Tuesday, June 20, 2017

Mengapa penting untuk mengedit Meta Deskripsi posting dan halaman dari situs Anda

Almeta Deskripsi adalah potongan kode HTML yang memiliki fungsi untuk meringkas apa penawaran halaman. Ringkasan muncul hanya dalam kode dan pengguna menelusuri halaman tidak melihatnya.
meta description
Jadi, setelah itu mesin pencari gagal menganalisis meta description sebagai elemen penting untuk menentukan peringkat situs untuk kata kunci tertentu, banyak orang gagal untuk menghargai item ini, mengabaikan atau tidak menulis dengan benar.
Namun demikian, beberapa manfaat yang sangat penting dalam menggunakan meta description .Untuk meninggalkan ke samping, perusahaan Anda mungkin kehilangan banyak kesempatan untuk klik dan kunjungan.

Peran saat ini Meta Description

meta description adalah peran yang sangat penting dalam dua situs utama dari sebagian besar sumber lalu lintas: mesin pencari dan media sosial.

Perangkat Pencarian

Di mesin pencari, bahkan jika itu tidak mengandung faktor sebagai rankeamento, konten meta description muncul di halaman hasil sebagai ringkasan tepat di bawah judul halaman. Dengan demikian, sebuah situs yang berada dalam posisi yang lebih buruk bisa mendapatkan klik jika deskripsi Anda lebih menarik. Yang mana dari dua hasil di bawah tampaknya menarik perhatian lebih?

Item lain yang penting adalah bahwa jika kata kunci dicari muncul di seluruh spesifikasi, tampak dalam huruf tebal, sehingga mendapatkan menonjol yang lebih besar dan meningkatkan kesempatan kali klik:

Obs:. Dalam banyak kasus Google menggunakan meta description pada halaman hasil, tetapi tidak ada persyaratan bahwa. Kadang-kadang mesin itu sendiri memilih beberapa bagian halaman lain dan menampilkan itu sebagai ringkasan.

media sosial

Beberapa jaringan utama seperti Facebook, Linkedin dan Google Plus, menawarkan sebuah fragmen halaman menyoroti konten sedikit lebih baik.
Secara default, tampil di tiga jaringan adalah meta description .Lihat contoh di bawah ini:

deskripsi meta pada posting di Facebook

deskripsi meta pada posting di Linkedin

deskripsi meta pada posting di Google Plus

bagaimana

Menjentikkan pelaksanaannya, deskripsi meta digunakan dengan kode berikut:
<Meta name = "description" content = "Berikut ini adalah ringkasan teks yang perusahaannya">.
Namun, jika perusahaan Anda menggunakan platform WordPress , ada plugin seperti All-in-one SEO yang memfasilitasi editing bagi mereka yang tidak memiliki pengetahuan teknis.
Selain berbicara aplikasi, beberapa pengamatan juga penting untuk memilih apa yang harus menulis dalam deskripsi:

Jadilah wajar dalam ukuran

Google memotong meta description di sekitar 160 karakter. Hal ini diperlukan bahwa teks kurang dari itu muncul dengan benar.
deskripsi yang sangat singkat juga biasanya tidak bekerja dengan baik, karena mereka tampaknya tidak lengkap.

Carilah sesuatu yang obyektif dan menarik

Kadang-kadang kita melihat beberapa deskripsi tujuan kecil, yang tidak mengatakan apa pengunjung akan menemukan pada halaman.
Kesalahan lain tidak berusaha untuk membuat teks yang menarik. Jenis deskripsi "Ini adalah halaman tentang pemasaran" tidak harus bekerja dengan baik: kita harus membangkitkan rasa ingin tahu atau menunjukkan bahwa memecahkan masalah.
Juga ingat untuk menggunakan kata-kata kunci penting halaman karena akan tebal ketika mereka muncul sebagai hasil pencarian.

Gunakan panggilan untuk bertindak

Itu selalu positif untuk menunjukkan dengan jelas kepada pengunjung apa yang diinginkan perusahaan Anda dia lakukan. "Klik dan membaca lebih lanjut" adalah contoh panggilan untuk bertindak yang berlaku untuk situasi.

uji

Kami sudah bicara pada blog tentang penggunaan Adwords sebagai sebuah alat uji .
Bahkan dalam kasus Adwords adalah teks kurang deskriptif (dua baris dari 35 karakter), maka Anda dapat menguji mana titik-titik yang paling relevan bagi pengunjung dan kemudian lebih mempersiapkan barang-barang ini dalam deskripsi meta.

Di mana untuk memulai

Idealnya, semua halaman baru telah deskripsi Anda sehingga diterbitkan.Namun, ini tidak biasanya terjadi dan dalam kebanyakan kasus sebuah karya berlaku surut perlu untuk menyusun kembali teks-teks ini pada halaman yang sudah ada di situs.
Untuk mencari tahu di mana itu sangat berharga bergerak, rekomendasi kami adalah untukmenganalisis halaman yang paling banyak dikunjungi berasal dari situs mana meta description penting: Google, Facebook, Google Plus dan Linkedin.
Hal ini dapat dilakukan di Analytics, menganalisis tab "isi" dan menyatakan "asal" sebagai dimensi sekunder:
Facebook Insights untuk situsyang sudah hadir di sini di blog, menunjukkan konten situs yang paling kecokelatan di Facebook.
Alat lain yang berguna adalah Google Webmaster Tools . Di "lalu lintas", ada "kegiatan" di "tanda melaporkan +1". Dalam item ini Anda dapat melihat halaman yang dibagikan di Google Plus.
Pada tab "lalu lintas" yang sama ada juga "permintaan pencarian", yang menunjukkan waktu di mana situs Anda muncul di hasil pencarian.Banyak penampilan dan beberapa klik dapat menunjukkan kesempatan untuk perbaikan dalam deskripsi meta.
Terlepas dari hasil survei ini, kami sarankan halaman meninjau yang jelas penting bagi bisnis Anda: Home, halaman produk dan halaman blog rumah.


EmoticonEmoticon