Tuesday, June 20, 2017

SEO dasar: Langkah pertama untuk mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari

Kami telah menjelaskan di sini bagaimana Google bekerja dan mengajar mereka untuk mengidentifikasi kata kunci yang terbaik untuk bisnis Anda. Sekarang kita akan memberikan langkah-langkah pertama di bagian teknis dan menunjukkan dasar-dasar cara untuk mengoptimalkan website Anda sehingga muncul baik di Google untuk istilah yang Anda tetapkan. 
Sebelum kita berbicara tentang aspek teknis, kita memahami bagaimana optimasi dilakukan.Bayangkan berjalan ke toko buku untuk membeli buku dari Digital Marketing . Sangat mungkin bahwa Anda pertama kali pergi setelah buku-buku yang teman-teman Anda telah menunjukkan kepada Anda pada subjek. Maka mungkin Anda melihat bagi mereka yang memiliki judul atau subjudul kata yang berhubungan dengan topik. Langkah berikutnya akan untuk melihat ringkasan atau pengenalan, jika tersedia. Akhirnya, serpihan di isi untuk melihat apakah itu benar.

Google memiliki beberapa kesamaan dengan proses tersebut. Anda harus direkomendasikan oleh teman-teman (link), tetapi menggunakan bagian teknis dari situs Anda (yang akan setara dengan cover, ringkasan dan isi buku), Anda dapat membuat jelas ke Google yang merupakan subjek dari situs Anda dan dengan demikian menjadi ditemukan oleh mereka yang mencari subjek. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa konten harus dilakukan terutama untuk orang-orang untuk membaca, dan bukan untuk robot pencarian.Gunakan, oleh karena itu, teks sederhana dan mudah dipahami dan tidak banyak kata kunci. Jadi ada kesempatan lebih besar Anda diklik dan direkomendasikan.
Jadi biarkan beberapa aspek kunci dari pada optimasi halaman:
URL (alamat web): Google mencari kata kunci di alamat halaman juga, sehingga dianjurkan bahwa itu adalah deskriptif, seperti posting ini, daripada kode seperti model site.com.br/ct136781xg19g376.
Selain itu, banyak dari link yang Anda terima akan menggunakan alamat laman yang sebenarnya sebagai jangkar teks, yang, seperti yang akan kita lihat di bawah, juga penting.
Halaman Judul: Ini adalah kalimat yang muncul di atas browser atau di hasil Google:
PAGETITLE adalah unsur yang sangat penting dari halaman dan sering ruang Anda ditempati oleh slogan atau frase yang tidak menggunakan kata kunci untuk bisnis. Akibatnya, Google tidak dapat mengidentifikasi hubungan dari situs Anda dengan kata kunci tersebut.
Urutan kata penting: yang pertama adalah lebih penting daripada yang terakhir. Jumlah kata-kata juga memiliki nilai: kurang kata-kata, semakin besar pentingnya sama. Ini merekomendasikan ukuran maksimum 70 karakter: ini adalah jumlah yang muncul di Google ketika menampilkan hasil pencarian.
Judul: Dalam kode halaman dapat ditentukan "header" yang menekankan pentingnya bagian halaman. Mereka berkisar dari 1-6, 1 menjadi konten yang paling penting.Judul ditunjukkan dengan kode "<h1> dari situs terpilih sebagai yangsundulan <h1 />".
Jika Anda belum menguasai sangat pengaturan, Anda dapat memeriksa judul saat ini situs Anda dengan mengklik tombol kanan pada halaman dan kemudian "View Source". Untuk menemukan judul, tekan Ctrl + F dan menulis dicari menuju (h1, h2, h3, ..).
Itu merekomendasikan penggunaan H1 tunggal per halaman dan, jika perlu, beberapa H2 dan H3.
Cobalah untuk mengidentifikasi jika judul halaman Anda berbicara tentang kata kunci Anda dan memutuskan apakah akan mengubah mereka atau tidak.
Menulis teks jangkar yang lebih baik: Text-anchor adalah mereka yang berfungsi sebagai judul link.Internal link tidak dianggap oleh Google untuk meningkatkan kewenangannya, tetapi dapat bertindak indikator sebagai konten: jika kita menggunakan misalnya linkDigital Marketing Blog ke blog kami, kami memberikan sinyal bahwa blog kita terkait dengan pencarian itu.
Ini adalah beberapa langkah pertama. Kita akan berbicara lebih optimasi (SEO) dalam posting masa depan.
Anda punya pertanyaan? Punya tips pada subjek silahkan untuk berbagi dengan kami?

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon