Sunday, September 10, 2017

ALAT DASAR UNTUK MENGANALISIS PERSAINGAN DI SEO

Menganalisis persaingan

Untuk menganalisis persaingan di website
1. Nibbler . Situs ini memungkinkan Anda untuk meninjau daftar semua elemen halaman yang Anda inginkan. Anda dapat melihat bagaimana aksesibilitas, memberikan kualitas pengalaman pengguna, penanganan pemasaran dan teknologi yang mereka gunakan.Menggunakannya sangat sederhana, cukup ketik nama situs yang Anda inginkan dan pergi.
2. Woorank . Di samping meninjau kinerja situs Anda sendiri, hal ini juga berguna untuk cepat menganalisis situs-situs lain.Masukkan URL, dan kemudian platform akan menunjukkan Anda laporan rinci dan pelacakan kemajuan mereka secara real time. Hasil ini memungkinkan Anda melihat apa yang persaingan Anda lakukan salah, dan bagaimana harus memperbaikinya itu .
3. Majestic SEO . Alat ini mampu menganalisis link masuk atau inbound link dari pesaing Anda, untuk mengidentifikasi situs yang link. Ia menawarkan dua pilihan untuk digunakan: gratis atau berbayar.Yang pertama memberikan Anda akses untuk mempelajari sebuah situs, sedangkan yang kedua akan menyampaikan laporan hingga ke 950 domain. Hal ini dimaksudkan terutama untuk SEO profesional, pengembang, pengusaha dan media analis virtual. Ini adalah kesempatan untuk menggunakan analisis dalam rangka meningkatkan konten Anda , dan karena itu hasil Anda.
4. SEMRush . Ingin ke belajar tentang kata kunci dan iklan yang menggunakan kompetisi di website Anda? Kemudian gunakan alat ini untuk melakukan itudengan mudah. Ini juga memiliki menu yang luas dari add ons untuk memantau backlink, posisi track, SEO dan mendapatkan lebih banyak ide. Mendaftar untuk mulai menggunakannya secara gratis dan kemudian jika Anda ingin, membayar untuk rencana.
5. Alexa . Ini adalah salah satu alat paling sederhana untuk digunakan. Cukup tempatkan URL dari situs yang Anda inginkan dan mendapatkan berbagai data seperti peringkatnya global, kata kunci yang paling penting, jumlah kunjungan bulanan yang Anda miliki, dan elemen lain yang akan berfungsi untuk membuat analisis rinci.
Untuk menganalisis persaingan di jaringan sosial
6. TwitterCounter . Bandingkan jumlah pengikut Anda, evolusi dan Twitter posting dengan aktivitas pesaing Anda. Seperti lain mendasar untuk menganalisis persaingan di alat SEO, ia meluas layanannya di versi berbayar, dan memiliki versi gratis yang menyediakan analisis dan terbatas ruang lingkup, hanya memungkinkan Anda untukmeninjau jangka waktu maksimum enam bulan.
7. LikeAlyzer . Jika datang ke menganalisis persaingan di Facebook, inilah alat untuk membuatnya mudah. LikeAlyzer menawarkan laporan rekening Fanpagesdengan Anda ingin untuk membandingkan diri sendiri Hal ini berguna untuk mengeksplorasi kemungkinan optimasi, mereka diberikan berdasarkan aktivitas dan popularitas setiap publikasi.
8. Followerwonk . Alat ini membuat halmudah untuk memenuhi pengikut pesaing Anda, dan niche Anda sendiri. Analisis yang ditawarkan mencakup informasi yang para pengikut rekening yang ditunjukkan, di mana mereka berada dan ketika melemparkan tweet lebih sering.Terbaik dari semua , itu gratis.
9. Cukup Diukur . Ini adalah pilihan untuk melakukan analisis kompetitif di jaringan sosial yang berbeda seperti Facebook, Twitter, Google Plus, Youtube dan LinkedIn. Dengan demikian, Anda akan memiliki gambaran tentang kehadiran pesaing Anda dibandingkan dengan Anda.Diukur Sumply menawarkan gratis selama 14 hari.
10. Smetrica . Mengukur pesaing Anda di Facebook dan menunjukkan bagaimana berkembang melalui publikasinya, komentar, pengikut dan orang-orang seperti yang diterima. Di rumah halaman situs Anda dengan tiga pertumbuhan mingguan terbesar tercantum dalam jumlah penggemar. Keterbatasan alat ini adalah bahwa ketika satu pelacakan lebih dari 16 ribu halaman.
Menggunakan alat-alat dasar untuk menganalisis persaingan SEO akan lebih mudah untuk membandingkan hasil Anda dan orang-orang dari pesaing Anda. Entah bagaimana, Anda dapat menggunakan mereka untuk mencari tahu apa yang gagal strategi pemasaran Anda .


EmoticonEmoticon