Sunday, September 10, 2017

5 ALAT UNTUK PENELITIAN KATA KUNCI DAN KONTEN TERKAIT

Tags

Alat Penelitian kata kunci
Bagaimana jika kita tidak memilih kata kunci? 
Apa yang akan terjadi adalah bahwa upaya mendedikasikan, uang dan waktu mencoba untuk memposisikan diri di mesin pencari dengan istilah atau frasa yang tidak akan menghasilkan lalu lintas atau jumlah pengunjung yang kita harapkan.
Jika kami bertujuan untuk sukses, jelas kita harus meluangkan waktu untuk memilih kata kunci yang tepat, dan membuat daftar dengan setidaknya sepuluh kata kunci yang relevan dengan bisnis kami.
Kabar baiknya adalah bahwa ada banyak alat yang tersedia untuk membantu kami dalam tugas ini. Kami meninjau 5 cara yang paling efektif untuk menyelidiki kata kunci.

1- PERENCANA KATA KUNCI(SEBELUMNYA MEMAKAI NAMA GOOGLE KEYWORD TOOL).

Ini adalah alat Google yang dirancang untuk membuat lebih mudah untuk membuat kampanye Adwords, tapi kami tidak akan menggunakan untuk tujuan itu, tetapi untuk mencari kata kunci. Untuk menggunakan pilihan ini Anda harus memiliki akun dengan Adwords, tetapi Anda menghabiskan uang di atasnya tidak perlu. Dengan alat ini kita dapat membuat pencarian lokal dan global untuk secara khusus mengetahui jumlah pencarian per bulan untuk setiap istilah, sehingga Anda dapat memilih yang terbaik sesuai dengan kita. Anda mungkin menyaring hasil dengan perangkat atau volume (atas atau di bawah sejumlah pencarian).

2- GOOGLE CORRELATE

Ini adalah aplikasi Google yang melengkapi perencana dan berfungsi untuk menemukan ceruk yang menarik mulai dari kata kunci tertentu. Alat ini juga gratis dan dengan itu kita dapat menambahkan istilah sekunder untuk daftar pencarian utama kami.

3- KEYWORDTOOL.IO

Pilihan ini sangat menarik jika kita inginposisi kata kunci ekor panjang . Kami pilih hasil pencarian melalui pemilih bahasa dan kita dapat menavigasi antara mesin yang berbeda, seperti: Youtube, Bing dan Google, tentu saja. Dengan alat ini, hasil muncul blok, menggunakan fungsi auto-lengkap Google, yang akan berfungsi untuk perencanaan. Jika Anda ingin untukmenggunakan kata kunci ekor panjang , alat menambahkan opsi semantik yang membantu Anda mendeteksi jenis kelamin dan bentuk jamak.

4- UBERSUGGEST.IO

Hal ini sangat mirip dengan KeywordTool tetapi menunjukkan informasi secara vertikal, sehingga mudah untuk memotong dan paste hasil untuk kontras dengan alat-alat lain. Selain itu, produk akhir agak berbeda dari aplikasi sejenis lainnya, yang akan memperkaya daftar kata-kata. Ini adalah sebuah aplikasi yang sangat baik yang bekerja sangat baik dalam kombinasi dengan orang lain.

5- SEMRUSH

Alat ini akan memberikan pandangan yang lebih lengkap dari bisnis kami, karena melalui itu kita mengetahui dan menganalisis kata kunci dari kompetisi kami dan dari sana menghasilkan mereka sendiri. Ini adalah sekutu SEO besar yang akan memberi kita gambaran keseluruhan dari pesaing kami, yaitu lalu lintas mereka menangani dan mengelola jenis iklan. Ini adalah aplikasi berbayar, tapi Anda dapat mengatur sampai dengan 10 pertanyaan hari terbatas gratis, dan dapat sangat berguna untuk proyek kami. Itu selalu baik untuk mengetahui apa yang membuat tetangga, apakah kita ditargetkan dengan baik.
Di pasar ada banyak alat-alat lain untuk penelitian kata kunci, apa yang harus kita lakukan adalah menemukan mana yang memberi kita informasi yang terbaik dirangka untuk kontras fungsi untuk memiliki gambaran yang lebih baik dari tren pencarian. Kita tidak harus kehilangan tujuan yang kita lihat untuk kata kunci tersebut, yang membangun pilar kamikonten strategi SEO . Memilih konten yang tepat kita akan menuju sukses.


EmoticonEmoticon