Thursday, July 13, 2017

2017 TREN PEMASARAN DIGITAL

Tags

Dengan tahun baru muncul tren baru. Tren seperti, yang tahu bahwa jutaan penggemar "Belieber" benar, hotel menambahkan "Mini Fashion Bars" di kamar-kamar dimana para tamu dapat memilih barang mode yang dikurasi untuk dipakai, dan banyak toko akan mengecewakan massa belanja Natal ini dengan menutupnya. Pada hari Jumat hitam Tidak masalah seberapa penting, atau sama sekali tidak penting, tren ini mungkin akan ada beberapa untuk tahun 2017 dalam pemasaran digital yang akan mengubah dunia online.

Pemasaran telah berjalan jauh dari era "Mad Men" era wiski, wanita, cerutu, dan inspirasi murni yang tidak dipalsukan. Saat menavigasi lansekap pemasaran digital saat ini, tetap berada di zona nyaman Anda bukanlah pilihan. Itu selalu berubah dan tahun ini tidak berbeda. Terus-menerus menemukan kembali diri Anda sendiri adalah bagian besar dari tetap mengikuti tren baru dan sebagai pemasar kita harus bisa melepaskan masa lalu. Dengan yang lama dan baru bisa terjadi semalam.
Jadi apa yang harus kita harapkan untuk tahun 2017?Berikut adalah 7 tren yang akan membuat dampak tahun ini:
1 - Asisten Digital
Dua strategi populer untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda dan melihat bahwa pengunjung yang sebelumnya tidak dikenal adalah mesin pencari optimasi (SEO) dan bayar per klik (PPC). Tapi asisten digital akan menghadirkan semacam optimasi baru ke meja. Asisten digital seperti Siri akan menggunakan mesin pencari tradisional untuk mencari informasi, namun hanya bila diperlukan. Kunci untuk menggunakan asisten ini untuk mengoptimalkan situs Anda adalah memastikan informasi bisnis Anda mudah diakses oleh mereka.
2 - Mobile vs Desktop
Tahun lalu Google mengumumkan bahwa lebih banyak pencarian dilakukan pada perangkat mobile daripada di komputer di 10 negara termasuk Amerika Serikat dan Jepang. Algoritma "Mobilegeddon" dirilis untuk menghapus situs yang tidak dioptimalkan untuk platform mobile. Namun, Anda tidak perlu memiliki versi desktop jika hanya memiliki situs khusus seluler. Meskipun ini tidak berarti bahwa lalu lintas desktop akan benar-benar memudar, memang terlihat seperti Google menuju ke arah itu.
3 Iklan Video Akan Rule
Periklanan video in-SERP akan muncul lebih banyak di tempat-tempat tak terduga tahun ini.Seiring pengguna tumbuh semakin banyak menerima iklan video online, tren ini akan meroket. Kemungkinannya hampir tidak ada habisnya, terutama dengan kepemilikan YouTube oleh Google.
4 - Virtual Reality
Perangkat seperti Oculus muncul tahun ini di dunia game.Perangkat hyped yang banyak, di antara perangkat virtual reality lainnya yang diharapkan akan dirilis dalam beberapa tahun ke depan, akan menciptakan media periklanan online baru dengan mengintegrasikan platform media sosial, saluran video, dan beberapa bentuk pesan langsung.
5 Teknologi yang Dapat Dipakai
Smartwatch generasi pertama diluncurkan pada tahun 2015 oleh Apple. Perangkat dpt dipakai serupa harus mulai memasuki pasar pemasaran tahun ini.Pemasaran lokal akan berubah bentuk perangkat ini dan perbedaan antara pemasaran "online" dan pemasaran "nyata" akan semakin tercampur.
6 - Lebih banyak aplikasi karena pengindeksan aplikasi
Meskipun Google telah menawarkan pengindeksan aplikasi untuk sementara waktu, 2017 akan menjadi tahun dimana pemilik bisnis akan lebih menyadari keunggulan aplikasi khusus terhadap visibilitas online.Untuk menarik mereka yang sering menggunakan aplikasi, sebuah arah yang lebih mudah dioptimalkan akan menjadi penting.
7 - Iklan akan menjadi lebih mahal
Seiring pemasaran online terus menjadi semakin penting bagi pemilik bisnis, biaya iklan juga meningkat. Drama kenaikan harga telah terlihat selama bertahun-tahun dan 2017 tidak akan berbeda. Bukti bahwa pemasaran digital adalah bagian yang diperlukan untuk meningkatkan visibilitas online Anda juga telah meningkatkan permintaan.Permintaan yang lebih tinggi menyebabkan harga lebih tinggi.
Meskipun tidak ada jaminan bagaimana dan kapan tren ini akan menunjukkan wajah mereka tahun ini, Anda dapat mengandalkannya berpengaruh pada dunia pemasaran online. Ini bukan satu-satunya yang akan ada di sekitar, tapi yang pasti penting untuk diperhatikan. Kampanye berpikir ke depan akan membantu Anda menuai keuntungan pemasaran digital secara keseluruhan.


EmoticonEmoticon