Sunday, September 17, 2017

5 ALAT SEO UNTUK MENGOPTIMALKAN KONTEN ANDA

Kami telah berbicara tentang waktu lain tentang pengoptimalan web dan bagaimana generasi konten berkualitas meningkatkan posisi alami .
5 ALAT SEO UNTUK MENGOPTIMALKAN KONTEN ANDA
Tapi kita tidak bisa melupakan pengoptimalannya: kita bisa memiliki konten tertulis terbaik, terencana dan terdistribusi di dunia, tapi kalau kita abaikan optimasi konten kita tidak akan mudah masuk ke posisi teratas hasil pencarian.
Ada banyak alat dan teknik yang bisa memudahkan pekerjaan ini, tapi hari ini saya ingin membicarakan 5alat SEO yang sangat penting bagi saya dan tidak bisa melewatkan proses pengoptimalan.
Hal pertama yang harus kita lakukan adalah mengetahui kata kunci yang relevan untuk web kita, dengan fokus pada rasio volume pencarian yang bagus namun bukan tingkat persaingan yang tinggi. Jika kita memilih kata-kata yang sangat generik dan populer, kita akan sangat sulit memposisikan dan terlihat.

1.  PERENCANA KATA KUNCI ADWORDS

Perencana Kata Kunci AdWords
Alat terbaik untuk pencarian ini ditawarkan oleh Google melalui Perencana Kata Kunci AdWords, dengan mana Anda bisa mendapatkan ide, volume pencarian, hasil pencarian (persaingan), perkiraan lalu lintas, perbanyak daftar, segmenkan dan download untuk bekerja dengan mereka
Baiklah, dan sekarang, apa yang saya tulis? Konten apa yang paling relevan? Apa yang menarik minat pengguna saya? Apa yang mereka bicarakan? Salah satu praktik yang akan memberi kita hasil terbesar dalam hal menghasilkan konten adalah mendengarkan secara aktif, memahami apa yang dikatakan tentang suatu topik, siapa yang mengatakannya, kapan dan di mana. Dan untuk ini kita bisa menggunakan tools seperti:

2.  BUZZSUMO

Alat BuzzSumo
Ini berfungsi sebagai mesin pencari untuk topik tren yang hanya dengan memasukkan topik tertentu, kata kunci atau URL, peringkat konten yang relevan (sumber dan penulis) yang dipesan oleh jejaring sosial dihasilkan, yang akan memberi kita gagasan tentang topik untuk konten kita.
Langkah selanjutnya yang harus kita ambil adalah organisasi dan perencanaan konten itu. Saya mengusulkan kepada Anda untuk mencoba alat hebat yang baru-baru ini saya temukan dan yang membuat saya terpukau:

3. PENYELENGGARA KATA KUNCI

Alat Penyelenggara Kata Kunci
Ini adalah aplikasi yang akan membantu Anda mengelola kata kunci, mengatur artikel Anda dan merencanakan strategi konten. Anda dapat mengimpor file langsung dari perencana kata kunci AdWords, mengelompokkan kata-kata, menetapkannya ke kelompok artikel, menulis artikel Anda dan mengekspornya langsung ke WordPress.
Selain itu, kata organizer memeriksa konten Anda saat Anda mengetik dan kata-kata itu mengubah warnanya sendiri tergantung pada apakah konten itu ada dalam isi artikel atau tidak. Bukankah itu indah?
Dan sekarang, mari kita lihat, semua 200? Apakah semuanya baik-baik saja?Bagi saya alat terbaik untuk audit SEO yang lengkap adalah:

4. SCREAMINGFROG

Alat ScreamingFrog
Alat ini merayapi situs web sebagai robot dan mengembalikan laporan dengan berbagai macam data. Ideal untuk mendeteksi masalah pengindeksan, duplikat konten, lokasi tautan internal dan eksternal, kode respons, kecepatan halaman dan informasi pada setiap halaman sebagai deskripsi meta, judul atau tajuk.
Dan, akhirnya, alat yang dengannya kita harus menutup semua proses pengoptimalan dan semua tindakan yang kita lakukan di web kita adalah:

5. GOOGLE ANALYTICS

Alat Google Analytics
Apakah itu berhasil? Bagaimana cara kerjanya?Sudahkah kita mencapai tujuan kita? Mengapa tidak?Dimana kita gagalBagaimana kita bisa memperbaikinya? Ukur, ukuran dan ukuran untuk bisa menganalisa, menarik kesimpulan, membuat keputusan berdasarkan kesimpulan tersebut dan terus mengoptimalkan, tumbuh dan berkembang.
Ada banyak alat dan aplikasi yang mirip dengan fungsi yang berbeda atau serupa, namun ini adalah 5 favorit kami untuk proses ini.5 langkah yang didukung dalam 5 perangkat ini akan memberi kita keamanan untuk memiliki konten yang bagus.


EmoticonEmoticon