Wednesday, July 12, 2017

MENGGUNAKAN HALAMAN FAQ UNTUK MENANGKAP LALU LINTAS PENCARIAN ORGANIK

berapa minggu yang lalu, saya berada di rumah adik istri saya untuk membiarkan anak perempuan saya bermain dengan sepupunya. Salah satu sepupunya, Ellie baru saja membeli kelinci kelinci sebagai hewan peliharaan.Kukatakan pada Ellie bahwa aku pernah mendengar bahwa Anda bisa melatih kelinci kelinci dan memilikinya sebagai hewan peliharaan dalam ruangan. Dia langsung bertanya kepada saya, "Nah, bagaimana saya melakukan itu?" Saya menjawab, "Saya tidak tahu." Melompat ke kakinya, sambil senyum lebar di wajahnya, dia berkata, "Saya tahu ... ayo kita ini!"
Saya merasa sangat lucu bahwa Google telah menjadi nama rumah tangga. Keponakan saya Ellie baru berusia 4 tahun dan sudah tahu apa itu Google dan mengerti bagaimana cara kerjanya. Bagi saya, itu luar biasa!
Dalam sebuah laporan baru-baru ini yang diterbitkan oleh Hitwise,ini berbicara tentang bagaimana panjang permintaan pencarian di Google meningkat selama setahun terakhir ini. Kueri penelusuran yang lebih panjang dari 5+ kata telah meningkat sekitar 10% dari Januari 2016 sampai Januari 2017. Jika Anda bertanya kepada saya, ini karena pencari tidak menganggap kueri penelusuran mereka menjadi hanya kata kunci lagi; Mereka mulai mengharapkan mesin pencari untuk memahami dengan tepat apa yang mereka coba penelitian atau pelajari.Misalnya, jika saya ingin melatih kelinci kelinci, saya tidak akan hanya mencari "kelinci kelinci", saya akan mencari "cara melatih toilet kelinci kelinci".
Dalam melakukan riset kata kunci untuk klien selama beberapa bulan terakhir, saya memperhatikan bahwa banyak orang mengajukan pertanyaan, seperti pertanyaan di atas, sebagai kueri penelusuran. Dengan memperhatikan hal ini, saya ingin membuat beberapa halaman FAQ di beberapa situs pribadi saya dan mencari tahu apakah saya dapat dengan mudah menghasilkan lalu lintas bertarget laser ke situs saya tanpa banyak usaha dari pihak saya.
Dengan menggunakan Google Keyword Tool , saya menemukan pertanyaan yang sedang dicari di industri yang saya targetkan dengan situs saya dan membuat halaman FAQ menggunakan frasa pencarian ini. Selain pertanyaan, saya akan menambahkan sekitar satu paragraf atau lebih dari konten kaya kata kunci untuk membalas setiap pertanyaan.
Setelah menyusun sekitar lima pertanyaan untuk setiap situs, saya berhenti dan membuat beberapa tautan ke halaman untuk mengindeksnya dengan cepat. Untuk melakukan ini, saya menggunakan Propeller , sebuah situs bookmark sosial. Saya telah menemukan bahwa dengan menambahkan link ke halaman baru di Propeller, biasanya akan diindeks sekitar 4-6 jam. Saya meninggalkan situs itu sendirian sepanjang sisa malam dan masuk ke Google Analytics di pagi hari.Tidak mengharapkan untuk melihat sesuatu yang berbeda, saya tercengang melihat bahwa saya telah mendapatkan lalu lintas dari semua pertanyaan tersebut dalam 10 jam terakhir ini.
Saya segera melompat ke Google dan memasukkan pertanyaan.Saya berada di peringkat # 1 untuk semua tapi salah satu pertanyaannya. Apakah Anda ingin tahu apa yang lebih baik daripada diberi peringkat untuk pertanyaan itu? Perubahan situs yang saya buat malam sebelumnya membawa saya kurang dari satu jam untuk diimplementasikan per situs.
Saya sangat berhati-hati dan berhati-hati saat menerapkan gagasan baru di situs web klien.Jadi, setelah menguji ide baru saya di properti web saya sendiri, saya yakin bahwa hampir semua bisnis web dapat diuntungkan dengan membuat konten FAQ yang ditargetkan untuk menjawab pertanyaan pengguna nyata tentang produk mereka. Yang dibutuhkan hanyalah sedikit riset dan sedikit waktu untuk menerapkan perubahan dan Anda bisa menarik lalu lintas baru yang mencari apa yang Anda berikan.Saat menarik lalu lintas jenis ini, Anda akan meningkatkan pendapatan dan membangun merek yang lebih kuat.
Ini bekerja dengan baik dan dari apa yang telah saya lihat, ini mungkin adalah arah masa depan kueri penelusuran serta sebagian besar SEO.


EmoticonEmoticon