manfaatkan metode SEO yang paling canggih dan mendalam sama sekali tidak berguna jika Anda tidak menggunakan kata kunci yang tepat. Meskipun ini mungkin tampak jelas bagi kita di industri ini, saya yakin masih banyak yang masih menggunakan kata-kata yang salah dan gagal dalam usaha SEO.
Jika Anda berpikir seperti konsumen Anda dan memilih kata-kata yang paling mungkin mereka cari (walaupun bukan itu yang Anda inginkan untuk menelpon produk atau layanan Anda), Anda akan menemukan kesuksesan meraih peringkat.
Saya memiliki klien yang menawarkan layanan psikis. Klien tertentu ini membenci istilah "psikis", dan ingin menggunakan istilah seperti, "Sesi yang Disalurkan." Frasa khusus ini bahkan tidak melaporkan satu insiden pencarian. Istilah yang paling dekat adalah "Channeling Sessions", yang melaporkan sedikit pencarian selama sebulan terakhir, sementara istilah seperti, "Bacaan Psikis", "Pembacaan Telepon Psikis", dan "Bacaan Psikis Spiritual" dicari 165.000, 12.500, dan 3.600 masing-masing. Bulan, masing-masing.
Klien saya melakukan bunuh diri dengan menolak beradaptasi atau memodifikasi kata kunci dan konten yang ada, untuk mencerminkan dan mendukung kata kunci tersebut. Hasil akhirnya: usahanya gagal. Tidak ada yang mencari istilahnya, dan situsnya tidak pernah ditemukan.Mengapa? Karena dia tidak mempertimbangkan kata kunci mana yang akan digunakan pasar sasarannya. Alih-alih menerima saran yang akan membawa lalu lintasnya, dia melumpuhkan semua upaya yang diajukan untuk membuat pengoptimalan situs web sukses. Dia tidak bisa melupakan visinya tentang bagaimana dia ingin memberi label pada jasanya.
Katakanlah Anda menjual jeruk.Hanya saja, Anda tidak suka menyebut mereka jeruk. Anda lebih suka menyebut buah 'persnipples'. Dan mari kita asumsikan bahwa Anda menumbuhkan persnipples terbaik di dunia. Jika Anda membangun situs web dengan menggunakan kata kunci 'persnipple', tidak ada yang akan menemukan Anda, dan Anda akan berakhir dengan gudang penuh dengan buah yang membusuk.Mengapa? Karena mereka mencari 'jeruk'!
Jadi, ingatlah, pertimbangkan sudut pandang konsumen Anda saat memilih kata kunci Anda.Karena bagaimanapun, begitu Anda menginvestasikan semua waktu, energi dan uang untuk membangun dan mempromosikan sebuah situs, Anda pasti ingin konsumen Anda dapat menemukan Anda.
EmoticonEmoticon