Friday, July 14, 2017

CARA BELAJAR SEO

Optimasi mesin pencari adalah rumit. Banyak yang menganggap itu sebuah seni penuh tidak diketahui dan ketidakpastian. Sementara beberapa pemasar menganggapnya sebuah tantangan yang menarik, yang lain memutuskan untuk menjauh karena takut bahwa sesuatu tidak berjalan dengan baik. 

Namun, kebenaran adalah bahwa jika Anda melakukan apapun pemasaran online, memiliki pengetahuan dasar setidaknya SEO dapat membantu Anda menjadi strategi yang lebih sukses dan kampanye.
Jadi untuk sukses, kami telah menyusun rencana dari tiga puluh hari, yang dirancang untuk menjamin Anda ide yang lebih baik tentang bagaimana SEO bekerja, bagaimana Anda dapat menyesuaikan strategi Anda dan apa alat yang dapat digunakan untuk mengukur dan melaporkan Anda upaya.Meskipun posting ini tidak akan menjadi ahli dalam SEO semalam, kami berjanji bahwa penuh dengan sumber daya yang akan membuat hidup Anda sebagai marketing digital profesional lebih mudah.
Mari kita mulai. 

Bagian 1: Konsep SEO

Setelah empat hari pertama dari rencana ini akan memiliki pemahaman dasar tentang bagaimana mesin pencari, rasa yang jelas tentang perbedaan antara pekerjaan SEO on dan off-page serta gambaran umum tentang bagaimana update algoritma Google telah dibentuk cara orang melihat SEO saat ini.

Hari 1: tahu bagaimana mesin pencari bekerja.

Sebelum menggali konsep SEO, Anda perlu mengembangkan pemahaman tentang bagaimana mesin pencari bekerja.
Untuk membuat Anda tiga puluh hari lebih mudah, duduk dan menonton video di bawah ini (bahasa Inggris) Matt Cutts, yang digunakan untuk menjadi webspam bertanggung jawab di Google.Ketika Anda selesai menonton, lebih baik Anda memahami pengoperasian mesin pencari.

Hari 2: Buat daftar bacaan tentang SEO.

SEO adalah fenomena yang terus berkembang. Untuk alasan ini, cara untuk menjaga perubahan dan implementasi dari SEO, Anda harus membaca. Untungnya ada sejumlah blog yang sangat baik yang berbicara tentang SEO dan dapat membantu menjaga informasi Anda tentang masalah ini.
Berikut adalah beberapa blog yang harus Anda tambahkan ke bookmark Anda sekarang.Kami mengundang Anda untuk memberikan beberapa waktu untuk mengunjungi setidaknya beberapa dari mereka:
  • Moz
  • Search Engine Land
  • Search Engine Watch
  • Backlinko
  • Titik SEO Kosong Blog
  • MatthewBarby.com
  • SEOnick
  • DejanSEO blog
  • Builtvisible

Hari 3: mempelajari lebih lanjut tentang peran SEO dalam pemasaran masuk.

SEO dan pemasaran inbound bagian dari ekosistem yang sama. Hubungan antara mereka tergantung; SEO membantu keberhasilan pemasaran masuk dengan memastikan bahwa orang dapat menemukan konten dan pemasaran masuk memungkinkan SEO percaya kualitas dan konten yang relevan yang memungkinkan Anda lebih banyak link otoritas. 
Untuk benar-benar tahu cara membuat strategi pemasaran dan sukses, pemasar harus memahami di mana SEO yang berhubungan dengan pemasaran masuk.


Berikut adalah dua sumber daya lain untuk membantu Anda memahami hubungan penting ini:
  • Hubungan antara SEO dan pemasaran masuk (Bahasa Inggris)
  • Masa depan SEO dan apa artinya ini bagi pemasaran masuk [SlideShare] (bahasa Inggris)

Hari 4: mempelajari dasar-dasar SEO on-page .

Bagi kebanyakan, SEO on-halaman adalah bagian paling mudah untuk memahami karena Anda dapat melihat dan kontrol. SEO on-halamanmengacu pada unsur-unsur crawler mesin pencari menganggap  konten dan struktur situs Anda . Ini meliputi:
  1. Konten (desain dan kata-kata)
  2. label sundulan
  3. URL
  4. alt tag gambar
  5. link internal
  6. Data skema markup
  7. Arsitektur situs 
  8. peta situs XML
Untuk informasi lebih lanjut tentang SEO on-page , lihat panduan ini komprehensif (dalam bahasa Inggris) dari teman-teman kita.

Hari 5: mempelajari dasar-dasar SEO off-page .

Ini adalah sisi SEO bahwa banyak orang takut. Meskipun mereka tidak seharusnya.faktor SEO off-page terutama berkisar pada link. Ini mencakup segala sesuatu yang mempengaruhi visibilitas Anda di search engine disamping informasi yang ditemukan di situs web Anda.
Pada tahap ini, cukup untuk mengembangkan pemahaman umum tentang apa yang terlibat dalam SEOoff-page . (Anda akanmempelajari lebih lanjut tentang membuat link di bawah ini).
sumber daya ini berguna Search Engine Land mengumpulkan daftar semua faktor yang berhubungan dengan SEO off-page .

Hari 6: Biasakan diri Anda dengan Kebun Binatang Google.

Update algoritma Google dapat menjadi sakit kepala bagi orang yang mencoba untuk bersaing dengan mesin pencari. Bahkan, mereka adalah sakit kepala bagi semua profesional pemasaran digital.
Yang mengatakan, itu akan sangat berguna untukmembiasakan diri dengan update yang paling penting: Google Penguin, Panda, Hummingbird dan bajak laut.Moz memiliki  sumber daya yang besar  yang mendokumentasikan secara rinci semua update algoritmik dikenal sejak tahun 2000.
Untuk mempelajari cara update ini mempengaruhi situs Anda, cobalah untuk memeriksa situs Anda menggunakan alat Panguin Barracuda Digital.

Bagian 2: alat SEO

Sebelum masuk sepenuhnya ke SEO, Anda perlu memiliki semua alat-alat analisis dikonfigurasi dan siap untuk memulai. Pada akhir bagian ini Anda akan dapat.

Hari 7: Mengatur analisis Anda.

Luangkan waktu untuk mengkonfigurasi analisis yang Anda pilih. Google Analytics cenderung menjadi pilihan yang paling populer.
Untuk informasi lebih lanjut tentang pengaturan upGoogle Analytics untuk SEO,mengikuti informasi dalam panduan ini . 

Hari 8: Konfigurasi Google Search Console (sebelumnya dikenal sebagai Alat Webmaster) untuk situs Anda.

Jika Anda benar-benar ingin peringkat website Anda tinggi di Google, menggunakan Google Search Console sangat penting. Pada dasarnya alat ini akan membantu Anda melihat situs Anda seperti yang dilihat Google dan memberikan persepsi dari halaman telah diindeks, sponsor menunjuk ke situs Anda, kata kunci populer, peringkat posisi, klik melalui, dll .
Luangkan waktu untuk menyiapkan Konsol Cari dan menganalisis data. Setelah Anda terbiasa dengan ini, Anda juga dapat datang dan menginstal alat untuk webmaster Bing untuk lebih prospek.
Ini  panduan dasar bagi Google Search Console (dalam bahasa Inggris) dari Moz memiliki segala yang dibutuhkan untuk memulai. 

Bagian 3 menganalisis kompetisi dan melakukan penelitian pada kata kunci

Analisis kompetitif dan penelitian pada kata kunci sangat penting untuk menerapkan strategi SEO dan bahan konten digital yang sukses. Untuk alasan ini, Anda harus meluangkan waktu untuk mengembangkan keterampilan Anda di daerah ini. Bersabarlah. Tujuannya adalah untuk tidak menyalin apa kompetisi tapi pastikan Anda melakukan lebih, lebih efektif dan memberikan solusi yang lebih baik kepada pengunjung Anda.
Ikuti langkah-langkah di bawah ini dan Anda memiliki keterampilan dasar yang diperlukan untuk melakukan analisis kompetitif dan penelitian kata kunci berhasil.

Hari 9 sampai 15: Menjadi penelitian kata kunci profesional.

Hal ini tidak mudah untukbelajar bagaimana untukmelakukan penelitian kata kunci dengan cepat. Namun, ada adalah sumber yang bagus yang dapat membantu Anda. Ini adalah  perjalanan seminggu Nick Eubanks tentang hal ini. 
Jika Anda tidak memiliki uang untuk kursus, lihatlah initutorial tentang analisis kata kunci Matius Barby, yang berlangsung 50 menit. Ini akan memandu Anda melalui lengkap untuk melakukan penelitian kata kunci yang luas untuk blog proses kata-kata dan juga memberitahu Anda alat yang berbeda yang dapat Anda gunakan; apakah gratis atau berbayar.

Hari 16 sampai 19: menjalankan analisis persaingan.

Menganalisis pesaing Anda adalah bagian penting untuk menentukan strategi SEO Anda. kompetisi Menganalisis dan kata kunci berjalan beriringan dan memberikan dasar untuk memiliki strategi SEO yang solid dalam banyak cara.
SEO untuk analisis Anda, Anda perlu menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut: 
  1. Siapa pesaing utama Anda?
  2. Bagaimana tingkat lalu lintas Anda? 
  3. Apa kata kunci dan frase diklasifikasikan?
  4. Bagaimana profil Anda link eksternal?
  5. Apa jenis jaringan sosial memiliki kehadiran?
  6. Bagaimana strategi konten Anda terlihat seperti?
Berikut adalah beberapa sumber daya untuk membantu Anda memulai:
  • Cara melakukan audit SEO kompetitif untuk mengalahkan saingan dalam industri (Bahasa Inggris)
  • 5 langkah untuk melakukan analisis dan penelitian kompetitif SEO (Bahasa Inggris)

Bagian 4: Membuat link

Membuat link adalah dasar dari SEO. Pada akhir bagian ini, Anda akan mulai mengembangkan strategi membangun link Anda sendiri.

Hari 20: mengembangkan pemahaman tentang membuat link.

Membuat link; istilah yang identik dengan SEO off-page, mengacu pada praktek mendapatkan link dari situs-situs lain dengan Anda.
Jumlah link berkualitas tinggi yang terhubung ke situs web Anda tetap menjadi salah satu faktor yang paling penting untuk peringkat SEO. Ada banyak teknik untuk membangun link, tapi itu tidak berarti itu adalah tugas yang mudah. Ini adalah sesuatu yang menantang dan memakan waktu. Namun, jika Anda membuat konten yang besar, kemungkinan Anda menarik banyak link organik tanpa harus mengambil banyak waktu mencari mereka.

21 sampai 23: mulai mengembangkan strategi membangun link.

Ini tidak berarti Anda harus mencari tahu di mana Anda dapat membeli satu juta link dugaan berkualitas tinggi untuk blog Anda.
Setelah membaca artikel ini, Anda memiliki pemahaman tentang pentingnya menciptakan link serta gambaran bagaimana.Sudah saatnya untuk pindah ke tingkat berikutnya.
Jon Cooper Point Blank SEO bersama daftar lengkap strategi untuk membuat link .Luangkan waktu untuk membiasakan diri dengan mereka (ada banyak) dan menemukan bagaimana Anda dapat menerapkan beberapa dari mereka dalam strategi Anda sendiri.

Bagian 5: SEO Lokal

24-26: Pelajari tentang SEO lokal.

SEO lokal adalah topik yang telah menjadi semakin relevan dan yang banyak orang telah mengkhususkan diri dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini berbeda dari SEO organik tradisional, karena berfokus pada menghasilkan hasil yang relevan dengan mesin pencari sesuai  dengan lokasi Anda saat ini.
Sebagai contoh, jika saya mencari "terbaik bar" di komputer desktop saya saat ini, Google akan memberikan saya paling dekat dengan hasil saya.
Tempat terbaik untuk memulai adalah SEO lokal Anda Google Bisnis saya , di mana Anda dapat mulai untuk menyertakan halaman Anda.
Setelah Anda selesai melakukannya, lihatlah kami Panduan Dasar untuk meningkatkan SEO lokal Anda.
sumber lainnya adalah panduan Econsultancy  dan semua Slideshares ini  dari ahli SEO lokal, Greg Gifford.Berikut ini salah satu presentasi favorit saya itu menunjukkan BrightonSEO awal tahun ini.

Bagian 6: Tindakan SEO

pengukuran sangat penting untuk keberhasilan pelaksanaan strategi SEO.Anda perlu untuk melacak data Anda pada peringkat, referensi dan link untuk menganalisis strategi SEO Anda dan mengoptimalkannya untuk mencapai keberhasilan.
27-29: belajar apa yang perlu untuk mengukur.
Langkah pertama untuk mencapai pengukuran yang benar adalah untuk mengetahui apa yang Anda butuhkan untuk melaksanakannya. Sebaiknya Anda mulai dengan hal berikut:
  1. kunjungan referensi partisipasi dalam mesin pencari
  2. Referensi mesin pencari
  3. Kunjungan disebut dengan istilah dan frase tertentu di mesin pencari
  4. tingkat konversi per permintaan pencarian istilah / frase
  5. Jumlah halaman menerima setidaknya satu mesin pencari kunjungan
  6. peringkat
Sesuatu yang juga sangat penting untuk dicatat adalah bahwa Anda harus mencoba untuk beradaptasi metrik SEO Anda ke tujuan perusahaan.Jika tujuan Anda adalah untuk menghasilkan lebih banyak langganan e-mail pada konten blog, kemudian mencari kata kunci visibilitas jejak panjang yang berasal dari konten blog Anda harus menjadi prioritas dalam daftar. Jadi memiliki tujuan yang jelas akan membuat lebih mudah untuk memperkirakan keberhasilan atau kegagalan strategi SEO Anda.
Untuk memulai, ikuti  panduan ini untuk mengukur keberhasilan SEO Anda.
Hari 30: Nikmati pengetahuan baru Anda diperoleh.


EmoticonEmoticon