Wednesday, June 21, 2017

SEO: Kunci Optimasi SEO

SEO: kunci optimasi SEO

1. Definisi

SEO (dari bahasa Inggris Search Engine Optimization ) adalah mengoptimalkan website untuk mesin pencari. Proses ini bertujuan untuk mencapai posisi tinggi di mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing, untuk satu set kata kunci atau frase tertentu.Ini berarti bahwa ketika pengguna memasukkan kata kunci tertentu di salah satu dari berbagai mesin pencari, hasil menunjukkan daftar situs web yang mengandung kata kunci tersebut.
Algoritma mesin pencari bekerja dan biasanya ini secara khusus dirancang untuk menghasilkan hasil berdasarkan frekuensi terjadinya kata kunci. Setiap mesin pencari menggunakan algoritma yang sedikit berbeda dan selain itu, sebagian besar dari mereka dari waktu ke waktu menyesuaikan algoritma ini dalam rangka meningkatkan kualitas hasil mereka.
Untuk "laba-laba" adalah crawler mesin pencari dan pergi berburu melalui situs web di seluruh dunia, mencari website yang berbeda yang berisi pencarian kata kunci dan jika situs Anda telah profesional dioptimalkan , memiliki total jaminan bahwa website Anda akan "mangsa mudah" laba-laba.
Tertangkap, dimakan dan dihargai sebagai "selera" untuk laba-laba melibatkan, menurut penilaian ini, kemungkinan yang dihargai dan muncul di antara 20 hasil yang ditawarkan oleh mesin pencari dan direktori. Hal ini diketahui semua orang, menurut semua studi yang dilakukan pada perilaku pengguna internet, ini jarang mencapai di luar halaman kedua dari hasil.
Selain kata kunci, laba-laba mereka seperti isi website. Oleh karena itu dianjurkan bahwa:
  • setiap halaman yang berisi 200 hingga 400 kata dalam konten.
  • harus unik di kedua konten dan dioptimalkan secara individual.
  • SERVER: Salah satu unsur atau variabel bahwa mesin pencari mempertimbangkan ketika menilai sebuah situs web terkait dengan karakteristik sebagai berikut timbul dari server manajemen: Domain dan lokasi: mesin pencari memperhitungkan IP dari server dan situs domain host untuk menilai pentingnya situs ini di suatu wilayah tertentu.Misalnya, di Catalonia, disarankan untuk meninggalkan posisi yang baik google.catdan, oleh karena itu, web host lebih (menggunakan hosting) wilayah Catalan, dan juga menggunakan domain ".com."
  • Umur: usia web, adalah salah satu unsur yang dapat mempengaruhi lebih penentu dalam nilai mesin pencari, terutama Google. Sebuah situs yang terletak di domain dengan berusia 2 atau 3 tahun, dapat berarti posisi yang lebih baik dibandingkan dengan situs-situs lain dengan kurang senioritas.
Untuk mengoptimalkan dan memastikan bahwa website ini dinilai sebagai "enak" untuk laba-laba, sehingga mendapatkan lalu lintas berkualitas ini perlu dan "penting", ikuti langkah berikut:

 1.1 Judul

Sangat penting untuk mengoptimalkan, itu akan apa yang ditampilkan pertama ketika muncul dalam daftar mesin pencari. Kata kunci yang harus muncul dalam (tag judul) judul.

 1.2 Deskripsi

Setiap halaman harus memiliki konten sendiri dan harus berada di tempat yang dapat diakses oleh laba-laba mencari; Laba-laba lintas situs dari kiri ke kanan dan dari atas ke bawah.

 1.3 Pemilihan kata kunci (keyword)

Mereka hanya perlu memilih kata kunci untuk membantu menyesuaikan setiap paragraf dan / atau bagian dari situs web Anda. Sebagian besar peselancar web cenderung menghindari menggunakan kata kunci yang terlalu umum, karena jumlah hasil pencarian mesin sangat besar dan itu menunjukkan sedikit relevansi dengan mereka.
Oleh karena itu, memilih kata kunci yang harus dibuat dengan menggabungkan dua faktor: dengan mempertimbangkan kriteria yang digunakan oleh orang-orang yang mencari aktivitas tertentu, dan di sisi lain, konten yang sesuai paling kami ingin mempromosikan situs; yaitu, kata kunci harus menjadi cerminan sejati dari perusahaan kami.
Untuk melakukannya, gunakan kata kunci yang relevan dengan konten website Anda.

Ada alat-alat seperti Google Adwords Keyword Tool untuk menemukan kata kunci atau www.google.com/insights/search/ dan Google Trends untuk melihat tren. Dan Google Webmaster (www.google.com/webmasters ) adalah alat Google gratis lain yang memberikan laporan rinci tentang visibilitas situs.

 1.4 Optimasi Etis

  • Jangan gunakan situs mirror (situs identik terkait dengan website Anda).
  • Jangan gunakan kata kunci yang berlebihan.
  • Jangan menggunakan teks tersembunyi (teks warna yang sama dengan latar belakang situs web).
  • Jangan menggunakan font kecil dengan kata kunci untuk mencoba untuk laba-laba penipuan.
  • Jika Anda mencoba untuk menipu laba-laba dengan praktek-praktek penipuan untuk mencoba untuk melebih-lebihkan website Anda, Anda mungkin mendapatkan efek yang berlawanan dan bukannya dilarang dan dihukum (dilarang), yang berarti situs Anda JANGAN meninggalkan dalam hasil pencarian.
  • Setelah dihukum, itu hampir mustahil untuk membalikkan situasi ini. Oleh karena itu, penting untuk menghindari bahwa pada semua biaya, praktek tidak etis.

 1,5 Konten yang berbeda:

konten harus berbeda untuk setiap halaman situs web, jika konten mirip dengan beberapa halaman mungkin muncul menipu untuk mesin pencari. Untuk ini harus mengubahnya dan membuatnya berbeda secara signifikan dari satu halaman ke halaman lain.

 1,6 Konten Flash

spider mesin pencari tidak membaca website di Flash, sehingga hampir tidak mungkin untuk mengoptimalkan mereka. Untuk memperbaiki kegagalan ini harus membuat halaman HTML yang terbuka di belakang lampu kilat. Anda harus berhati-hati karena konten adalah sama seperti halaman di Flash.

 1,7 Membangun link ke situs Anda

spider mesin pencari selalu pada berburu untuk link karena setiap dianggap sebagai suara untuk situs Anda dan karena itu lebih link, popularitas dan kepentingan lebih besar akan memiliki situs Internetnya.
Oleh karena itu sangat penting untuk mendapatkan kualitas link ke website Anda.Salah satu cara terbaik, dan yang paling mudah, adalah untuk mendapatkan link melalui direktori web.
Untuk memiliki peringkat yang baik dalam direktori dan karena itu harus dihargai sebagai "enak" untuk laba-laba perlu membuat link ke situs Anda terus-menerus.Namun, Anda harus tahu dan ingat bahwa untuk membuat link ke situs Anda dibutuhkan kerja dan kesabaran untuk mendapatkan mereka adalah proses tanpa akhir dan juga link jatuh; mereka perlu terus-menerus membangun link baru.

 1.8 Peta Situs

Sitemaps adalah untuk menciptakan sebuah file yang bernama S atau peta itemap dengan daftar alamat (URL) dari semua halaman website

 1,9 Apakah cukup Optimization SEO?

Anda harus diingat bahwa mengoptimalkan website untuk mesin pencari bukanlah solusi akhir untuk meningkatkan lalu lintas ke situs Web Anda dan meningkatkan penjualan Anda.
Hal ini, tentu saja, bagian yang sangat penting untuk mendapatkannya, tetapi juga penting untuk memiliki konten yang relevan untuk audiens target Anda; yang lebih penting adalah konten untuk pengunjung Anda, semakin baik website Anda akan dihargai oleh mesin pencari, sehingga mencapai hasil terbaik di posisi mereka, sehingga meningkatkan lalu lintas berkualitas.

 1.10 Apa yang harus dilakukan dengan semua lalu lintas yang memenuhi syarat ini?

Website Anda harus siap untuk menarikpengunjung dan mengkonversi -Los membawa mereka tombol beli atau pendaftaran membentuk daftar langganan sukarela Anda, dan perlu bahwa website Anda adalah dirancang dan dimaksudkan untuk menjual, menghadapi kenyataan bahwa semua lalu lintas berkualitas yang dihasilkan, menjadi penjualan atau pelanggan newsletter email Anda.

 01:11 Bagaimana dihargai halaman kami untuk Google?

PageRank merupakan salah satu faktor yang Google memperhitungkan untuk menentukan pentingnya sebuah situs web dan didasarkan pada apakah Anda lebih penting untuk memperhitungkan review lain, yaitu lebih memiliki link lain di situs kami lebih yang penting, masalahnya adalah bahwa metode ini memungkinkan banyak perangkap dan karena itu dilengkapi dengan TrustRank dilakukan secara manual dan lebih sulit untuk menipu


EmoticonEmoticon