Pilihan yang tepat dari kata kunci sangat penting untuk proyek SEO membawa hasil yang baik. Kata kunci pertama yang datang ke pikiran adalah kategori penamaan dan SEO memanggil mereka kepala ekor, sebagai kata kunci lawan ekor panjang (ekor panjang.) The kata kunci ekor kepala yang penting, terutama untuk status, tetapi ekor panjang kata kunci untuk membawa lebih banyak pengunjung ke situs web dan menghasilkan lebih banyak konversi. Untuk ekor panjang, persaingan mungkin akan lebih rendah.
Kami berbagi proses penelitian kata kunci dalam proses berikut:
1. Kata Kunci
2. Kompetisi
3. Brainstorm
4. Kombinasi
5. Google Analytics (setelah SEO telah dimulai)
2. Kompetisi
3. Brainstorm
4. Kombinasi
5. Google Analytics (setelah SEO telah dimulai)
saran eksternal untuk Perangkat Google Keyword AdWords
Google menyediakan bagi pengiklan AdWords, saran kata kunci nya yang dengan cara apapun kita dapat mengabaikan.
Dalam Eksternal Perangkat Kata Kunci dapat menemukan juga diperkirakan volume pencarian untuk kata-kata.
Secara default, AdWords menampilkan kata kunci dalam pertandingan luas, tapi untuk proyek SEO adalah penting untuk menggunakan data dalam pertandingan yang sebenarnya, karena itu istilah pencarian yang tepat seperti namanya.
Alat ini cukup sederhana. Hanya menempatkan kata kunci dan menunggu aperecer saran dan ide kata kunci.
Oleh karena itu kata kunci tersebut Anotemos!
Kata kunci Persaingan
Ketika kita memulai sebuah proyek SEO , kita harus tahu bahwa ada pesaing yang sudah melakukan SEO dan dapat menikmati pekerjaan mereka. Untuk mengidentifikasi kata kunci yang menggunakan pesaing Anda, perhatikan istilah yang muncul di seluruh situs.
Carilah navigasi di seluruh situs, melihat kata kunci dalam judul, isi, link dan menemukan cara-cara baru mengacu pada produk.
Oleh karena itu kata kunci tersebut Anotemos!
kata kunci Brainstorming
Tapi tunggu ada, Anda tidak bisa dibatasi oleh kata kunci yang sudah sedang dikerjakan. Perlu menghabiskan setidaknya sore dengan pemikiran tim Anda dari kata kunci yang lebih yang dapat digunakan untuk mencari produk atau layanan Anda.
Menempatkan diri di tempat orang mencari produk Anda (lebih sulit daripada kedengarannya), bayangkan keraguan bahwa ia bisa memiliki, bayangkan bagaimana hal itu bisa merujuk ke produk Anda.
Lihat juga resepsionis atau telephonists perusahaan, mencoba untuk memahami bagaimana dia berbicara tentang produk dan bagaimana orang-orang mengacu pada produk untuknya.
Oleh karena itu kata kunci tersebut Anotemos!
Kombinasi kata kunci
Dalam proyek SEO sering, mungkin ada perbedaan dalam kata kunci dalam bentuk jamak; Anda harus memahami bahwa mereka adalah dua kata kunci yang berbeda dan bahkan jika Anda tidak dapat menggunakan kedua dalam judul, Anda dapat menggunakan kata kunci lain di seluruh konten.
Selain itu, terutama untuk bisnis lokal, Anda dapat menemukan kombinasi yang paling beragam dalam terang kota, daerah, lingkungan dan bahkan jalan-jalan untuk kata kunci Anda.
Oleh karena itu kata kunci tersebut Anotemos!
Saatnya untuk mengoptimalkan setiap kata
Sekarang Anda siap untuk memulai proyek Anda SEO , Anda perlu mengoptimalkan situs Anda untuk kata kunci tersebut dan melakukan link building yang baik.
Kita tahu, bagaimanapun, bahwa SEO adalah upaya berkesinambungan dan kita harus selalu memantau hasil untuk menemukan kata kunci baru, memperkuat kerja di beberapa membutuhkan posisi yang lebih baik, memastikan posisi lain, dll
Google Analytics
Dengan Google Analytics , Anda dapat mengukur kata kunci yang membawa lebih banyak kunjungan ke situs Anda, sebagai navigasi yang dihasilkan, apa kualitas pengunjung serta konversi datang untuk setiap kata kunci. Ini harus fokus pada mengoptimalkan kata kunci yang mengkonversi dengan baik.
Selain itu, Anda dapat mengidentifikasi suatu banyak dariinformasi tentang bagaimana pengguna menavigasi situs Anda, halaman yang dikunjungi dan persentase klik pada setiap bagian dari situs. Analisis ini dapat memberikan informasi tentang kata kunci yang Anda harus menggunakan dalam website Anda sendiri untuk navigasi yang mudah.
Selain itu, Anda dapat mengidentifikasi suatu banyak dariinformasi tentang bagaimana pengguna menavigasi situs Anda, halaman yang dikunjungi dan persentase klik pada setiap bagian dari situs. Analisis ini dapat memberikan informasi tentang kata kunci yang Anda harus menggunakan dalam website Anda sendiri untuk navigasi yang mudah.
Atentemo kita, karena itu, untuk kata kunci tersebut!
kesimpulan
Hal ini sangat penting untuk bersama-sama sebanyak mungkin kata kunci yang Anda bisa, tapi hati-hati untuk tidak tersesat dalam sup alfabet ini. Cari tahu apa kata kunci utama Anda dan memberikan perhatian kepada mereka, hanya mengoptimalkan kasus lain posisi pertama sudah yang "dijamin" yang berada di bawah kendali.
Google Analytics adalah alat penting bagi Anda untuk mengingat apa yang Anda butuhkan untuk mengoptimalkan dan mengevaluasi kembali yang telah dihasilkan.Menggunakannya setiap hari!
EmoticonEmoticon