Thursday, September 14, 2017

JANGAN LEWATKAN MARKUS PADA RISET KATA KUNCI

Bagian penting dari kampanye SEO adalah penelitian kata kunci. Selama fase inilah pemilik situs web akan menentukan kata kunci apa yang paling populer dan paling relevan dengan bisnis mereka. Mereka akan menghasilkan beberapa bentuk daftar kata kunci dan mungkin atau mungkin tidak menyertakan pemetaan URL dari kata kunci yang paling relevan. Saat melakukan riset kata kunci, ada dua jebakan yang bisa memiliki efek buruk pada keseluruhan kampanye SEO.
Markus riset kata kunci
Terganggu oleh Search Volume
Saat melakukan riset kata kunci, sangat mudah untuk terjebak dalam jumlah volume pencarian dari semua kata kunci potensial yang bisa diunggah oleh sebuah situs. Berfokus hanya pada istilah pencarian volume tinggi seringkali dapat menyebabkan seseorang kehilangan sasaran pada strategi SEO mereka. Meskipun akan bagus untuk memiliki peringkat teratas untuk istilah penelusuran yang menghasilkan penelusuran sejuta atau lebih dalam sebulan, kenyataannya adalah jenis istilah tersebut cenderung kurang ditargetkan dan jauh lebih kompetitif. Akibatnya, Anda berakhir dengan kampanye SEO yang sangat mahal dan tidak ada yang menunjukkan uang yang diinvestasikan. Bahkan jika rangking yang dicapai beberapa bulan ke depan, lalu lintas tidak akan ditargetkan dengan baik dan tingkat bouncingnya akan sangat tinggi.
Pilihan yang lebih baik adalah memilih frase kata kunci yang lebih spesifik ditargetkan dan menyertakan fase kata kunci bervolume tinggi di dalamnya.Misalnya: Jika saya mengoptimalkan SEO.com untuk istilah penelusuran "pengoptimalan mesin telusur", saya akan mempertimbangkan untuk menargetkan istilah seperti " perusahaan pengoptimalan mesin telusur " atau " layanan pengoptimalan mesin telusur profesional " karena kedua istilah tersebut mencakup istilah penelusuran Dari "optimasi mesin pencari" di dalamnya. Dengan mengikuti strategi ini, pemilik situs web dapat dengan cepat mencapai peringkat teratas yang mengarahkan lalu lintas bertarget lebih banyak dan menghasilkan rasio pentalan yang lebih kecil.Karena frase kata kunci yang lebih panjang juga mengandung frase yang lebih luas di dalamnya, frasa kata kunci volume yang lebih tinggi tidak akan diabaikan.Beberapa bulan ke dalam kampanye Anda mungkin melihat situs web muncul di 30 besar atau di atas 20 untuk frasa volume yang lebih tinggi. Pada titik ini Anda dapat mengambil peningkatan pendapatan dari istilah pencarian longtail dan menginvestasikannya untuk mengamankan beberapa istilah pencarian volume lebih besar.Sekarang, karena pekerjaan Anda dengan kata kunci longtail, akan lebih mudah untuk memindahkan mereka dari sisa peringkat.
Terganggu dengan Jumlah Kata Kunci yang Relevan
Kesalahan lain yang bisa menghambat kemajuan kampanye SEO adalah menargetkan sejumlah besar kata kunci.Bergantung pada ukuran situs web mungkin ada ribuan frase kata kunci yang semuanya relevan dengan konten situs. Sebaiknya catat semua istilah yang relevan dalam beberapa jenis grafik untuk melacaknya dan pastikan situs telah mengoptimalkan halaman untuk masing-masing. Namun, jika fokus kampanye SEO tersebar di ratusan atau ribuan kata kunci maka akan memperlambat waktu yang dibutuhkan untuk mencapai peringkat teratas.
Ide bagus adalah menghasilkan kelompok kata kunci yang lebih kecil dari daftar yang lebih besar dan memusatkan perhatian pada mereka. Pastikan kata kunci dipetakan dengan jelas ke halaman terbaik situs web dan tetapkan sasaran untuk mendapatkan peringkat pada kata kunci tersebut. Setelah peringkat teratas tercapai, daftar tersebut kemudian dapat diperluas untuk menyertakan kata kunci tambahan.
Pastikan untuk menyimpan kata kunci asli dari daftar yang lebih kecil bahkan setelah diperluas.Penting untuk terus memantau peringkat istilah awal Anda sehingga tidak tergelincir dan kehilangan sebagian dari peringkat mesin telusur mereka.
Kampanye SEO anggaran kecil dan besar dapat memanfaatkan fokus pada daftar kata kunci bertarget yang lebih kecil yang masih menyertakan beberapa istilah pencarian volume lebih besar di dalamnya. Pada akhirnya, website tersebut akan bisa meraih ranking teratas dan menghasilkan ROI yang lebih cepat.


EmoticonEmoticon