Ini resmi, Google Local Business Center sekarang disebut Google Places . Perubahan ini terjadi saat Google melakukan penembakan untuk merekayasa ulang produk mereka di sekitar Place Pages yang mereka gulung musim gugur yang lalu. Bagi mereka yang tidak tahu, Place Pages adalah halaman daftar bisnis yang ditemukan di Google penelusuran lokal. Laman ini sangat penting saat melakukan SEO lokal dan memiliki data yang relevan tentang bisnis tertentu seperti ulasan, gambar, dan informasi penting lainnya yang ditambahkan bisnis setelah mereka mengklaim cantuman mereka.
Ada beberapa fitur baru yang diluncurkan Google dengan perubahan nama ini. Mereka adalah sebagai berikut:
Bagi orang-orang, bisnis, dan perusahaan SEO yang bermain di ruang pencarian lokal, perubahan ini merupakan daftar menarik dan menarik dari daftar lokal.Kami sangat keluar untuk menyelam lebih dalam ke fitur ini dan memanfaatkannya untuk memberi nilai tambah bagi setiap klien SEO bisnis lokal dan kecil kamiAda beberapa fitur baru yang diluncurkan Google dengan perubahan nama ini. Mereka adalah sebagai berikut:
- Area Servis - Sering kali, bisnis berpindah dari satu tempat ke tempat lain untuk melayani pelanggan mereka. Jika demikian, cantuman mereka dapat menunjukkan wilayah geografis yang mereka tutup.Jika bisnis tidak memiliki etalase batu bata dan mortir, mereka dapat membuat alamat mereka menjadi pribadi, yang sebelumnya bukan pilihan.
- Periklanan Dengan Tag - Untuk $ 25 per bulan, bisnis dapat menggunakan Tag untuk menyorot cantuman mereka di Google Maps. Sorotan ini hadir dalam bentuk spidol kuning yang memungkinkan Anda menyoroti beberapa aspek bisnis Anda seperti kupon, foto, dan fitur lainnya. Harap perhatikan bahwa Tag ini tidak akan memengaruhi rangking Anda di mesin telusur, namun merupakan indikator bagi pelanggan bahwa Anda memiliki lebih banyak informasi yang tersedia yang mungkin terbukti bermanfaat bagi mereka. Fitur ini hanya tersedia di beberapa kota "uji" sekarang dan Anda dapat mengharapkan Google untuk meningkatkan jumlah kota di masa depan.
- Informasi Pengunjung Lainnya - Google juga memberi bisnis menggunakan informasi Google Places yang belum pernah mereka lihat sebelumnya, seperti siapa yang mencarinya, bagaimana mereka menemukannya, dan dari mana mereka berasal.Informasi ini sangat berharga dan tidak boleh diabaikan oleh pemasar mesin pencari.
- Bisnis Foto Shoots - Bisnis dapat meminta pemotretan gratis dari Google untuk memiliki interior bisnis mereka difoto dan kemudian ditambahkan ke Halaman Tempat mereka. Ada beberapa kejadian di masa lalu di mana Google telah melakukan ini dengan beberapa cantuman Pusat Bisnis Lokal, saya kira kita sekarang tahu apa yang mereka uji opsi ini. Bisnis juga bisa mengambil foto mereka sendiri dan mengunggahnya ke Halaman Tempat mereka. Ini juga hanya tersedia di beberapa kota "uji".
- QR Code yang Disesuaikan - Kode QR mulai menjadi semua kemarahan dan Google sekarang melompat ke atas kapal dengan menyediakan kode QR yang disesuaikan dari Dasbor Google Places.Saat dipindai, kode ini akan membawa pelanggan Anda ke Halaman Tempat Anda dan dapat digunakan pada kartu bisnis dan materi promosi lainnya yang didistribusikan oleh tim pemasaran Anda.Anda dapat membaca lebih lanjut tentang kode QR di sini.
Bagi orang-orang, bisnis, danperusahaan SEO yang bermain di ruang pencarian lokal, perubahan ini merupakan daftar menarik dan menarik dari daftar lokal.Kami sangat keluar untuk menyelam lebih dalam ke fitur ini dan memanfaatkannya untuk memberi nilai tambah bagi setiap klien SEO bisnis lokal dan kecil kami.

EmoticonEmoticon