Thursday, July 13, 2017

CARA MEMBUAT DAFTAR KATA KUNCI YANG BESAR

Penelitian kata kunci adalah tugas dasar namun sangat penting untuk pengoptimalan situs web. Saya tidak akan membahas semua seluk beluk penelitian kata kunci di posting ini; Tapi saya berharap setelah membacanya, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana melakukanpenelitian kata kunci Anda dengan lebih efektif.
Kesalahan Umum dalam Riset Kata Kunci
Kesalahan umum yang dilakukan orang saat melakukan riset kata kunci adalah mereka tetap daftar terlalu sempit. Inilah contohnya: katakanlah saya ingin membangun situs penurunan berat badan. Langkah pertama saya adalah menggunakan Google Adwords Keyword Tool dan ketik 'weight loss'. Berikut adalah contoh hasil dari pencarian ini.
Pada titik ini, banyak yang mempertimbangkan penelitian mereka dan mulai membangun situs mereka di seputar frasa yang paling banyak diperdagangkan.
Ada beberapa masalah dengan pendekatan ini:
  1. Banyak dari kata kunci ini akan terlalu kompetitif untuk website saya.
  2. Ada banyak arah lain untuk mendekati industri ini dengan kata kunci yang sebenarnya bisa saya raih.
Cara yang Lebih Baik untuk melakukan Riset Kata Kunci
Jadi apa yang harus dilakukan bukan? Alih-alih berfokus pada daftar yang sempit namun dalam, pertimbangkan banyak jalan untuk mendekati topik situs.
Setelah sedikit melakukan brainstorming, berikut adalah frase tambahan yang berhubungan dengan 'penurunan berat badan':
  • Menurunkan berat badan
  • Membakar lemak
  • Kehilangan lemak
  • Diet
  • Manajemen berat
Ada beberapa cara untuk mendekati topik ini. Tidak setiap industri akan memiliki banyak variasi, tapi setidaknya akan ada sedikit.
Dengan berjalan luas, Anda akan menemukan cara lain untuk mencari sesuatu. Dan kemungkinan besar, Anda juga akan menemukan ungkapan lalu lintas tinggi yang kurang kompetitif.
Setelah Anda memiliki daftar luas, gunakan alat saran kata kunci favorit Anda dan telusuri lebih dalam untuk menemukan kata kunci terkait lainnya. Ini menciptakan daftar kata kunci yang luas untuk dipertimbangkan baik untuk kampanye SEO dan PPC.
Mendapatkan Gagasan untuk Daftar Luas
Berikut adalah beberapa cara untuk melangkah luas:
  • Gunakan thesaurus.com untuk menemukan sinonim untuk istilah utama Anda.
  • Gunakan Alat Kata Kunci Google AdWords . Di bawah daftar rekomendasi pertama, Anda akan menemukan daftar 'kata kunci tambahan untuk dipertimbangkan lainnya'.
  • Wordtracker.com adalah alat yang berguna yang memberikan saran kata kunci.
  • Spy pada pesaing kamuLihatlah judul, tag meta, dan konten mereka untuk mengetahui kata kunci yang mereka targetkan.
  • Buat daftar kategori, merek, dan klasifikasi produk apa pun yang Anda jual atau promosikan. Orang yang mencari barang atau merek tertentu lebih berkualitas pengunjung ke situs Anda.
Maksimalkan Riset Kata Kunci Anda
Dengan mengembangkan daftar kata kunci yang luas dan mengebornya lebih dalam, Anda akan memiliki daftar besar untuk dipilih.
Satu hati: jangan pergi terlalu luas.Anda ingin memastikan bahwa kata kunci yang Anda anggap relevan dengan topik situs Anda.Jika frasa tidak relevan, lepaskan dari daftar!
Saat Anda mengulangi prosesnya, Anda akan menguasainya. Sebagai penelitian kata kunci adalah salah satu tugas paling penting dalam pemasaran online, akan ada banyak kesempatan untuk menyempurnakan ketrampilan riset Anda.


EmoticonEmoticon