Kami telah mengatakan berulang kali di sini dan di kami "Blog untuk Bisnis" e-book yang blogging adalah salah satu centerpieces dari strategi yang baik Digital Marketing.
Salah satu tips yang kita miliki untuk mereka yang sudah yakin tentang hal ini dan menciptakan sebuah blog untuk perusahaan Anda tidak melihat blog Rumah posting semua tapi fragmen saja.
Ada alasan besar untuk merekomendasikan hal, mulai dari pengalaman pengguna dengan kemampuan perusahaan untuk membuat hasil analisis yang baik.
Dalam posting ini kami menjelaskan terbaik empat alasan ini dan menunjukkan bagaimana untuk memecahkan masalah:
Meningkatnya beban kecepatan halaman
Ketika semua posting yang ditampilkan secara penuh di blog Home, beban atas jumlah yang jauh lebih besar dari teks, gambar dan video, yang pada gilirannya meningkatkan waktu buka halaman.
The Google sudah berbicara untuk waktu yang lama bahwa kecepatan merupakan aspek penting dari halaman dan memberikan lebih dan lebih penting untuk faktor sebagai rankeamento ini.
Selain itu, bahkan jika secara tidak sadar, waktu loading dari sebuah situs web adalah salah satu aspek yang paling penting dalam pengalaman pengunjung dan memiliki dampak langsung pada kemungkinan konversi.
Menawarkan pengalaman browsing yang lebih baik bagi pengguna
Kami telah menunjukkan di sini di blog yang perilaku yang sangat umum dari pengguna di Internet adalah "scan" teks untuk dengan cepat mengidentifikasi apa yang paling menarik atau paling mencolok.
Hal yang sama berlaku untuk homepage blog: melalui berbagai bilangan bulat posting bisa menjadi tugas yang sangat panjang dan mencegah pengguna dapat dengan cepat mengidentifikasi isu-isu utama dibahas.
Hal ini juga membantu untuk menghindari kebingungan, karena menunjukkan Depan link teman ketika niat itu untuk menunjukkan sebuah artikel tertentu, antara lain.
Memungkinkan pengukuran yang tepat tentang bagaimana setiap posting telah dibaca
Ketika posting di seluruh untuk Home dan tidak perlu klik untuk membaca lebih lanjut, juga benar-benar terdistorsi memandang jumlah setiap posting. Hal ini karena membaca tulisan di Home bukan halaman posting menyebabkan layar tidak diidentifikasi dan dicatat.
Masalah ini menghalangi banyak dalam mengidentifikasi posting dan mata pelajaran yang telah membawa hasil yang lebih baik bagi perusahaan.
Menghindari duplikat konten
Ketika isi posting ditampilkan di seluruh rumah, mengulangi konten yang sama persis seperti halaman posting tertentu.
Ini akhirnya menjadi sedikit membingungkan untuk mesin pencari, yang tidak dapat mengidentifikasi yang merupakan kali halaman yang ideal untuk menampilkannya sebagai hasilnya.
Bahkan dengan kemajuan mesin pencari, yang perlahan-lahan belajar untuk mengatasi lebih baik dengan pertanyaan semacam ini, masih ada kebingungan manusia yang mungkin membuat mereka usaha SEO kurang efektif. Contohnya adalah kasus blog Depan menerima link yang harus ditargetkan untuk pos tertentu.
Lihat (dalam bahasa Inggris) yang merekomendasikan Matt Cutts, kepala tim dari kualitas Google itu sendiri;
bagaimana memecahkan
Solusinya adalah untuk menampilkan blog Depan hanya preview dari setiap posting dengan link untuk melanjutkan membaca di halaman pos tertentu.
Untuk melakukan hal ini menggunakan WordPress, CMS yang paling banyak digunakan di dunia, cukup klik ikon disorot dalam warna merah untuk menunjukkan titik di mana teks harus dipotong untuk penyisipan "Read more" tombol (Lebih tag).
Kemudian Anda harus melihat garis dalam teks sebagai berikut:
Siap!
Namun, sangat penting untuk strategi untuk bekerja dengan baik, bagian ini jelas menunjukkan apa posting adalah dan cukup menarik untuk menjadi bernilai klik.
EmoticonEmoticon