Sunday, September 3, 2017

Cara Meningkatkan Peringkat Halaman Anda untuk Satu Kata Kunci

Tags

SEO tidak selalu bekerja seperti yang kita inginkan. Adalah umum bagi Google untuk memberi peringkat pada halaman untuk kata kunci selain kata kunci yang ingin kita beri peringkat pada halaman tertentu.
Apa yang bisa kau lakukan? Bagaimana Anda bisa membimbing Google untuk meningkatkan peringkat halaman untuk kata kunci yang Anda inginkan?
Jawabannya yang sederhana adalah Anda harus memastikan bahwa Google "menerima" sinyal yang benar dari halaman Anda untuk mengoptimalkannya, tapi ini tidak selalu mudah.
Garis tipis memisahkan pengoptimalan dan pengoptimalan terlalu banyak.Optimalisasi bagus, karena akan meningkatkan rangking halaman, sementara optimasi berlebihan buruk, karena bisa menghasilkan hasil yang sebaliknya.
Optimalisasi meningkatkan peringkat halaman.Over-optimization melakukan sebaliknya, kata @ReliablesoftNet.#SEOKLIK UNTUK TWEET
Mari kita lihat bagaimana Anda dapat mengoptimalkan halaman untuk kata kunci dan memperbaiki rangkingnya dengan cara yang efisien dengan menghindari kesalahan pengoptimalan terlalu banyak.

Temukan peringkat dasar

Sebelum melakukan hal lain, cari tahu di mana peringkat halaman Anda hari ini untuk kata kunci yang ingin Anda tingkatkan. Tanpa garis dasar, Anda tidak akan bisa mengukur kemajuan.
Anda dapat melakukannya secara manual (misalnya, cari kata kunci di Google dan catat posisi Anda) atau gunakan alat pelacak peringkat yang dapat melakukannya setiap hari secara otomatis.
Peringatan: Jangan berharap untuk secara ajaib pergi dari posisi 40 ke posisi 10. Perbaikan datang secara bertahap, tapi Anda perlu tahu titik awal Anda.
Tingkatkan #SEO Anda tapi jangan berharap secara ajaib pergi dari tanggal 40 sampai 10. Perbaikan butuh waktu.@ReliablesoftNetKLIK UNTUK TWEET
HANDPICKED RELATED CONTENT:
Optimalkan Strategi Pemasaran Konten Anda dengan 8 Tips Pelacakan Kata Kunci

Jelajahi variasi

Ketik kata kunci target Anda di alat kata kunci Google . Anda mencari dua hal.Pertama, temukan variasi kata kunci target Anda, terutama kata kunci ekor panjang. Kedua, lihat kompetisi untuk masing-masing kata kunci tersebut. Anda akan menggunakan data ini nanti.
Melakukan penelitian kata kunci cepat memberi Anda gagasan yang lebih baik tentang betapa sulitnya kata kunci Anda dan pilihan lain yang Anda miliki.Selanjutnya, pergi ke mesin pencari Google dan ketik kata kunci Anda. Lihatlah ketiga hal ini:
  • Kata kunci yang disarankan oleh Google saat Anda mengetikkan kata kunci Anda
google-keywords
  • Halaman yang muncul di halaman hasil mesin pencari pertama
  • Saran untuk "penelusuran terkait" di bagian bawah laman
KONTEN TERKAIT HANDPICKED: 8+ Alat untuk Menemukan Kata Kunci yang Berfungsi
untuk Konten Anda

Merevisi dan mengkonfirmasi harapan

Penelitian awal - sebelum Anda membuat perubahan pada halaman - memastikan bahwa harapan Anda benar. Dengan harapan, maksud saya hasil akhirnya yang ingin Anda capai. Beberapa petunjuk yang perlu dipertimbangkan:
  • Apakah harapan Anda realistis?Jika kata kunci target Anda memiliki lalu lintas tinggi, itu juga memiliki banyak persaingan.Dapatkah Anda bersaing dengan situs web tersebut?

    Lihatlah lebih dekat 10 hasil pertama. Apakah semua hasil dari situs web dengan otoritas tinggi ? Apakah Google memberi peringkat domain (misalnya, beranda situs web) atau satu halaman untuk kata kunci tertentu?

    Klik link dan buka lima halaman pertama. Apakah konten itu lebih baik dari pada kuantitas dan kualitas? Periksa setiap situs dengan lebih hati-hati. Apakah mereka "besar" website dengan banyak halaman? Apakah mereka blog? Apakah mereka situs web korporat? Cobalah mengumpulkan sebanyak mungkin informasi.
  • Mengapa pergi ke semua masalah ini? Untuk satu alasan sederhana: Meski dalam hidup tidak ada yang mustahil, di SEO tidak semua hal itu mungkin dilakukan.

    Saya minta maaf untuk menjadi pembawa berita buruk, tapi terkadang kita tidak berprestasi untuk apa yang kita inginkan tapi malah untuk apa yang realistis.
    Terkadang kita tidak menentukan peringkat untuk apa yang kita inginkan tapi untuk apa yang realistis, kata @ReliablesoftNet. #SEOKLIK UNTUK TWEET
    Kabar baiknya adalah ada jalan keluar, dan saya jelaskan. Saya ingin mengoptimalkan situs web saya agar mendapat peringkat untuk "pemasaran konten" tapi ini tidak mungkin. Lihat hasil Google untuk kata kunci ini.
    google-keyword-content-marketing
    Kecuali situs web saya dapat bersaing dengan Content Marketing Institute, Wikipedia, Copyblogger, Quick Sprout, dan situs web otoritas tinggi lainnya, tidak ada yang saya lakukan yang akan membawa saya ke posisi pertama. Saya bisa mendapatkan tempat di halaman kedua atau ketiga tapi sejauh saya bisa pergi.
  • Haruskah saya menyerah dan berhenti? Tentu saja tidak. Di sinilah kata kunci ekor panjang dan optimasi halaman yang tepat sampai pada penyelamatan.Melalui daftar kata kunci ekor panjang Anda mengumpulkan dan menemukan kata kunci dengan volume signifikan namun tidak seperti pesaing yang kuat.

    Dalam contoh saya, "tips pemasaran konten" adalah kandidat ekor panjang yang bagus dan yang lebih baik adalah "tip pemasaran konten untuk bisnis kecil."

    Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa lalu lintas yang didapat dari kata kunci ekor panjang tidak sama dengan yang ada di mata uang. kata kunci utama Ini benar, tapi ini adalah pendekatan yang lebih realistis untuk kesuksesan kata kunci.Anda tidak ingin menghabiskan usaha Anda dengan mengejar peringkat yang tidak dapat Anda capai namun lebih fokus untuk mengidentifikasi kata kunci yang dapat memperbaiki hasil halaman Anda secara realistis.

    Jangan lupa bahwa peringkat tinggi untuk kata kunci ekor panjang membangun kepercayaan yang berangsur-angsur dapat menghasilkan peringkat yang lebih baik untuk kata kunci yang lebih kompetitif.
KONTEN TERKAIT HANDPICKED:
Panduan Singkat untuk Penelitian Kata Kunci yang Tepat

Tinjau SEO di halaman

Sekarang setelah Anda menetapkan harapan yang realistis, Anda bisa mulai melakukan beberapa pekerjaan nyata.
On-page SEO adalah titik awal Anda, terutama:
  • Judul halaman: Sertakan kata kunci target Anda (atau variasi) tapi jangan memasukkan kata kunci. Menyebut kata kunci Anda dengan cara alami dalam judul sudah cukup.  Teknologi pembelajaran mesin RankBrain

    Google cukup pandai untuk menghubungkan kata kunci yang berbeda dan menemukan hasil yang relevan, namun Anda tetap harus memastikan bahwa kata kunci Anda ada dalam judul. Contoh: Lihatlah contoh bagus dari Google. Buka beranda AdSense dan lihat kode sumbernya. Google tidak menggunakan Google AdSense secara mencolok di judul halaman tapi halaman dioptimalkan untuk frase kata kunci ekor panjang, "menghasilkan uang secara online." Perhatikan bagaimana pengoptimalan kata kunci muncul lebih dulu dalam judul dan kemudian nama mereknya:



contoh kode sumber
  • Deskripsi halaman: Google dapat memilih untuk tidak menunjukkan deskripsi Anda di SERPs, namun tetap penting untuk memberikan deskripsi khusus untuk setiap halaman situs Anda, terutama halaman yang ingin Anda rangking lebih tinggi .

    Akurat menggambarkan konten halaman dan menyertakan variasi kata kunci target Anda.Lihatlah contoh AdSense di atas dan lihat bagaimana Google menambahkan variasi kata kunci targetnya ke dalam deskripsi (misalnya, pelajari cara menghasilkan uang secara online, monetisasi konten, menghasilkan uang).
  • Tag H1: Tinjau kode HTML Anda (buka halamannya, pergi ke "View Source" dan cari H1).Periksa apakah halaman Anda hanya memiliki satu set tag H1.Tag H1 tidak harus sama dengan tag judul halaman Anda, namun tag tersebut harus berisi variasi kata kunci target Anda.
Tag H1 tidak sama dengan judul halaman, namun tag tersebut harus memiliki variasi kata kunci Anda.@ReliablesoftNet #SEOKLIK UNTUK TWEET
  • Isi halaman: Kembali di tahun 2011, Amit Singhal (mantan kepala tim peringkat Google)menerbitkan sebuah penjelasan tentang apa yang Google anggap sebagai situs web berkualitas tinggi . Ini adalah salah satu dokumen terpenting saat membahas tentang SEO karena ini menggambarkan apa yang Google cari saat menilai nilai halaman. Hal-hal seperti kualitas konten , orisinalitas, format, analisis mendalam, presentasi, dan kepercayaan penulis memainkan peran penting.

    Dengan asumsi bahwa Anda mendapatkan semua tip di balik layar sejak awal, Anda harus memastikan bahwa kata kunci target (dan variasi) Anda disebutkan di konten halaman.Saya tidak menyarankan agar Anda memasukkan kata kunci dalam teks atau terlalu mengoptimalkannya, namun Anda perlu memastikan bahwa crawler di judul halaman dan tag H1 konsisten dengan konten halaman.

    Beberapa alat dapat menghitung kepadatan kata kunci dan membuat rekomendasi, namun Anda tidak perlu melangkah sejauh itu; menyebutkan kata kunci Anda beberapa kali di konten Anda sudah cukup.
  • Data terstruktur: Microdata,cuplikan kaya , skema adalah semua nama yang terkait dengan data terstruktur . Meskipun ini bukan bagian dari algoritma peringkat Google, tren dan cepat atau lambat akan menjadi bagian dari proses pemeringkatan.

    Dengan menerapkan data terstruktur, Anda mempermudah Google (dan perayap lainnya) memahami halaman Anda, meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan peringkat lebih tinggi.

    Data terstruktur tidak hanya tersedia untuk produk atau organisasi, namun juga dapat digunakan untuk artikel dan posting blog.
terstruktur-data-contoh
KONTEN TERKAIT HANDPICKED:
  • Must-Have Checklist untuk Menciptakan Konten yang Berharga
  • 5 Strategi SEO untuk Media Sosial yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Memukul Publish

Pikirkan internal

Ketika Anda mencoba memperbaiki posisi peringkat sebuah halaman, bagian lain dari situs Anda dapat membantu banyak: Gunakan variasi kata kunci target Anda sebagai anchor text pada halaman Anda yang lain dan hubungkan ke halaman yang Anda targetkan.
Penautan internal sangat bagus untuk SEO. Antara lain, ini dapat membantu Google mengidentifikasi halaman penting situs dan maknanya, karena halaman dengan tautan paling internal umumnya adalah halaman penting situs.
Ada kesalahpahaman bahwa Anda tidak boleh menggunakan kata kunci kaya jangkar teks dalam link internal. Lihatlah bagian tautan internal dalam panduan pemula pengoptimalan mesin telusur yang diluncurkan oleh Google beberapa tahun yang lalu:
search-optimization-tool
Antara lain, ini menyebutkan: "Dalam salah satu dari kasus ini, semakin baik teks jangkar Anda, semakin mudah bagi Google untuk memahami apa halaman yang Anda tautkan." Saya tahu ini adalah informasi usang ketika datang ke tautan eksternal, tapi masih berlaku untuk tautan internal.
Lihatlah bagaimana Google menggunakan tautan internal di blog webmaster Google.Dalam blog dua paragraf pendek, penulis menggunakan lebih dari lima tautan internal, beberapa di antaranya sangat optimal:
internal-link-contoh
KONTEN TERKAIT HANDPICKED:
6 Menghubungkan Teknik yang Akan Membantu Konten Anda Mendapatkan Peringkat, Ditemukan, dan Baca

Relevansi dari sisa halaman

Selain tautan internal, tindakan lain adalah memastikan konten terkait dipublikasikan di situs web Anda. Yang saya maksud dengan ini adalah Anda harus membuat halaman yang menargetkan kata kunci terkait lainnya.
Mengikuti contoh sebelumnya, Content Marketing Institute memberi peringkat untuk "pemasaran konten": tidak hanya karena beranda dioptimalkan untuk istilah itu namun karena banyak halaman yang dipublikasikan terkait erat dengan istilah tersebut, yang membuat peringkat beranda lebih kuat.
Meskipun Anda harus mengoptimalkan halaman di situs dengan konten yang relevan untuk halaman yang ingin Anda rangking lebih tinggi, jangan memikirkan teks saja. Gunakan jenis konten lainnya (infografis , video , tayangan slide, dll.) Dan perhitungkan tren blog terbaru , terutama yang terkait dengan frekuensi publikasi.

Jangan lupakan SEO off-page

Sejauh ini, semua tindakannya adalah tentang perubahan yang dapat Anda lakukan di situs web Anda, namun jangan lupakan peran sinyal SEO off-halaman lainnya. Bergantung pada seberapa kompetitif kata kunci Anda, Anda mungkin harus membangun beberapa tautan eksternal ke halaman Anda secara hati-hati .
Identifikasi situs web yang sangat relevan dan tepercaya untuk menggabungkan tautan Anda. Tidak perlu dioptimalkan karena, tidak seperti link internal, link eksternal tidak menggunakan kata kunci kaya jangkar teks.
Tujuan Anda bukan untuk membingungkan Google dan membuatnya percaya bahwa Anda mencoba mengelabui sistem dengan membangun link secara artifisial, namun untuk memastikan bahwa Anda menambahkan nilai pada konten situs lainnya.
HANDPICKED RELATED CONTENT:
Saham Tidak Cukup: Bagaimana Memperkuat Konten dan Membangun Link Anda

Gunakan media sosial dengan bijak

Cara lain untuk membuat halaman diketahui oleh pengguna lain dan secara dramatis meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan tautan alami adalah mempromosikannya di jaringan media sosial .
Promosikan konten di jaringan #socialmedia untuk meningkatkan peluang mendapatkan tautan alami.@ReliablesoftNet #SEOKLIK UNTUK TWEET
Habiskan $ 20 di Facebook untuk meningkatkan halaman Anda, gunakan tweet yang dipromosikan Twitter , atau pin Pinterest yang dipromosikan untuk membuat halaman terlihat oleh lebih banyak orang.
Intinya adalah Anda harus menggunakan teknik atau sarana yang valid untuk mendapatkan konten Anda di depan sebanyak mungkin mata yang akan tertarik untuk referensi konten Anda dari blog atau situs mereka.
Orang-orang ini belum tentu menjadi target pemirsa Anda - orang-orang yang cenderung membeli produk Anda atau berinteraksi dengan halaman Anda - tetapi orang-orang yang dapat memengaruhi audiens target Anda (jurnalis, blogger, penulis untuk publikasi terkenal, dll.)
Ingat bahwa tujuan Anda bukan untuk mendapatkan lebih banyak penjualan atau kunjungan ke halaman tapi untuk meningkatkan rangkingnya.
KONTEN YANG TERKAIT:
9 Taktik Brilliant untuk Mempromosikan Konten Blog Anda di Facebook

Kesimpulan

Tugas SEO lanjutan, seperti mencoba memperbaiki rangking halaman untuk kata kunci tertentu, luangkan waktu.Butuh waktu bagi Google untuk melihat adanya perubahan pada halaman yang dipublikasikan, jadi jangan terburu-buru menyimpulkan terlalu cepat.
Prosesnya sangat mudah:
  • Optimalkan judul, deskripsi, dan konten halaman Anda untuk kata kunci target.
  • Bekerja pada SEO off-halaman Anda.
  • Pantau posisi peringkat Anda.
Yang penting adalah memiliki kemajuan dan perbaikan yang lamban dengan rangking Anda daripada melakukan pengoptimalan berlebihan, mendapatkan peringkat tinggi sementara, dan kemudian bertanya-tanya bagaimana cara keluar dari hukuman Google.


EmoticonEmoticon