Friday, July 14, 2017

RISET KATA KUNCI DALAM 15 MENIT ATAU KURANG

Tidak ada keraguan luas dan rinci kata kunci penelitian memiliki tempatnya. Jika Anda belum pernah terpapar pada proses yang efektif untuk penelitian kata kunci yang luas, saya akan merekomendasikan untuk menyelam ke dalam seri "meledak daftar kata kunci dengan benar" .Tapi terkadang penelitian kata kunci harus cepat dan kotor.Persistensi tidak selalu penting dan Anda tidak memerlukan gundukan data untuk mendukung kebutuhan penargetan sejumlah persyaratan kata kunci yang jelas relevan.

Proses Penelitian Kata Kunci Cepat

Langkah 1 - Gather Baseline Menggunakan Web Analytics

  • Ekspor data kata kunci
  • Kumpulkan peringkat saat ini
Tujuannya di sini adalah untuk mengumpulkan data yang cukup agar bisa dengan cepat memanipulasi kata kunci Anda untuk menjelaskan peluang.

Langkah 2 - Return Tinggi / Kata Kunci Peringkat Rendah

  • Urutkan data kata kunci untuk menampilkan kata kunci berkonversi tinggi, kata kunci rendah.
  • Pilih istilah yang berharga.
  • Identifikasi istilah yang serupa dalam data analisis.
Dengan hanya mengatur data Anda melalui "jenis kustom", Anda dapat dengan cepat melihat istilah yang berkonversi dengan baik untuk Anda, namun tidak berperingkat tinggi di search engine. Ini adalah peluang ideal untuk membangun dan menargetkan.

Langkah 3 - Periksa Pesaing / Google Suggest

  • Jalankan kueri di Google untuk mendapatkan istilah umum untuk mengidentifikasi frase yang sering dicari umum melalui Google.
  • Juga lihat hasil pencarian pesaing untuk mengidentifikasi kata kunci dan variasi kata kunci.
Dengan istilah dasar tentang konversi tinggi, istilah peringkat rendah sekarang kami ingin menjelaskan topik tertentu.Langkah pertama untuk melakukan ini dengan cepat adalah pergi ke mesin pencari dan mengumpulkan istilah lain yang relevan melalui cuplikan singkat yang menyarankan istilah umum dan istilah yang digunakan pesaing dalam judul dan deskripsi halaman mereka.

Langkah 4 - Perluas Daftar Kata Kunci / Kumpulkan Volume Pencarian

  • Pilih istilah yang relevan
  • Buka https://adwords.google.com/o/KeywordTool
  • Tempelkan semua frasa
  • Pilih "Persis Sama Pencocokan"
  • Saran Ekspor
Dengan menempatkan istilah dasar awal kami yang ditemukan di data analytics & kueri mesin telusur cepat ke Alat Kata Kunci AdWords Google, Anda dapat secara dramatis meningkatkan cara potensial untuk mendekati topik atau kata kunci yang paling sesuai dengan strategi dan model bisnis Anda.

Langkah 5 - Identifikasi Frase dalam Permintaan

  • Saring daftar menurut ketentuan umum.
  • Pilih frasa pendukung dengan permintaan tinggi.
Idenya di sini adalah dengan cepat menyortir data kata kunci Anda menurut volume pencarian lokal dan mulai mengidentifikasi istilah-istilah tersebut di kolam permintaan tertinggi yang mungkin sesuai dengan inisiatif kami - kemudian terus mengurangi batas waktu untuk istilah yang jarang ditelusuri.

Langkah 6 - Build Keyword Cluster

  • Identifikasi ungkapan yang sangat berharga bagi inisiatif & saling mendukung satu sama lain.
Saat Anda mulai memfilter daftar kata kunci yang disarankan, sangat mudah untuk menemukan istilah yang serupa satu sama lain dalam kedua kata kunci yang digunakan dalam frasa dan juga pendekatan keseluruhan terhadap topik. Pilih yang saling mendukung satu sama lain dan sebutkan cuplikan topik yang benar-benar dapat Anda sertakan dalam konten laman landas di situs web.

Langkah 7 - Identifikasi URL yang Dipetakan / Optimalkan Konten

  • Temukan URL di situs web untuk menargetkan kata kunci cluster.
  • Optimalkan konten
Dengan serangkaian persyaratan yang diputuskan saat Anda siap menentukan tujuan ideal untuk penargetan, optimalkan halaman (klik di sini untuk ikhtisar tentang pengoptimalan konten & situs web) dan mulailah pendekatan pemasaran konten Anda.
Untuk gambaran umum mengapa, apa dan bagaimana penelitian kata kunci serta proses di atas, periksa dek slide ini:
[Slideshare id = 14578512 & doc = kata kunciresearch-15minutesorless-121003153538-phpapp02]


EmoticonEmoticon