Hari ini membuat optimasi website Anda (SEO) telah menjadi keunggulan kompetitif penting untuk bisnis apapun.
Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi manajer pemasaran adalah untuk mengetahui apa yang adalah saluran media yang terbaik berinvestasi sesuai dengan ceruk pasar mereka, yang bertujuan untuk meningkatkan bisnis dan meningkatkan visibilitas merek dalam lingkungan online.
Sekitar 75% dari pengguna lebih memilih hasil organik daripada link sponsor.
Sekitar 75% dari pengguna lebih memilih hasil organik daripada link sponsor.
Kita tahu pentingnya keputusan ini dan untuk membantu dalam waktu untuk lakukan di sana, selain tiga manfaat kerja Search Engine Optimization (SEO) yang akan mencerahkan.
1- peningkatan lalu lintas Berkualitas
Ketika kita berbicara tentang meningkatkan situs, banyak mungkin berpikir langsung dalam peningkatan lalu lintas, yang penting, namun, lebih penting untuk mendapatkan banyak lalu lintas adalah bahwa penonton ini memenuhi syarat, yaitu, pengguna mencari apa yang dapat Anda tawarkan.
ini peningkatan lalu lintas berkualitas sekilas adalah untuk menarik pengguna mencari apa yang Anda tawarkan.
Potensiasi 2- Konversi
Ketika datang ke konversi, mengacu pada: pembelian dalam kasus e-commerce, berlangganan pendaftaran / buletin baru dalam kasus situs blog / berita.
Untuk melakukan pekerjaan SEO, mencari kata kunci akan menjadi pemicu untuk konversi, sehingga sangat penting bahwa mereka didefinisikan dengan baik.
Untuk melakukan pekerjaan SEO, mencari kata kunci akan menjadi pemicu untuk konversi, sehingga sangat penting bahwa mereka didefinisikan dengan baik.
Jika situs Anda adalah e-commerce, misalnya, itu adalah rata-rata volume lalu lintas jauh lebih baik tapi berkualitas dengan peluang bisnis yang lebih (konversi) dari satu lalu lintas sangat tinggi dan tanpa kualitas apapun dan akibatnya tanpa meningkatkan konversi .
Otoritas 3- pengobatan
Kewenangan istilah dalam kasus SEO, mengacu pada nilai keandalan situs dan informasi yang tersedia untuk itu.
Kriteria ini diukur dalam dua cara: domain otoritas (DA) dan halaman otoritas (PA), di mana mantan mengacu pada situs secara keseluruhan dan yang kedua pada halaman yang bersangkutan.
Untuk "mengatur rumah" melakukan pekerjaan On-Page SEO adalah waktu yang ideal untuk berinvestasi dalam pengelolaan otoritas situs Anda.
Kriteria ini diukur dalam dua cara: domain otoritas (DA) dan halaman otoritas (PA), di mana mantan mengacu pada situs secara keseluruhan dan yang kedua pada halaman yang bersangkutan.
Untuk "mengatur rumah" melakukan pekerjaan On-Page SEO adalah waktu yang ideal untuk berinvestasi dalam pengelolaan otoritas situs Anda.
Strategi utama yang digunakan untuk tindakan ini disebut Link Building.
Melakukan itu dari waktu ke waktu, ada kemungkinan Anda menjadi referensi dalam pasar.
Karya ini melibatkan mengembangkan konten ke situs lain yang memiliki link ke situs Anda. Meskipun tampak sederhana, sebuah studi ditingkatkan diperlukan.
nilai-nilai Google ditambah jumlah situs yang link dari jumlah link dari situs yang sama datang.
Melakukan itu dari waktu ke waktu, ada kemungkinan Anda menjadi referensi dalam pasar.
Karya ini melibatkan mengembangkan konten ke situs lain yang memiliki link ke situs Anda. Meskipun tampak sederhana, sebuah studi ditingkatkan diperlukan.
nilai-nilai Google ditambah jumlah situs yang link dari jumlah link dari situs yang sama datang.
tip
Untuk menyebarluaskan konten berkualitas dan menarik audiens Anda, kemungkinan saham dan replika konten jauh lebih tinggi dan meningkatkan otoritas mereka.
EmoticonEmoticon