Monday, July 10, 2017

Cara Menggunakan Google Webmaster Tools untuk SEO yang Paling Efektif

SEO tidak rumit. Bagian berikut menyajikan lebih dekat dengan Google Webmaster Tools dapat membantu cepat membawa SEO yang efektif seperti.
Tidak perlu memiliki banyak pengetahuan teknis cepat dapat mencapai SEO yang efektif. Sebagai contoh, Google Webmaster Tools ini dapat membawa wawasan, selama Anda ingin belajar mereka saja.
Laura Hogan, Kepala Cari di Rice Media, berbagi tips dia diterapkan di Brighton SEO menggunakan Webmaster Tools.
Ada empat bagian utama dalam Alat Webmaster dapat membantu Anda cepat mencapai SEO yang efektif. dan ini dapat membuat perbedaan besar untuk mengoptimalkan pencarian Anda.
Konten utama Hide ]
  • 1 1. internal Kesalahan Perayapan
  • 2 2. Internal Linking
  • 3 3. Data Highlight
  • 4 4. Laporan analisis data pencari
  • 5 5. Tolak
  • 6 Ringkasan

1. Kesalahan internal Crawl

Sangat mudah untuk mengambil keuntungan dari bug merangkak data dan menggunakannya sebagai kesempatan untuk menemukan link baru. Crawler dapat membantu Anda memahami gambaran kesalahan dari memperbaiki itu dan meningkatkan kinerja website Anda.
Ini mungkin agak berguna setelah website kode atau perubahan URL, pekerjaan yang diperlukan untuk memperbaiki dupa cepat bergerak.
Ingat bahwa setiap masalah dapat menjadi peluang untuk meningkatkan website-nya, asalkan Anda bersedia untuk mengubahnya menjadi peluang hanya:
  • Search for kesalahan
  • Secara proaktif memperbaiki kesalahan-kesalahan

2. Internal Linking

Ketika datang ke link internal , perlu untuk membangun beberapa "situs prioritas", ini adalah situs yang Anda butuhkan untuk memperhatikan. Itu membuat bekerja optimasi lebih mudah dengan memungkinkan Anda untuk cross-link halaman bersama-sama. Tergantung pada tingkat prioritas setiap halaman.
Harus belajar Webmaster Tools untuk memeriksa halaman prioritas Anda di bagian atas daftar. Jika tidak, Anda perlu link halaman ke halaman lain untuk meningkatkan kehadiran halaman.
Link dalam juga dapat membantu meningkatkan CTR Anda, meskipun Anda tidak harus menggunakan terlalu banyak link footer . Karena jenis tautan ini membuat website Anda terlihat berantakan dan seperti spamming sehingga mengurangi kemampuan bagi pengguna untuk mengklik.

3. Data Highlight

Prioritas harus menggunakan Skema markup untuk menambahkan markupstruktur data untuk website Anda.Namun, data sorot dapat memberikan solusi alternatif. Data Highlighter (Sorot Data) adalah alat yang digunakan untuk memberitahu Google tentang struktur data terstruktur pada website Anda.
Langkah pertama adalah untuk menentukan data apa yang ingin Anda sorot. Apa yang membuat bisnis Anda menonjol? Anda perlu memperhatikan isu-isu apa? Dengan alat Penyorot Data, Anda dapat menggunakan mouse untuk menyorot data penting di situsnya.
Kemudian Google dapat menampilkan data Anda dengan cara yang menarik dari pada SERP dan pada fitur Google sebagai Grafik Pengetahuan. Data Puncak akan membawa visibilitas yang lebih tinggi pada SERP dan meningkatkan CTR.Meskipun pelaksanaannya sangat sederhana dan tidak memerlukan menggunakan kode.
Pendekatan ini dapat membantu Google memahami data yang lebih mudah Anda yang paling penting karena SEO yang efektif tinggi.

4. Laporan analisis data pencari

Laporan dianalisis pencarian data (Laporan Analisis Penelusuran) sebagai alat dukungan penting untuk mendapatkan gambaran menyeluruh dari efek pada seluruh situs Web Anda.
Anda dapat menggunakan alat ini untuk mencari tahu apa halaman yang paling efektif atau halaman yang memiliki potensi untuk meningkatkan. Selain itu, Anda dapat menemukan data dan melakukan lapisan data komparatif.
operasi konten lama Anda lebih efisien konten baru?
CTR dari jumlah lalu lintas dari perangkat seluler?
Ini adalah laporan rinci tentang data Anda yang sebenarnya, yaitu data ini Anda dapat meningkatkan lebih efektif:
  • CTA
  • konten diperbarui
  • mendorong artikel di jaringan sosial
  • Berikutnya Artikel Anda
Jika Anda tidak mengerti fungsi Google Webmaster rinci. Berikut adalah beberapa cara yang paling efektif Anda dapat menggunakan laporan analisis pencarian data.

5 Report menggunakan analisis data pencarian

Periksa rasio klik per tayang

pengamatan yang lebih rinci rasio klik per tayang dapat mengetahui peduli apa yang terjadi dengan peringkat dan mengoptimalkan efisiensi dari halaman yang ada. Misalnya, jika peringkat tinggi tapi CTR lebih rendah dari yang diharapkan, Anda mungkin perlu mengedit tag dijelaskan .
periksa peringkat
Analisis peringkat situs di atas 25 atau 50 dengan permintaan pencarian, namun dapat memberikan informasi rinci tentang efektivitas apa yang bekerja dan apa yang perlu meningkatkan. Pendekatan ini dapat membawa SEO efisien cepat.

data hasil dari saluran lain

Analisis hasil data Anda dapat membantu meningkatkan efektivitas saluran periklanan lain seperti AdWords atau jejaring sosial. Laporan Anda dapat memberikan arah baru untuk kampanye iklan atau bahkan mungkin membantu Anda memahami pelanggan potensial dan kebiasaan mereka.

Memahami pelanggan potensial Anda

Filter laporan yang bersangkutan ( "yang", "apa", "di mana", "kapan") dapat membantu Anda memahami lebih lanjut tentang pelanggan potensial Anda.Mereka benar-benar mencari informasi?Dimana cara yang paling efisien untuk menemukan kata kunci yang terbaik untuk menargetkan pelanggan potensial?
Memahami masalah ini dapat membantu konten terhadap pelanggan potensial lebih akurat. Sehingga meningkatkan jumlah lalu lintas, tergantung pada permintaan pencarian dari pelanggan ke dalam mesin pencari.

Periksa tren

Analisis tayangan dan permintaan pencarian dapat membantu Anda mengetahui tren yang mempengaruhi jumlah lalu lintas ke situs Web Anda.Sebuah laporan dalam 30 hari dengan 90 hari mungkin berbeda, membantu Anda mendapatkan ide-ide baru tentang apa untuk membangun adalah.

5. Tolak

Kali Penguin pembaruan pada bulan September telah menyebabkan penghapusan link secara signifikan lebih penting daripada sebelumnya. Link alat penolakan di Google Webmaster Tools membantu untuk menghapus link yang buruk menunjuk ke situs web Anda.Namun, jangan berlebihan hal ini. Karena setelah Anda menambahkan situs yang Anda tidak pandai alat penghubung penolakan, Anda tidak akan mendapatkan link dari situs yang menunjuk kembali.

ringkasan

Sebagaimana telah kita lihat, Anda tidak perlu banyak pengetahuan teknis untuk mencapai SEO yang efektif untuk website Anda. Anda hanya perlu tahu bagaimana menggunakan alat yang paling efektif dalam cara Anda. Singkatnya, ada artikel pada poin-poin kunci berikut:
  • Gunakan dan mengubah data pelaporan kesalahan merangkak ke kesempatan yang terkait
  • Meningkatkan internal link ke halaman prioritas
  • Laporan dianalisis pencarian data pendamping terbaik untuk data dapat digunakan
  • Tandai data Anda, menggunakan alat Schema.org atau Data Highlighter
  • Alat menghapus link buruk.


EmoticonEmoticon