Setelah banyak pertanyaan yang diajukan sekitar menerbitkan Google menentukan peringkat bisnis di hasil pencarian lokal Peta Bagaimana, akhirnya Google juga meluncurkan panduan resmi dari lokal peringkat untuk semua webmaster dan penjelasan yang lebih baik untuk pertanyaan ini.
Meskipun apa catatan ini, panduan ini bukanlah sesuatu yang baru, dan memiliki banyak ahli menyadari hal ini ketika belajar tentang SEO lokal, tetapi juga dasar untuk pengetahuan yang dapat diandalkan SEO lokal kita, ketika ada pengetahuan tidak hanya dari eksperimental.
faktor peringkat SEO lokal termasuk:
- 1 1. Relevansi - Relevansi
- 2 2. Jarak - Jarak
- 3 3. Prominence - yang terkenal
- 4 Apa yang harus dilakukan jika Anda tidak dapat menemukan bisnis Anda?
1. Relevansi - Relevansi
Relevansi membantu Google menilai kesesuaian alamat bisnis untuk permintaan pengguna. Asosiasi ini adalah kata kunci pencarian pengguna dalam informasi perusahaan yang telah menyatakan dengan Google.
2. Jarak - Jarak
Jarak antara pengguna mencari untuk bisnis Anda dan alamat (dinyatakan dengan Google) akan menjadi kriteria telah sangat mempengaruhi peringkat bisnis. Tentu saja, karena ini adalah SEO lokal, menuju kelompok sasaran di daerah geografis tertentu.
3. Prominence - yang terkenal
Berdasarkan perusahaan terkenal seperti cara Google menentukan peringkat bisnis yang pada peta lokal.
Popularitas didasarkan pada informasi yang Google memiliki tentang bisnis Anda, termasuk link, artikel, dan instruksi, ... Selain itu, jumlah ulasan dan skor rata-rata perusahaan juga gunakan untuk peringkat hasil pencarian tabel lokal.
Namun, jika Anda telah melakukan semua jalan dan tidak melihat bisnis Anda muncul, Anda harus memeriksa beberapa informasi berikut:
Bagaimana jika Anda tidak dapat menemukan bisnis Anda?
Memeriksa dengan seksama informasi hybrid berikut jika Anda tidak dapat menemukan bisnis Anda, meskipun mencoba segala cara untuk mengoptimalkan lokal:
1. Informasi pada perusahaan
Berdasarkan informasi yang sekarang menyediakan Google dari akun Bisnis Google, mesin pencari akan mengevaluasi apakah bisnis tersebut terkait dengan permintaan pencarian pengguna atau tidak. Oleh karena itu, perusahaan membutuhkan informasi yang lengkap dan akurat terkait dengan bisnis Anda untuk peringkat.
Masuk informasi yang memadai dan secara teratur diperbarui tentang bisnis, termasuk kegiatan perusahaan, alamat bisnis (termasuk alamat fisik, nomor telepon, wilayah), jenis usaha, waktu untuk membuka pintu, ...
2. Uptime
Uptime dari perusahaan juga merupakan faktor yang membantu bisnis regional yang cocok untuk pengguna Google mengidentifikasi. Jika pengguna mencari di luar uptime bisnis tertentu, Google akan memprioritaskan perusahaan lain memiliki kemampuan untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam periode itu.
Jadi, jika Anda tidak dapat menemukan bisnis Anda, Anda mungkin telah membuat kesalahan dalam pengaturan waktu.
3. Penilaian pengguna akan mencerminkan kualitas bisnis ke Google
Google mengatakan bahwa pelanggan berinteraksi dengan halaman bisnis bisnis akan mencerminkan komentar yang baik dari pelanggan tentang produk dan layanan bisnis. penilaian berkualitas tinggi dan umpan balik positif dari klien Anda akan membantu perusahaan "meningkatkan visibilitas" (visibilitas) dari perusahaan dan meningkatkan jumlah pelanggan potensial mencari untuk sekarang.
Oleh karena itu, jika ada terlalu banyak ulasan negatif, sekarang Anda tidak dapat dicocokkan.
4. Foto perusahaan
Anda mungkin juga tidak akan ditampilkan jika Anda lupa untuk mengirim foto usaha terkait. Google mengatakan bahwa menambahkan foto ke daftar Anda bagi pengguna untuk melihat barang dan jasa Anda, dan dapat membantu Anda meningkatkan kredibilitas di mata pengguna.
Ini dicatat oleh kami panduan untuk peringkat di Google lokal.
Semua pertanyaan dan jawaban dapat ditambahkan pada akhir posisi pos untuk berkomentar.
Semua pertanyaan dan jawaban dapat ditambahkan pada akhir posisi pos untuk berkomentar.


EmoticonEmoticon