Harap dicatat bahwa penelitian kata kunci jauh melampaui memilih dari kosakata Anda istilah yang Anda berpikir pelanggan akan ketik di saat mencari layanan web atau produk situs Anda menawarkan. Hal ini juga penting untuk mengetahui bahwa Perencana Kata Kunci dari Google menghilangkan banyak hasil yang bisa menjadi nilai; dan Anda tahu bagaimana kepadatan kata membantu strategi SEO Anda. Ini adalah alat yang sangat berguna, tetapi jika Anda meninggalkan untuk akhir query dan menggunakannya sesuai dengan indikasi tertentu.
Menjadi jelas tentang ini, kami terus.
Langkah 1. Mengidentifikasi dan sistematisasi ceruk pasar.
Titik awal ini panduan untuk Kata kunci pencarian lengkap adalah identifikasi ceruk pasar terapung di sekitar Anda .Jelas untuk segmen yang Anda bisnis Anda akan mendapatkan hasil yang Anda tidak pernah terlintas dalam pikirannya pasar milik.
Apa ceruk pasar?
Menurut untuk Wikipedia itu adalah "pemasaran istilah yang digunakan untuk merujuk kepada sebagian dari segmen pasar di mana individu memiliki karakteristik yang homogen dan kebutuhan ..." [2] .
Bagaimana mereka diidentifikasi?
Misalkan Anda bisnis mengkhususkan diri dalam menjual rumah anjing yang terbuat dari aluminium dan fiberglass. Siapa pun tertarik untuk membeli sebuah rumah anjing bisa melihat antara ratusan kemungkinan kombinasi, ungkapan-ungkapan seperti "Pet Supplies", "Anjing Kandang", dll Pada pandangan pertama itu tidak ada hubungannya dengan produk yang Anda tawarkan, tetapi jika Anda melihat dengan hati-hati evidenciarás ceruk pasar yang erat berhubungan dengan Anda (yaitu kata kunci).
Langkah 2. Forum.
Dalam forum adalah alat yang berguna dalam pencarian untuk kata kunci. Ada kelompok-kelompok kepentingan yang menghasilkan informasi penting setiap saat.
Cukup masuk ke situs BoardReader.comdan mencari forum yang menarik perhatian Anda. Dalam kasus kami kami akan mencari untuk forum yang berhubungan dengan ceruk pasar yang diidentifikasi di atas. Kunci untuk ini bagian dari penelitian ini adalah penting untuk tidak untuk melupakan bahwa masing-masing bagian di mana dibagi forum ini adalah ceruk pasar potensial dan / atau kata kunci dari nilai yang besar.
Langkah 3. Wikipedia.
Tidak ada panduan untuk Kata kunci pencarian lengkap dapat melewatkan permintaan di Wikipedia (website dengan sebanyak mungkin informasi tentang subjek apapun). Oleh karena itu pencarian terbuat dari umum ke khusus. Ini adalah kata kunci global pertama, yang dalam kasus kami akan mencari untuk "anjing". Ddan sesuai dengan hasil yang diperoleh dimasukkan ke subkategori daftar isi, referensi dan lampiran. Jika Anda memperhatikan apa yang Anda inginkan, Anda akan mendapatkan sejumlah kata kunci yang Anda tidak akan pernah terjadi.
Setelah melakukan tiga langkah, Anda harus mencurahkan informasi yang cukup untuk mengidentifikasi Kata kunci yang paling tepat untuk strategi SEO Anda.
Sekarang jika Anda memiliki waktu untuk menggunakan Perencana Kata Kunci dari Google (bagi saya, yang terbaik dari 5 alat untuk penelitian kata kunci dan konten terkait). data objektif yang gudang membuat penelitian Anda masuk akal dan memilih Kata kunci yang paling tepat untuk kepentingan Anda. Namun, Anda harus mengikuti rekomendasi tertentu yang merupakan bagian dari panduan lain, untuk tidak jatuh ke dalam perangkap memilih frase atau istilah bahwa Anda hanya mendapatkan situs Anda muncul di ekor hasil pencarian.
EmoticonEmoticon