Friday, July 14, 2017

Belajar SEO - Sumber Utama

Belajar SEO adalah sesuatu yang bisa dilakukan seseorang. Dan bagian terbaiknya adalah Anda bisa melakukannya sendiri sendirian selama Anda tahu harus memulai dari mana.
Dengan sumber daya dan alat yang tepat, Anda dapat dengan cepat mempelajari dasar-dasar pengoptimalan mesin telusur.Kemudian Anda bisa mulai menerapkan apa yang telah Anda pelajari dan menjadi cara Anda untuk menjadi seorang ahli.
Berbeda dengan pelopor SEO, yang belajar segala hal dengan cara yang sulit, dan berjuang mengumpulkan informasi, generasi baru memilikinya semuanya diserahkan kepada mereka. Namun, informasinya tidak selalu terstruktur. Anda perlu mendekati lebih dari satu sumber untuk masuk ke seluk-beluk pengoptimalan mesin telusur.
Saya telah memisahkan gandum dari sekam untuk kalian semua yang mau belajar SEO, dan mengaturnya dalam daftar akal sehat yang akan memandu Anda melalui langkah-langkahnya. Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa sumber terbaik gratis dan berbayar untuk belajar SEO. Ambil buku catatan, pena, dan mulailah pendidikan online Anda!
  1. Cara Kerja Search Engine
  2. Panduan Belajar SEO
  3. Kursus untuk Belajar SEO
  4. Kelas Video / Audio
  5. Penelitian Kata Kunci
  6. Bangunan link
  7. Optimalisasi di-halaman
  8. Glosari / Kamus
  9. Alat untuk SEO
  10. Forum untuk Diskusi
  11. Sumber daya yang sedang berlangsung
  12. Bacaan Penting
  13. SEO Seluler
  14. Kinerja situs
  15. SEO / Konferensi Digital
Catatan: Perlu diingat bahwa meski diberi nomor, sumber daya ini sama sekali bukan hierarki. Informasi di dalamnya sering serupa, meski ada yang lebih lengkap dari yang lain.Saya sarankan membaca sebanyak mungkin yang ada untuk mendapatkan keseluruhan pengertian tentang bagaimana SEO dibahas, dipahami dan dipraktekkan.

1. Bagaimana Mesin Pencari Bekerja?


Sebagai mesin pencari optimizer sangat penting anda mengerti bagaimana mesin pencari bekerja. Secara umum, Anda mungkin akan bekerja sama dengan Google, Yahoo! Dan mesin pencari Bing, tapi jika Anda menargetkan pasar internasional yang berbeda, Anda mungkin berhadapan dengan Yandex, Baidu, dan SE lainnya juga. Di bawah ini, Anda akan menemukan sumber terbaik untuk memahami bagaimana mesin pencari bekerja, apa arti perayapan dan pengindeksan, dan bagaimana praktik SEO harus disesuaikan dengan algoritme ini.
1. Cara Kerja Penelusuran - Google menciptakan kisah visual ini yang membuatnya sangat mudah untuk memahami bagaimana penelusuran, perayapan dan pengindeksan bekerja. Ini memberi isyarat penting tentang bagaimana Google mengekstrak informasi dari indeks mereka untuk memberi Anda hasil yang menurut mereka paling relevan untuk kueri yang Anda masukkan.
2. Inside Search - Periksa ini untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat dan terperinci tentang bagaimana pencarian bekerja, algoritma apa dan apa yang mereka lakukan, dan bagaimana Google bekerja untuk melawan spam agar memberi Anda hanya hasil paling segar dan paling relevan. Laman ini juga mengarahkan Anda kePedoman Webmaster mereka , yang memberikan informasi penting jika tujuan Anda adalah hubungan yang bersahabat dengan algoritme Google. Semua dalam semua, Anda harus membayar banyak penting ke situs web dan artikel dukungan Google, karena mereka memberi informasi penting.
3. Cari Bantuan dari Google - Pelajari tentang berbagai jenis penelusuran, apa itu TelusurAman (tip: dibuat olehMatt Cutts ), penelusuran spesifik lokasi apa, cara menelusuri menurut gambar (berlawanan dengan frase kata kunci), bagaimana Untuk memfilter dan memperbaiki pencarian Anda, dan pada dasarnya menggunakan fungsi pencarian Google untuk potensi maksimalnya.
4. Bagaimana Bing Search Works- Informasi dari blog resmi Bing tentang bagaimana mesin pencari mereka bekerja. Anda juga dapat memeriksa panduan SEO untuk Bing dari sumber resmi, atau posting blog Princeton ini yang menjelaskan bagaimana fungsi Bing dibandingkan dengan informasi bagus Google!
5. Bagaimana Kerja Pencarian Yahoo - Artikel ini oleh SEOBook menjelaskan tidak hanya bagaimana Yahoo! Kerja pencarian, tapi bagaimana hal itu terjadi dibandingkan dengan mesin pencari terkemuka lainnya. Namun, ini lebih fokus pada fungsi Yahoo pada khususnya, menawarkan wawasan bagus tentang sejarah salah satu mesin pencari tertua yang ada.
6. Mesin Pencari - Dalam karya ini oleh Links & Law, Anda mendapatkan beberapa penjelasan yang sangat mudah mengenai mesin pencari apa, dan diberi informasi bagus tentang sejarah mesin pencari pada umumnya.
7. Search Engine History - Ada hal aneh seperti mesin pencari aneh. Jika Anda benar-benar penasaran dengan bagaimana mesin pencari mulai, berapa banyak yang ada, apa yang bisa mereka lakukan, dan bagaimana mereka berevolusi, artikel terperinci ini adalah manna dari langit.
8. Bagaimana Mesin Pencari Bekerja  - Mike Grehan menulis sebuah makalah teoretis yang hebat yang disebut "Sinyal Baru untuk Mesin Pencari" yang merinci apa yang saya anggap sebagai sejarah Internet terbaik (baca "paling jujur"). Sejak pertama kali saya menerbitkan panduan ini, tautan tempat kertas tersedia terus berubah, jadi saya memperbaruinya di sini. Tahun ini, tampaknya telah lenyap, dan saya telah mengganti tautan ke salah satu artikelnya yang lebih pendek tentang bagaimana mesin pencari bekerja. Namun, saya ingin pembaca masih tahu tentang makalah ini, mungkin akan muncul kembali suatu hari nanti, atau Anda mungkin bisa menemukannya. Saya juga merekomendasikan blognya , yang penuh dengan artikel mendalam yang masih berguna saat ini, meski belum diperbaharui sejak 2014.
9.  FAQ Pusat Data Google - Untuk mendapatkan pemahaman menyeluruh tentang bagaimana Google berfungsi sebagai mesin pencari, Anda perlu belajar tentang beberapa pusat data.Google memiliki pusat data di seluruh AS, namun ada pula yang berada di Eropa. Pusat data ini menampung server yang memberi kekuatan pada mesin telusur - beberapa berhubungan dengan penyimpanan data, yang lain dengan perayapan, pengindeksan, atau iklan Google.Jumlah pasti mereka tidak diketahui, karena Google sedikit tertutup untuk menghindari menginformasikan keputusan pesaing. Saya sangat merekomendasikan artikel ini oleh Rich Miller, yang memberi Anda semua fakta yang diketahui + teori yang ada di pusat data Google.
10.  Google Crawling, Indexing & Ranking - Dokumen dari Google Webmaster Central ini menjawab pertanyaan yang paling umum, dan lebih banyak lagi, tentang bagaimana mesin pencari merayapi, mengindeks dan memberi peringkat pada halaman dan situs web. Jika Anda tertarik untuk belajar SEO, mulailah dari bawah, dengan memahami bagaimana mesin pencari bekerja - terutama Google. Dengan dasar yang kuat tentang bagaimana kerja pencarian Google, Anda akan dipersiapkan dengan sempurna untuk mengatasi keputusan SEO yang sulit. Anda mungkin juga ingin melihat panduan teknis SEO ini untuk merangkak, mengindeks dan memberi peringkat yang ditulis oleh Paddy Moogan, dengan pendekatan yang sedikit berbeda, dan beberapa info tambahan.Meskipun panduan Google di atas mungkin lebih terfokus pada menginformasikan para webmaster pada umumnya, panduan Paddy mengambil sudut pandang SEO.
11.  Algoritma Google Cheat Sheet: Panda, Penguin, dan Hummingbird - Sebagian besar dari melakukan SEO adalah mengetahui algoritme Google, dan memahami bagaimana pengaruh penelusuran dan situs Anda. Semuanya dijelaskan dengan sangat rapi, dan secara mendalam oleh Marie Haines dalam artikel ini. Dia akan membawa Anda melalui perubahan algoritme, apa yang masing-masing algoritma lakukan dengan sendirinya dan, yang lebih penting, apa yang harus dilakukan jika Anda terpengaruh secara negatif oleh pembaruan algo. Seperti biasa, ini juga layak dilakukan melalui komentar di artikel yang diterbitkan Moz, karena komunitas mereka selalu mengemukakan poin bagus, dan diskusi sering memperjelas aspek rumit dari SEO dan hal-hal yang berkaitan dengan digital lainnya.
12.  Panduan untuk Algoritma Google Mayor - Panduan singkat oleh Michael Martinez ini juga mencakup beberapa algoritme Google yang perlu Anda ketahui, termasuk yang terbaru sepertiRankBrain . Dan simpanlah situs Martinez, SEO Theory, bookmarked. Sebaiknya Anda mengunjunginya dari waktu ke waktu, dia memiliki pemahaman SEO yang bagus dan memiliki pendekatan langsung terhadap praktik ini.
13.  Panduan Lengkap untuk Penalti Google (Baik Manual dan Algoritma) - Saat kita berada di bab algo, saya pikir saya harus menambahkan panduan hebat tentang hukuman Google utama yang perlu Anda hindari, lengkap dengan bagaimana memulihkannya jika mereka Tekan situs Anda Artikel Neil Patel akan membantu Anda menemukan solusi untuk masalah penalti, atau belajar melindungi situs Anda dari hukuman penalti dan bekerja dengan algoritme alih-alih mengkhawatirkannya.
14.  The Ultimate Google Algorithm Cheat Sheet - Apa yang membuat banyak artikel dan panduan Neil Patel begitu hebat, dan tidak hanya untuk SEO pemula, adalah mereka sering melakukan pendekatan langkah-demi-langkah terhadap subjek atau taktik SEO yang Jika tidak, sulit untuk dipahami atau ditangani. Ini murni, pengetahuan praktis SEO di tangan Anda, seperti lembar contekan ini di Google algos yang akan menghadapi Anda bahkan dengan efek terkecil namun penting dari algoritme ini.

2. Panduan Belajar SEO


Agar pendidikan Anda sedekat mungkin untuk mengikuti kelas langkah demi langkah, Anda harus mulai dengan salah satu panduan yang lebih komprehensif yang tersedia secara online. Yang di bawah ini akan memberi Anda langkah pertama Anda ke dunia SEO dan membuat Anda terbiasa dengan persyaratan dan konsep penting yang akan Anda gunakan selama pekerjaan Anda.
Anda bisa belajar SEO dengan cukup baik dengan hanya menggunakan panduan ini, tapi semuanya, Anda harus melalui sumber-sumber yang telah saya cantumkan di setiap kategori untuk mendapatkan pemahaman mendalam tentang lapangan.
15. Panduan Pemula Moz untuk SEO - Setiap rookie SEO, atau siapa saja yang ingin belajar tentang lapangan, harus melihat ke dalam panduan ini, yang membawa Anda melewati semua hal mendasar. Disajikan dengan sedikit pembagian gaya infografis, pemandu memecah informasi dengan mudah dicerna kapsul. Anda juga bisa bookmark, untuk membaca lebih lanjut,halaman belajar SEO mereka , di mana Anda akan menemukan sumber daya pada bangunan tautan, media sosial, dan mendapatkan akses ke banyak kursus dan artikel - yang sebagian besar gratis.
16. Search Engine Land's "Apa itu SEO?" - Saat Anda mempelajari lebih lanjut tentang SEO, Anda akan menyadari bahwa Search Engine Land adalah salah satu sumber informasi dan berita paling berharga. Anda mungkin ingin berlangganan newsletter mereka atau mengikuti situs web mereka secara ketat untuk laporan di Google dan industri pengoptimalan SE. Panduan SEO mereka terbagi dengan sangat baik dan dijelaskan, dan menawarkan banyak saran yang dapat ditindaklanjuti yang bisa bermanfaat bagi pemula dan profesional. Mereka juga cukup bangga dengan Tabel Periodik Faktor Sukses SEO mereka , yang mencantumkan apa yang mereka temukan sebagai elemen pengoptimalan yang paling penting.
17. Panduan 7 Hari SEOBook - SEOBook melakukan pekerjaan yang sangat bagus untuk menjelaskan mengapa dan bagaimana optimasi mesin pencari. Panduan untuk SEO bagi pemula sangat bagus untuk langkah pertama Anda dalam memahami apa yang akan Anda hadapi. Pelajaran yang Anda temukan di sini berlaku dan disajikan secara langsung, sehingga bahkan pemula pun bisa mendapatkan inti permasalahannya. Informasi yang Anda temukan di SEOBook selalu relevan, tidak bias, dan to the point, sehingga Anda dapat mengandalkan artikel dan posting mereka untuk mempelajari berita atau kabar tentang Google dan SEO.
18. Panduan Lanjutan untuk SEO- Panduan SEO ini, yang ditulis oleh Neil Patel (pendiri Quick Sprout) memaparkan strategi penting yang dapat Anda praktikkan. Meskipun ditujukan untuk SEO tingkat lanjut, siapapun dapat memperoleh wawasan tentang karya pengoptimalan yang sedang berlangsung. Isinya sangat terstruktur dan dicontohkan, sehingga Anda harus bisa mengikuti instruksinya meski dengan pengalaman minimal.
19. Tutorial SEO untuk 2016 dan Beyond - Pendidikan online Anda akan diperkaya dengan belajar dari tutorial SEO ini untuk pemula. FX Web adalah sumber informasi yang bagus untuk semua tingkat dan menawarkan beberapa eBook menarik juga - saya menyebutkan hal-hal yang mungkin menarik bagi Anda dalam kategori Bacaan Penting di bawah ini.
20. SEO 101 - Panduan singkat yang ditulis oleh Jill Kocher.Meskipun tidak menawarkan banyak informasi tambahan yang tidak akan Anda temukan dalam panduan yang disebutkan di atas, artikelnya menempatkan banyak fokus pada penelitian kata kunci dan memberikan banyak contoh praktis dan strategi yang harus menguntungkan pengoptimal apapun. Setelah selesai belajar dari artikelnya yang dapat ditindaklanjuti, Anda mungkin juga ingin melihat bagian kedua panduannya yang sama pentingnya, SEO 201, yang menangani lebih banyak aspek teknis.
21. Panduan Optimasi Google Search Engine - Tidak ada yang lebih baik dari ini: panduan SEO yang komprehensif, terstruktur dengan baik, dijelaskan dengan baik dan dicontohkan langsung dari mulut kuda! Google membuat panduan internal ini untuk melayani karyawannya, namun sama berharganya dengan orang yang ingin melakukan pengoptimalan di situs web mereka. Di sini, Anda akan benar-benar menemukan praktik terbaik (yaitu Google-disetujui) yang perlu Anda gunakan untuk meningkatkan peluang Anda pada peringkat di hasil teratas Google.
22. Kursus Pemasaran DigitalGoogle - Google bukanlah salah satu sumber informasi terbaik berkat mesin pencari hebat mereka saja, namun juga melalui konten yang dihasilkan secara internal. Meskipun mereka mungkin sedikit mengetahui tentang kecerdasan katering pada algoritme, mereka menyediakan banyak data dan dukungan yang sangat berguna di bidang lain - membimbing pengguna, webmaster, SEO, pemasar dan pebisnis pada umumnya. Kursus pemasaran digital ini harus mengajarkan bagaimana dan taktik apa yang harus diterapkan agar menjadi bagian sukses pemasaran abad ke-21 (online).
23. Panduan Ultimate untuk SEO Bing - Sebagian besar dari apa yang telah Anda pelajari tentang pengoptimalan mesin telusur mengacu pada Google, karena ini adalah mesin telusur terpopuler.Namun, banyak SEO yang bisa bekerja dengan mesin lain juga.Ditampilkan di TechTage, artikel oleh Rohit Palit ini menawarkan wawasan yang sangat baik untuk mengoptimalkan mesin pencari kedua yang paling penting.
24. SEO untuk Blogger - Tulisanini oleh Ashley Faulkes membahas pentingnya SEO dalam mempromosikan konten dan situs / blog Anda secara default. Ini berfokus pada pembuatan konten yang luar biasa untuk menarik perhatian, link, bookmark, suka dan sejenisnya, tapi semua itu melalui perspektif SEO. Poin yang dibuat untuk penelitian kata kunci, optimasi on-page, link dan membangun hubungan membuat Anda dalam pola pikir yang benar untuk menghasilkan konten sehingga pembaca dan mesin pencari terpenuhi dengan kualitas.
25. Daftar Periksa SEO - Daftarsingkat dan to point ini akan sangat berguna bagi semua pengoptimalan pemula yang ingin memastikan elemen SEO yang lebih penting hadir di situs web mereka. Anda bisa memasangkannya dengan artikel Ian Cleary lainnya tentang Faktor Peringkat SEO dan dengan demikian memiliki taktik dasar untuk mengurangi usaha Anda.
26. Tips SEO WordPress - WordPress adalah salah satu platform blogging terbaik untuk memulai kehadiran online Anda dengan, terutama jika Anda tidak dapat berinvestasi dalam domain berbayar untuk situs Anda. Ini sangat SEO-friendly, tapi yang terpenting, webmaster-friendly, jadi pemula bisa menyelam dengan mudah dan berhasil. Jika itu yang akan Anda pilih untuk situs Anda, sebaiknya Anda melihat-lihat panduan artikel yang sangat menyeluruh ini yang disatukan oleh Matt Banner . Di dalamnya, Anda akan mendapatkan tip yang dapat dilakukan terhadap semua detail yang perlu Anda kerjakan untuk mengoptimalkan mesin telusur dan bagi pengguna.
27.  Panduan Pemula yang Lengkap untuk Optimalisasi Search Engine - Ini adalah panduan pemula yang bagus untuk SEO. Wordstream juga merupakan sumber informasi SEO yang mantap dan andal, dan tulisan ini tidak terkecuali.Meskipun sebagian besar informasi itu saling tumpang tindih dengan panduan lain dalam daftar ini (bagaimana mungkin sebaliknya?), Saya merekomendasikan bahwa sebagai pemula, Anda mencoba berbagai sumber. Setiap panduan berbeda memiliki poin kuat sendiri, atau mungkin menjelaskan topik dengan cara yang lebih mudah dimengerti.
28.  Panduan Pemula untuk SEO- Saya tahu, saya tahu. Panduan pemula lainnya untuk mencari optimasi mesin. Tapi kalau itu sama bagusnya, atau mungkin lebih baik dari panduan lain dalam daftar ini, perlu disebutkan. Search Engine Journal adalah salah satu situs otoritas tertinggi di SEO pada umumnya. Mereka bukan hanya situs berita SEO dan digital, tapi juga yang mendidik, mengumpulkan pemikiran, gagasan dan pembelajaran dari pemimpin pemikiran industri.
29.  E-commerce SEO: Panduan Definitif - Bagi Anda yang tertarik untuk belajar SEO untuk eCommerce, saya merekomendasikan panduan khusus yang ditulis oleh Brian Dean ini. Anda perlu berfokus pada kata kunci yang fokus pada konversi, atau istilah penelusuran yang mengungkapkan maksud pembeli. Membangun konten, tautan, lalu lintas dan otoritas situs umum dan merek memerlukan pendekatan yang berbeda untuk situs eCommerce, dan panduan ini cukup menyeluruh dalam mengajarkan Anda apa yang harus dilakukan dan yang terpenting, bagaimana melakukannya. Anda akan belajar tentang penelitian dan penargetan kata kunci, pelacakan pesaing, arsitektur situs, SEO di halaman, tautan internal, SEO teknis, pemasaran konten, audit situs, dan banyak lagi.

3. Kursus Belajar SEO


Masalah dengan SEO adalah Anda tidak bisa pergi ke sekolah manapun untuk mempelajarinya (kecuali jika Anda tinggal di bagian-bagian tertentu di AS).Internet adalah tiram Anda, tapi pertama-tama Anda perlu menemukan pisau tiram Anda.Bisa jadi sulit bagi pemula untuk tahu harus mulai dari mana.Apalagi tidak semua yang anda baca di web patut diperhatikan atau sangat membantu dalam mengajarkan anda bagaimana cara SEO.
Meskipun demikian, kursus di bawah ini adalah taruhan terbaik Anda dalam pendidikan yang lengkap. Tentukan seberapa cepat Anda ingin menjadi baik, tapi jangan mengandalkan satu kelas untuk mengajari Anda semua yang perlu diketahui.Beberapa kursus ini bahkan menawarkan sertifikat atau diploma saat Anda lulus, jadi Anda akan memiliki kesempatan lebih baik untuk dipekerjakan di lapangan atau menarik klien.
30. Akademi Wordtracker - Meski cukup terorganisir, Akademi Wordtracker bukanlah kursus terlengkap yang bisa Anda ambil. Namun, ini memberi Anda gambaran tentang topik penting tentang pembelajaran tentang SEO. Ada kategori terpisah yang berhubungan dengan penelitian kata kunci atau link building, PPC, dan penulisan konten. Ini memiliki kategori yang tepat untuk pemasaran media sosialyang melihat semua platform media sosial secara terpisah dan menggarisbawahi pentingnya hal tersebut, serta bagaimana mengintegrasikannya ke dalam kampanye pemasaran Anda - namun ini mungkin lebih sesuai di kemudian hari dalam pendidikan Anda.
31. DistilledU - Short untuk Distilled University, adalah sumber yang bagus bagi pemula untuk mempelajari dasar-dasar SEO. Tautan ini membawa Anda ke kelas SEO 101 dan SEO Lanjutan, jika Anda merasa berguna untuk memperdalam pengetahuan Anda dalam sumber ini. Anda harus membayar untuk kursus ini, tapi sangat teliti dan dijelaskan dengan baik. Salah satu poin utama yang merekomendasikannya adalah kenyataan bahwa setiap modul diakhiri dengan kuis interaktif yang membantu Anda meninjau kembali apa yang telah Anda pelajari. Modul juga rusak dengan baik, jadi Anda belajar dengan kecepatan Anda sendiri, saat Anda mendapatkan waktu.
32. Akademi Moz - Meskipun mereka sekarang menyediakan layanan dan alat mereka sendiri, Moz (mantan SEOMoz) memulai sebagai situs web instruktif murni, yang menjelaskan mengapa mereka masih menjadi salah satu sumber informasi, data, dan berita terbaik di dunia. Dari optimasi mesin pencariKemudian hanya ada alasan bahwa mereka memiliki akademi mereka sendiri - di sini Anda akan menemukan pelajaran webinars dan video tentang topik seperti pemasaran masuk, SEO, media sosial, atau bangunan tautan.
33. Saya Akan Mengajar Anda SEO - Kursus ini mungkin persis seperti yang Anda butuhkan. Ini secara khusus ditargetkan pada pemula, atau mereka yang ingin memulai SEO, dan menjadi host di database hebat yaitu Udemy.Diadakan oleh Matthew Capala - dan bergantian berjudul "SEO Like I'm Five" -, kursus ini terkait dengan tinjauan Adam Connell, yang memberi Anda poin penting untuk hadir dan menawarkan diskon juga! Anda mungkin juga ingin melihat artikel Adam tentang Kebenaran SEO , karena petunjuk tentang pendekatan SEO dengan benar sekarang.
34. Pelatihan Pemasaran Digital- Kursus-kursus ini, yang dibuat dan disajikan oleh Jeff Sauer, sangat berharga karena berfokus pada menjelaskan Google Analytics - alat yang, seperti yang akan Anda lihat, sangat penting untuk pekerjaan SEO.Kursus membebankan biaya, namun Anda dapat memverifikasi seberapa relevannya Anda sebelum membeli, karena Anda mendapatkan pratinjau setiap kelas. Namun demikian, mereka terbagi dalam tingkat, jadi pelatihan pemula mungkin benar-benar menguntungkan Anda.
35. Tutorialspoint Tutorial SEO - Meski sedikit disederhanakan, tutorial ini sangat tepat dan dimulai dengan membersihkan istilah yang paling penting yang perlu dibiasakan. Perhatikan, bagaimanapun, bahwa ini mungkin ditulis beberapa waktu yang lalu, dan di dunia SEO, itu bisa berarti banyak relevansi hilang. Misalnya, pada titik tertentu, tutorial menyebutkan pentingnya menambahkan deskripsi kata kunci meta, sesuatu yang semua SEO bagus tahu sudah tidak berlaku lagi.Kepala tim Webspam, Matt Cutts, menjelaskan mengapa Google tidak menggunakan meta tag kata kunci . Anda juga harus memeriksa tag meta yang digunakan Google dalam menentukan peringkat situs web Anda. Contoh lain dari konten usang adalah rujukan tutorial ke Google Keyword Tool, yang telah lama menjadi Perencana Kata Kunci.
36. Copyblogger's Internet Marketing Education - Copyblogger adalah sumber berharga lainnya ketika harus tetap berada di puncak permainan Anda dalam pemasaran online dan SEO pada umumnya. Di balik link tersebut, Anda akan menemukan kursus pendidikan yang lengkap yang terdiri dari sekitar 15 ebook, kursus pemasaran berbasis e-mail dibagi dalam 20 cicilan, dan daftar referensi untuk beberapa materi paling berharga mereka.Semua itu gratis, tapi Anda harus mendaftar untuk mendapatkan akses dan berlangganan newsletter mereka - sesuatu yang mungkin Anda lakukan di masa depan.
37. Akademi Webmaster Google- Untuk mendapatkan pemahaman lengkap tentang praktik terbaik dan pedoman tentang apa yang Google sukai, ikuti kursus ini yang merinci dos dan kelayakan pembuatan situs web bagus yang dilacak oleh Googlebot dan indeks dengan benar, dan mesin pencari mana yang disukai dalam peringkat .Meskipun agak maju untuk pemula, ini akan mengenalkan Anda pada aspek teknis pengoptimalan yang lebih banyak - beberapa di antaranya harus Anda hadapi sendiri.
38. SEO That Works - Brian Dean adalah tipe penulis yang menghasilkan banyak kualitas, konten yang berharga, dan saya telah merujuk beberapa sumber yang ditawarkan kepadanya sepanjang daftar ini. Inilah kursus SEO-nya, yang sayangnya ditutup saat ini. Namun, saya sarankan bergabung dengan daftar tunggu, jadi Anda bisa menjadi orang pertama yang mendapatkan akses saat kelas dilanjutkan!
39. Akademi Hubspot - Ini mungkin bukan tentang SEO secara langsung, tapi ini mencakup topik yang lebih luas: pemasaran online. Jika ingin berprestasi di SEO, Anda harus berusaha menjadi pemasar terbaik yang Anda bisa. Hubspot memiliki akademi nyata dengan guru sejati, dan jika Anda cukup beruntung tinggal di Massachusetts, Anda benar-benar bisa menghadiri kelas. Jika tidak, lihat Proyek Pelangganmereka , yang membantu Anda mempraktekkan teknik pengoptimalan posting blog, atau tawaran konten - ini pada dasarnya memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan agar, yah ... lakukan pemasaran dan jangkauan konsumen. Untuk informasi lebih tertarget, Anda bisa mendaftar dan mendownload ebook gratis mereka, Belajar SEO Dari Pakar , atau melihat isi hati Anda melalui Perpustakaan Pemasaranmereka yang luas .
40. Cara Membuat Infografis - Meskipun panduan ini juga berdekatan dengan SEO, Anda akan mengetahui bahwa infografis adalah bentuk konten lain yang menarik lalu lintas dan perhatian, dan merupakan salah satu cara terbaik untuk menghasilkan nilai tambah dan menyampaikan informasi. Atau pesan Artikel ini akan memberi Anda langkah dan pengetahuan dasar untuk menciptakan infografis yang menarik dan dapat dibagikan.
41. Apakah anda membutuhkan sebuah SEO? - Google menjelaskan apa yang harus ditanyakan klien ketika ingin menyewa SEO. Artikel ini akan memberi Anda wawasan tentang tanggung jawab dan kewajiban Anda sebagai pengoptimasi, dan mungkin membimbing Anda menuju area belajar yang tidak akan Anda pikirkan untuk menambah pendidikan Anda.
42.  Akademi Google Analytics - Jika Anda ingin menjadi seorang SEO yang baik dan memiliki peringkat yang bagus di Google, Anda harus menguasai alatnya.Kursus gratis yang ditawarkan oleh Google ini tidak hanya memberi Anda pengetahuan mendalam tentang bagaimana menggunakan Analytics untuk keuntungan Anda, mulai dari eCommerce hingga seluler, dan menguji pengetahuan Anda, namun beberapa di antaranya hadir dengan sertifikasi juga, yang akan terlihat hebat Resume Anda jika Anda ingin mendapatkan klien sebagai SEO.Dan jika Anda mengandalkan Google Analytics untuk kesuksesan (dan kesehatan) situs Anda, pilihan yang lebih baik daripada belajar dari sumbernya?
43.  Motif Pasar SEO dan Program Digital - Market Motive menawarkan serangkaian kursus online lengkap yang dapat dilakukan secara individu, atau di tingkat tim. Terlebih lagi, Anda dapat memilih antara pendekatan pembelajaran yang lebih cepat (lebih murah), atau kelas online terlatih yang lebih komprehensif dengan keuntungan umpan balik langsung dari guru Anda.Meskipun kursus ini bisa menghabiskan banyak uang, mereka layak dipertimbangkan jika Anda mencari karir serius di bidang SEO, dan basis pengetahuan praktis yang menyeluruh mengenai subjek ini.
44.  Instant eTraining Certification - Sumber lain yang bagus untuk kelas dan sertifikasi SEO. Instant eTraining juga menawarkan sertifikasi di cabang pemasaran digital lainnya seperti Social Media, Analytics, Content Marketing, dan banyak lagi. Ini juga layak untuk diperiksa dihalaman Sumber Daya Gratismereka untuk webinar yang mencakup topik ini dan banyak lagi. Dan jika Anda tidak mampu, atau mau menghabiskannya secara penuh, Anda dapat mencoba perpustakaan video mereka yang memiliki sedikit informasi untuk semua pelajar kelas.

4. Kelas Video / Audio


Beberapa orang merasa lebih mudah belajar secara visual.Beruntung, dunia pembelajaran SEO dipenuhi dengan peluang semacam itu, dan saya telah memilih beberapa sumber terbaik yang bisa Anda dapatkan.
Mungkin lebih baik menjauhi webinar atau kelas yang bisa Anda temukan di YouTube atau platform video gratis lainnya, karena mereka lebih sulit untuk diperiksa, dan mungkin menyarankan Anda untuk menerapkan teknik SEO topi hitam atau bahkan hitam.Namun, saya menyebutkan beberapa sumber YouTube di bawah yang telah diposting oleh nama baik dari SEO, jadi mereka sangat berguna dan akan mengajarkan banyak hal yang efektif.
45. Moz Webinars - Sekarang, tidak mengherankan jika Moz adalah salah satu sumber terbaik Anda dalam hal belajar dan menyempurnakan keterampilan pengoptimalan Anda. Di sini, Anda bisa mendaftar calon webinar, atau memeriksa arsip mereka dan memilih yang menarik bagi Anda.
46. Quick Sprout University - Ini adalah asal informasi dan pengetahuan yang menarik untuk para pemula, menengah, dan lanjutan. Neil Patel dan timnya menghasilkan konten hebat yang membahas masalah umum dan tidak biasa di bidang ini. Di balik tautan, Anda memiliki akses gratis ke puluhan secara harfiah, jika bukan ratusan video yang mengajarkan teori dan praktik kepada Anda, menawarkan wawasan tentang dunia SEO yang kompleks. Anda bisa memulai dengan kursus seperti How to Find Perfect Keywords untuk SEO , yang dipandu oleh Brian Dean. Fakta bahwa setiap video didukung oleh transkrip tertulis adalah satu hal lagi untuk merekomendasikan sumber ini.
47. Program Udemy - Udemy adalah salah satu database terbesar kursus tentang berbagai topik. Meskipun kebanyakan dari mereka mengenakan biaya, Anda juga dapat menemukan kursus gratis yang sama membantu.Untuk topik SEO dan topik terkait SEO, masuk ke kategoriPemasaran dan pilih apa pun yang menjadi perhatian Anda.Kursus Moz sangat penting (belum lagi gratis), namun perhatikan segala hal yang berhubungan dengan minat Anda.
48. Papan tulis Jumat - Umumnya dipresentasikan oleh Rand Fishkin milik sendiri, Whiteboard Friday menjawab pertanyaan yang paling umum dan relevan dari Komunitas Moz, dan juga pertanyaan-pertanyaan lain yang dimiliki oleh SEO pada umumnya. Sementara beberapa episode dapat mengatasi pelajaran teknis tingkat lanjut, Anda juga dapat menemukan konsep yang lebih sederhana yang dibahas, dan sangat baik dijelaskan oleh Rand.
49. KISSmetrics Webinars - Orang-orang ini juga agak teliti ketika harus menerapkan dan mengajarkan teknik SEO, dan webinar mereka dipegang oleh beberapa nama terbaik di lapangan. Anda dapat menelusuri arsip webinar mereka untuk subjek yang Anda minati, atau mendaftar ke webinar masa depan mereka, yang keluar sekitar seminggu sekali. Memang benar bahwa sebagian besar topik yang mereka dekati sudah maju, namun Anda juga dapat menemukan beberapa hal yang lebih sesuai untuk tingkat pemula.
50. Siaran HubSpot - Siaranaudio ini bisa menjadi berguna bila Anda telah cukup belajar tentang SEO dan mulai perlu memperbaiki teknik Anda dan menemukan jalan baru untuk penelitian kata kunci, teknik pembuatan tautan khusus, atau sumber daya untuk topik konten.Terlebih lagi, Anda dapat mendownload dan menyimpan slide dari setiap siaran, sehingga Anda dapat mengunjungi kembali informasi dan menggunakannya kembali kapan pun Anda membutuhkannya.
51. NoBoard SEO Series - Seripelajaran video yang bergunaoleh Dan Shure, yang menargetkan subjek yang cukup spesifik dan berorientasi niche.Dengan demikian, mereka bisa berguna saat Anda mengalami masalah dengan aspek pengoptimalan tertentu, seperti kapan menggunakan tautan rel = nofollow, saat terbaik untuk menciak, bagaimana cara menangani teks jangkar di tautan balik, dan banyak lagi.
52. Tindakan Vertikal - Meskipun siaran webinar ini bisa sangat spesifik dan berorientasi pada niche, Anda juga dapat lebih mudah mendekati subjek, seperti strategi membangun tautan dan membuat rencana pemasaran konten. Mereka juga dilengkapi dengan slide yang dapat diunduh.
53. E-commerce SEO 101 - Pelajaran video ini mengenalkan Anda pada aspek menjalankan toko online, namun fokuslah pada topik SEO yang lebih luas juga. Misalnya, Anda dapat mempelajari beberapa dasar-dasar SEO, mendapatkan wawasan tentang bagaimana Google memberi peringkat situs web, bagaimana menargetkan kata kunci yang tepat untuk bisnis Anda, atau bagaimana menghindari hukuman Google.
54. Menarik Dasar-Dasar SEO - Luangkan sebagian waktu Anda untuk mempelajari dasar-dasar SEO dari Attracta. Mereka juga mendekati masalah tingkat lanjut, namun ada juga rangkaian webinar yang menargetkan dasar-dasar pengoptimalan mesin telusur.Upvote untuk sumber ini berasal dari fakta bahwa masing-masing webinar dipasangkan dengan transkrip, jadi jika ada hal yang tidak Anda pahami dengan baik, Anda bisa melihat-lihat teks dan memeriksa kembali informasi tersebut.
55. Kursus Pelatihan SEO Gratis- Jason McDonald mengusulkan beberapa webinar gratis yang mengenalkan Anda pada apa yang dia anggap sebagai sepuluh alat SEO gratis. Topik seperti itu harus menarik bagi pemula dan pengoptimalan lanjutan, dan terutama untuk SEO lepas yang mungkin tidak membuang anggaran terbaik.
56. State of Link Building - Webinar komprehensif oleh Linkarati, yang diselenggarakan oleh Jesse Stoler, yang tercatat pada akhir tahun lalu. Dengan demikian, apa yang dia diskusikan dengan tamunya sangat relevan dengan upaya membangun link tahun ini.
57.  Kursus SEO Teknis - Jika Anda ingin bisa menangani SEO Anda dari atas ke bawah, maka Anda harus teknis. Tanpa latar belakang yang sesuai, mungkin sulit untuk ditangani pada awalnya. Tapi Anda bisa memulai dengan kursus ini yang diajarkan oleh Founder Distilled, Will Critchlow. Ini adalah kualitas dan informasi yang dapat ditindaklanjuti sehingga Anda dapat segera mulai menerapkannya. Dan jika Anda adalah tipe pelajar visual, Anda mungkin merasa lebih mudah mengumpulkan dan mencerna informasi dengan kursus ini yang meludah menjadi pelajaran seukuran gigitan, masing-masing dengan tes asesmen sendiri.

5. Penelitian Kata Kunci


Riset kata kunci adalah bagian penting dari SEO, dan ini adalah dasar dari kampanye pemasaran yang sukses. Mengetahui bagaimana memilih kata kunci sangat penting untuk menyampaikan pesan dan mempromosikan konten, produk, atau layanan Anda. Apakah Anda ingin meningkatkan lalu lintas atau konversi, ini adalah tempat Anda memulai. Artikel dan panduan di bawah ini berfokus pada penelitian kata kunci dan strategi.
58. Backlinko pada Riset Kata Kunci - Backlinko menghasilkan beberapa panduan visual terpuji dan praktis mengenai berbagai topik SEO. Artikel tentang penelitian kata kunci ini, yang ditulis oleh Brian Dean, dimulai dengan cukup mendasar dan memberi tahu Anda tentang pentingnya kata kunci, namun terus menunjukkan metode terbaik untuk mencari kata kunci yang tepat, memberi Anda strategi dan sumber daya. Anda juga dapat menyimpan panduan ini sebagai PDF dan menyimpannya di dekatnya sebagai aset di kampanye pertama Anda; Ini mencakup catatan menarik tentang kegunaan dan batasan Perencana Kata Kunci Google, dan menawarkan beberapa alternatif menarik yang harus Anda awasi.
59. Panduan Kata Kunci Copyblogger - Dibalik link ini Anda akan menemukan akses ke dua panduan penelitian kata kunci terpisah yang diproduksi oleh Copyblogger. Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar dengan sebuah akun dan Anda akan mendapatkan Keyword Research: Panduan Dunia Nyata dan Penelitian Pemasaran Konten: Langkah Pertama yang Penting. Tidak hanya itu, namun Anda juga diberi pilihan untuk mendownload 14 buku lagi tentang penulisan dan pemasaran konten, SEO dan mata pelajaran terkait lainnya, dan kursus 20 bagian pemasaran online - pada dasarnya kesepakatan yang sama disebutkan di atas.
60. Panduan Pemula Hubspot A- Artikel oleh Hubspot (ditulis oleh Rachel Sprung) cukup mendalam dan memberikan pengetahuan mendasar tentang meneliti kata kunci. Hal ini sangat baik diselesaikan oleh artikel Hubspot lain, Kata Kunci Penelitian 101 , ditulis oleh Samantha Winchell. Namun, artikel terakhir ini berfokus pada alternatif penelitian dan memberi Anda sumber dan metode.
61. Moz Visual Guide tentang Penargetan Kata Kunci - Rand Fishkin dengan hati-hati menjelaskan bagaimana menargetkan kata kunci dan melakukan optimasi on-page untuk hasil SEO yang ideal.Artikel ini sangat didukung oleh data dan grafis yang membantu proses pembelajaran dan membuat semua informasi itu mudah diserap.
62. Cara Menemukan Kata Kunci Mengemudi Menguntungkan - Dalam karya Wordstream ini, Anda akan belajar tentang beberapa alat penelitian kata kunci terbaik dan gratis (seperti Keyword Niche Finder atau Keyword Grouper). Saya sarankan membaca artikel lain yang mereka rekomendasikan juga, mereka sangat berwawasan dan konstruktif.
63. Distilled's 7 Places to Look for Keywords - Bila Anda mendapatkan pegangan yang baik tentang bagaimana penelitian kata kunci dilakukan, Anda mungkin ingin melihat artikel yang sangat ditindaklanjuti dari Distilled, yang memberikan cara kreatif untuk memperluas daftar kata kunci Anda selain Google AdWords Planner .
64. Enam Pilar Riset Kata Kunci- Ini adalah artikel singkat, mudah, namun berguna yang membawa Anda melalui langkah-langkah mendasar untuk menemukan kata kunci yang tepat. Ini mungkin lebih teoritis daripada praktis, tapi ini membuat Anda dalam pola pikir yang benar untuk proses tersebut dan mengajarkan pentingnya mengandalkan data. Terlebih lagi, itu ditulis oleh Bruce Clay , salah satu tokoh SEO terkemuka di industri ini.
65. Strategi Kata Kunci di Kedalaman - Jika Anda bersedia membayar kelas, ini hanyalah salah satu kursus yang ditawarkan oleh Lynda.com .Dalam kategori Video / Audio Classes di atas, saya juga telah mencantumkan kelas video dan audio yang mungkin berguna bagi Anda. Bagi beberapa orang, mungkin lebih mudah untuk belajar secara visual, atau langsung dari seorang guru, namun pada akhirnya, terserah kepada Anda berapa banyak waktu dan uang yang ingin Anda investasikan untuk menjadi seorang profesional SEO. Dalam semua keadilan, Anda mungkin mendapatkan pendidikan yang lebih cepat dengan masuk dan membayar biaya kursus online seperti ini, tapi saya merekomendasikan untuk melakukan penelitian yang benar sebelum menandatangani sesuatu (forum berorientasi SEO, seperti SEOBook , mungkin merupakan sumber yang lebih baik Untuk pendapat pelanggan / mahasiswa yang sebenarnya, bukan situs web itu sendiri).
66. Bagaimana Melakukan Riset Kata Kunci untuk SEO - Inilah sebuah artikel mendalam tentang penelitian kata kunci yang menekankan prioritas memilih kata kunci yang tepat untuk tujuan Anda. Nick Eubanks membawa Anda melewati langkah paling penting dari tahap SEO pertama ini;Dipasangkan dengan artikelnya tentang cara mengoptimalkan halaman untuk kata kunci target Anda , ini menjadi panduan lengkap yang akan diikuti oleh pemula. Dan jika itu tidak cukup untuk Anda, Nick juga memegang kursus 7 hari untuk menguasai penelitian kata kunci.Daftar di sini dan Anda juga mendapatkan diskon 20% untuk kursus, dengan menggunakankode kupon AWR20 !
67.  Panduan Singkat untuk Riset Kata Kunci yang Tepat - Selama Anda melakukan optimasi mesin pencari, penelitian kata kunci akan menjadi salah satu tugas terpenting yang harus Anda hadapi. Anda akan melihat bahwa SEO sering memiliki pendekatan yang berbeda untuk ini, dan memilih berbagai jenis alat.Itulah mengapa ide bagus untuk melihat apa yang harus mereka katakan, mencoba metode mereka, dan menentukan yang terbaik bagi Anda. Di sini Anda memiliki panduan singkat tentang penelitian kata kunci oleh Content Marketing Institute, situs lain yang akan Anda manfaatkan untuk mengikuti dari dekat.

6. Membangun Link


Membangun link adalah salah satu tanggung jawab terberat pemasar mesin pencari, karena harus dilakukan dengan kemahiran dan banyak perencanaan.
Tentukan itu sebisa mungkin, link building adalah seni yang membutuhkan banyak kemampuan, termasuk mengetahui bagaimana cara mendekati orang lain di industri Anda, dan di mana menemukannya. Sumber daya berikut menjelaskan semua taktik menghasilkan atau memperoleh tautan untuk meningkatkan visibilitas dan otoritas situs web Anda.
68. Apa itu Link Building? - Meskipun tidak menawarkan strategi untuk membangun tautan, artikel oleh John Ball ini memberikan penjelasan yang bagus mengapa kita membutuhkannya, bagaimana hal itu dulu dilakukan, dan di mana ia berada dalam SEO hari ini. Artikelnya berumur kurang dari satu tahun, jadi segala isinya tetap relevan.
69. 101 Cara Membangun Popularitas Link - Dalam artikel ini yang diterbitkan di SEOBook, Aaron Wall dan Andy Hogans menjelaskan mengapa bangunan tautan masih akan bermasalah sama banyak di masa depan, namun mereka juga mencantumkan, seperti yang dijanjikan, 101 cara membangun tautan (walaupun Tidak banyak detail yang disediakan). Anda mungkin juga ingin melihat artikel yang agak umum di Link Building ini , yang memasok beberapa gagasan tentang cara mendapatkan tautan dan menawarkan saran berharga dan terkait lainnya yang harus Anda ingat.
70. Wordstream's How to Build Links for Free - Sebuah artikel yang berguna memperluas pentingnya membangun tautan dan menawarkan beberapa gagasan tentang bagaimana melakukannya. Ini sangat baik dilengkapi dengan daftar Strategi Membangun Link yang membawa Anda ke artikel bermanfaat lainnya yang dibagi pada tingkat keahlian: pemula, menengah dan ahli - ini adalah sumber untuk jangka panjang.
71. Panduan Noob untuk Membangun Link - Michael King (atau MyCool King, karena ia suka menjuluki dirinya sendiri) adalah seorang blogger dan blogger yang terkenal, dan di sini ia hadir dengan karya definitif pada bangunan tautan, dalam sebuah artikel yang ditulis untuk Moz Blog Bagian ini sangat dapat ditindaklanjuti, menawarkan metode langkah demi langkah untuk membangun tautan, dan gagasan untuk pembuatan konten yang menarik tautan atau setidaknya memberi Anda kesempatan bagus untuk berhasil memintanya.
72. Panduan yang pasti - Panduan dari Brian Dean ini adalah sumber yang sangat berharga jika Anda ingin mempelajari bangunan tautan apa, mengapa penting, dan metode terbaik untuk melakukannya. Sangat visual dan terstruktur dengan baik, Anda dapat mendownload panduan bab 9 ini sebagai PDF dan menyimpannya di dekatnya sebagai sumber penting. Ini membawa Anda dari dasar-dasar link bangunan, melalui pemasaran konten dan penjangkauan email, bahkan menjelaskan teknik black hat apa dan bagaimana cara menjauh dari mereka.
73. Panduan Pemula untuk Membangun Link - Ditulis oleh Paddy Moogan, panduan ini adalah sumber informasi komprehensif dan terstruktur lainnya mengenai hal ini. Saya akan dengan mudah membandingkannya dengan panduan di atas dalam hal kualitas dan kuantitas informasi."Buklet" itu panjangnya sekitar 90 halaman, jadi persiapkan diri Anda dengan sabar, pena dan kertas.
74. Improved Link Building - Moz selalu merupakan sumber informasi terbaik, dan artikel ini oleh Cyrus Shepard (orang SEO yang harus diwaspadai) memerinci beberapa poin menarik tentang copywriting SEO dan secara default memperbaiki taktik membangun tautan Anda.
75. Link Building Tactics - Ini harus menjadi ibu dari informasi tentang link building. Tidak ada cara untuk menggambarkan artikel / panduan ini tanpa terlalu dibesar-besarkan, jadi saya akan menyerahkannya kepada Anda untuk menemukan seberapa banyak akal itu. Saya benar-benar menikmati seberapa baik terstruktur artikel ini, memberi Anda petunjuk tentang kesulitan masing-masing taktik, waktu yang dibutuhkan untuk mencapainya, dan bahkan nilai link dari setiap strategi. Kudos,Jon Cooper !
76. Membangun Link di tahun 2015 - Di sini Anda menemukan petunjuk terperinci tentang bagaimana mendekati tugas membangun tautan pada tahun 2015, dan strategi yang berlaku yang meningkatkan otoritas situs Anda. Setiap strategi yang diajukan oleh Adam Connell juga dipasangkan dengan jenis konten yang paling sesuai untuk itu.Jangan lewatkan lembar contekan yang disediakan oleh penulis, ini bisa sangat berharga bagi pemula dan profesional.
77. Membangun Link Bukan Illegal - Anda dapat mengambil kata-katanya untuk itu, dia Matt Cutts. Meski hampir berusia 2 tahun, wawancara Eric Enge dengan Matt Cutts ini masih cukup relevan, karena memberi kami umpan balik langsung dari Google tentang bagaimana kita harus mendekati bangunan tautan, dan jenis pendekatan apa yang bisa lebih berhasil.
78. Panduan Lanjutan untuk Membangun Tautan - Panduan pengembangan tautan lainnya oleh Neil Patel dan Brian Dean via Quick Sprout, yang akan sangat berguna saat Anda memulai bab ini dalam kampanye pemasaran Anda. Di dalam, penulis berbicara tentang bagaimana menemukan sumber tautan yang bagus, jenis konten apa yang secara alami menarik tautan, tautan balik apa yang paling berharga, cara menjalin hubungan agar bisa mendapatkan tautan yang baik, dan banyak lagi.
79. Panduan Definitif untuk Membangun Link Tingkat Tinggi Hat Hat - Panduan menyeluruh oleh Rohit Palit yang akan berguna saat Anda mulai memperbaiki teknik pembuatan tautan Anda. Dengan demikian, saya merekomendasikan untuk mengingatnya pada bagian akhir pendidikan Anda, dan mempelajarinya saat Anda siap untuk memberikan saran yang dapat dilakukan ini untuk berlatih.
80. Panduan Curated untuk Membangun Link tanpa Konten- Membangun Link adalah bagian dari SEO yang membutuhkan kombinasi beberapa keterampilan. Namun selain keterampilan itu, Anda juga perlu terus mencari cara baru untuk menarik atau mendapatkan tautan. Panduan menyegarkan ini bisa bermanfaat bagi SEO manapun, bahkan mereka yang mengandalkan konten untuk membangun link.Ini mencantumkan beberapa strategi dan teknik, seperti broken link, link gambar, atau mengandalkan sumber sepertiHARO .
81.  33 Pakar SEO Berbagi Strategi Membangun Link mereka - Bila Anda telah menguasai sumber daya teori lain yang tercantum dalam kategori ini, mungkin bernilai saat Anda untuk mengetahui bagaimana pendekatan para pakar membangun tautan.Meskipun artikel ini diterbitkan pada tahun 2014, semua tip dan saran yang ditawarkan di sini sama validnya sekarang. SEO memang praktik yang lancar, tapi hal-hal tidak berubah drastis dalam semalam. Pemula dan SEO tingkat lanjut sama-sama memiliki banyak hal untuk dipelajari dari orang-orang seperti Rand Fishkin, Adam Connell, Sean Si, Neil Patel, Ian Lurie, dan banyak lagi.
82.  Membangun Link di 2016 - Blog HOBO Web selalu merupakan sumber informasi yang sangat bagus mengenai segala hal yang terkait dengan SEO. Tapi di sini Anda akan menemukan sumber yang lebih besar lagi dalam panduan membangun link yang telah disesuaikan dan diperbarui untuk tahun 2016, yang ditulis oleh Shaun Anderson. Panduan 31-bab ini dimulai dari dasar-dasar bangunan tautan mana, untuk menjelaskan tautan alami dan tidak wajar apa, dan mulai memperkuat atau membongkar teknik bangunan tautan baru dan lama. Membaca panduan ini, Anda bisa mempelajari apa yang masih berlaku dan mana yang tidak, atau apakah teknik lama berhasil lagi. Pasti sebuah sumber layak browsing, untuk pemula dan SEO lanjutan sama.
83.  9 Sumber Daya Link Building - Jika Anda ingin menyempurnakan teknik pembuatan tautan dan mencari sumber dan sumber baru untuk memperbaiki profil tautan situs Anda, maka Anda harus melihat artikel yang sangat mendalam ini dari Neil Patel dari Quicksprout.Seperti yang telah saya sebutkan pada kesempatan lain di seluruh daftar sumber daya SEO ini, artikel Patel selalu tidak hanya sangat rinci, namun juga sangat praktis, memberikan cara langkah demi langkah untuk mencapai tujuan tertentu.
84.  50 Strategi Membangun Link untuk eCommerce - Membangun tautan masih merupakan salah satu aspek terpenting SEO karena membawa pertumbuhan tertinggi pada otoritas situs dan lalu lintas yang ditargetkan. Dalam sumber daya yang mengagumkan ini, Anda menemukan 50 strategi khusus untuk membangun tautan di situs eCommerce. Meskipun tidak terlalu mendalam dengan menjelaskan bagaimana menerapkan setiap praktik, ini adalah artikel bagus untuk mengumpulkan beragam praktik yang dapat Anda pilih, dan yang dapat Anda pelajari lebih banyak dari sumber lain, atau hanya Dengan berlatih dan mencari tahu apa yang sesuai untuk Anda.
85.  44 Ahli SEO di eCommerce Link Building - Saya menemukan ahli round-up sangat berguna, karena mereka mengumpulkan hati yang indah dari kearifan digital. Tapi Anda juga harus melihat relevansi topik, usia artikel yang berisi nasehat, dan yang terpenting mungkin, memeriksa untuk melihat apakah itu benar-benar ahli. Artikel ini berhasil berhasil di setiap akun, dan Anda mendapatkan saran membangun link eCommerce yang hebat dari para profesional seperti Will Critchlow, Neil Patel, Mike King, Jon Cooper, Justin Briggs, Paddy Moogan, Ann Smarty, Brian Dean, dan banyak lagi .
86. Strategi Membangun Link (Skuad SEO Anda) - Membangun tautan akan menjadi salah satu aspek SEO yang paling sulit yang harus Anda tangani, jadi semakin banyak sumber belajar yang bisa Anda dapatkan, semakin baik.Baru-baru ini saya menemukan panduan bagus tentang bangunan tautan yang ditulis oleh Matt LaClear, yang membawa Anda melewati semua langkah dasar pembuatan tautan, dan seterusnya. Pelajari cara menempatkan tautan pertama Anda pada semua aset yang dimiliki oleh Anda, lalu beralih ke hal-hal yang lebih berat seperti mendapatkan tautan dari domain yang kuat dan pemberi pengaruh industri. Dan jika Anda benar-benar tertarik untuk mempelajari bangunan tautan dan mengelolanya sendiri (seperti seharusnya), maka saya juga merekomendasikan membeli ebook Matt di Link Building - harga kecil untuk membayar kemenangan yang nyata dan bertahan lama.

7. Optimalisasi di halaman


Penyesuaian konten merupakan inti dari strategi pengoptimalan mesin telusur. Untungnya, ada banyak alat dan materi pembelajaran yang menginstruksikan Anda tentang apa yang harus diwaspadai saat melakukan pengoptimalan di halaman. Di bawah ini, Anda akan menemukan beberapa artikel dan panduan yang lebih penting mengenai masalah ini.
87. Anatomi Halaman yang Dioptimalkan dengan Sempurna- Kali ini panduan singkat dari Backlinko, yang ditulis oleh Brian Dean , namun sama pentingnya dengan menarik perhatian beberapa faktor terpenting pada halaman. Infografis terlampir membuatnya mudah untuk memahami apa faktor dan mana mereka pergi pada halaman. Saya sarankan menjaganya tetap dekat, terutama dalam usaha pertama Anda.
88. 9 Panduan SEO Langkah-Page - Panduan singkat dari Hubspot ini sangat bagus untuk menjelaskan, dengan cara yang mudah dipahami, faktor-faktor apa yang paling penting dari optimasi on-page. Hal ini sangat teliti dan bisa dijadikan template.
89. Faktor On-Page oleh Moz - Sebuah artikel rapi yang menyajikan esensi mengoptimalkan halaman Anda dan membuatnya mudah diakses dan mesin pencari-menggemaskan.
90. Optimasi Halaman 101 SEO Seperti Pro - Teliti dan signifikan, tulisan yang ditulis oleh Zain Shah untuk Jurnal Search Engine ini menyajikan informasi dengan baik dan merupakan panduan yang bagus untuk optimasi.
91. Penunjuk Topik Dalam Laman untuk SEO - Artikel lain yang berguna dari Cyrus Shepard, di mana Anda mendapatkan saran praktis dan berlaku untuk penargetan kata kunci, frekuensi kata kunci dan jarak, tautan, dan lainnya.
92. Daftar Periksa SEO - Daftar periksa ini memberi Anda faktor terpenting untuk diperhatikan saat melakukan pengoptimalan on-page. Pastikan Anda memeriksa link untuk optimasi dan faktor teknis di luar halaman - mereka memberikan wawasan lebih jauh tentang taktik SEO yang harus Anda hadapi dengan anyways.
93. 2014 SEO Playbook - Artikel untuk on-page oleh Tom Schmitz mencantumkan faktor-faktor yang sama yang selama ini terus Anda baca sejauh ini, namun ini menawarkan penjelasan bagus mengenai kepentingan mereka dan memberikan beberapa contoh klarifikasi untuk disertakan bersama mereka.Meski ditulis untuk 2014, ide di dalamnya tetap akan berlaku di tahun-tahun mendatang.
94. Lengkap Pada Tutorial Optimasi Situs - Penulis posting ini, Sean Si, mengklaim bahwa ini adalah tutorial yang lengkap namun sederhana untuk pengoptimalan di situs. Tidak mungkin seperti itu, penulis berhasil menyusun informasi dengan rapi, sehingga untuk setiap faktor yang tertera, Anda mendapatkan tautan yang mengarah ke penjelasan lebih dalam.
95. Menulis Judul Viral yang Tak Terdenteng - Belajar bagaimana menulis judul yang bagus adalah bagian yang sangat penting dari SEO, dan banyak berhubungan dengan optimasi on-page juga.Selain memastikan judul Anda adalah panjang yang tepat, Anda juga ingin memastikannya relevan, dan mereka menarik klik! Artikel ini mencakup semua hal oleh Dan Shure yang berisi beberapa cara untuk membuat judul menarik dan dioptimalkan.
96. Panduan Bebas Lemak untuk SEO Copywriting - Lihat apa yang mereka lakukan di sana?Mereka menggunakan kata kunci "bebas" untuk membuat kita mengeklik tautan, kecuali mereka menagih sejumlah simbolis untuk mengunduh konten mereka. Dalam semua keadilan, harganya hanya $ 1,27, dan buklet itu menyentuh poin penting dari copywriting.
97. On-Page SEO Checklist - Apa yang lebih baik dari panduan?Tutorial Dan apa yang lebih baik dari tutorial? Daftar periksa - yang adalah apa yang Anda dapatkan secara gratis jika Anda mendaftar dengan akun di situs web FX Webpage. Buku seperti ini mengajarkan Anda semua yang perlu diketahui dan dilakukan tentang optimasi on-page. Ketergantungan Anda pada alat untuk tugas ini hanya berfungsi dalam fase pasca penerbitan, jadi sebaiknya mulai dengan semua faktor di halaman Anda berdetak.
98.  On-Page SEO untuk 2016 - Jika Anda telah membaca sebagian kecil dari sumber daya dalam daftar ini, Anda sudah tahu bahwa SEO bukanlah sains yang tepat. Ini berkembang dan berubah dari tahun ke tahun, bahkan lebih sering dari itu - entah karena Google terus memperbarui algoritme mesin telusurnya, atau hanya karena beberapa taktik SEO kehilangan nilainya saat mereka terlalu banyak digunakan. Jadi sementara banyak hal tetap sama, yang lain mungkin sama sekali berubah. Tapi dengan artikel bagus ini yang merinci bagaimana melakukan SEO on-page untuk tahun 2016, Anda sudah mendapatkan back cover Anda.
99. Panduan  Langkah-demi-Langkah untuk Manajemen SEO On-Page - Di sini Anda akan menemukan panduan lain untuk SEO di halaman, kali ini dari HubSpot, merek yang terkenal di ruang digital untuk konten terbaik mereka. Meskipun ini bukan salah satu artikel mereka yang paling mendalam, saya ingin menambahkannya karena ini adalah template yang sangat bagus dan berguna yang dapat Anda gunakan saat mencoba men-tweak halaman di seluruh situs Anda. Dengan demikian, ini sangat berguna bagi mereka yang ingin mengelola beberapa situs web dan perlu terus memantau perkembangan yang mereka lakukan.
100. Panduan Optimasi On-page SEOlium -  Saya suka ketika konsep dasar dijelaskan dalam bahasa yang tidak ambigu dan sederhana, dibantu oleh visual.Itu sebabnya saya ingin menyertakan panduan ini dari SEOlium, yang berhasil menjelaskan dengan sangat jelas dan terampil apa yang perlu diketahui dan dilakukan untuk optimasi on-page yang efektif.Jika Anda seorang pemula SEO, atau sedang melatihnya, Anda mungkin ingin membagikan sumber ini bersama mereka.

8. Glosari / Kamus


Saat Anda belajar SEO, Anda akan dihadapkan pada banyak istilah dan konsep baru yang sulit dipahami pada awalnya (terutama jika Anda berasal dari latar belakang pendidikan yang sama sekali tidak terkait).Dengan demikian, memiliki beberapa sumber yang hanya berfokus pada menjelaskan istilah-istilah tersebut kepada Anda akan sangat berguna dan memperlancar proses belajar Anda.
101. Daftar Istilah SEOBook - Ini adalah daftar istilah paling komprehensif yang dapat saya temukan. Ini tidak hanya mendefinisikan, tapi menjelaskan dan mencontohkan konsep yang lebih kompleks.Pada akhir glosarium, Anda juga menemukan beberapa tautan untuk glossary yang lebih banyak lagi, dan tip tentang cara mencari definisi sendiri jika ada sesuatu yang hilang.
102. Persyaratan AdWords - Glosarium ini hanya mendefinisikan istilah yang Anda temukan di Google AdWords, dan akan berguna dalam interaksi Anda dengan alat ini.
103. Searchmetrics Glosarium - Tidak menyeluruh, tapi daftar beberapa istilah yang tidak disebutkan di glosarium. Ini terstruktur dengan rapi, sehingga menemukan kata kunci Anda akan mudah.
104. SEO 15 Menit - Kamus yang pendek, namun sangat penting dan bisa ditindaklanjuti berhubungan dengan beberapa faktor SEO, optimasi on-page dan link building. Saya merekomendasikan hal ini karena memberi nilai pada setiap faktor karena pengaruh dan pentingnya, memberi tahu Anda tentang praktik mana yang positif, tidak sah, atau mungkin memiliki pengaruh negatif terhadap upaya pengoptimalan Anda. Namun, perhatikan relevansi yang ketinggalan jaman - yang satu ini memberi peringkat pada tag meta kata kunci sebagai faktor positif, padahal sebenarnya null atau bahkan merusak usaha SEO Anda.
105. Glosarium Bluefountainmedia - Sumber lain yang bagus untuk definisi istilah. Saya anggap itu berguna untuk alasan yang sama bahwa fitur konsep glosarium di atas kekurangan, jadi tetap di dekatnya.
106.  SEO's SEO Glosarium - Anda tidak akan pernah memiliki terlalu banyak glosarium. Hanya bercanda, Anda bisa. Tapi saya ingin menyertakan glosarium SEO Michael Martinez di sini karena ini sama bagusnya dengan yang lain yang saya cantumkan. Harapan saya adalah Anda akan menelusuri semua istilah glosarium ini dan memilih yang paling Anda sukai untuk tetap merujuknya kapan pun Anda menemukan istilah baru.

9. Alat untuk SEO


Baik pemula maupun ahli harus mengandalkan alat untuk memperlancar pekerjaan mereka.Tidak ada keraguan tentang itu: untuk melakukan SEO yang baik, Anda harus mengandalkan data - banyak data. Tapi menggabungkan, menyortir dan menganalisis semua informasi itu akan berlangsung selamanya tanpa alat yang tepat untuk menggabungkan semuanya.
Dari rookie point-of-view, menggunakan kata kunci atau alat di halaman akan membantu Anda mendapatkan pengalaman langsung tentang bagaimana SEO. Hanya dengan menjadi praktis Anda bisa memahami teoritisnya, jadi berikut beberapa alat yang pasti akan membuat Anda berada pada jalur yang benar. Internet penuh dengan mereka, tapi itu akan menjadi pengalaman dan metode kerja Anda sendiri yang memungkinkan Anda memutuskan mana yang akan lebih bermanfaat bagi Anda.
107. Google Analytics - Pengoptimal mesin pencari tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran; Anda bisa menjadi ahli, dipekerjakan oleh perusahaan terbesar di dunia dan dilengkapi dengan semua sumber daya dan anggaran yang dapat Anda harapkan, atau Anda bisa menjadi blogger lepas yang ingin meningkatkan visibilitas di situs Anda. Apapun yang Anda inginkan, tidak diragukan lagi Anda akan menemukan manfaat yang bagus dalam memanfaatkan alat gratis yang ditawarkan Google, dan Analytics pasti salah satunya. Berikut adalah dua artikel yang membantu Anda memahami Analytics dan melatih Anda tentang cara menggunakannya secara maksimal: Google Analytics yang Dapat Memberi Tahu Andaadalah artikel singkat dan sederhana yang menjelaskan kategori masing-masing di Analytics, sedangkan Panduan Google Analytics ini berjalan cukup dalam dengan Aplikasi alat, di mana dan bagaimana mendapatkan datanya, dan bagaimana hal itu dapat berguna untuk Anda. Saya juga ingin menyertakan artikel tentangMemahami Google Analytics oleh Ian Cleary, karena ini berisi beberapa penjelasan sederhana tentang kategori yang ditemukan di GA
108. Google Webmaster Tools - Koleksi alat yang berguna ini membantu para webmaster dan SEO dengan aspek pengoptimalan yang lebih praktis, seperti menjalankan audit di situs Anda, mengingatkan Anda apakah bagian-bagian dari situs web tersebut tidak diindeks dengan benar, dan masih banyak lagi.Pengoptimal profesional belajar bekerja sama dengan GWT untuk melacak status situs web mereka, dan sebaiknya Anda; Semua itu bisa sangat banyak pada awalnya, karena toolkit ini memberi Anda banyak pilihan dan operasi. Untuk pemahaman alat yang lebih baik, ikuti kursus ini dari Google di Bantuan Alat Webmaster , dan baca Panduan SEO untuk Alat Webmaster dari Landasan Mesin Telusur ini.
109. Bing Webmaster Tools - Seperti yang mungkin telah Anda kumpulkan, kumpulan alat ini adalah versi Bing dari GWT;Artinya, ini adalah alat utama mereka untuk mengoptimalkan situs web untuk mesin pencari Bing, dan menawarkan dukungan dengan aspek seperti merangkak dan mengindeks, mengirimkan peta situs, memeriksa metrik seperti tayangan dan klik, RKT dan lalu lintas (data di sini dikumpulkan dari Yahoo! Juga, bukan hanya Bing). Untuk beberapa pemahaman mendalam tentang alat ini, bacalahPedoman Webmaster Bing ,Daftar Masuk Memulai ini , dan keseluruhan Gambaranmenyeluruh yang ditulis oleh Simon Heseltine.
110. Perencana Kata Kunci Google AdWords - Mari mulai dengan dasar-dasar penelitian kata kunci. Jika Anda akan mengoptimalkan mesin telusur Google, ini harus menjadi salah satu sumber terpenting untuk menemukan gagasan kata kunci dan memahami seberapa kompetitifnya iklan tersebut.
111. Google Trends - Pada waktunya, Anda akan mengetahui bahwa mendapatkan ide kata kunci yang unik dapat terbukti rumit jika Anda hanya menggunakan satu atau dua alat.Misalnya, Google Keyword Planner (GKP) adalah alat yang paling sering digunakan, jadi Anda akan bersaing dengan orang lain untuk mendapatkan kata kunci yang sama, namun tidak hanya menghasilkan istilah yang sangat terkait. Namun, Anda dapat memperluas daftar dan mendapatkan saran baru dengan menggunakan Google Trends. Alat ini memiliki banyak potensi bagi mereka yang ingin menulis konten virus. PerhatikanGoogle Correlate juga, yang dapat memberi saran tentang hal lain yang dicari orang terkait dengan kata kunci Anda.
112. Übersuggest - Alat ini menawarkan beberapa saran kata kunci menarik melalui metode sederhana namun sangat efektif: diperlukan kata kunci Anda, sesuai dengan semua huruf alfabet dan mengambil saran dari Google untuk semua kombinasi., Daftar ini disusun dengan rapi dan Ditampilkan, sehingga Anda dapat memilih hanya apa yang paling relevan bagi Anda. Contoh: jika kata kunci Anda "kopi", Ubersuggest mulai mencari kopi + a, kopi + b, dan sebagainya;Kemudian timbul kombinasi seperti [alergi kopi] atau [biji kopi]. Setelah memilih daftar yang relevan, Anda dapat kembali ke GKP dan memverifikasi volume pencarian dan persaingan.
113. Keywordtool.io - Dalam banyak hal mirip dengan Ubersuggest, alat kata kunci ini memiliki nilai tambah untuk menambahkan huruf alfabet di bagian depan kata kunci yang Anda pilih juga, sehingga mencari kopi + kopi, b + kopi, dll. Lebih dari Itu, menggabungkan kata kunci Anda dengan angka 0-10 juga, jadi daftar Anda selesai dengan baik. Ini sangat ideal untuk memasukkan kata kunci ekor panjang dan memperluas grup kata kunci Anda.
114. Soovle - Alat bagus ini juga cukup cerdas dalam hal memperluas daftar bibit kata kunci atau datang dengan saran yang tidak biasa yang mungkin tidak Anda temukan sebaliknya.Ini mengumpulkan kata kunci dari sumber seperti pencarian Google, Bing, Yahoo !, Amazon, YouTube, Wikipedia dan sebagainya.
115. SEOBook Keyword Tool - Mendaftar dengan akun, dan Anda akan mendapatkan akses ke tool kata kunci SEOBook versi gratis. Pada halaman yang sama, di bawah alat ini, Anda menemukan artikel bermanfaat tentang cara memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.
116. PageSpeed ​​Insights - Salah satu dari banyak alat gratis dari Google, yang satu ini membantu webmaster memeriksa seberapa cepat halaman mereka dimuat.Hal ini penting karena apapun lebih dari satu detik biasanya menghasilkan tingkat bouncing yang tinggi dan menurunkan kualitas UX.
117. Screaming Frog - Dari waktu ke waktu, ada baiknya Anda melakukan tes perayapan situs web Anda dan memeriksa apakah mesin pencari mengindeks situs Anda dengan benar. Mungkin Anda ingin bagian tertentu dari situs Anda tetap tidak terindeks (lihat penggunaan robots.txt dancara menggunakan file robots.txt), sehingga Anda harus mendapatkan teknis.
118. Open Site Explorer - Ini adalah alat serbaguna yang hebat dari Moz yang bisa digunakan dalam versi gratis yang terbatas juga. Ini memungkinkan Anda menganalisis otoritas halaman, link halaman dan metrik sosial, jumlah inbound link, menghubungkan domain, anchor text, dan banyak lagi. Dengan akun berbayar, Anda mendapatkan akses ke alat yang lebih banyak lagi, seperti Grader On-Page , yang menunjukkan dengan tepat faktor buruk dan baik dari pada halaman Anda.
119. SEORCH - Mirip dengan Moz di halaman grader, alat gratis ini menunjukkan kepada Anda apa yang baik tentang optimasi on-page Anda, apa yang buruk, dan apa yang hilang.
120. Generator Ide Konten Portent - Tidak adil jika mengatakan bahwa alat ini berguna bagi pemula saja. Tentu, sebagai rookie Anda mungkin lebih sering mengandalkannya, tapi bahkan penulis paling berpengalaman pun kehabisan ide dari waktu ke waktu. Alat pintar dari Portent ini bukan sekadar generator ide, tapi juga menunjukkan judul yang mudah diingat dan mudah diklik. Setiap bagian dari judul dijelaskan, jadi Anda belajar berbagai taktik untuk menciptakan berita utama yang menarik. Cobalah sekarang, hanya untuk bersenang-senang!
121. Headline Analyzer - Menulis yang bagus, memikat gelar adalah elemen kunci untuk membuat orang membaca konten Anda. Alat ini dari Coschedule menganalisis judul Anda dalam hal kata balance dan grammar, memberi Anda jumlah karakter dan kata, menunjukkan kepada Anda bagaimana judul akan muncul di buletin SERP atau e-mail, dan memberikan petunjuk mendalam tentang bagaimana memperbaiki diri.
122. SEO Review Tools - Kelompok alat bantu lainnya yang membantu usaha SEO Anda.Anda dapat memeriksa otoritas domain pesaing Anda atau domain, memeriksa wewenang halaman, tautan balik, tautan internal, mencari kata kunci, memverifikasi pengalihan, dan memeriksa metrik sosial untuk platform seperti Facebook, Twitter, Google+, LinkedIn, dan banyak lagi.
123. GoogleGuide - Ini sebenarnya bukan alat, juga bukan produk resmi Google.Namun, ini adalah situs web yang sangat cakap yang mengajarkan kutu buku penelusuran untuk mendapatkan hasil maksimal dari penelusuran, cara menyempurnakan dan memfilter penelusuran, cara melakukan penelusuran lanjutan, menginstruksikan kepada Anda tentang semua hal yang perlu diketahui tentang operator penelusuran Google dan situasi di mana mereka Berguna.
124. Insanely Large List of SEO Tools - Dibutuhkan pengalaman nyata dan bekerja untuk benar-benar mengumpulkan daftar SEO gizmos yang lengkap. Daftar David Portney mencakup alat untuk setiap langkah SEO yang bisa Anda pikirkan, lalu beberapa. Simpan ini di toolbar Anda sebagai proses masuk yang permanen ke dalam proses belajar Anda, namun karena pekerjaan Anda juga harus mempekerjakan juga! Saya juga perlu menyebutkan Portant menarik SERP Preview Tool yang membantu Anda mengoptimalkan peningkatan peluang klik per tayang.
125.  Microsoft SEO Toolkit -Toolkit SEO dari Microsoft ini memungkinkan Anda mengelola berbagai aspek situs Anda dan memastikannya dioptimalkan dengan baik untuk mesin pencari. Yang harus Anda lakukan adalah mendownload dan menginstalnya, kemudian memanfaatkan kemampuannya untuk menunjukkan mesin pencari dan peluang pengoptimalan UX, pelaporan rinci tentang waktu buka halaman dan penggunaan sumber daya, dan identifikasi kesalahan yang sangat berguna dari tautan yang rusak atau tidak benar, duplikat Konten, dan banyak lagi. 
126.  AWR Studyr - Tanpa malu-malu melakukan promosi sendiri, namun secara obyektif layak berada dalam daftar ini, plugin AWRStudyr untuk Chrome yang dibuat oleh para dev kami di Advanced Web Ranking, harus menjadi bagian dari toolkit gratis Anda apakah Anda seorang SEO, atau web Pengembang. Plugin ini memungkinkan Anda untuk memverifikasi halaman web untuk kata kunci, lihat apakah mobile-friendly, periksa deskripsi meta, dan dapatkan sedikit techier dengan wawasanpengalaman, kesalahan HTML5, pembagian sosial, konten campuran, dan lainnya.Ini sangat berguna jika Anda ingin melihat sekilas situs web atau pesaing Anda.
127.  Mobile Friendly Test - Sejak pertama kali saya mengumpulkan daftar sumber daya SEO ini hampir dua tahun yang lalu, dunia digital telah berubah dengan sangat mobile.Saat ini hampir penting untuk sebagian besar bisnis online, atau bisnis yang mengandalkan online juga, untuk memiliki situs yang mobile-friendly, atau bahkan situs khusus khusus seluler.Seperti biasa, alat uji Google sangat berguna. Ketika datang ke ponsel, Anda juga, atau Anda tidak. Dan alat ini menunjukkan kepada Anda apa yang perlu diubah jika tidak.
128.  Alat Kata Kunci Gratis dari Wordtracker - Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, Wordtracker mengkhususkan diri dalam membuat alat penelitian kata kunci berperforma tinggi.Tapi mereka juga menawarkan versi gratis alat kata kunci mereka. Meskipun terbatas, jika Anda seorang pemula dan hanya mulai membuat daftar kata kunci untuk situs Anda untuk membuat konten dan halaman, Anda mungkin menganggap alat ini sangat berguna. Ini memberi Anda istilah yang sesuai dengan volume masing-masing, memberikan nilai pada tingkat persaingan untuk setiap istilah, dan menambahkan metrik KEI yang sangat bagus dan berguna - kata kunci potensial tertinggi di pasar Anda. Anda hanya mendapatkan 10 istilah pencarian yang terkait sekaligus, tapi bagi sebagian dari Anda, mungkin akan sangat sempurna di awal, terutama jika Anda menggabungkannya dengan alat gratis lainnya.
129.  Penemuan Kata Kunci - Ini adalah alat kecil bagus yang memungkinkan Anda menemukan istilah pencarian untuk situs Anda. Apa yang saya temukan bagus tentang itu adalah entah bagaimana hal itu berhasil memberi Anda, seperti yang akan Anda temukan di situs ini, kata kunci generik dan ekor panjang, yang entah bagaimana dikumpulkan dari sekitar 200 mesin pencari dari seluruh dunia.Dalam versi gratisnya, alat Discovery Kata Kunci menawarkan ratusan istilah pencarian, dan tren pencarian selama 12 bulan terakhir. Jika Anda mendapatkan versi berbayar, Anda akan mendapatkan hingga 10.000 istilah penelusuran per kueri, dan riwayat tren 12 bulan yang lengkap.
130.  Wordstream Free Keyword Tools - Untuk keperluan pemula, atau untuk seseorang yang mengelola satu situs, alat kata kunci gratis masih bisa membuat perbedaan. Itulah mengapa saya benar-benar ingin menambahkan daftar alat kata kunci gratis Wordstream, dimulai dengan alat generik yang mengandalkan database yang terus diperbarui dari lebih dari satu triliun kueri penelusuran unik. Kemudian, Anda dapat terus menyempurnakan daftar Anda dengan mengambil istilah Anda melalui pencari kata kunci kata kunci, alat pengelompokkan kata kunci, atau alat kata kunci negatif. Meskipun ini mungkin berarti sedikit lebih banyak pekerjaan dari Anda daripada yang dibutuhkan dengan alat berbayar, pada akhirnya, Anda ditinggalkan dengan daftar kata kunci yang sangat berharga. Saya juga suka filter orang dewasa, dan filter kata kunci "nichefy results". Cukup bagus, tapi jangan salah - Anda punya sejumlah kegunaan per hari, jadi gunakan dengan bijak! Anda mendapatkan 10 mencoba pada hari pertama Anda, dan hanya satu per hari sejak saat itu.

10. Forum Diskusi


Salah satu cara terbaik untuk belajar SEO adalah dengan berbicara dengan orang lain di industri. Hal ini mudah dicapai dengan menjadi anggota aktif di forum, tapi Anda juga bisa menjadi pengamat sederhana dan memeriksa untuk melihat apa yang sedang dibahas orang lain.
Jika Anda memiliki pertanyaan, Internet tidak memberikan jawaban, masuk ke forum khusus niche bisa menjadi ide bagus dan sumber informasi. Ketika Anda menjadi lebih berpengetahuan luas dalam SEO, Anda mungkin juga ingin memeriksa forum untuk mendapatkan ide untuk posting, tetap berhubungan dengan blogger dan penulis konten yang penting, dan bahkan menggunakan platform ini untuk mempromosikan pekerjaan Anda sendiri (terutama saat menyelesaikan masalah orang lain) .
Berikut adalah beberapa forum dan komunitas penting yang harus Anda periksa. Untuk sumber daya lebih banyak, ketik "SEO + forums" di mesin pencari favorit Anda dan mulailah memilah!
131. Moz Q & A Forum - The Moz Komunitas sangat aktif, dan di sini Anda mungkin mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan nama-nama besar dari industri SEO. Sebagai permulaan, Anda dapat menikmati akses gratis untuk membaca diskusi dan mencari tahu apa yang dibicarakan SEO, apa yang menyibukkan mereka, dan tren baru apa yang sedang bergeser.Jika Anda ingin berpartisipasi dalam percakapan dan memberikan komentar, Anda perlu mendaftar ke akun Pro berbayar, sesuatu yang mungkin paling cocok di kemudian hari.
132. WebmasterWorld - Mungkin sulit untuk memahami forum yang kompleks ini pada awalnya, tapi tidak akan menjadi lebih baik dari ini. Semuanya "webmaster" dibahas di sini, dan Anda juga akan tetap berada di puncak berita tentang Google, platform media sosial, dan banyak lagi. Di bagian bawah halaman, ada indeks forum, sehingga Anda dapat memilih subjek yang Anda minati. Saya sarankan memulai dengan Google SEO dan memeriksa beberapa diskusi di sana. Anda harus mendaftar sebelum memiliki akses ke forum dan thread.
133. SEO Reddit - Saat Anda membaca lebih lanjut tentang optimasi mesin pencari, Anda akan melihat bahwa banyak pengoptimalan, penulis konten dan pemasar online sering kali membawa Reddit sebagai sumber informasi yang baik. Reddit juga didasarkan pada sistem peringkat yang bagus, di mana orang bisa menambahkan benang yang berguna atau menarik, jadi subjek memilah diri mereka sendiri. Aktif dalam komunitas ini juga bermanfaat dan akan menjadi akar yang baik untuk ide konten.
134. WarriorForum SEO - Forum ini memiliki subskripsi dan thread tentang segala hal yang berhubungan dengan pemasaran, webmaster, copywriting, desain web, bangunan link, media sosial, dan lainnya. Di sini, saya telah terhubung ke kategori SEO mereka, yang saya sarankan dimulai dengan.
135. SEO Chat - Sebuah forum yang sepenuhnya didedikasikan untuk segala hal SEO, termasuk pemasaran mesin pencari, PPC dan materi pemasaran internet lainnya. Benangnya terbagi dengan baik dan dibagi menjadi beberapa kategori, jadi mudah dicari, bahkan bagi mereka yang memiliki sedikit pengalaman.
136. Forum SEOmastering - Sumber lain yang mungkin mengarahkan Anda menuju informasi dan diskusi yang berguna. Namun, saya tidak akan merekomendasikan kategori Marketplace, karena taktik topi abu-abu dan hitam sering dibahas dan dikontrakkan di sana - praktik Google sangat mengerutkan kening, dan mana yang Anda inginkan tidak ada hubungannya dengannya.
137. Pembuat Tautan Google+ - Ini adalah komunitas Google+ yang bagus yang menyukai bangunan tautan. Mereka mendiskusikan ide baru, menguji teknik membangun tautan dan membagikan hasilnya, atau meminta saran dari pembuat tautan lainnya. Berpartisipasi dalam diskusi, atau sekadar melihat-lihat pos mereka;Telusuri kategori untuk kiat pembuatan tautan, praktik terbaik, berita, dan lain-lain.
138.  Forum Digital Point - Ini adalah forum lain yang memiliki komunitas SEO yang sangat aktif, dengan benang yang melaju sejauh 2006 yang masih aktif.Thread dengan ratusan ribu penayangan dan bahkan ratusan balasan, yang merupakan indikator bagus untuk nilai topik dan komunitas itu sendiri dan seberapa terlibat anggotanya. Di sini saya telah terhubung langsung dengan kategori SEO, namun jika Anda kembali ke Bisnis & Pemasaran, Anda dapat menemukan topik seperti Google, Yahoo, Bing, mesin pencari lainnya, General Marketing, Social Networks, eCommerce, PPC, dan banyak lagi.
139.  Penguasaan SEO - Pertama-tama, bagi Anda pemula, saya merekomendasikan forum ini karena memilikikategori Dasar-dasar SEO khusus di mana Anda dapat mencari solusi dan jawaban atas pertanyaan Anda, atau membuat thread baru jika ada masalah yang tidak terjawab. Nantinya, Anda akan belajar menggunakan forum bukan hanya untuk masalah rumit yang membutuhkan pengetahuan mendalam, namun juga untuk menginformasikan strategi pemasaran kata kunci dan keseluruhan Anda.
140.  Quora - Semua orang menyukai Quora. Dan maksud saya semua orang, bukan hanya SEO dan pemasar. Setiap orang yang pernah menginginkan sebuah pertanyaan dijawab, pada semua topik yang bisa dibayangkan, bisa membuat akun, dan hanya meminta pergi.Ratusan atau ribuan, mungkin bahkan jutaan pengguna menunggu untuk memberikan dua sen mereka. Sama seperti dengan Reddit, Anda tidak mendapatkan jawaban anonim saja, tapi jawaban penuh dari tokoh masyarakat, tokoh, spesialis dan ahli di bidangnya masing-masing. Pada waktunya, Anda dapat memposisikan diri Anda sebagai pemimpin pemikiran juga, dengan menjawab sebanyak mungkin pertanyaan di relung yang Anda aktifkan. Dan seperti yang mungkin Anda duga dari sini, Quora juga merupakan sumber yang sangat bagus untuk topik pemasaran konten - Di sinilah Anda melihat apa yang benar-benar diminati orang.

11. Sumber Daya Berlangsung


Salah satu tugas SEO yang sedang berlangsung adalah selalu sadar akan perubahan, update dan kejadian yang terjadi di bidang kita. Untuk melakukan itu, Anda perlu tahu apa situs dan blog paling berwibawa.
Ada banyak informasi di luar sana, tapi sebagai permulaan, Anda harus berfokus pada sumber daya teraman, yang memberi berita yang relevan dan memberi Anda artikel menarik mengenai teknik SEO yang inovatif dan selektif. Apa yang Anda temukan di bawah ini adalah dasar Anda:
144. Blog Moz
148.  Pura Batu
149.  Teori SEO
152.  Razor Occam
153.  Distilasi
154.  ClickZ

12. Bacaan Penting


Ada banyak buku tentang optimasi mesin pencari dan pemasaran yang dapat membantu Anda dalam usaha Anda untuk menjadi Jedi SEO.Untungnya, beberapa di antaranya gratis, jadi Anda memiliki akses ke deposit pengetahuan yang luas yang bisa melengkapi pelatihan Anda.Tidak semua dari mereka menargetkan SEO untuk pemula, karena itulah saya mendaftarkan mereka di akhir; Mereka akan menjadi bagian dari proses belajar Anda yang terus-menerus dan membantu Anda memperluas pengetahuan Anda.

Buku dalam PDF

155. Search Engine Optimization Bible (edisi kedua) - Dalam buku ini oleh Jerry L. Ledford, Anda akan belajar tentang dasar-dasar mesin pencari, strategi SEO dan strategi pencarian yang optimal, menjaga SEO pada tingkat yang sukses, dan banyak lagi. Tidak ada yang lebih mendalam dari ini. Sementara buku ini ditulis pada tahun 2009, sebagian besar informasi yang ditemukan di sini masih relevan, karena berfokus untuk memperkenalkan Anda ke dalam dunia pengoptimalan mesin telusur dan menawarkan struktur yang stabil untuk berkembang.
156. Ajarkan Diri Anda Secara Visual Search Engine Optimization - Jika Anda seorang pelajar visual, namun tidak terlalu tertarik pada video, Anda mungkin ingin mencoba buku ini oleh Rafiq Elmansy. Ini daftar dan menjelaskan dasar-dasar SEO dalam setup visual terstruktur; Dalam hal itu, ini bisa sangat berguna bagi pemula, memungkinkan Anda untuk membandingkan kursus dan artikel pengap, teks-berat dengan format yang lebih sederhana.
157. Art of SEO, Edisi ke 2 - Eric Enge, Rand Fishkin, Stephan Spencer dan Jessie Stricchiola telah berkolaborasi untuk menulis buku ini tentang "Menguasai Search Engine Optimization". Masing-masing telah menyediakan teknik dan strategi mereka sendiri, dan edisi kedua ini adalah versi update.
158. SEO Warrior - Memahami teori SEO bisa sangat melelahkan pada awalnya, oleh karena itu Anda akan merasa sangat berguna untuk menggunakan buku dan panduan yang membuat Anda bekerja. Buku ini oleh John I. Jerkovich mengenalkan Anda pada taktik, strategi dan praktik yang benar-benar dapat Anda gunakan untuk menguji pengetahuan Anda dan, selanjutnya, untuk kemajuan dengan pekerjaan pengoptimalan Anda untuk hasil terbaik.
159.  Rahasia SEO - Anda harus membayar buku ini untuk SEO oleh Danny Dover, tapi untuk alasan yang bagus. Di dalamnya, Anda akan menemukan hampir semua hal yang perlu diketahui tentang pengoptimalan mesin telusur, dan banyak lagi. Ini bisa menjadi panduan belajar Anda, panduan masuk Anda saat Anda mengalami masalah tanpa solusi yang jelas atau mudah. Ini adalah jenis buku yang ada di perpustakaan SEO Anda, terutama jika Anda adalah tipe pelajar yang membutuhkan kursus dalam versi paperback.Tapi jika Anda hanya mencari informasi yang Anda inginkan dalam berbagai situasi, Anda bisa membeli versi Kindle. PS: Saya sudah terhubung dengan Amazon di sini, tapi Anda mungkin bisa menemukan kesepakatan yang lebih baik mengenai buku ini tentang sumber lain - saya hanya ingin menunjukkan kepada Anda buku mana, beserta beberapa ulasan menarik tentang isinya.
160.  Kebenaran tentang SEO - Ini adalah buku bagus lainnya tentang SEO untuk pemula. Ini mengenalkan Anda pada topik, dan membahas secara mendalam tentang setiap aspek SEO dan bagaimana Anda menerapkannya agar situs Anda ditemukan dalam pencarian, mengungguli pesaing, mengarahkan lalu lintas dan banyak lagi. Ini mungkin tidak dikemas dengan teknik langkah demi langkah, tapi jika Anda seorang pemula, ini mungkin hanya yang Anda butuhkan.

EBook secara gratis

161. BIGcommerce SEO Bible - Ditulis oleh tim Pedagang Musim Semi, Alkitab ini diterbitkan pada tahun 2012; Ini berfokus pada SEO pencarian berbayar dan bagaimana menjalankan iklan kampanye yang bagus yang menarik konversi dan meningkatkan penjualan. Jadi, jika Anda tertarik untuk mengoptimalkan toko online, atau strategi pemasaran online yang membuat orang membeli produk atau layanan secara online, ini adalah sumber yang bagus untuk mengenalkan Anda pada dasar-dasar praktik semacam itu.
162. Panduan Lanjutan untuk Pemasaran Konten - Saat ini, Anda mungkin sudah mengumpulkan bahwa dasar dari setiap kampanye SEO yang sukses sangat bagus, konten informatif. Bahkan kampanye berbasis iklan didasarkan pada salinan iklan yang bagus dan pemilihan kata kunci yang tepat.Dalam panduan lanjutan oleh Neil Patel dan Kathryn Aragon, Anda akan mempelajari proses langkah demi langkah dalam menciptakan kampanye pemasaran konten, dimulai dengan menciptakan persona target, sasaran, branding, penelitian kata kunci, membuat jadwal untuk menulis dan menerbitkan konten. , Mempromosikan konten itu, mengukur hasil Anda, dan bahkan tips untuk tidak pernah kehabisan ide.
163. Search Engine Optimization- eBuku ini oleh Jacqui Carrell sangat ideal untuk debutan SEO;Ini memiliki pengenalan menyeluruh terhadap tali SEO, dan menyentuh poin penting dari penelitian kata kunci (untuk penelusuran organik dan berbayar), pengoptimalan di halaman dan di luar halaman, pembuatan tautan, SEO untuk seluler, atau cara melacak dan mengukur keberhasilan Dari usaha Anda Anda juga dapat menemukan lebih banyak eBook terkait pada Bookboon SEO , yang merupakan sumber daya berkelanjutan yang sangat bagus.
164. SEO - Dari Pemula sampai Boffin - Brian Bentley memiliki pendekatan teknis dan pragmatis dan teknis yang sangat langsung, mungkin berkat latar belakang ilmiahnya. EBuku-nya mendekati SEO sebagai ilmu pengetahuan, melihat ke bawah di Google, dan secara praktis meyakinkan Anda bahwa Anda bisa sukses. Ini memberi Anda teori dan pendekatan pragmatis, memberi Anda petunjuk tentang aspek teknis SEO, dan bahkan membahas secara terperinci tentang platform media sosial yang lebih populer.
165. eBuku Pelatihan SEO - Buku optimasi mesin pencari lainnya untuk pemula, yang ditulis oleh Shaun Anderson, yang Anda perlukan untuk berlangganan untuk mendapatkan akses.Panduan Hobo untuk SEO untuk Pemula adalah apa yang paling Anda butuhkan untuk memulai di bidang ini, memberi Anda teori, tip dan taktik tentang cara berlatih dan menguasai pengoptimalan mesin telusur.
166. Dasar-dasar Optimalisasi Search Engine - Buku karya David Burdon ini adalah PDF gratis yang dapat Anda akses langsung ke. Meskipun diterbitkan pada tahun 2005, ini hanya mencakup dasar-dasar, jadi hanya ada sedikit kekhawatiran tentang relevansi.Buklet ini to the point, dan termasuk glossary singkat di bagian akhir.
167. Berinvestasi dalam SEO - Meskipun artikel ini tidak terkait dengan langkah pertama Anda dalam optimasi mesin pencari, saya ingin mengenalkannya pula karena ini menyoroti aspek praktis dari bekerja, dan dengan SEO. Di dalamnya, Jeff Sauer membahas bagaimana PPC biasanya disukai karena merugikan SEO hanya karena memberikan hasil langsung, dan kesuksesan (atau kekurangannya) dapat dengan mudah diukur. Sebagai pengoptimal masa depan, Anda mungkin harus berurusan dengan pelanggan dan mendidik mereka tentang bagaimana pekerjaan Anda membawa perbaikan. Artikel Sauer tentangMembuktikan Nilai SEO agak terkait, dan layak dibaca.
168. 50 Nuansa Pemasaran Digital - Meskipun ini hanya menarik sebagian dari Anda - dan kemudian dalam pendidikan Anda -, senang mengetahui sumbernya ada di sana.Francesca James dan Hannah Durham menangani topik ini secara mendalam, dan memberi pembaca teori dan langkah-langkah yang dapat ditindaklanjuti yang akan membantu pemasar digital manapun.
169. Percakapan e - book Pemasaran - Ketika Anda mulai merasa seperti pengoptimalan, penelitian kata kunci dan membangun tautan tidak cukup untuk Anda lagi, Anda mungkin ingin mempelajari e-book gratis ini dan mempelajari lebih lanjut tentang cara mengoptimalkan Analytics, Media sosial, dan internet marketing pada umumnya. Berikut adalahPanduan Bebas Lemak lainnyauntuk Google Analytics , yang ditulis oleh Ian Lurie, yang menambah percakapan, sehingga bisa dibicarakan. Ini adalah panduan yang berguna untuk pemula dan SEO lanjutan, karena ini membawa Anda dari menyiapkan Analytics, untuk melacak sasaran Anda dan bekerja untuk hasil aktual.
170. Panduan Pemula untuk Pemasaran Inbound -Pemasaran inbound adalah cara baru untuk melakukannya. Jika Anda menginginkan perhatian yang tepat untuk blog, situs web, produk, layanan, atau apa yang Anda miliki, Anda perlu menarik mereka dengan tawaran yang tepat. Anda perlu menambahkan nilai pada pengalaman online mereka, dan buku ini memberi tahu Anda cara melakukannya.SEO adalah fragmen pemasaran inbound, jadi pastikan Anda memahami keseluruhan gambaran tentang apa yang sedang Anda hadapi.
171. Panduan Pemasaran - Bila Anda siap untuk belajar lebih banyak tentang pemasaran, lihat ketiga panduan yang ditulis oleh Jayson DeMers: Panduan Definitif untuk Memasarkan Bisnis Online Anda, Panduan Definitif untuk Pemasaran Media Sosial, dan Panduan Definitif untuk Google Hummingbird Algoritma. Pada halaman yang lebih rendah, Anda mengisi lebih banyak bab tentang berbagai topik yang berhubungan dengan pemasaran, yang dapat Anda unduh secara terpisah sesuai minat atau kebutuhan khusus Anda.
172. Bagaimana Mengetahui Boss Anda untuk melakukan SEO- Salah satu aspek praktis dalam melakukan SEO menyiratkan bos atau klien yang meyakinkan bahwa mereka memerlukan SEO.Itu tidak berarti Anda perlu menjadi tenaga penjualan, namun Anda harus tahu bagaimana cara mendidik orang lain mengenai pentingnya pemasaran online dan semua yang dimilikinya. Panduan oleh Nicole Kohler ini menjelaskan caranya.
173. The Link Building Book - Paddy Moogan menulis salah satu panduan terbaik untuk menghubungkan bangunan, namun dalam buku baru ini, dia membawanya ke tingkat yang baru. Ketika Anda selesai membaca ratusan artikel dengan daftar pendek teknik pembuatan tautan, Anda mungkin ingin beralih ke sesuatu yang lebih serius, dan buku ini adalah buku.Anda mendapatkan semua sumber daya yang Anda butuhkan di satu tempat, dan belajar taktik yang terbukti dan kemungkinan besar berhasil bagi siapa saja yang mencobanya.

13. SEO Mobile


Sejak pertama kali saya menulis daftar sumber daya SEO ini, dunia telah berjalan dengan mobile - sangat, sangat mobile.Agar dapat bertahan dalam lanskap digital baru, tetaplah di depan pesaing, dan jadilah tempat audiens Anda berada, Anda harus memiliki situs web yang mobile-friendly, atau mobile-dedicated. Jadi saya telah menambahkan beberapa sumber yang akan memperkenalkan topik ini kepada Anda. Jika Anda seorang pemula yang mencapai daftar ini, Anda mungkin mendapatkan keuntungan dari memulai sebuah situs web dengan mobile dalam pikiran, yang akan menghemat banyak masalah, waktu, dan uang di jalan.
174.  Panduan SEO Mobile - Kami menulis panduan SEO mobile ini tepat sekitar waktu update algo mobile yang diumumkan oleh Google. Ini dimaksudkan untuk membawa Anda melalui semua langkah yang melibatkan pengoptimalan mesin telusur untuk seluler, agar tidak membuat situs Anda mobile-friendly, untuk membantu Anda memutuskan apakah Anda memerlukan situs seluler khusus atau aplikasi terkait. Dari memilih konfigurasi seluler, hingga tip SEO seluler dan cara mendapatkan label ramah seluler, panduan ini mencakup aspek mendasar untuk mobile.
175.  Desain UX untuk Pengembang Seluler - Melanjutkan mobile bukan hanya tentang menyesuaikan taktik SEO Anda (seperti penelitian kata kunci), namun tentang menyesuaikan situs Anda untuk memberi pengalaman yang sangat baik bagi pengguna Anda.Kursus mendalam tentang mobile UX ditujukan untuk pengembang web, namun karena gratis, Anda mungkin ingin membahasnya hanya untuk mengetahui apa yang diharapkan, dan untuk mengetahui apa yang harus diminta dari pengembang seluler yang akan Anda tangani. Ini adalah 6 minggu informasi yang dikemas rapi untuk pemula dalam format video, ditambah latihan untuk membantu menyelesaikan semua yang Anda pelajari.

14. Kinerja Situs


Anda tidak bisa menjadi seorang SEO dan tidak peduli dengan performa website. Meskipun aspek ini mungkin tidak berada di bawah tanggung jawab langsung Anda, adalah tugas Anda untuk mengetahui setidaknya dasar-dasar kinerja situs web, jadi Anda tahu apa yang harus diminta dari webmaster atau pengembang web Anda.
176.  Panduan Pemula untuk Optimasi Kecepatan Situs - Meskipun hanya berhubungan secara longgar dengan SEO, Anda tetap harus tertarik dengan kecepatan situs web, karena secara tidak langsung mempengaruhi peringkat SEO, rambu, RKPT, konversi, dan banyak lagi. Dalam hal ini, panduan gratis dari Kinsta ini adalah sumber yang bagus untuk pemula. Ini menjelaskan kecepatan halaman apa, bagaimana hal itu mempengaruhi kinerja dan pengalaman pengguna Anda, dan menyimpulkan dengan mengajarkan Anda dasar tentang bagaimana memperbaiki situs Anda agar cepat mendapatkan hasil dan manfaat maksimal.

15. SEO / Konferensi Digital


Konferensi SEO dan digital mungkin tidak termasuk dalam area yang diminati oleh pemula, namun jika Anda ingin maju dan benar-benar berkarier, sebaiknya mengetahui kejadian terbaik apa.Dari sudut pandang peserta, konferensi SEO adalah tempat yang tepat untuk mengambil denyut nadi industri, mencari informasi, dan jaringan terkini yang paling berguna. Sebagai pembicara, Anda membangun merek Anda, memposisikan diri Anda sebagai otoritas di industri ini, dan mempromosikan layanan Anda.
177.  SMX - Diselenggarakan oleh Marketing Land, salah satu publikasi terbaik di ranah digital, konferensi SMX merupakan acara tahunan yang dimulai pada tahun 2007 dan sekarang berlangsung beberapa kali dalam setahun, di lokasi yang berbeda seperti Seattle, New York City, Paris (Prancis), Munich (Jerman), dan London. Selalu fitur yang terbaik pemimpin pemikiran di pasar.
178.  MozCon - Mozoston, yang diciptakan oleh Moz, berlangsung di Seattle setahun sekali. Selama tiga hari, Anda bisa mendengar pembicara terbaik di dunia, berbagi gagasan terbaru di industri ini, dan berjejaring dengan orang-orang yang berpikiran sama. Selain itu, Anda mungkin bisa memotret dengan Roger , maskot robot Moz yang imut.
179.  PubCon - Ini adalah salah satu konferensi digital terlama di dunia, dengan tradisi yang terus berlanjut sampai 2000. Hal ini terjadi di Las Vegas yang terkenal setiap tahun, namun jangan biarkan lokasi membodohi Anda - ini Adalah sebagai serius karena mendapat, sebagai berkualitas tinggi karena mendapat. Dengan lebih dari 130 negara peserta, orang dapat yakin untuk belajar yang terbaru dari yang terbaik, mengenai topik seperti media sosial, SEO, periklanan digital, dan lainnya.
180.  Inbounder - Konferensi digital baru yang sangat menjanjikan namun baru adalah The Inbounder, sebuah kesempatan bagus untuk Anda sebagai orang-orang Eropa. Kami menghadiri edisi terbuka pertama untuk umum di tahun 2016, dan ini merupakan acara kelas dunia, dengan pembicara dan informasi berkualitas tinggi.Ini diciptakan oleh spesialis SEO Gianluca Fiorelli, dan berlangsung di Valencia, Spanyol.
181.  SEJ Summit - Konferensi digital lain yang sangat bagus yang disiapkan oleh publikasi Search Engine Journal, acara tahunan ini berlangsung di Chicago. Sama seperti konferensi lain dalam daftar ini, ia mengumpulkan pemimpin pemikiran terbaik terbaik di industri ini, yang datang untuk berbagi dan membahas topik terbaru tentang SEO, media sosial, pemasaran konten, pencarian berbayar, UX, link building, dan banyak lagi. Ini biasanya berhasil mengundang perwakilan Google juga, dan mempertahankan kualitas informasi yang tinggi sambil melarang promosi penjualan dan promosi diri.
182.  SXSW Interactive - Bagian dari acara yang jauh lebih luas yang berlangsung di Austin, Texas setiap tahun, yang menampilkan musik asli, film independen, dan teknologi baru, SXSW (South by Southwest) Interactive berfokus pada teknologi trending dan digital semuanya. Oh, apakah saya menyebutkan acara tersebut memiliki sejarah lebih dari 30 tahun? Ini benar-benar acara mega yang mengumpulkan beberapa profesional terbaik di berbagai industri, termasuk SEO.
183.  SearchLove - Ini adalah konferensi dua hari tahunan yang dibuat oleh Distilled. Ini terjadi di Eropa dan Amerika Serikat, dengan lokasi seperti London, San Diego, dan Boston.Fokus utamanya adalah pada SEO, analytics, content creation, paid promotion, dan trend terkini serta informasi yang dicari.SearchLove adalah acara digital berkualitas tinggi lainnya yang mungkin Anda sukai untuk menyelam jauh ke dalam industri digital, belajar lebih banyak, dan menciptakan koneksi yang berharga.

Kesimpulan

Itu saja, kawan!
Sebenarnya, itu bukan sama sekali. Sewaktu Anda menjadi lebih berpengalaman dan berpengalaman, dan mulai mempercayai penilaian Anda sendiri, Anda akan dapat menemukan sumber belajar yang lebih dan lebih sesuai. Namun, pada saat Anda selesai membaca apa yang saya sediakan di daftar ini, Anda harus bisa menerapkan banyak hal, dan dengan demikian menyebut diri Anda sebagai seorang SEO sejati.
Apakah Anda menemukan sumber daya ini berguna? Apakah ada hal lain yang ingin Anda lihat ditambahkan, atau adakah sumber bagus lainnya yang saya lewatkan? Tolong beritahu saya di bagian komentar di bawah ini.

2 comments

Thanks for sharing such a nice post with us.
Govt Jobs Update

Really this website is very nice cause here are all post is very informative and educative.
I read your post attentively.Thanks a lot for your valuable post.

clipping path
clipping path service
product photo editing


EmoticonEmoticon