Setelah pernah memili rekening Bisnis dan menciptakan Fanpage , Anda akan mulai membuat akun iklan Facebook.
Mengapa membuat & menjalankan iklan di Facebook Bisnis dan cara mendaftar Bisnis Anda hati-hati yang diperintahkan dalam bagian sebelumnya. Anda harus menyelesaikan bagian sebelumnya dapat berlatih bagian ini jadi silakan klik BAGIAN SEBELUMNYA untuk memanipulasi jika Anda belum selesai.
- 1. Anda perlu mempersiapkan apa yang harus memulai?
- Iklan Facebook 2. Buat akun iklan yang sama sekali baru
- 3. Tambahkan metode pembayaran untuk account iklan baru.
- 4. Tambahkan akun iklan dari account individu.
- 5. Tambahkan administrator akun untuk iklan.
- 6. Biasakan diri Anda dengan Pengelola Iklan & Power Editor
1. Anda perlu mempersiapkan apa yang harus memulai?
Untuk membuat akun iklan iklan Facebook, Anda perlu mempersiapkan
- 1 Bisnis & Fanpage Facebook akun : Mengikuti petunjuk di bagian sebelumnya (wajib)
- 1 kredit / debit : Merekomendasikan ACB VISA atau VCB. bank Anda untuk membuat cepat, biaya 50-100k, kadang-kadang gratis. Dan Anda ingin menjalankan iklan berapa banyak VISA ini kartu isi ulang selalu. Jangan menjalankan iklan bertanya berapa banyak uang FB. Berapa banyak Anda ingin menjalankan bahwa banyak beban, lari karena banyak iklan yang Anda buat akan menjangkau orang.
- Anda dapat menambahkan PayPal untuk kartu Anda dalam kasus itu tiba-tiba dinonaktifkan, akan ada metode pembayaran alternatif =>Lihat petunjuk pendaftaran Paypal
2. Buat akun Iklan Iklan Facebook Ads benar-benar baru
Pertama, jika Anda adalah salah satu orang dengan Iklan Facebook baru, tidak pernah memiliki satu akun iklan Facebook sebelumnya, Anda akan mengaksesBusiness Manager untuk membuat account iklan baru.
In Manager Antarmuka Business Account, pergi ke Pengaturan Bisnis:
Anda mengakses area Iklan Rekeningseperti yang ditunjukkan:
Selanjutnya Anda pilih Add Account Iklan Baru => Buat Iklan Akun Baru
Di sini Anda akan nama akun iklan yang Anda inginkan, maka ada dua item penting adalah:
Zona Waktu: zona rekening iklan akanmemutuskan kapan untuk me-reset iklan Anda . Bagi Anda beriklan di Vietnam, kemudian hanya memilih GM + 07.
Namun, bagi Anda untuk berjalan di pasar AS ( menjual T-shirt, misalnya) , jika dibiarkan GMT +07, maka akan mengatur ulang anggaran iklan Anda dengan jam 12 malam, tapi kali ini adalah waktukemungkinan diperjualbelikan tinggi (siang hari AS) , ini tidak baik.
Jadi salah satu zona waktu Anda dapat menggunakan ketika menjalankan iklan pasar AS sebagai berikut:
- (GMT -05: 00): Atur ulang iklan di 12 VN
- (GMT -07: 00): Atur ulang iklan 14 pm VN
- (GMT -08: 00): Atur ulang iklan 15h pm VN
kali ini sering Anda akan menonaktifkan iklan, atau jika menjalankannya tidak akan berpengaruh banyak pada ulang anggaran.Sejak saat ini malam dan subuh di dalamnya, pembeli tingkat rendah.
Pengaturan zona waktu, Anda melakukan persis saat membuat akun Anda, karena jika Anda membuat account dilakukan dan menjalankan iklan satu waktu, dan kemudian mengubah zona waktu, makasecara permanen akan menutup iklan akun Anda, membuka iklan lain akun pertama Anda yang sama sekali baru , ini sangat nyaman, dan Anda mencoba-coba banyak dalam zona waktu, mata uang atau pembayaran, akun Anda mudah ditandai.
Mata Uang: Anda dapat memilih VND jika berjalan di VN, pilih USD jika berjalan di AS, tapi saya sarankan bahwa Anda menjalankan di setiap pasar, itu harus ke dolar, karena dapat menambahkan metode pembayaran dengan Paypal.
Anda dapat mengisi ulang dengan VISA untuk membayar VND ke dalam dolar(pertukaran itu sendiri) sehingga tidak panik masalah ini.
Selesai klik Buat akun iklan , tekan sementara diabaikan ketika menanyakan apakah Anda ingin menambahkan administrator tidak mengiklankan. Jika Anda membutuhkan seseorang untuk memperhitungkan administrasi, iklan kecil sendiri panduan lebih lanjut berikut.
Ok jadi Anda telah selesai membuat sebuah akun iklan baru.
3. Tambahkan metode pembayaran untuk account iklan baru.
Untuk menjalankan iklan, Anda perlu menambahkan metode pembayaran. Jika Anda memilih jenis akun, Anda hanya akan VND VISA tambahan. Dan jika Anda akan menambahkan akun USD baik VISA atau Paypal.
(Terbaik di Vietnam kemudian Anda menambahkan VISA, juga di VN yang akan sangat mudah untuk menambahkan akun PayPal terkunci. Paypal hanya berlaku jika keadaan Anda memiliki teman-teman di luar negeri untuk admin mereka ditugaskan menambahkan untuk itu OK)
VISA Anda ACB atau VCB melakukan nhé(ACB membuat kartu selalu, bank lain menunggu 7-10 hari ). Selain itu, untuk pembayaran online yang mudah, Anda dapat mendaftar untuk menambahkan Paypal mengikuti tutorial ini.
Anda menavigasi Iklan Akun dariPengaturan Bisnis, klik View Metode Pembayaran sesuai akun iklan untuk menambahkan metode pembayaran
Anda memilih Metode Tambah Pembayaran:
Masukkan informasi kartu VISA Anda termasuk:
- Jumlah kartu: 16 sebelum nomor kartu
- berakhirnya Mei: dicetak sebelum tag
- 3 nomor jaminan: Kelebihan di kartu.
Setelah menambahkan metode pembayaran yang sukses, akun Anda telah menjalankan iklan dan offline. Jika kesalahan tidak bisa menambahkan Anda meninjau masalah berikut:
- Ubah PIN kartu Anda? . Banyak dari Anda kartu baru untuk menambah selalu gagal, karena VISA untuk mengubah PIN baru menggunakan DC, Anda kehabisan ATM terdekat berubah sedikit.
- saldo kartu Anda belum? Kadang-kadang Facebook kecuali Anda puluhan ribu untuk memeriksa kartu virtual kartu harus tidak maka mengganti nanti. Terbaik yang tersedia harus Anda kas di, meskipun iklan tidak berjalan juga harus dimuat
- Kartu Anda memiliki masalah ? Jika 2 menit di ok dan masih memastikan pesan kesalahan yang telah Anda diisi dengan benar, Anda menelepon nomor telepon dicetak pada visa, hubungi bank Anda untuk bertanya tentang status kartu Anda. Kadang-kadang Anda tidak perlu lama untuk kartu VISA akan terkunci.
4. Tambahkan akun iklan dari account individu.
Instruksi pada bagian 3 berlaku untuk kisah penciptaan iklan baru sama sekali, tetapi misalnya jika Anda pernah menjalankan akun iklan di akun pribadi, dan sekarang ingin menambahkan akun ini ke Facebook Bisnis harus bagaimana?
Demikian pula, juga dalam Pengaturan Bisnis => Akun Iklan => Add New Tambah Account. Tapi kali ini Anda akan memilihKlaim Akun Iklan
Masukkan ID dari akun iklan, ID ini dapat dengan mudah ditemukan dalam pengelolaan iklan ( Ads Manager anda) dan kemudian klik OK, akun iklan Anda akan langsung diperhitungkan Bisnis .
5. Tambahkan administrator akun untuk iklan.
Anda dapat menambahkan administrator untuk beriklan dalam 2 cara:
- Tambahkan Business Manager
- Menambahkan dalam Manajer Iklan
Tapi rekomendasi nya Anda menambahkan administrator di Business Manager untuk seorang profesional, Anda harus terlebih dahulu menambahkan mereka untuk mengelola Business Manager (Mengikuti bimbingan sebelumnya)
Setelah menambahkan mereka untuk Business Manager Anda kemudian diPengaturan Bisnis => Account Iklan => Pilih akun untuk menambahkan Iklan administrator => Pilih Tambah Orang
Kemudian pilih yang Anda ingin menambahkan administrator akun iklan(Orang yang Anda menambahkan sebelumnya Business Manager untuk tampil di kategori)
Pilih pas untuk administrator (Penting)
- Iklan Akun Admin (Administrator) : hak penuh untuk akun iklan Anda.Hanya rekan-rekan atau kerabat di sini
- Iklan Akun Pengiklan (Advertiser) : Lihat, edit iklan Anda dan mengatur iklan dengan metode pembayaran yang terkait dengan akun Anda.
- Akun iklan Analyst (Analis) : Memiliki akses & melihat kinerja iklan Anda.
Setelah memilih perangkat lunak yang tepat, Anda klik Simpan Perubahan, orang yang Anda tambahkan akan menerima pemberitahuan email. Juga, jika Anda tidak ingin melakukan perjalanan untuk memanipulasi sederhana dengan mengunjungi Pengelola Iklan => Iklan Account Settings
Kemudian Anda pergi ke Rekening Peran=> Add User
Maka Anda memilih teman di Facebook, e-mail atau mengisi seseorang Facebook dan mirip desentralisasi, selesai klik Submit :
6. Biasakan diri Anda dengan Pengelola Iklan & Power Editor
"Mengenal" berarti bahwa Anda hanya perlu tahu tujuan dari dua alat yang & itu akan memainkan peran ketika Anda menjalankan iklan saja, tetapi sementara dalam panduan ini, Anda tidak akan digunakan untuk.
Yang pertama adalah Manajer Iklan
Iklan manajer adalah administrasi antarmuka iklan dasar bagi Anda untuk membuat & mengedit iklan Anda, mengelola, melihat statistik, anggaran iklan dari semua kampanye iklan Anda.
Pada Manager Iklan, Anda dapat membuat iklan. Setelah Anda membuat iklan Anda akan melihat situasi iklan itu sedang menunggu persetujuan, aktif atau tidak aktif, kampanye aktif, default akan ditampilkan di bagian atas.
account baru Anda dibuat kosong, tetapi jika Anda membuat iklan, dan iklan, harus menunjukkan kondisi yang disetujui seperti ini. (Active aktif):
Jika Anda ingin membuat iklan baru, kemudian klik Create Campaign . Petunjuk untuk membuat iklan, aku akan berjalan di satu sama lain.
Juga, Anda akan melihat nomor memberisetiap kampanye. Ingat kemudian, dari angka-angka ini, Anda tahu bagaimana iklan itu efektif atau tidak. Seperti Anda harus tahu:
- Jumlah Menghabiskan: Jumlah yang Anda menghabiskan banyak.
- Jangkauan: Jumlah orang yang melihat iklan Anda adalah berapa banyak?
- Hasil: Berapa banyak orang berinteraksi / seperti halaman / video / menginstal aplikasi, ... melalui iklan
- Skor: Iklan Skor Kualitas
- ......... Dan begitu banyak hal-hal lain yang kemudian Anda perlu tahu apakah indeks baru, iklan dioptimalkan.
Anda dapat melihat nomor ini dengan hariini (kemarin, hari ini, atau hari) , atau dengan periode / bulan minggu diresepkan. Iklan Facebook baru atau fitur update membandingkan Interval A interval B untuk membantu Anda lebih mengevaluasi kualitas:
Itu adalah apa yang dapat Anda lihat melalui Manager Iklan dan mencoba-coba operasi bar, terutama nanti Anda akan menggunakan alat ini untuk membuat iklan, mengedit, melihat statistik & optimasi yang lebih baik ini adalah daerah Anda akan secara teratur.
Editor listrik juga sesuatu?
Untuk memudahkan visualisasi, saya akan mengklasifikasikan "pengiklan" sebagai berikut:
- pemasang iklan: Saat Anda membaca panduan ini, Anda tidak menggunakan Facebook Ads iklan pernah, atau penggunaan baru kurang. Anda tidak pertempuran dengan Iklan Facebook dan banyak juga tidak memiliki kampanye iklan banyak untuk mengelola.
- pengiklan lanjutan: Seperti yang saya menghabiskan dua tahun melakukan iklan iklan Facebook, yang menjual segala sesuatu di Facebook, terutamamembuat uang Teepspring . Saya telah berhasil hanya 1 jumlah kampanye dan lebih setiap hari. Jadi saya tidak bisa lagi berhenti di tingkat dasar lagi.
Maklum sehingga:
- Pengiklan harus memanipulasi dasar dengan sangat sedikit iklan
- pengiklan lanjutan akan harus bekerja dengan begitu banyak iklan pada satu waktu
Dan pengiklan canggih akan memilih Power Editor untuk memanipulasi.
Listrik Editor akan menjadi versi pertama ditingkatkan Pengelola Iklan , memiliki semua fitur yang Iklan manajer di sana.Tapi mengapa pengiklan meningkatkan, memanipulasi jumlah besar yang dipilih iklan Daya Editor adalah alasannya.
Iklan Manajer dapat hanya pernah bekerja dengan kampanye pada satu waktu, Editor Daya dapat dimanipulasi dengan serangkaian kampanye secara bersamaan.Anda juga dapat menggunakan Editor Dayauntuk membuat satu salinan dari kampanye iklan pertama yang tersedia untuk operasi yang lebih cepat yang tidak melakukan Pengelola Iklan
antarmuka Editor kekuasaan sebagai berikut:
Jadi, jika Anda seorang pemula, maka pilih Iklan manajer untuk memanipulasi akrab & memahami semua fitur dari alat ini, dan kemudian Anda 1 pengiklan meningkatkan, untuk memanipulasi beberapa iklan pada 1 waktu, Anda akan pindah ke Editor Power.
Adapun jumlah iklan mereka melihat diri mereka masih menggunakan Pengelola Iklan untuk melihat karena penuh, rinci dan sangat mudah digunakan. Aku hanya menggunakan Power Editor untuk membuat atau kampanye mengedit kampanye.
Selain itu, ada 1 fungsi baru dari iklan sering berbaris pembaruan dalam Power Editor sebelum membawa keluar Pengelola Iklan .
Dan Anda mencatat bahwa perubahan setelah operasi di Editor Power akan menerapkan Iklan Manager dan sebaliknya, karena kedua alat "satu sama lain" dan tidak pemisahan.
Misalnya Anda dalam Editor Power untuk membuat anggaran kampanye satu iklan dari $ 100 per hari, ketika Anda menyimpan perubahan, Pengelola Iklan Anda juga akan melihat kampanye yang muncul, Anda juga dapat menggunakan Pengelola Iklan mengedit & tampilan nomor statistik yang iklan akan membawa.

EmoticonEmoticon