Akhir tahun ini akan melihat Google meluncurkan pembaruan Penguin barunya, yang konon mencakup beberapa elemen real-time yang dapat mengubah secara signifikan permainan untuk strategi membangun tautan pada tahun 2017.
Banyak percakapan seputar bangunan tautan sering dimulai dengan ungkapan seperti: "Ingat betapa mudahnya bangunan tautan dulu?" Nah, 2017 sepertinya tidak akan menjadi lebih mudah, tapi bukan berarti itu adalah sesuatu yang Anda inginkan. Bisa lewati Membangun link tetap menjadi bagian integral dari strategi SEO yang kuat - Anda hanya perlu lebih berhati-hati dengan bagaimana Anda melakukannya.
2017 akan membutuhkan perubahan perspektif.Membangun link sangat erat kaitannya dengan Gedung Otoritas, yang berarti Anda harus melihatnya lebih dari sekedar nomor. Meskipun link pasti diperlukan untuk membangun otoritas, mungkin ada beberapa cara lain yang dapat membuat bangunan link Anda lebih efektif.
Jadi, mari kita lihat hal-hal yang perlu diketahui untuk memasuki Tahun Baru agar tetap berada di atas strategi membangun tautan terbaik.
Penguin Real-Time
Pembaruan penguin adalah tentang menargetkan taktik tautan berisi spam dan memantau kualitas tautan yang ditunjukkan di situs web. Ini telah menjadi penyebab penurunan parah dalam peringkat untuk banyak situs sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2012, dan Google merilis statistik tentang berapa banyak penelusuran web yang dirasakan dipengaruhi oleh setiap pembaruan,
Tapi itu bisa berubah karena update berikutnya akan beralih ke real-time monitoring dan perubahan.
The real-time penguin akan menjadi “always on” dan terus-menerus mencari link yang buruk atau link yang telah dihapus atau mengingkari, sehingga jauh lebih sulit bagi topi hitam atau bahkan abu-abu memiliki teknik untuk bekerja. Tentu saja, sementara ini berarti akan menemukan tautan yang dihapus atau disangkal lebih cepat - sehingga perusahaan dapat keluar dari hukuman lebih cepat - ini juga berarti Anda dapat dikenai sanksi dengan cepat.
Apa artinya membangun link ini adalah bahwa Anda harus lebih yakin dari sebelumnya bahwa metode Anda alami dan mengikuti panduan yang ditetapkan oleh mesin pencari.
Kebutuhan akan Kualitas Tidak Pernah Berubah
Berpikir "Saya memerlukan lima belas ribu dua puluh tujuh link untuk berhasil" kira-kira setua yang bisa Anda dapatkan di dunia SEO. Sekarang, Anda perlumembuat tautan yang orang ingin klik . Menghubungkan sendiri tidak akan memberikan hasil yang Anda butuhkan untuk sukses di tahun 2017.
Ini berarti Anda dapat melakukan diversifikasi media di mana Anda mempublikasikan konten dan membangun tautan. Di mana sebelumnya mungkin penting untuk mendapatkan sebanyak mungkin tautan dari sebanyak mungkin situs yang berbeda, sekarang oke sedikit lebih fokus dengan sumber tautan sejauh Anda melakukan diversifikasi konten yang Anda hasilkan untuk pemirsa Anda. .
Misalnya, eBook lebih efektif untuk industri B2B sementara blog, siaran pers, video, dan artikel memberikan informasi berukuran gigitan yang diharapkan banyak pelanggan.Infografis dan mikrograf juga sangat mudah dibagikan dan memberi kesempatan besar untuk mendapatkan tautan.
Apa pun yang mungkin berubah dalam membangun link, konten yang bermanfaat tidak dan tidak akan.
Buat Konten yang Pertanyaan Jawabannya
Otoritas bangunan adalah tentang berguna. Setiap pelanggan memiliki poin rasa sakit tertentu, yang memberi kesempatan bagi Anda untuk membantu beberapa konten bagus.
Bagaimana cara membangun link ini? Karena orang-orang itu mungkin mengenal orang lain dengan masalah yang sama, dan mereka akan berbagi jawaban yang mereka temukan. Mereka mungkin berbagi tautan di media sosial mereka atau dalam bentuk lain, yang berarti bahwa tautan bermanfaat disebarkan ke orang-orang yang benar-benar akan mengekliknya.
Ini berarti Anda harus membuat lebih dari sekedar daftar sepuluh besar atau potongan konten yang menyenangkan lainnya. Anda tetap bisa bersenang-senang, tapi jika Anda benar-benar bisa memberikan jawaban - katakanlah panduan yang meniru seseorang melalui proses menggunakan alat / produk / layanan tertentu - maka Anda akan berada di jalan menuju hasil yang lebih baik.
Kolaborasi untuk Tautan
Kolaborasi sangat penting untuk membangun otoritas. Ini bukan tentang skema swapping tautan lama - di mana Anda menautkan ke mereka jika mereka menautkan kepada Anda - namun bekerja sama dengan orang dan perusahaan di industri untuk membangun hubungan sehingga terhubung dengan Anda adalah reaksi alami.
Tautan yang Tidak Tautan
Banyak dari kita suka bercanda tentang jumlah data yang dimiliki Google dan hal-hal yang mereka ketahui tentang Anda. Namun, kenyataannya adalah bahwa tingkat informasi ini berarti bahwa hal-hal seperti merek menyebutkan - bahkan tanpa tautan eksplisit - dapat memiliki arti bagi Google.
Ulasan di luar situs juga mungkin tidak memiliki tautan langsung ke laman yang tepat, namun Google melihat ulasan dan memahami bahwa mereka membicarakan Anda, sehingga tautan tanpa tautan sedikit pun masih sangat penting untuk membangun otoritas.
Ahli dan pejabat
Membuat konten yang menampilkan tip dan panduan dari pakar industri adalah cara terbaik untuk menarik tautan otoritatif. Ini adalah proses yang sederhana, dan ini bisa membantu Anda dalam perjalanan menuju jenis kolaborasi yang disebutkan di atas. Anda meminta seseorang untuk memberikan beberapa konten kecil, dan mereka akan sering melakukannya karena sangat bagus untuk disertakan dalam daftar dengan banyak pakar industri lainnya.
Mereka kemudian akan menautkan ke pos itu sendiri untuk menunjukkan kepada pemirsa tempat mereka ditampilkan, yang dapat membuka situs web Anda hingga ke pemirsa baru.
Link yang Orang Terlibat
Program analisis Anda memberi tahu Anda dengan pasti tautan mana yang mengirimkan lalu lintas kepada Anda. Itu berarti mesin pencari bisa melihatnya.
Apa artinya membangun link?
Mungkin jika Anda mengandalkan tautan terakhir di kalimat terakhir penulis bio di pos tamu Anda, Anda tidak akan banyak melihat kesuksesan.
Tetapi jika tautan Anda tinggi di isi konten, dan terhubung ke informasi yang relevan atau penting, peluang Anda untuk diklik dan diikuti dengan lebih baik. Jika itu terjadi, kemungkinan akan membawa bobot lebih dengan mesin pencari.
Ini penting untuk tautan internal dan eksternal. Jika Anda secara acak menghubungkan situs Anda karena Anda merasa membutuhkan lebih banyak tautan, pengunjung tidak akan benar-benar menggunakannya (dan mungkin bahkan tidak menyadarinya), dan semuanya tidak akan membantu sama sekali.
Link yang efektif di situs Anda sendiri bisa datang dalam bentuk konten tambahan. Ini adalah sesuatu yang banyak dibicarakan Google, namun banyak pemasar tidak melakukannya . Ini adalah cara mudah untuk membantu pengguna menemukan produk dan konten lain yang mungkin mereka sukai.
Penguin real-time akan banyak berubah untuk pembangun link, jadi ingat tips ini saat Anda melewati 2016 dan tetap berpegang pada pedoman yang telah mapan dan waktu dan uang yang Anda investasikan dalam proses akan dihabiskan dengan baik.
EmoticonEmoticon