Wednesday, July 12, 2017

CARA MENGGUNAKAN GOOGLE ADWORDS KEYWORD TOOL UNTUK SEO

Sementara alat Adwords dimaksudkan untuk PPC , ini juga alat vital saat melakukan penelitian kata kunci untuk SEO .Google Adwords mengidentifikasi jumlah pencarian untuk kata-kata tertentu atau frase kunci. Namun, banyak orang pergi denganinformasi palsu karena ada beberapa filter berbeda dengan nomor yang berbeda.
Jika Anda membuka alat kata kunci dan mencari "sekolah online", "gelar online" dan "pendidikan online," Anda akan mendapatkan informasi tentang kata kunci tersebut serta banyak istilah terkait lainnya.
Di bawah kolom pencarian adalah kotak centang seperti gambar di bawah ini:
Pastikan ini diperiksa; Jika tidak, Anda akan mendapatkan daftar kata kunci yang besar yang mungkin tidak benar-benar berlaku untuk bisnis Anda.
Google secara otomatis mengatur lokasi dan bahasa Anda untuk memberi Anda hasil yang paling relevan. Ini menetapkan lokasi saya sebagai "Indonesia" dan bahasa saya sebagai "bahasa Indonesia".
Anda dapat mengubah ini jika tidak berlaku untuk diterapkan kepada Anda dengan memperluas bagian Penelusuran Uang Muka .
Langkah selanjutnya adalah cukup klik search . Di sinilah alat ini bisa membingungkan.
Jika Anda seperti banyak, akan tampak seolah-olah ada 246.000 pencarian untuk "sekolah online" di seluruh dunia. Demikian juga, seseorang akan berpikir bahwa ada 201.000 pencarian untuk kata kunci yang sama di wilayah Anda.
Ini tidak benar dan saya sudah banyak orang menyesali keputusan mereka untuk mengejar kata kunci ini karena mereka hanya tidak mengerti datanya.
Di sebelah kiri ada kolom dengan "Jenis Pencocokan." Centang kotak yang terkait dengan [Exact]. Ini akan mengubah nomor kata kunci untuk mencerminkan volume pencarian yang lebih realistis.
"Mengapa alat kata kunci tidak menunjukkan volume pencarian yang sebenarnya dari awal?"
Jenis pencocokan default "Luas" mengacu pada jumlah penelusuran yang melibatkan frasa. Misalnya, ini memberi Anda nomor volume pencarian untuk kata kunci "sekolah online" dan juga volume pencarian untuk semua kata kunci lain yang menyebutkan frasa seperti "sekolah online terbaik", "sekolah online," "sekolah tinggi online" dan Lainnya
Jenis pencocokan lainnya, "Frasa", menunjukkan kata kunci yang frasa kata kunci Anda tepat digunakan. Ini termasuk kata kunci yang istilahnya digunakan dengan kata lain dalam frasa.Misalnya, menggunakan jenis pencocokan Phrase saat mencari "sekolah online" akan memberi Anda volume pencarian untuk kata kunci lain seperti "sekolah online terbaik" atau "gelar sekolah online" tapi bukan "sekolah tinggi online" atau "sekolah terakreditasi online" karena yang asli Frase sedang dipecah
Jika Anda mencari jumlah orang yang menelusuri kata kunci tertentu, tetaplah dengan [Exact].
Setelah data diubah menjadi angka yang realistis, Anda akan mendapati jumlah pencari turun drastis.
Karena ada beberapa istilah yang dicari di seluruh dunia, Google membedakan dua kolom pencarian ke Global dan Lokal .Angka di bawah Global adalah jumlah pencarian di seluruh dunia rata-rata selama 12 bulan.Penelusuran di kolom Lokal mengacu pada lokasi yang Anda tentukan di awal. Dalam kasus kami, mereka menunjukkan jumlah penelusuran di Amerika Serikat rata-rata selama 12 bulan.
Itu pada dasarnya adalah inti dari Google Adwords Keyword Tool.Ada beberapa hal lain yang dapat Anda lakukan dengan alat ini untuk meningkatkan riset kata kunci dan menemukan kata kunci tambahan yang relevan. Ini sama sekali tidak maju atau mendekati penelitian kata kunci Anda, Anda masih perlu menganalisis persaingan online Anda , meneliti maksud si pencari dan memutuskan apa yang layak dilakukan setelah diberi waktu dan anggaran Anda.
Jika Anda memiliki tip atau saran yang ingin Anda tambahkan, komentari di bawah ini.


EmoticonEmoticon