Panduan SEO: 100 + tips dan praktik terbaik:
Apakah Anda mencari koleksi tips untuk SEO , Anda dapat menempatkan mereka dengan mudah dan untuk membantu peringkat peningkatan situs untuk website Anda?
Anda menemukannya! Anda dapat berbagi dengan teman-teman, tetapi hanya setelah Anda membaca dan menerapkan tips di bawah ini.
Kami membuat daftar lebih dari 100 tips dan praktik terbaik untuk mengoptimalkan untuk mesin pencari (SEO) dan kami dibagi menjadi kategori logis, sehingga mereka dapat mencakup berbagai aspek - dari pembuat halaman (pada faktor-faktor halaman) sampai pengalaman browsing pada pengguna (UX) membangun link (link building) dan banyak lagi.
Bagi banyak tips yang disajikan di sini Anda dapat menemukan referensi ke artikel eksternal yang relevan di mana Anda dapat menginformasikan secara lebih rinci; Saya juga termasuk panduan resmi Google, yang merupakan pilihan manual panduan terbaik dalam hal SEO secara online.
Bab 1: Tata letak dan arsitektur Situs
1. Pastikan Anda telah menempatkan teks terlihat jelas bahkan ke arah utilizatorulpriveste website biasanya - Text adalah lebih baik untuk diposisikan terpusat di situs web apapun. Jika Anda tidak memiliki pilihan untuk membungkus teks secara penuh, Anda dapat pergi bahkan judul halaman di bagian pertama, dalam arti bahwa pengguna tidak perlu scroll ke bawah untuk melihat apa itu persis, tapi harus menyediakan pada awalnya informasi yang dibutuhkan untuk menangkap bunga.
2. Hindari terlalu banyak iklan / banner secara online / situs iklan di bagian pertama dari halaman.Selama display jenis publisitas (iklan display) adalah cara utama yang banyak situs menerima pendapatan, tetap harus diperhitungkan bahwa ini terlalu banyak situs iklan / iklan di bagian pertama dari halaman dapat mempengaruhi positioning pencarian Google. Pastikan Anda mengetik iklan display tidak mengganggu dan teks khas.
3. Buat hirarki masyarakat konten.Sebuah hirarki didefinisikan dengan baik membuat konten Anda terorganisir dan memungkinkan pada saat yang sama memprioritaskan halaman tumbuh putaran di sekitar situs web.
4. Pastikan bahwa navigasi adalah halaman -navigarea jelas dengan mudah ditemukan dan intuitif bagi pengguna dan mesin pencari.
5. Aturan "nofollow" untuk link dibayar atau afiliasi - semua link dibayar harus menambahkan rel = "nofollow". Menerapkan aturan ini dan link terkait.
6. Gunakan SEO friendly URL - URL harus dibaca dan mudah dipahami dan mengikuti struktur logis. URL pendek yang termasuk kata kunci (dipisahkan oleh tanda hubung) ditargetkan dianggap yang terbaik untuk SEO.
7. Pastikan Anda memiliki informasi sebagai terlihat pada kontak - rincian tentang cara menghubungi harus lebih mudah diidentifikasi dan, idealnya berbicara, Anda harus menyertakan alamat fisik.
8. Termasuk kebijakan privasi data pribadi dan "pada halaman" situs .Mereka adalah bagian yang memperkuat kepercayaan dari pengguna dan mesin pencari.
9. Minimalkan penggunaan di latihan text - teks harus tetap dalam rangkap tata letak / desain sedikit (Anda dapat menggunakan alternatif seperti sidebar).
10. Jika target SEO lokal termasuk alamat dari desain halaman - menambahkan alamat fisik dan informasi kontak dalam desain halaman ketika Anda menargetkan kata kunci lokal.
11. Gunakan www. atau non www - Apapun yang Anda pilih, pastikan situs tersebut dapat diakses dan diindeks satunya pilihan yang dipilih. Cara terbaik adalah untuk mengatur rentang yang Anda inginkan di Search Console (Alat Webmaster).
Bab 2: Cari kata kunci
12. Pilih kata kunci dengan bijaksana - memilih kata kunci dan pencarian terus menjadi bagian penting dari SEO. Anda dapat menggunakan kata kunci scheduler dari Google atau alat canggih seperti Lang Tail Pro untuk mengevaluasi volume pencarian untuk memilih kata kunci yang Anda ingin diukur.
13. Pilih kata kunci utama untuk setiap halaman. Setiap halaman situs Anda harus menargetkan satu kata. Namun, menghindari "kanibalisasi kata kunci", yaitu tidak menggunakan kata kunci yang sama untuk halaman lebih.
14. Mempertimbangkan niat pengguna. Sementara kata kunci mungkin memiliki pencarian yang lebih besar, mempertimbangkan niat yang terletak di belakang pencarian pengguna yang diikuti dengan memilih kata yang Anda tahu apakah orang yang menggunakan kata itu tertarik pada produk atau layanan Anda.
15. Periksa judul kompetisi - Gulir allintitle pencarian Google untuk "kata kunci" untuk menemukan jumlah halaman web yang sudah mengandung kata kunci dalam judul Anda yang ditargetkan.
16. Mempertimbangkan dan mengevaluasi bagaimana "diprioritaskan" adalah kata kunci yang dipilih dan berapa banyak akan hasil organik terlihat. Ini mencakup sejumlah faktor yang harus ada dalam pikiran:
Seberapa kuat adalah kompetisi - misalnya, itu adalah situs otoritatif seperti Amazon, Forbes, dll?
Berapa banyak link yang mengarah ke situs top?
Saya Organik didorong dengan mengharuskan bagian bergulir karena info-grafis, berita, situs iklan, dll? (Lihat di bawah misalnya)
Berapa banyak link yang mengarah ke situs top?
Saya Organik didorong dengan mengharuskan bagian bergulir karena info-grafis, berita, situs iklan, dll? (Lihat di bawah misalnya)
17. Mencuri kata kunci kompetisi.Cari tahu persis apa kata kunci yang mendorong lalu lintas Ahrefs Posisi pesaing menggunakan Explorer.
18. peringkat Follow. Memantau peringkat situs kemajuan untuk situs web Anda berdasarkan kata kunci yang dipilih. Dengan Ranking alat ini Tracker Ahrefs melihat data historis, yang, berkala, Anda dapat melacak kemajuan.
19. Memantau tingkat klik. Jika halaman diposisikan berdasarkan kata kunci yang ditargetkan, Anda harus berharap untuk melihat tingkat klik yang sama dengan yang di bawah:
Cari laporan Analytics dapat menggunakan Google Webmaster Tools untuk memeriksa jumlah tayangan dan klik tingkat pada pencarian katalog. Pada contoh di bawah, kata kunci diposisikan dalam posisi rata-rata 3,6 menerima tingkat klik 1,7%, yang jauh lebih rendah dari apa yang kita harapkan untuk melihat untuk posisi ini (harus sekitar 7%).
Dalam hal ini, mungkin itu akan cocok dengan tes split dari meta-deskripsi untuk halaman (kita akan berbicara lebih lanjut tentang ini di bawah) untuk melihat apakah ia dapat meningkatkan tingkat klik dan jika kita bisa menikmati lalu lintas tambahan.
Bab 3: Judul Pelabelan (tag judul)
20. Tempatkan garis depan kata kunci - mencoba untuk memasukkan kata kunci sebagai judul awal.
21. Hindari tanam - tag judul memiliki 512px ruang kerja untuk menampilkan hasil pada pencarian Google. Melebihi disingkat. Aturan yang baik untuk mengikuti adalah untuk menjaga panjang teks hingga 55 karakter atau kurang, untuk tetap dalam ruang yang dialokasikan. Kadang-kadang, dalam kasus yang jarang, penggunaan Caps Lock mencari atau beberapa bentuk sintaks query database dapat menghasilkan, bagaimanapun, judul pemotongan.
22. judul Membuat didorong - menjual koran berita utama dan judul halaman menjual website.
23. Keluar - jika semua judul halaman di niche Anda mengikuti format tertentu, maka sesuatu yang berbeda dapat membuat judul untuk menyoroti hasil yang ditampilkan oleh mesin pencari.
24. Jangan menempati ruang dengan penambahan merek - termasuk nama merek pada akhir judul tidak diperlukan. Google menambahkan sering secara otomatis, sehingga Anda tidak akan membuang-buang ruang berharga. Namun:
25. Optimalkan Homepage Merek - pengecualian untuk aturan di atas adalah rumah di mana judul harus dioptimalkan untuk merek Anda.
26. Minimalkan penggunaan kata-kata berhenti - ketika kita memiliki sejumlah karakter, cobalah untuk meminimalkan penggunaan kata-kata berhenti ( "a", "sampai", "yang", "sekarang") di halaman judul.
27. Jangan diulang. Jangan ulangi.Jangan diulang. Menjengkelkan, bukan? Gunakan kata kunci dalam judul sekali.
Bab 4: Meta-deskripsi
Bab 4: Meta-deskripsi
28. Jual teks Anda: meta-description bekerja sebagai brand ambassador dalam hasil pencarian. Tulis meta-deskripsi yang unik, menarik untuk setiap halaman situs Anda yang berkomunikasi USP (Tidak - proposisi penjualan yang unik / titik jual yang unik adalah konsep pemasaran diusulkan sebagai sebuah teori yang telah menunjukkan pola dalam menjalankan kampanye (sukses) promosi pada tahun 1940) dan nilai-nilai merek dan dorongan untuk klik.
29. Hindari tanam - menjaga teks untuk meta description terbatas pada 155 karakter (maksimum) untuk meminimalkan pemotongan ketika menampilkan hasil pencarian.
30. Gunakan kata kunci dalam Meta Description - meskipun kata kunci dalam meta description tidak memiliki pengaruh langsung pada situs peringkat, tetapi mereka akan disorot dalam huruf tebal ketika menampilkan hasil pencarian, yang dapat membantu meningkatkan tingkat klik tayang (RKT).
31. uji Split - bereksperimen dengan format yang berbeda meta description untuk mengoptimalkan tingkat klik (CTR).
Bab 5: Header Tag
32. Pastikan setiap halaman memiliki tag H1 yang unik - setiap halaman situs Anda harus memiliki tag H1 yang unik.
33. Gunakan kata kunci dalam tag H1 - tag H1 terus menjadi faktor pertumbuhan yang penting untuk halaman web peringkat dan harus mencakup kata kunci yang ditargetkan untuk halaman tersebut.
34. Sertakan kata kunci sekunder dan LSI (kata kunci semantik pengindeksan laten) - tambahan sundulan tag (H2, H3) adalah kesempatan besar untuk menargetkan frase - tombol samping dan LSI jenis kata kunci.
35. Hindari menggunakan tag situs header tata letak. Banyak template (pola) menggunakan situs tag header dalam tata letak mereka dengan ekspresi generik seperti "More". Ini harus diganti dengan div CSS kustom.
Bab 6: konten (Content)
36. Gunakan kata kunci Anda di awal - mana mungkin, tanpa memaksa, menggunakan kata kunci yang ditargetkan dalam ayat pertama pada halaman, untuk memperkuat topik.
37. Isi terpanjang adalah terkait erat dengan peringkat terbaik - banyak penelitian telah menyimpulkan bahwa itu adalah hubungan antara panjang-bentuk konten dan posisi yang lebih baik dalam hasil pencarian Google, meskipun ada peringatan sebagai statistik ini harus didasarkan pada kualitas dan teks, bukan hanya teks panjang. Namun, rekomendasi ini adalah untuk mengobati hati-hati dan secara rinci isi dari halaman dan membuat halaman dengan otoritas di sekitar kata kunci yang ditargetkan.
38. Lupakan apa yang Anda ketahui tentang kepadatan kata kunci - tidak mendapatkan pemikiran terjebak bahwa Anda harus menggunakan sangat sering kata kunci Anda. Menulis secara alami dan kemudian secara otomatis Anda akan memiliki kecenderungan untuk menggunakan kata kunci beberapa kali dalam teks, tanpa ini menjadi perhatian utama Anda.Pastikan, bagaimanapun, pada akhirnya, yang digunakan setidaknya sekali!
39. Gunakan kata kunci jenis jenis LSI- kata kunci LSI adalah kata-kata itu, dalam hal semantik terkait kata kunci pada utama Anda. Mereka berguna untuk memperkuat topik halaman dan untuk membedakan homonim (kata-kata yang dieja sama tetapi memiliki arti yang berbeda tergantung pada konteks mereka digunakan) selama pencarian.Ketika Anda mulai menulis tentang subjek, ini akan datang sebagai konsekuensi alami, otomatis, tapi yang terbaik adalah untuk melakukan penelitian dan sebelumnya.
40. Tambahkan multimedia - Menambahkan konten multimedia Anda - gambar, video, slideshow - itu akan menjadi lebih menarik, lebih rentan terhadap viralizare.Hal ini juga bisa membawa beberapa manfaat nyata dalam hal SEO.
41. Tambahkan link internal - menambahkan link internal yang mengarah ke halaman lain dalam situs web Anda memungkinkan siklus untuk berpindah dari satu halaman ke halaman situs web lain dan juga mendorong pengguna untuk mengeksplorasi , sehingga mengurangi tingkat bouncing dan lebih lama waktu yang dihabiskan di situs. SEO penting rinci ini sering dilupakan atau tidak digunakan secara maksimal.
42. Link Eksternal - menghubungkan dengan kualitas konten, berwibawa dan yang berhubungan dengan subyek teks Anda menambahkan relevansi dan membangun hubungan dengan pemilik situs di relung yang sama. rekomendasinya adalah bahwa link eksternal akan terbuka di jendela baru di tab terpisah untuk tidak mengganggu pengalaman browsing pengguna di situs Anda.
43. Jauhkan segar konten, diperbarui - secara teratur memperbarui konten lama / arsip, untuk tetap segar, relevan dan peringkat yang berharga.
44. Prioritaskan kualitas sebelum posting frekuensi - kecuali publikasi besar atau situs berita yang memerlukan sejumlah besar konten setiap hari, sebagian besar situs akan mendapatkan manfaat lebih jika Anda fokus pada konten kualitas dan bukan frekuensi publikasi. Penerbitan nilai yang relevan artikel per minggu adalah lebih baik untuk sebuah artikel biasa-biasa saja, tapi sehari-hari.
45. Set potongan dan terstruktur Data - terstruktur set data dan uji, untuk menerima situs cuplikan rinci dalam hasil pencarian Google.
46. Sertakan ringkasan untuk isi panjang termasuk meja diindeks oleh internal link yang mengarah ke bagian konten tertentu dari panjang, untuk mendapatkan keuntungan dari Wikipedia gaya "melompat" bagian dari kepentingan langsung dalam hasil pencarian dengan menggunakan link (lihat di bawah).
Bab 7: Hapus kelebihan
47. Set kanonik URLs- menambahkan link elemen kanonik untuk mengatur URL dari halaman favorit yang memiliki konten serupa. Sebagai contoh, sistem e-commerce yang memungkinkan kategori penyaringan menurut berbagai atribut dapat secara otomatis menghasilkan beberapa URL dengan isi yang serupa.
48. Tambah noindex, ikuti halaman yang ingin Anda kecualikan dari Google - mengecualikan halaman berharga dari Google pengindeksan dengan menambahkan tag meta robot dengan "konten" set "noindex, ikuti". Tag dan arsip penulis dalam WordPress adalah contoh halaman yang Anda ingin mengecualikan. Namun, dengan menggunakan tag ini dengan hati-hati.
akses 49. Blok laba-laba ke situs konten sensitif menggunakan robots.txt - sebagai admin, mengambil informasi sensitif dengan memblokir Googlebot dan webcrawlers lainnya di robots.txt.
Bab 8: Pengalaman pengguna (User Experience)
50. Menurunkan tingkat bouncing Anda - untuk sebagian besar situs (kecuali situs afiliasi tertentu di mana Anda ingin pengunjung untuk memasuki dan meninggalkan) tingkat bouncing rendah dan sejumlah besar halaman yang dilihat per sesi yang diinginkan.
Sementara itu masih bisa diperdebatkan apakah Google menggunakan bouncing situs tingkat yang dapat Anda lihat di Analytics sebagai faktor dalam peringkat (saya akan mengatakan tidak), apa yang hampir pasti adalah bahwa mereka menggunakan dan mengukur waktu yang dihabiskan di situs Anda dengan pengguna dan waktu berlalu sampai ia kembali untuk mencari hasil lain Googles juga jika memutuskan untuk mengakses situs lain yang ditampilkan berikut pencarian Google yang sama. Sebuah bouncing cukup cepat pada halaman Anda, diikuti dengan klik pada hasil pencarian lain ditampilkan dalam sinyal yang cukup kuat atau tidak puas dengan pencarian website Anda, atau dia memberikan pengalaman browsing yang miskin.
51. Gunakan peta scroll - software peta gulir akan menunjukkan berapa banyak halaman pengguna tempat turun, membantu Anda untuk memahami mengapa ia telah meninggalkan halaman sebelum Anda selesai membaca.
52. Ikuti pengalaman pengguna di peta panas - mencari tahu di mana pengguna dapat mengklik dan berinteraksi dengan halaman Anda untuk mengoptimalkan konversi dan menempatkan elemen navigasi.
53. Minimalkan pop-UPS - sementara pop-up dapat menjadi situs yang baik untuk konversi, terlalu banyak dapat mengirim pengunjung langsung ke tombol kembali.
54. Hati-hati dengan situs iklan interstitial - Google telah mengkonfirmasi bahwa hal itu mungkin menjadi pilihan untuk menghukum situs yang menampilkan iklan layar penuh interstitial (lihat contoh di bawah) sel.
55. Pastikan website Anda dioptimalkan untuk mobile - jika situs tersebut tidak dioptimalkan untuk mobile Anda kehilangan atau kalah merupakan bagian penting dari lalu lintas. Jadikan ini Anda prioritas nomor satu hal.
56. Pertimbangkan ketersediaan - website Anda harus fungsional pada semua perangkat, sistem operasi, resolusi dan dapat diakses oleh penyandang cacat.
57. Pertimbangkan mudah dibaca - pastikan semua konten dari website ini mudah dibaca dan baik diformat. Periksa draft sebelum penerbitan memastikan bahwa Anda tidak diabaikan mengetik atau kesalahan tata bahasa.
58. Set 404 halaman ramah - membuat 404 halaman yang ramah (error tidak ditemukan), yang mengarahkan pengunjung ke konten yang relevan dan yang meminimalkan tingkat bouncing.
59. Minimalkan down time Anda - pastikan Anda memiliki web hosting yang Anda dapat mengandalkan, dengan downtime minimal (idealnya nol). Jangan tegang dengan harga yang diberikan untuk hosting.
60. Melaksanakan situs SSL - harus Anda pertimbangkan memindahkan seluruh situs SSL (Google memberikan situs diakses melalui https dorongan kecil untuk peningkatan peringkat ini). Pada akhirnya, setiap halaman yang menangkap informasi pribadi milik pengguna harus dijamin dengan enkripsi yang efektif dan aman.
Bab 9: Google Webmaster Tools (Webmaster)
61. Carilah menang mudah - laporan analisis penggunaan pencarian, diatur sesuai dengan tayangan, untuk melacak kata kunci dengan jumlah tertinggi tayangan yang memiliki rata-rata posisi 11 pencarian.Menambahkan beberapa link internal untuk halaman tersebut atau hanya memastikan bahwa persis formulir ini disertakan pada halaman harus cukup untuk memindahkan kata kunci ke dalam top 10 dan mendapatkan meningkatkan pertumbuhan lalu lintas instan.
62. Kesalahan Check - memeriksa dan memperbaiki kesalahan yang muncul dalam laporan "Kesalahan Crawl" Anda
63. Oleskan situs peta atau lebih - Anda bisa Anda ingin menambahkan peta situs atau lebih, memastikan bahwa semua halaman situs Anda dapat ditemukan dan Anda dapat mengatur prioritas merangkak.
Bab 10: Analytics
64. Daftarkan situs Anda di Google Analytics - akurat statistik lalu lintas situs penting untuk memantau efektivitas kampanye pemasaran Anda.
65. Periksa secara teratur statistik / grafik dan bereaksi setiap kali Anda melihat perubahan lalu lintas - memeriksa statistik secara teratur dan menjaga setiap perubahan dalam lalu lintas situs Web Anda, pada halaman arahan, dll dan bereaksi sesuai.
Bab 11: kecepatan Site
66. Optimalkan kecepatan loading - Halaman kecepatan loading faktor penting dalam peringkat dan jika semua prasyarat lain untuk memilih hasil yang ditampilkan akan sama, lebih tinggi kecepatan loading halaman akan selalu memiliki prioritas di atas lebih berat beban.
67. Uji kecepatan loading situs Anda - menggunakan alat seperti Pingdom untuk menguji kecepatan loading situs Anda.
68. Melaksanakan rekomendasi yang datang dari Google Page Speed Wawasan - menjalankan situs Anda melalui alat Page Speed Wawasan Google dan menerapkan saran di mana mungkin.
Bab 12: Mengoptimalkan gambar
69. Gunakan mereka! - termasuk gambar dalam konten situs Anda, karena untuk membuatnya menarik dari sudut pandang visual, dan dengan demikian akan memiliki potensi yang viralizare lebih besar. gambar high-res, disesuaikan berfungsi sebagai atraksi.
70. Tambahkan teks lain yang relevan - relevan menambahkan teks lain untuk gambar Anda.
71. Menunjuk file Anda sebagai deskriptif - nama file harus sudah memberikan penjelasan / deskripsi dari apa yang ada di dalamnya.
72. Ukuran file Optimalkan - Kompres gambar untuk mengurangi waktu pemuatan.
72,1. Membuat sitemap untuk gambar. Ada beberapa situs bahwa alat melakukan ini secara otomatis sehingga satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah pengaturan default. Manfaat adalah bahwa bahkan membantu dalam mendapatkan lalu lintas organik. - saran yang disarankan oleh Horatiu Voicu - voiqu.com
Bab 13: Link bangunan (building link)
73. Membangun mereka! Inbound link terus menjadi salah satu faktor yang paling penting bahwa Google menggunakan mereka untuk peringkat halaman web Anda.
74. Link dari daerah otoritas dengan daya pancar yang tinggi lebih - lebih situs memiliki lebih percaya diri dan otoritas, lebih menguntungkan untuk peringkat situs Anda adalah link untuk itu.Anda dapat menggunakan Domain Penilaian (DR) dari Ahrefs Site Explorer untuk cepat menilai perkiraan kekuatan domain (DR tinggi = otoritas yang lebih tinggi).metrik lain yang Anda mempertimbangkan untuk memasukkan YES (Moz) dan Trust Flow (Majestic).
75. Link dari situs dengan isi yang serupa dengan tema Anda mendukung peringkat - link dari situs berkualitas ditutupi oleh niche Anda atau halaman yang memiliki konten serupa dengan Anda di tematis, mereka bermanfaat untuk peringkat.
76. Link dalam situs konten yang paling berharga - link editorial dalam konten web Anda dianggap link terkuat (referensi media / rekomendasi).
77. Mencuri kompetisi link - analisis profil link balik kompetisi adalah titik awal yang tepat untuk setiap kampanye membangun link. Gunakan Ahrefs Site Explorer untuk menemukan kompetisi link mudah dan untuk membawa mereka.
78. Sebuah kualitas rendah membangun link ini penyebab hukuman - kualitas buruk dan secara otomatis link membangun perangkat lunak dapat menyebabkan situs Anda dari hukuman Google.
79. Diversifikasi link profil Anda - profil hubungan yang kuat harus mencakup beberapa jenis link.
80. Diversifikasi jangkar teks - menggunakan kata-kata - itu adalah jangkar teks kunci dan masih merupakan faktor dalam peringkat. Namun, penting untuk diversifikasi. Hal ini diinginkan untuk menggunakan kombinasi jangkar terlihat merek, generik, berdasarkan kata kunci.
Regular audit 81. link profil Anda - audit reguler link di profil Anda dan mencari link yang terlihat mencurigakan / buatan.Sementara sejumlah kecil dari mereka seharusnya tidak mempengaruhi Anda dengan cara apapun, jumlah besar link dari kualitas yang buruk dapat menjadi indikasi bangunan link yang lemah dari sebuah perusahaan SEO atau kampanye SEO negatif dari pesaing. Dalam hal ini, Anda harus mempertimbangkan penghapusan link ini.
Bab 14: Media Sosial
82. Jangan abaikan media sosial! - sementara secara resmi tidak mempengaruhi peringkat situs (meskipun hal ini saat split), bantuan sosial media viralizarea konten web Anda dan Anda dapat membawa perhatian kepada mitra menghubungkan potensial. lalu lintas tambahan yang dibawa oleh media sosial dapat menyebabkan faktor-faktor lain yang memiliki pengaruh langsung pada situs peringkat (misalnya lalu lintas, buzz, pencarian merek).
83. Gunakan media sosial untuk memberikan konten di situs Anda - membuat profil media sosial yang aktif pada jaringan utama dan berbagi konten dengan audiens Anda.
84. Bukti-bukti menunjukkan sosial - berbagi secara terbuka menampilkan jumlah (meskipun, sayangnya, Twitter tidak lagi tersedia). Ia bekerja sebagai bukti sosial dan kemudian menghasilkan ini lebih saham / saham.
85. Mendorong distribusi konten Anda - menampilkan tombol di posisi diamati berbagi halaman web Anda, untuk membuat berbagi semudah.
86. Termasuk data grafik terbuka - pastikan halaman web Anda ditetapkan untuk membuka grafik sekali untuk mengambil pangsa ke Facebook terdiri dari informasi tambahan.
87. Set kartu Twitter - dapat meningkatkan situs tweet.
88. Set pin situs dengan pin tambahan, informasi, yang memungkinkan kehadiran situs dengan informasi tambahan di website Anda, Anda dapat merangsang peningkatan lalu lintas di Pinterest.
Bab 15: Pemulihan dari hukuman Google
89. Hukuman pengguna: situs panduan webspam hukuman umumnya akan diberitahu melalui email atau pesan di Alat Webmaster.
90. Bandingkan vs tetes lalu lintasGoogle memperbarui data - lalu lintas jatuh yang disejajarkan dengan pembaruan dari Google adalah indikasi pertama dari hukuman algoritmik.
91. Menghilangkan / mengurangi konten lemah - untuk hukuman yang selaras dengan update Panda, mengidentifikasi halaman dengan konten miskin / duplikat dan baik menghilangkan mereka atau mereka-index.
92. Menghilangkan link berbahaya - melakukan audit untuk menghubungkan tanda semua link berkualitas rendah dan situs kontak menghubungkan menuntut penghapusan.
93. Tidak termasuk (Google Tolak) link tidak dapat dihapus - jika tidak ada respon terhadap perintah menghapus / menghapus, menambahkan link dan daerah berkualitas buruk mengingkari berkas. Anda dapat mengatur file beberapa Ahrefs mengingkari oleh platform.
94. Periksa hacks situs / link dimasukkan - pastikan website Anda telah diserang dan tidak ada link yang mencurigakan.
95. Permintaan reconsiderare- untuk hukuman manual, harus meminta reconsiderareatunci ketika semua yang Anda telah mengidentifikasi masalah ini diselesaikan.
Catatan: Pemulihan dari hukuman tidak mudah dan harus sangat berhati-hati ketika menghapus link ketika de-diindeks halaman, dll Jika ragu, mempertimbangkan untuk menggunakan jasa konsultan SEO. Perlu disebutkan bahwa itu diantisipasi bahwa dalam waktu dekat, Google akan melakukan transisi ke update Penguin / Panda konstan dalam real time.
Bab 16: Mempromosikan konten (konten situs)
96. Cari konten virus (No: konten dampak, yang relevan) di niche Anda dan memperbaikinya, menambahkan sesuatu untuk itu - melewatkan tahap kreatif untuk menemukan konten yang sudah diterbitkan, yang memiliki dampak dan membuatnya lebih baik; hal terbaik tentang strategi ini adalah bahwa Anda dapat mencapai mereka yang telah diberikan untuk berbagi konten asli dan konten dapat menyalurkannya ke website Anda.
97. Luangkan setidaknya banyak waktu mempromosikan konten web sebanyak yang Anda habiskan untuk membuat itu - terlepas dari situasi di mana Anda sudah memiliki massa besar pengikut, arah "membangun dan mereka akan datang" hanya dalam pemasaran konten hanya tidak cocok. Selain itu, banyak ahli dalam pemasaran konten, Derek Halpern dari Pemicu Sosial, mengatakan konten promosi harus Anda menangani sebagian besar waktu Anda.
98. email Menempatkan terus menjadi cara yang paling ampuh - cara terbaik untuk mendapatkan situs konten Anda kepada seseorang adalah dengan mengirim email (tapi lihat tip # 108.).
99. Aset situs yang memiliki potensi tinggi untuk distribusi = banyak link - termasuk situs konten aset berkualitas tinggi Anda yang dapat didistribusikan dengan cepat, dan infografis, untuk meningkatkan jumlah saham dan link .
100. Berbagi isi lain - menerapkan hukum timbal balik
Bab 17: Pemeliharaan SEO
101. Fix broken link - link yang rusak dan merusak merugikan pengalaman pengguna dan SEO.Menemukan mereka dan memperbaikinya.
102. komentar Sedang / UGC - pastikan untuk hati-hati sedang setiap pengguna konten (komentar blog, forum, dll) untuk memeriksa spam dan link yang mengarah ke situs berkualitas buruk dihasilkan.
Bab 18: Tips SEO Umum dan rekomendasi
103. Jangan menaruh semua telur dalam satu keranjang - kampanye pemasaran online yang baik harus memiliki multi-faceted dan mencakup campuran media sosial, SEO dan dibayar lalu lintas.Jangan hanya mengandalkan satu sumber lalu lintas ke situs web bisnis Anda.
104. Pelajari sebanyak mungkin - informasi adalah kekuatan. Ada banyak blog SEO yang menawarkan saran gratis, jadi belajar sebanyak mungkin. blog pendaftaran Ahrefs bawah mungkin menjadi awal yang baik.
105. Perhatikan update -lucrurile perubahan SEO, sehingga tetap up to date dengan perubahan ini.
106. Bersabarlah - layanan SEO yang efektif melibatkan banyak pekerjaan dan waktu, tetapi upaya dan layak menunggu. Penelitian telah menunjukkan bahwa SEO terus memberikan ROI terbaik dari semua saluran pemasaran dr.
107. taktik Hindari "abu-abu" / jelas - jika sesuatu yang tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, kemungkinan besar itu berarti bahwa (dengan mengacu pada tip terakhir).
108. Tidak ada spam.
109. Jadilah keren.
Ada saran atau nasihat lain yang Anda ingin menambahkan ke dalam daftar? Tinggalkan kami pesan di komentar atau email dan kami akan melihat menambahkannya ke dalam daftar, dengan kredit (dan link saja) untuk Anda!
1 comments so far
Hello,
we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.
Thanks
Admin: E07.net
EmoticonEmoticon