Sunday, August 13, 2017

Cara melakukan penelitian kata kunci tingkat lanjut halaman

Situs web sukses dibangun di atas laman populer dan berguna yang menarik dan menyenangkan pengunjung baru. Halaman inimenangkap lalu lintas yang berharga dengan melayani tujuan atau kebutuhan tertentu.
Namun, halaman ini tidak terjadi secara kebetulan. Membangun halaman yang berguna membutuhkan penelitian dan perencanaan strategis. Anda harus memikirkan tautan dan peluang pencarian selama fase ideasi,sebelum Anda mulai menulis dan merancang halaman baru.
Penelitian tingkat-halaman harus mencakup:
  • Menganalisis volume pencarian untuk istilah target potensial.
  • Mengidentifikasi SERPs dengan hasil buruk atau lemah.
  • Memeriksa halaman peringkat
  • Meneliti konten pesaing dan strategi.
Saya akan melalui proses penelitian kata kunci tingkat halaman ini, dengan menggunakan situs sebenarnya sebagai contoh. Ikuti dan pelajari bagaimana Anda dapat memanfaatkan proses ini untuk strategi SEO Anda sendiri.

Identifikasi peluang untuk perbaikan

Langkah pertama dalam penentuan halaman harus mengidentifikasipeluang potensial .
Istri saya dan saya baru saja menyambut anak pertama kami - bayi laki-laki cantik bernama Liam - kepada dunia.

KiJadi untuk menghormati pria kecil imut ini, saya akan menjelajahi ceruk produk bayi dengan teladan saya.
Situs contoh saya untuk proses iniadalah Daftar Lucie , dan saya akan mengerjakan proses ide untuk membuat halaman hipotetis baru untuk mereka.
Karena saya tidak memiliki arahan atau prioritas dari Daftar Lucie untuk dikerjakan, saya akan mulai dengan mencari peluang di mana Daftar Lucie berpotensi berperingkat lebih baik dan menangkap lalu lintas yang lebih relevan.
Untuk melakukan ini, saya akan memeriksa tab "Posisi" di SEMrushdan mengurutkan berdasarkan volume untuk menemukan persyaratan volume tinggi di mana Daftar Lucie kurang memiliki visibilitas.
Memeriksa data di SEMrush mengungkapkan beberapa peluang potensial, diantaranya:
  • [Tas popok] - Posisi: 68;Volume: 33.100
  • [Rock n play] - Posisi: 64;Volume: 27.100
  • [Puncak perawatan] - Jabatan:75; Volume: 18.100
  • [Sepatu hujan balita] - Posisi:96; Volume: 14,800
  • [Kursi tinggi bayi] - Posisi: 86;Volume: 12,100
  • [Tas popok terbaik] - Posisi:62; Volume: 12,100
  • [Bayi onesies] - Posisi: 60;Volume: 12,100
  • [Rock n play sleeper] - Posisi:69; Volume: 12,100
Sekarang saya memiliki dasar yang solid dengan volume tinggi dimana Daftar Lucie memiliki kesempatan untuk perbaikan.
Selanjutnya, saya akan melihat hasil pencarian saat ini.

Periksa hasil teratas

Saya mencari faktor spesifik yang akan menunjukkan bahwa saya dapat membuat halaman untuk Daftar Lucie yang akan kompetitif.
Indikator ini adalah:
  • SERPs dengan kekurangan nama merek yang kuat dan dapat dikenali.
  • Peringkat domain yang benar-benar cocok
  • Daftar dengan estetika berkualitas rendah dan konten halaman yang buruk.
  • Halaman dengan kompetisi tingkat rendah.
Menganalisis SERPs mengungkapkan bahwa halaman 1 untuk banyak istilah ini didominasi oleh merek besar:

Namun, [tas popok terbaik] mungkin ada kemungkinannya:

Meskipun Amazon, Consumer Reports dan Business Insider (???) hadir, sebagian besar hasil di sini adalah situs sentris bayi yang lebih kecil.
Tidak ada domain dengan pencocokan tepat atau hasil yang terang-terangan buruk, namun dengan meneliti isi halaman ini menunjukkan peluang. Sebagian besar hanya daftar tas popok dengan sedikit lebih banyak daripada gambar, harga dan link afiliasi. Misalnya, halaman ini :

Atau tayangan slide ini :

The Halaman Consumer Reportslebih dari sumber daya tetapi tidak memiliki gambar, desain atau mudah dibaca. Informasi yang berguna disajikan melalui blok teks yang besar, tanpa elemen visual untuk memecah teks itu:

Bahkan dengan informasi bermanfaat semacam itu, ini bukan hasil bagus bagi seseorang yang segera memindai pilihan tas popok terbaik - buku ini lebih mirip sebuah novel daripada sumber online.
Ini bukan hasil yang buruk , tapi saya yakin akan memungkinkan untuk membuat sumber yang disukai pembaca (dan Google).

Teliti backlink dan nilai lalu lintas

Akhirnya, saya akan menganalisis persaingan link untuk halaman-halaman ini.
Hasil teratas, dari BabyList, memiliki sembilan domain pengarah, menurut Majestic :
Memasukkan sisa URL ke Majestic menunjukkan lebih banyak janji untuk potensi untuk menentukan peringkat di sini:
  • Amazon: tujuh domain pengarah
  • Business Insider: lima domain pengarah
  • BabyCenter: empat domain pengarah
  • Momentum: delapan domain pengarah
  • MomTricks: empat domain pengarah
  • Lauren Conrad: 10 domain pengarah
  • Bump: tiga domain pengarah
  • POPSUGAR: enam domain pengarah
  • Consumer Reports: tiga domain pengarah
Tentu saja, halaman-halaman ini di-host di domain otoritatif, yang juga memainkan sebuah faktor. Namun, Daftar Lucie juga cukup berwibawa, dan nomor tautan di sini tidak terlalu besar untuk bersaing.
Masukkan semua ini bersamaan dengan fakta bahwa SEMrush menunjukkan hasil pertama pada halaman ini memiliki nilai lalu lintas sebesar $ 14.000, dan ini layak untuk Daftar Lucie untuk membuat halaman baru atau memperbarui halaman yang ada yang menargetkan istilah ini.

Sebenarnya, halaman di Daftar Lucie yang masuk dalam posisi 62 untuk [tas popok terbaik] sebenarnya adalah halaman yanglebih luas yang menawarkan gagasan dasar untuk pendaftar bayi.
Ini memperkuat fakta bahwa ada kesempatan di sini untuk Daftar Lucie, karena mereka kemungkinan bisa menempati peringkat yang lebih baik jika mereka membuat halaman khusus yang hanya berfokus pada tas popok.
Sekarang setelah saya memiliki ide bagus untuk bekerja sama, saya akan menyelidiki apa yang telah dilakukan pesaing Lucie's List dengan halaman mereka.

Menganalisis strategi pesaing

Saya telah mengidentifikasi peluang potensial untuk Daftar Lucie untuk menangkap lebih banyak lalu lintas.Tapi sebelum saya mulai membuat konten, saya ingin masuk ke kompetisi.
Menurut SEMrush, pesaing utama Lucie's List meliputi:
  • Daftar bayi
  • BabyGearLab
  • Panduan Orang Tua
  • Mommyhood101
  • BuyBuy Baby
  • MomTricks
Saya telah melihat strategi yang digunakan oleh BabyList dan MomTricks selama analisis SERP saya. Jelas, halaman ini tidak boleh diabaikan, karena mereka peringkat di halaman 1, tapi saya mencari lebih banyak cara untuk memperbaiki model yang mereka gunakan.
Misalnya, BabyGearLab menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda pada halaman mereka(peringkat di halaman 2).

BabyGearLab membangun sistem penilaian, berdasarkan kriteria seperti ruang penyimpanan dan kenyamanan, dan memberi nilai pada 10 tas popok yang berbeda. Ini adalah ide bagus yang bisa melayani kebutuhan pencari dengan baik, namun eksekusi bisa ditingkatkan.
Sebagai permulaan, Daftar Lucie bisa memperbaiki ide ini dengan hanya mengulas lebih banyak tas - hanya mencantumkan 10 tas popok yang tidak memberi banyak pilihan kepada konsumen. Selain itu, tab di bawah judul semuanya memiliki URL unik.

Tab ini mencakup informasi yang relevan dan penting. Alih-alih memisahkannya ke dalam subfolder, akan lebih optimal dari sudut pandang pengguna dan SEO untuk sekadar menyertakan konten ini di laman.
Untuk Daftar Lucie, saya juga bisa membuat grafik perbandingan seperti ini:

Gagasan bagan ini bisa diambil selangkah lebih maju dengan membuat grafik interaktif, sehingga pembaca bisa memanipulasi data apa saja yang ditampilkan, sehingga memudahkan untuk membandingkan tas tertentu.
Saya sudah memiliki beberapa petunjuk kuat yang bisa saya ambil dengan halaman saya untuk Daftar Lucie, dan itu hanya dari satu pesaing! Meneliti strategi pesainglainnya akan memberi lebih banyak wawasan tentang bagaimana menciptakan sesuatu yang diinginkan pencari.

Pembuatan dan eksekusi halaman

Melalui penelitian yang tepat, saya telah menemukan kesempatan untuk membangun halaman baru yang dapat mengarahkan lalu lintas ke lokasi - yang tersisa adalah eksekusi.
Untuk meninjau, berikut adalah informasi yang saya pelajari selama penelitian saya, yang akan memberdayakan saya untuk membuat halaman penting untuk Daftar Lucie:
  • Identifikasi peluang untuk perbaikan. Daftar Lucie memiliki banyak kesempatan untuk membuat halaman dengan peringkat lebih tinggi untuk istilah dengan volume pencarian besar.
  • Periksa hasil teratas. Hasil pencarian untuk [tas popok terbaik] biasa-biasa saja dan menampilkan beberapa merek besar.
  • Teliti backlink dan nilai lalu lintas. Kompetisi link untuk [tas popok terbaik] rendah, dan nilai lalu lintasnya lumayan.
  • Menganalisis strategi pesaing. Sistem review berbasis skor dan grafik perbandingan interaktif bisa menjadi pembeda halaman Lucie's List.
Dengan menggunakan informasi ini, saya dapat membuat sebuah halaman untuk Daftar Lucie yang dioptimalkan untuk pencarian guna memanfaatkan kesempatan yang tersedia bagi mereka.
Mudah-mudahan, Anda dapat memanfaatkan proses ini untuk membuat konten Anda sendiri.


EmoticonEmoticon