Wednesday, June 21, 2017

PANDUAN UNTUK GOOGLE OPTIMASI / SEO

Tags

Mesin pencari adalah mesin dan mereka menggunakan perangkat lunak diprogram (disebut algoritma), untuk meninjau situs. perangkat lunak mereka melihat lebih dari 200 sinyal yang berbeda siaran website Anda dengan cara yang berbeda. 
Perangkat lunak ini mencoba untuk mengidentifikasi apa website Anda berurusan dengan dan seberapa baik itu.
Oleh karena itu penting bahwa Anda tidak membingungkan mesin pencari ketika mereka mencari sinyal situs Anda.
Sinyal lebih harmonis Anda mengirimkan, semakin besar kemungkinan bahwa mesin pencari melihat situs Anda seperti yang Anda inginkan.
Oleh karena itu penting bahwa Anda mengoptimalkan situs Anda sehingga memancarkan sinyal yang sama di daerah kita tahu mesin pencari menganalisis.

SINYAL DARI 200 +

Algoritma mesin pencari adalah bagian rahasia dan hanya satu sinyal yang dianalisis diketahui. Mereka menjaga rahasia informasi, untuk membuatnya lebih sulit untuk memanipulasi dan menipu untuk ranking wajar tinggi dalam hasil pencarian. Tetapi bagian dari sinyal dikenal dan orang yang Anda mungkin ingin untuk memastikan situs web Anda mengirimkan secara optimal sehingga website Anda mendapatkan kondisi terbaik bagi yang diberikan peringkat yang baik dalam hasil pencarian.
Ketika Anda mengoptimalkan sinyal yang dipancarkan, hal itu disebut SEO atau optimasi Google. (+ Bagian sinonim lebih)
Apa sinyal
Google bahkan telah memberitahu sedikit tentang sinyal mereka termasukadalah penting ketika mereka merangkak sebuah situs web. 
Misalnya. lihat algoritma mereka pada judul halaman memiliki, selaras dengan sisa konten di website Anda. algoritma Finder bahwa hal itu, Anda harus membayangkan bahwa itu memberikan situs Anda satu titik untuk judul yang nyata. 
Apakah Anda memiliki judul di situs web Anda yang selaras dengan sisa teks, Anda mungkin menerima salah satu hal lagi.
Pada akhirnya, itu semua situs yang menerima paling "poin" yang ditempatkan lebih tinggi dalam hasil pencarian Google.
Dengan cara itu Anda dapat merancang situs Anda sehingga memenuhi persyaratan untuk mendapatkan peringkat tinggi.
Di bawah ini Anda dapat melihat daftar beberapa hal yang memberikan algoritma mesin pencari + poin untuk:

Judul:

Judul kode harus unik pada setiap halaman - termasuk semua subpages.Ini harus menjadi wakil dari isi halaman dan akan berisi kata atau frase sisi khusus membahas Baca tentang judul.

heading H1

Setiap halaman harus memiliki judul yang unik yang H1 diformat. 
Ini harus ditempatkan sangat tinggi di website dan seperti bagian paling atas.Ini adalah keuntungan jika judul juga berisi kata atau frasa yang juga ditemukan dalam judul halaman. 

foto-foto

Mesin pencari ditempatkan pada gambar sebagai pengguna dari sebuah situs web sering mendapatkan keuntungan dari satu atau lebih gambar yang membantu untuk menggambarkan penawaran samping. 
algoritma ini adalah perangkat lunak dan tidak dapat "MELIHAT" yaitu menebak apa yang ada di gambar dan sebaiknya menjadi sesuatu yang tentang topik Anda. 
Anda dapat membantu algoritma untuk memahami apa yang ada dalam gambar dengan memanggil billedts mengajukan sesuatu yang berhubungan dengan topik dan menulis kalimat totalnya ditandai 

Teks pada halaman Anda, mereka harus mencari untuk mengoptimalkan

Dalam teks harus seperti untuk masuk variasi dari frase atau kata kunci yang Anda ingin website Anda ditemukan di. 
Adalah penting bahwa Anda tidak membesar-besarkan dan menulis kata 20 kali, tapi hanya 3-4 kali dibagi teks bawah halaman. Jika Anda menggunakan kata yang sama terlalu banyak, mempertimbangkan algoritma sebagai upaya untuk menipu.

struktur link internal, sinyal SEO diabaikan

Sebuah menu atas merupakan bagian dari struktur link internal - yang adalah bagaimana Anda link sekitar untuk sisi Anda dari setiap sisi ke halaman lain. 
Berikut ini adalah keuntungan bagi pengguna, jika Anda membuat struktur logis, sehingga mudah untuk menavigasi halaman dan ada sebaiknya tidak lebih dari satu hubungan antara masing-masing pihak.

Cakupan subjek dan link eksternal

Penekanan adalah bahwa Anda merangkul topik mendalam. Ini adalah keuntungan untuk menulis artikel panjang mengartikulasikan yang menjelaskan subjek situs web Anda mencakup. 
Misalnya. dilakukan dengan membuat kamus di situs web atau dengan membuat panduan kecil.
Alasannya adalah bahwa mesin pencari lebih memilih untuk mengirim pengguna ke situs web yang memungkinkan pengguna SEMUA informasi mungkin tentang suatu topik, hanya untuk mengunjungi satu situs Web.
Anda bisa mendapatkan keuntungan dari menghubungkan ke situs lain dari situs Anda untuk mengungkap topik Anda lebih baik. 
Jika saat ini Anda bukan artikel tentang topik terkait erat, mungkin penjelasan teknis, sehingga Anda mungkin ingin link ke penjelasan tempat lain di Internet misalnya. pada versi Denmark Wikipedia. 
Sebuah link eksternal yang relevan, mesin pencari lihat sebagai sinyal positif.
sebaliknya juga mungkin benar. Jangan link ke situs online yang tidak ada dengan situs web Anda sendiri untuk melakukan. Hal ini dapat memberikan sinyal negatif - misalnya. dapat dianggap sebagai upaya untuk mendapatkan situs eksternal untuk mendapatkan penempatan yang tidak wajar yang lebih baik dalam hasil pencarian, dan dapat benar-benar berbahaya untuk link yang salah.

Media sosial juga merupakan bagian dari optimasi mesin pencari Anda

Mesin pencari menganggap positif yang Anda aktif secara sosial, misalnya.Google+, Facebook, LinkedIn, Twitter, dll 
Apakah Anda memiliki profil Facebook dengan aktivitas yang sangat tinggi, di mana ada banyak orang seperti berbagi posting yang Anda buat, hal itu memberikan sinyal yang baik ke mesin pencari bahwa website Anda adalah populer. (Catatan: Jumlah suka, tidak mempengaruhi peringkat)
Sosial media sangat cocok untuk menciptakan loyalitas pelanggan dan mereka harus tentu tidak bisa diremehkan.

Link ke website Anda - Masih penting pada 2017

Mesin pencari menggunakan sangat banyak, link yang menunjuk ke situs web Anda dari sumber-sumber lain untuk menilai apakah situs Anda populer, tetapi juga untuk mencoba untuk menentukan apa penawaran website Anda dengan.
Link dianggap sebagai suara untuk situs Anda, tetapi tidak semua link yang berbobot sama tinggi. 
Sebuah link dengan kata lain, bukan hanya link dan itu pasti bukan tentang "hanya" memiliki banyak link dari pesaing untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi.
1 single link yang benar-benar baik, dapat tertimbang lebih tinggi dari 1000 link buruk.

Kata kunci yang tepat adalah sinyal yang paling penting

Ketika Anda mengoptimalkan website Anda untuk mendapatkan kesempatan untuk peringkat tinggi, penting bahwa Anda memastikan bahwa hal itu tetap pada kata kunci dan frase pelanggan potensial Anda / pengunjung menggunakan ketika mereka mencari di search engine.
Di sini Anda harus ingat bahwa ada perbedaan besar dalam cara orang mencari di mesin pencari. 
Wanita mencari tersebut. sangat berbeda dari laki-laki, dan anak muda cukup berbeda dari generasi tua.
Lihat alat kata kunci Google, ada banyak pencarian pada kata pembalap sepeda, itu belum tentu orang-orang muda yang mencari seperti itu, mereka mungkin berusaha untuk balap karbon -dan perempuan bisa mencari "Sepeda Rider".
Jadi, Anda harus mencoba untuk menemukan perilaku audiens Anda dengan hormat. Searches selain menemukan istilah pencarian yang paling sering digunakan. 
Contoh sederhana dari optimasi pencarian
Bayangkan bahwa Anda adalah toko sepeda dan menjual sepeda di Horsens dan online.
Apa yang pelanggan cari? Melihat Anda di perangkat kata kunci google, ada banyak orang yang mencari sepeda kata. 
Tapi hanya karena Anda bisa tahu itu, tidak perlu mengoptimalkan situs Anda untuk hanya "Sepeda". 
Kata sepeda dicari berkali-kali karena itu adalah bagian dari banyak pencarian misalnya. sepeda murah, sepeda listrik, sepeda Esbjerg dll
alat kata kunci Google, tidak selalu menampilkan semua komposisi dan karena itu Anda harus berpikir sedikit lebih lama sekalipun.
Apakah Anda menjual terutama untuk orang-orang muda, mereka biasanya akan mencari yang mendalam. Mereka tahu mesin pencari dan menyadari bahwa hasil terbaik diperoleh dengan mencari mendalam misalnya. Madone sepeda jalan Esbjerg. 
warga negara yang lebih tua akan semakin mencari contoh yang lebih luas.balap sepeda. 
Wanita sering mencari kualitas lainnya seperti. warna atau fungsi khusus (keranjang depan, dll)
Anda dapat mencoba banyak kombinasi dengan menggunakan Google AdWords, dan melihat berapa banyak klik ke situs Anda dan membeli - atau ada waktu yang lama untuk membaca.
Kata kunci yang Anda akan gunakan sekarang dalam judul, judul, teks dan gambar dan Anda mencoba untuk menemukan situs yang berhubungan dengan subjek dan melihat apakah ada kemungkinan untuk f y link ke halaman Anda - misalnya. dalam forum bersepeda, di mana jenis ini sepeda disebutkan.
Anda harus, dengan kata lain, mengambil keuntungan dari mengirimkan sinyal ke mesin pencari bahwa website atau sub alamat tertentu saja seperti itu. sepeda Madone jalan.
Anda bisa mendapatkan keuntungan dari menciptakan mendasari atau blog yang berhubungan dengan sejarah road sepeda Madone 1960-2012 dan menghubungkan mereka dari bawah dengan menawarkan sepeda Madone jalan.


EmoticonEmoticon