menggunakan profil pribadi untuk mempromosikan bisnis Anda dengan cara yang kreatif, Facebook dengan tegas menyatakan bahwa profil pribadi tidak boleh digunakan semata-mata untuk tujuan bisnis.
Sebelum mulai mempromosikan bisnis Anda di profil pribadi Anda, pastikan untuk membaca Persyaratan Layanan Facebookuntuk memastikan Anda tidak menyiksanya . Jika Anda melakukannya, Anda berisiko menutup akun Anda.

# 1: Sesuaikan Pengaturan Profil Pribadi Anda untuk Eksposur Profesional

Ini bisa menjadi rumit untuk memadukan kehidupan pribadi Anda dengan bisnis Anda di tempat umum seperti Facebook.Penting untuk berhati-hati agar Anda tidak membagikan sesuatu yang terlalu pribadi, seperti malam bersama teman atau pernikahan pribadi anggota keluarga.
Akses Facebook Profile Settings dari panah dropdown, lalu klik opsi Settings.
Untuk memeriksa dan menyesuaikan pengaturan profil Anda, buka beranda Anda dan klik panah drop-down di sisi kiri atas panel navigasi .
Di bagian atas halaman Pengaturan, Anda akan melihat area pengaturan umum di mana Anda dapat mengubah bagaimana nama Anda muncul di profil Anda, menambahkan alamat email utama, nomor ponsel , dan bahkan memperbarui kata sandi Anda.
Banyak wanita memasukkan nama gadis mereka sebagai nama tengah mereka di profil Facebook sehingga teman sekolah menengah dapat menemukannya. Meskipun masuk akal untuk penggunaan pribadi, Anda mungkin tidak ingin kontak bisnis memiliki sedikit informasi pribadi tentang Anda.Sekarang saatnya untuk menghapusnya dari profil Anda.
Selanjutnya, fokus pada pengaturan keamanan.
Di antara opsi di sini, ada baiknya Anda mengaktifkan autentikasi dua faktor dan untukmengidentifikasi kontak tepercaya yang dapat membantu Anda masuk kembali ke akun jika lupa detail info masuk.
Setelan Keamanan Facebook membantu Anda mengontrol akses ke profil Anda, dan memilih orang untuk membantu Anda mendapatkan akses jika Anda terkunci.
Saat Anda memasuki arena publik dengan profil Facebook Anda, Anda ingin mengendalikan siapa yang dapat melihat pos Anda, siapa yang dapat mengirimi Anda permintaan pertemanan, dan bagaimana orang dapat melihat Anda .Gunakan bagian Pengaturan Privasi dan Alat untuk membuat perubahan yang diperlukan.
Misalnya, Anda mungkin ingin semua orang melihat tulisan masa depan Anda, jadi tetapkan ke publik. Jika Anda berpikir untuk mengizinkan orang menghubungi Anda melalui profil Anda untuk tujuan bisnis,pertimbangkan untuk mengubah setelan sehingga Anda dapat menerima permintaan pertemanan dari semua orang .
Saat Anda mulai menjalin hubungan bisnis, sebaiknya Anda mengirimkan permintaan Teman kepada semua orang.
Pilih Siapa yang Melihat Pos Perorangan
Hanya karena Anda telah menetapkan setelan Facebook global Anda sehingga pos Anda bersifat publik tidak berarti Anda terjebak berbagi semuanya dengan semua orang.Untungnya, Facebook memungkinkan Anda memilih khalayak tertentu untuk setiap posting sebelum Anda benar-benar menekan Post.
Setelah Anda membuat posting Anda, tekan panah ke bawah pada tombol Public di sebelah tombol Post untuk menampilkan menu segmen pemirsa. Pilih audiens yang tepat lalu klik Post.
Jika Anda memadukan aktivitas pribadi dan bisnis Anda, atur visibilitas pos yang berguna.
Jika Anda memadukan kegiatan pribadi dan bisnis Anda, ini adalah fitur yang berguna.
Area pengaturan waktu dan pengaturan penandaan adalah tempat Anda melindungi diri Anda dari memiliki terlalu banyak kehidupan pribadi Anda yang dibagikan pada profil yang Anda inginkan untuk bisnis.
Untuk penggunaan pribadi, Anda pasti ingin membiarkan teman Anda memposting ke timeline Anda dan memberi tag Anda di foto. Itu yang menyenangkan dari Facebook, setelah semua. Tapi teman dan keluarga Anda tidak selalu berada dalam keadaan bisnis saat mereka bersama Anda bersenang-senang atau berbagi pengalaman dengan Anda.
Untuk memastikan Anda dapat mengontrol apa yang muncul di garis waktu Anda, aktifkan fitur yang akan memungkinkan Anda meninjau posting atau tag waktu sebelum mereka muncul di garis waktu Anda .
Aktifkan fitur yang akan memungkinkan Anda meninjau posting timeline atau tag sebelum muncul di timeline Anda.
Kiat Pro : Berhati-hati untukmeninjau kembali pengaturan tesis ini setiap beberapa bulanagar aktivitas pribadi Anda tetap aman dan terpisah dari orang-orang yang mungkin melihat profil pribadi Anda untuk bisnis.

# 2: Letakkan Spin Profesional di Gambar Profil dan Gambar Sampul Anda

Gambar profil Anda bukan hanya sesuatu yang teman Facebook Anda lihat. Itu selalu umum dan juga terlihat di grup Facebook yang Anda kelola atau ikuti, jadi pilihlah foto yang akan Anda senang berbagi dengan pelanggan dan prospek.
Untuk mengubah gambar profil Anda, arahkan kursor ke foto yang sekarang dan klik pada Update Profile Picture . Dari sini, Anda dapat mengunggah file gambar dari komputer Anda, mengambil foto baru, atau memilih foto yang telah Anda upload ke Facebook di masa lalu.
Saat ini, gambar profil minimal harus 180 piksel dan dipotong persegi.
Sementara foto profil pribadi Anda digunakan di tempat-tempat seperti grup Facebook, foto sampul Anda tetap berada di halaman profil pribadi Anda dan hanya dilihat oleh orang-orang yang mengunjungi garis waktu pribadi Anda.
Bergantung pada jenis bisnis yang Anda miliki, Anda dapatmenggunakan foto sampul untuk menyampaikan sesuatu tentang bisnis Anda .
Gunakan profil Anda Cover Image untuk secara tidak langsung mereferensikan bisnis Anda atau acara yang Anda hosting.
Jika Anda memiliki bisnis milik keluarga, foto bisnis dengan anggota keluarga benar-benar sesuai untuk foto sampul Anda.Anda juga dapat menampilkan gambar acara yang Anda host atau hadiri, atau bagian dalam bisnis Anda .

# 3: Perbarui Profil Anda Dengan Rincian Profesional

Jika Anda menggunakan profil Anda untuk menghasilkan kesadaran dan prospek merek untuk bisnis Anda, orang akan melihat garis waktu pribadi Anda, jadi sebaiknya Anda mengisi semua detail kotak sepenuhnya.Pikirkan baik-baik tentang apa yang akan Anda sertakan.
Untuk memulai, klik tombol Edit Profil yang ditemukan di dekat sudut kanan bawah foto sampul Anda.
Sebuah jendela akan muncul dengan bidang bio dan bagian foto unggulan.
Anda memiliki 101 karakter untuk membuat bio yang tampil di bagian Intro profil Anda, tepat di bawah gambar profil Anda.
Berikan beberapa gambar yang berhubungan dengan kehidupan profesional Anda.
Kemudian, Anda dapat memilih hingga lima foto untuk ditampilkan di bagian Intro.Pikirkan tentang menyertakan satu atau dua foto yang menunjukkan bahwa Anda menghadiri acara industri atau menghabiskan waktu dengan rekan kerja.
Gulir ke bawah dalam popup ini dan Anda dapat menyesuaikan apa yang muncul di Intro Anda dengan mencentang dan menghapus centang pada kotak di samping setiap entri .Misalnya, Anda bisa memilih apakah akan menampilkan tempat tinggal Anda, riwayat pekerjaan Anda, dan sebagainya.
Kontrol visibilitas informasi spesifik dengan mencentang atau melepaskan kotak centang ini.
Terakhir, gulir ke bagian bawah popup dan klik Edit Your About Info . Pastikan untuk benar-benarmengisi area Kerja dan Pendidikan dengan informasi yang mendukung kehadiran bisnis Anda.
Saat mengisi kolom lainnya, Anda dapat mengingat informasi ini saat berkunjung ke profil Anda sehingga tetap berada dalam jarak dekat. di atasnya.

# 4: Preview Versi Umum Profil Pribadi Anda

Bila Anda merasa sudah menyiapkan profil Anda, ada baiknya Anda memeriksa kembali profil Anda saat dilihat oleh publik atau oleh orang tertentu.
Untuk mengakses fitur View As , Anda bisa mengklik tombol tiga titik di sudut kanan bawah foto sampul Anda atau klik pada Lihat Seperti pada Review Apa yang Orang Lain Lihat di baris Timeline Anda yang Dapat Melihat Hal-hal di My Garis waktu
Rute kedua akan mengungkapkan pandangan baru tentang profil Anda yang dapat Anda gunakan untukmembandingkan bagaimana teman melihatnya versus bagaimana seseorang yang bukan teman Anda melihatnya .
Gunakan fitur View As untuk melihat bagaimana profil Facebook Anda muncul pada orang lain.
Setelah menyesuaikan setelan Anda, bandingkan bagaimana teman versus publik melihat profil Anda.
Gunakan apa yang Anda lihatuntuk tetap menyesuaikan setelan Anda dan menghubungi profil Anda untuk presentasi profesional .

Praktik Terbaik untuk Pos Berorientasi Bisnis di Profil Facebook Anda

Jika Anda membuat kesalahan dengan terus-menerus mengeposkan tentang bisnis Anda setiap hari, Anda berisiko membuat orang-orang yang paling berharga dalam kehidupan Anda atau orang mengabaikan (atau menyembunyikan) pos Anda.
Sebagai gantinya, gunakan beberapa gagasan berikut untuk memercikkan hal-hal tentang bisnis Anda ke dalam umpan berita dengan cara yang tidak melanggar Persyaratan Facebook atau mengganggu teman dan keluarga Anda.
Bagikan momen Nyata-Nyata, Di Balik Layar
Sifat manusia ingin melihat sesuatu yang belum pernah kita nikmati sebelumnya. Inilah sebabnya mengapa televisi realitas adalah bagian penting dari budaya pop. Orang senang melihat aktivitas yang tidak dipalsukan dan dibelakangnya.Inilah cara Anda bisa memberi teman dan pengikut Anda pengalaman yang sama:
  • Posting menyelinap mengintip dari proses pengembangan produk yang akan datang
  • Unbox produk baru pada hari mereka tiba untuk berbagi in-the-moment kegembiraan
  • Pamerkan pekerjaan atau ruang pertemuan Anda
  • Publikasikan gambar dari tempat Anda pergi untuk mendapatkan inspirasi
Pos di atas berhasil berbagi aktivitas bisnis di belakang layar dengan audiens profil.
Sorot Kepuasan Pelanggan
Pelanggan senang senang membantu mempromosikan bisnis Anda. Jika seseorang memberi Anda testimonial yang bagus, bagikan di profil Anda.Anda dapat menyoroti beberapa klien reguler Anda atau mengenalkan pelanggan baru dengan memotretnya dan kemudian menandainya saat Anda mengeposkan foto ke Facebook.
Siaran Facebook Live Video
Orang-orang dengan halaman bisnis Facebook berpengalaman dalam menggunakan video Live untuk bisnis mereka, namun ini bukan fitur yang sering digunakan dengan profil pribadi. Gunakan profil pribadi Anda untuk melakukan streaming video saat Anda berada di acara khusus, perayaan komunitas, atau mengubah keadaan di tempat usaha Anda.
Link ke Konten Anda Sendiri Off Facebook
Apakah Anda blogging untuk bisnis Anda? Sementara teman dan keluarga Anda mungkin bukan pelanggan ideal Anda, mereka mungkin masih ingin membaca tentang hal-hal yang terjadi dalam industri Anda atau berbagi sesuatu jika hal itu bermanfaat bagi teman mereka sendiri. Hati-hati, meski tidak terlalu sering menautkan.
Gunakan Facebook Groups
Banyak bisnis terjadi di dalam kelompok Facebook, dan ini adalah aset ketika menciptakan brand awareness dan mempromosikan bisnis Anda.Anda dapat bergabung dengan grup orang lain atau membuat grup Anda sendiri. Either way, kelompok memudahkan untuk membantu, mendukung, dan mendorong orang lain setiap hari, sambil menawarkan solusi untuk masalah mereka dengan produk dan layanan Anda.
Kesimpulan

Apa yang kamu pikirkan?Manakah dari tip berikut yang paling Anda sukai? Apakah Anda memiliki pertanyaan lain tentang penggunaan profil Facebook untuk mendukung bisnis Anda?Beri tahu kami di komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon