Ah, keindahan search marketing! Apa media pemasaran lain yang memungkinkan Anda mendapatkan iklan Anda di depan calon pelanggan pada saat yang tepat, mereka mencari apa yang Anda jual? Tentu saja, kesuksesan Anda dengan engsel pemasaran penelusuran pada pilihan kata kunci yang tepat. Pemilihan kata kunci yang baik dimulai dengan sesi brainstorming. Bergabunglah dengan tim Anda dan buat daftar semua kata kunci dan frasa yang mungkin dicari orang untuk menemukan bisnis seperti bisnis Anda. Cobalah untuk menyertakan istilah yang orang-orang di luar industri Anda akan gunakan. Lihatlah situs pesaing Anda untuk melihat kata kunci yang mereka targetkan. Tinjau kata kunci meta, judul, dan konten mereka di situs web mereka untuk mengidentifikasi kata kunci tambahan yang akan ditambahkan ke daftar Anda.Tempat lain yang bagus untuk mencari kata kunci adalah forum, blog, situs industri, dan situs Tanya Jawab seperti Yahoo Answers . Apa kata orang yang digunakan untuk menemukan produk atau layanan yang Anda tawarkan? Setelah Anda membuat daftar, gunakan alat kata kunci online untuk melihat seberapa sering kata kunci Anda dicari dan perbaiki daftar Anda. Beberapa alat ini adalah Keyword Discovery, WordTracker , Alat Kata Kunci Google , dan Alat Pencari Kata Kunci Yahoo / Overture . Alat ini akan memungkinkan Anda melihat seberapa sering kata kunci Anda ditelusuri dan memberi Anda gagasan untuk kata kunci lain untuk dipertimbangkan.
Penting untuk menargetkan kata kunci yang relevan dengan bisnis Anda, namun jangan mengorbankan relevansi untuk popularitas penelusuran - maksud saya jangan lupa kata kunci yang Anda targetkan hanya karena foto itu tidak banyak dicari. Anda ingin menggunakan kata kunci yang akan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda DAN meningkatkan penjualan. Setelah Anda mengidentifikasi kata kunci yang paling relevan dengan situs web Anda, Anda dapat menggunakan daftar itu untuk pengoptimalan mesin telusur, iklan kata kunci bayar per klik (PPC), dan iklan kata kunci lainnya. Setelah Anda mulai mendapatkan lalu lintas untuk kata kunci ini, luangkan waktu untuk meninjau laporan analisis Anda. Pantau laporan konversi kata kunci untuk melihat kata kunci mana yang menghasilkan penjualan. Jika Anda menemukan kata kunci tertentu berkinerja lebih baik daripada yang lain, ubah fokus Anda ke kata kunci tersebut untuk mendapatkan hasil terbaik.Seiring waktu Anda akan menyempurnakan strategi kata kunci Anda ke titik di mana Anda tahu persis kata kunci mana yang terbaik dan Anda akan menikmati arus bisnis baru yang stabil dari mesin pencari.
EmoticonEmoticon